Connect with us

Berita Anime & Manga

3DCG Anime ULTRAMAN ungkap video trailer terbaru dan tanggal penayangan perdana

Published

on

GwiGwi.com – Channel Youtube Tsuburaya Productions merilis sebuah video trailer 70 detik yang menampilkan cuplikan terbaru dari anime 3DCG dari adaptasi manga Ultraman dari Eiichi Shimizu dan Tomohiro Shimoguchi selain itu mengumumkan perilisan secara global melalui Netflix pada tanggal 1 April 2019.

Anime ini menampilkan Shin Hayata yang merupakan anak Shinjiro. Anime ini telah diumumkan pada acara Tokyo Comic Con 2017 lalu.

Anime ini disutradarai oleh Kenji Kamiyama dan Shinji Aramaki dan diproduseri oleh Production I.G dan Sola Digital Arts. Nobuko Toda dan Kazuma Jinnouchi berkolaborasi untuk kerjakan musik latar belakang anime ini.

Baca Juga:  Trailer Anime Baki dirilis Neftlix dengan Subtitle Bahasa Inggris

Klip ini juga memperdengarkan pengisi suara dari karakter utama.

Shinjiro Hayata: Ryohei Kimura (Ryota Kise in Kuroko’s Basketball)
Dam Moroboshi/SEVEN: Takuya Eguchi (Hachiman Hikigaya in My Youth Romantic Comedy Is Wrong, As I Expected)
Seiji Hokuto/ACE: Megumi Han (Gon Freecss in Hunter x Hunter)
Shin Hayata: Hideyuki Tanaka (Donquixote Doflamingo in One Piece)

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Film Anime

Film Pokemon Akan Dirilis Juli 2019 Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Film terbaru Pokemon yang berjudul Men Two no Gyakushu Evolution (Mew Two’s Counterattack Evolution), dikabarkan akan segera rilis pada 12 Juli 2019 mendatang. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh distributor film TOHO.

Sementara untuk judul filmnya sendiri terinspirasi dari film yang pernah muncul pada tahun 1998 yaitu Pokemon: The First Movie, dan judul filmnya Jepang nya adalah Pocket Monster: Mew Two no Gyakushu.

Sementara itu untuk Pokemon the Movie: The Power of Us akan ditayangkan di Jepang pada tanggal 13 Juli 2019, dan akan dibuka pada posisi 2 box office Jepang. Film juga sudah dirilis lewat acara Fathom yang pernah diadakan di Amerika Serikat pada bulan November dan awal Desember lalu.

Baca Juga:  Trailer Anime Baki dirilis Neftlix dengan Subtitle Bahasa Inggris

Continue Reading

Serial Anime

Anime 2018 yang dianggap Terbaik Sejauh Ini

Published

on

GwiGwi.com – Tahun 2018 akan segera berakhir, tapi menyisakan anime-anime 2018 yang dianggap terbaik dan sulit dilupakan oleh para penggemar anime. Anime-anime ini dianggap punya sesuatu yang baru dibandingkan anime-anime yang sudah ada. Di antara anime ini ada yang jadi favoritmu? Atau jangan-jangan kamu belum pernah ada menontonnya?

1. Cells At Work

Anime 2018 satu ini dianggap paling unik bagi penggemar anime di Jepang karena punya cerita yang lain dari yang lain. Berkisah tentang sel-sel darah yang ada di tubuh yang bentuknya jadi seperti manusia. Anime ini juga bisa menjadi bahan pelajaran untuk kamu yang masih bersekolah karena berisi informasi lengkap tentang cara kerja sel-sel darah yang ada di tubuh. Desain karakternya pun terbilang menarik. Pokoknya sayang banget jika kamu melewatkan anime satu ini.

2. Attack On Titan Season 3

Attack On Titan masih menjadi anime favorit di Jepang, bahkan mungkin di seluruh dunia. Melanjutkan kisah dari Eren Jaeger yang ditawan oleh pihak Kerajaan karena mereka melakukan konspirasi sendiri. Musim kali ini, Attack On Titan akan lebih menegangkan karena mereka semua melawan orang-orang yang disangka temannya sendiri. Oh ya Attack On Titan masih akan berlanjut hingga tahun depan lho.

Baca Juga:  Trailer Anime Baki dirilis Neftlix dengan Subtitle Bahasa Inggris

3. Banana Fish

Anime ini meski bersetting di luar negeri dengan suasana modern, penggemar anime tetap menyukainya karena ceritanya sendiri yang punya sejuta kejutan dan misteri. Banana Fish adalah sebutan obat misterius yang bisa menewaskan seseorang dalam sekejap dan banyak orang yang mengonsumsinya. Tokoh utama anime mencari tahu siapa yang menyebarkan obat tersebut dan bermaksud membalaskan dendam karena orang-orang terdekatnya tewas karena obat itu.

4. Asobi Asobase

Anime 2018 satu ini menarik perhatian karena tokoh-tokohnya mengalami perbedaan kultur yang cukup signifikan. Berkisah tentang tiga cewek SMA yang berusaha menjalin persahabatan dengan baik, meski salah satu dari mereka berasal dari luar Jepang dan masih terbata-bata berhasa Jepang. Anime ini memang punya kisah persahabatan yang indah dan bikin kamu kangen sama sekolah.

5. Angels of Death

Anime 2018 satu ini punya kisah misteri yang kuat. Tokoh utamanya adalah Rachel yang masih berumur 13 tahun. Suatu hari, ia tidak menyangka akan terbangun di sebuah gedung tanpa satu pun memori. Ia lalu bertemu dengan sosok yang menggunakan perban di sekujur tubuhnya dan mengaku sebagai malaikat pencabut nyawa. Rachel pun berpetualang dengan sosok itu.

Continue Reading

Serial Anime

Anime Seinen Paling The Best dari 2017

Published

on

GwiGwi.com – Kamu suka nonton anime? Jangan lewatkan menonton anime seinen yang punya kisah kompleks dan mungkin lebih bikin kamu mikir. Anime seinen tidak hanya menarik dari segi cerita, tapi kamu juga akan menemukan karakter-karakter unik yang belum pernah kamu temukan sebelumnya. Berikut ini Gwigwi beritahu anime seinen apa saja yang terbaik dari tahun 2017. Penasaran, kan? Yuk disimak.

1. Princess Principal

Di anime seinen ini kamu akan menemukan cewek-cewek cantik calon putri kerajaan yang bersekolah di sebuah sekolah yang tampak keren. Namun ternyata sekolah ini memiliki rahasia, para muridnya diajarkan bertarung untuk menjadi seorang mata-mata demi tujuan menjaga keamanan negara. Para tokoh utamanya berjuang menghadapi konspirasi dari dalam yang diam-diam ingin menghancurkan mereka. Siapa musuhnya bikin penasaran banget.

2. Inuyashiki

Inuyashiki awalnya punya kehidupan menyedihkan. Ia ditinggalkan istrinya, kemudian anaknya pun tidak mempedulikannya. Yang menemaninya setiap hari hanyalah anjing setianya. Kemudian suatu hari ia merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya dan pergi ke dokter. Inuyashiki kaget jika ia memiliki kanker perut yang cukup parah. Namun suatu hari ia pingsan dan terbangun dengan tubuh robot. Dari sanalah ia mulai berniat membantu mereka yang membutuhkan.

Baca Juga:  Trailer Anime Baki dirilis Neftlix dengan Subtitle Bahasa Inggris

3. Kemono Friends

Jangan tertipu dengan tampilan karakter-karakternya yang imut karena kisah anime seinen satu ini termasukl berat. Apa yang ada di pikiranmu jika tidak ada lagi manusia di muka bumi ini? Semua digantikan hewan berbentuk manusia. Namun ada satu manusia bernama Kaban. Kaban tidak punya ingatakan akan dirinya sehingga para hewan berbentuk manusia mencari tahu siapa Kaban sebenarnya.

4. Houseki no Kuni

Anime ini mengambil setting masa depan yang begitu jauh ketika tidak ada lagi manusia sebagai penguasa di Bumi. Para manusia itu berubah menjadi berbagai macam permata yang indah. Karena berbentuk permata inilah mereka jadi memiliki umur yang panjang-panjang. Yang paling muda berumur 300 tahun. Namun meskipun sudah langka, tetap saja ada yang ingin menghancurkan permata-permata itu. Anime satu ini akan membuat hatimu bergejolak karena kisah mengharukan di dalamnya.

5. Girl’s Last Trip

Chito dan Yuri adalah dua cewek pemberani yang melakukan perjalanan ke sebuah tempat kosong yang sama sekali tidak berpenghuni. Mereka pun mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi terhadap lokasi-lokasi ini, mengapa mereka sering menemukan orang-orang aneh ketika di dalam perjalanan.

Continue Reading

Trending