Connect with us

Manga

4 Manga yang Sudah Mencapai Ending di Awal 2018

Published

on

GwiGwi.com – Serial-serial manga yang sudah mencapai ending ini cukup membuat para fans merasa kehilangan. Padahal rasanya baru kemarin manga-manga ini baru terbit, tapi ternyata waktu bergulir begitu cepat. Memang manga-manga ini jumlah chapternya tidak sebanyak One Piece atau Naruto, tapi tetap punya fans sendiri yang selalu menanti kehadirannya di setiap jadwal terbit. Sayangnya chapter-chapter baru itu tidak akan ada lagi seterusnya.

Advertisements

Dan inilah manga-manga yang sudah mencapai ending tersebut

1. ReLIFE

Manga ini jadi begitu populer setelah mendapatkan adaptasi anime. Baru saja adaptasi animenya tayang tahun lalu, tapi ternyata manga-nya sudah tamat bulan Maret kemarin. Manga ini mengisahkan tentang orang-orang yang menjadi objek eksperimen untuk mengulangi hidup mereka di umur 17 tahun. Eksperimennya memang terlihat serius, tapi manga ini tetap akan bisa membuatmu tertawa. Kisahnya unik dan kental dengan cerita cinta yang manis. Penasaran kan ending-nya seperti apa?

2. Gyanprin

Manga Gyanprin dikenal karena desain gambarnya yang unik. Manga ini dibuat oleh Rensuke Oshikiri. Diterbitkan di Futabasha Action Magazine pertama kali pada Agustus tahun 2016. Selain judulnya yang unik, manga ini juga memiliki cerita yang unik, yaitu mengisahkan tentang para cewek yang senang berjudi padahal sebenarnya hidup mereka cukup pas-pasan. Para cewek ini tetap percaya diri dengan apa yang mereka lakukan sehari-hari itu. Manga ini sudah tamat di bulan Februari lalu.

Baca Juga:  Rekomendasi 5 Judul Manga dari Takuya Kimura

3. Zero Angel “The Clear Blue Fallen Angel”

Manga yang sudah mencapai ending lainnya adalah Zero Angel “The Clear Blue Fallen Angel”. Manga ini awalnya diadaptasi dari web series ternama Aika ga Hashiru! Bijo-ning Car Drive. Manga ini juga baru tamat di bulan April 2018. Pertama kali diterbitkan pada bulan Maret tahun 2016. Mengisahkan tentang Aika Misaki, seorang cewek yang baru duduk di bangku SMA, tapi ia tidak pernah terkalahkan ketika mengikuti pertandingan balap mobil. Ceritanya unik banget kan? Cukup jarang manga bertema balapan seperti ini tokoh utamanya adalah cewek. Manga ini sendiri berjumlah empat jilid.

4. The Witch's House – The Diary of Ellen

Manga yang sudah mencapai ending ini dibuat oleh Yuna Kagesaki. Diterbitkan pertama kali oleh Kadokawa pada bulan Agustus tahun 2017 lalu. Dibuat berdasarkan game The Witch House yang cukup populer. Manga ini sendiri mengisahkan tentang masa lalu Ellen. Buat kamu yang penasaran bagaimana Ellen bisa menjadi seorang penyihir wajib banget membaca manga ini.

Manga

Manga ‘Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba’ Peringkat #11 di Daftar Buku Grafis Terlaris Juni

Published

on

GwiGwi.com – Volume ke-12 dari manga Koyoharu Gotouge untuk Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba peringkat # 11 di daftar Manga dan buku grafis terlaris bulanan The New York Times dirilis pada awal Juni.

Advertisements

The New York Times memposting Buku Grafik dan daftar Manga terlaris pertamanya pada bulan Oktober, dan itu adalah salah satu kategori daftar buku terlaris baru untuk surat kabar itu.

Super Dragon Ball volume 6 peringkat #14 dalam daftar pada bulan Oktober, My Hero Academia volume 21 peringkat #3 dalam daftar pada bulan November, My Hero Academia volume 1 peringkat di #11 dalam daftar pada bulan Desember dan #8 pada daftar pada bulan Januari dan Februari, One-Punch Man peringkat #11 di bulan April, dan My Hero Academia volume 2 peringkat # 5 di bulan Mei.

Baca Juga:  Manga 'Semai Sekai no Identity' Memasuki Puncak Cerita

The New York Times mulai menerbitkan buku grafis terlarisnya pada bulan Maret 2009. Surat kabar itu berhenti menerbitkan daftar buku terlaris mingguan untuk tiga kategori buku grafisnya pada bulan Februari 2017. Kategori-kategori tersebut termasuk buku grafis hardcover, buku grafis softcover, dan manga.

Sumber: ANN

Continue Reading

Manga

Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Juli Majalah Komik Bulanan Rex mengungkapkan pada 27 Mei bahwa Risumai akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel ringan Hanyū Cheat Skill ‘Shisha Sosei' ga Kakusei Shite, Inishie no Maōgun o Fukkatsu Sasete Shimaimashita ~Daremo Shinasenai Saikyō Healer~ (I Accidentally Resurrected the Demon King's Ancient Army When I Learned the ‘Resurrection' OP Skill ~The Strongest Healer Who Won't Let Anyone Die~) dalam edisi berikutnya pada 27 Juni. Risumai memposting foto pengumuman di akun Twitter mereka.

Advertisements

Cerita ini berpusat pada Licht, seorang tabib dalam kelompok petualang S-rank. Ia memperoleh keterampilan “kebangkitan”, dan dianggap sebagai ancaman oleh raja. Kawan-kawan Licht mengkhianati dan mengeksekusi dia atas perintah raja. Namun, Licht dibangkitkan dengan keterampilannya sendiri dan bersumpah akan membalas dendam terhadap manusia. Licht membangkitkan kembali pasukan raja iblis yang menjadi dan menjadi musuh terbesar umat manusia.

Baca Juga:  Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Hanyu mulai serialisasi seri novel ringan yang sedang berlangsung di situs web “Shōsetsuka ni Narō” Agustus lalu. Ichijinsha menerbitkan volume pertama dalam cetakan dengan ilustrasi oleh shri pada 2 Mei.

Risumai sebelumnya menggambar adaptasi manga dari seri novel ringan Takafumi Nanatsuki berjudul Shomin Sample: I Was Abducted by an Elite All-Girls School as a Sample Commoner. Risumai meluncurkan manga di Komik Bulanan Rex pada 2012, dan berakhir pada September 2018. Ichijinsha menerbitkan 15 volume buku yang dikompilasi untuk manga.

Sumber:ANN

Continue Reading

Manga

Manga ‘Kakushigoto’ oleh Kōji Kumeta Berakhir pada 6 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Manga Kōji Kumeta berjudul Kakushigoto: My Dad's Secret Ambition akan berakhir pada edisi Agustus 2008 Majalah Shonen bulanan pada 6 Juli.

Advertisements

Situs web Mantan Mainichi Shimbun melaporkan bahwa edisi Juli dikirimkan pada hari Jumat, tetapi situs web resmi majalah tersebut mendaftarkan edisi tersebut sebagai pengiriman pada hari Sabtu.

Volume 11 manga yang sebelumnya diumumkan pada 17 Maret bahwa manga akan berakhir dengan volume ke-12, yang akan dikirimkan “pada bulan Juni atau Juli.”

Volume manga ke-10 telah mengungkapkan November lalu bahwa manga hanya memiliki “sedikit yang tersisa.”

Kodansha Comics melisensikan manga, dan itu menggambarkan ceritanya:

Kakushi Gotou adalah seorang ayah tunggal dengan rahasia: dia adalah seniman manga terlaris dari seri cabul yang mungkin bukan bahan bacaan yang cocok untuk anak perempuannya, Hime. Jadi dia melakukan apa yang akan dilakukan ayah sembarangan — dia menyembunyikan semua itu darinya, tidak peduli apa pun yang terjadi!

Kumeta menerbitkan pengantar empat halaman untuk manga di Majalah Shonen bulanan pada November 2015, dan kemudian menerbitkan bab lengkap pertama di majalah yang sama pada Desember 2015. Kodansha Comics mulai menerbitkan manga secara digital pada 17 Maret.

Baca Juga:  Risumai Meluncurkan Manga Baru pada 27 Juni

Manga ini memiliki adaptasi anime televisi yang sedang berlangsung oleh Yuta Murano dan Ajia-do yang ditayangkan perdana pada 2 April.

ANN

Continue Reading

Trending