Connect with us

Gaming

3 Tips Bermain Arena Of Valor Untuk Pemula

Published

on

GwiGwi.com – Tips bermain arena of valor – Bagi kamu yang mungkin sudah bosan bermain game Mobile Legends dan ingin mencoba game lain dengan genre yang sama yaitu genre MOBA maka kamu bisa mencoba game yang satu ini, Arena Of Valor atau biasa disingkat AOV.

Saat ini, posisi Arena Of Valor dan Mobile Legends sedang melakukan persaingan yang cukup ketat dalam industri game MOBA mobile di smartphone, khususnya di Indonesia. Nah, jika kamu ingin mencoba memainkan game ini, maka kamu bisa mengikuti tips yang akan penulis berikan di bawah ini.

Mau tau apa aja tipsnya? Simak terus artikel ini ya.

  1. Menguasai 1 Hero
    Untuk memulai bermain game dengan genre MOBA ini ada baiknya untuk kamu menguasai 1 hero terlebih dahulu. Mungkin terdengar mudah dan sepele, tapi ternyata hal ini cukup penting loh. Dengan menguasai secara mendalam 1 buah hero, maka kamu bisa memainkannya secara handal.
    Sementara kamu mempelajari hero ini kamu bisa sambil belajar hero lain dengan cara melihat cara main hero di tim kamu.
  2. Mempersiapkan Diri Untuk Bermain Lebih Agresif
    Bermain agresif ini bukan bermaksud kamu bermain secara asal dan hanya menyerang musuh tanpa perhitungan, bukan. Maksudnya adalah kamu harus bisa menyerang musuh pada waktu yang tepat, dan jika hero kamu adalah hero dengan serangan jarak maka kamu bisa mencicil darah atau hp dari hero tim musuh.
  3. Memanfaatkan Lane Dengan Maksimal
    Dalam bermain game MOBA tentu saja setiap hero memiliki peran dan tugasnya masing masing. Misalnya saja, jangan paksakan hero carry untuk tetap berada di midlane dan mempertahankan tower, karena bisa menghambar perkembangan dari hero carry ini.
    Lalu ada langle, lane ini sangat tepat untuk kamu manfaatkan sebagai jalur kabur dari serangan musuh atau bisa kamu jadikan sebagai strategi gank hero musuh yang main main ke wilayah Jungle tim mu.
Baca Juga:  Hideo Kojima Bocorkan Karya Baru & 'Proyek Radikal' di 2022

Nah itulah 3 Tips bermain Arena Of Valor untuk kamu yang baru mencoba bermain game dengan genre MOBA ini. selamat Bermain.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Turnamen MLBB Pertama di Tahun 2022 oleh BoWLeague, Daftar Sekarang!

Published

on

GwiGwi.com – BoWLeague membuka tahun 2022 dengan turnamen Delta Cup MLBB Around Nation yang telah dibuka registrasinya untuk wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Papua mulai hari dari 1 Januari hingga 28 Januari 2022. Pendaftaran ini gratis dan terbuka untuk semua tim yang berada di wilayah registrasi dan para juara dapat mengambil bagian dari total prize pool senilai Rp75.000.000,-. Cek jadwal dan link pendaftarannya di troves.gg/bowleague.

Jadwal Technical Meeting
Technical Meeting Qualifier 31 Januari 2022 pukul 17:00 WIB
Technical Meeting Playoff 9 February 2022 pukul 17:00 WIB
Jadwal Pertandingan
Qualifier Bali & Nusa Tenggara ; Papua & Maluku Round 1-Semifinal (1 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Qualifier Sumatra & Jawa Round 1-5 BO1 (2 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Qualifier Kalimantan & Sulawesi Round 1-5 BO1 (3 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Semifinal Qualifier 4 Februari 2022 a. Papua & Maluku (18:00 – 20:00 WIB)

b. Bali & Nusa Tenggara (20:00 – Selesai WIB)

Semifinal Qualifier 5 Februari 2022 a. Sumatra (18.30 – 20:30 WIB)

b. Jawa (20.30 – 22.30 WIB)

Semifinal Qualifier 6 Februari 2022 a. Sulawesi (18:00 – 20:00 WIB)

b. Kalimantan (20:00 – Selesai)

Delta Cup MLBB Around Nation – Delta Cup adalah turnamen yang diadakan oleh BoWLeague. Turnamen ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi para gamers di Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan skala nasional serta membangkitkan semangat kompetitif di ranah Esports Indonesia.

Baca aturan pertandingan nya: bit.ly/rules-dcmlbb-anc

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

“Yugioh! MASTER DUEL” telah diluncurkan di konsol dan PC Secara Gratis!

Published

on

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited(KONAMI) dengan senang hati mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL hari ini telah diluncurkan di konsol dan PC. Game kartu koleksi yang ditunggu-tunggu ini tersedia sekarang di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch gratis untuk diunduh dan dimainkan di seluruh dunia.

Tonton trailer peluncuran baru di sini:

Yugioh! MASTER DUEL mengambil Yu-Gi-Oh yang ikonik! Official Card Game (OCG) dan sepenuhnya menghidupkannya dalam bentuk digital. Kumpulkan lebih dari 10.000 kartu* yang mencakup lebih dari dua dekade Yu-Gi-Oh! sejarah dan bangun Dek yang dipersonalisasi. Mainkan dan saksikan Duel yang disajikan dengan indah, dirender dengan sempurna dalam resolusi 4K** dengan animasi yang memukau serta musik dan suara yang memukau. Perjalanan melalui Mode Solo pemain tunggal yang luas yang mengeksplorasi kisah-kisah yang tak terhitung di balik kartu, dan menghadapi dunia dalam Duel, turnamen, dan acara online yang dinamis.

Baca Juga:  Game Kartu Sosial 'Rage of Bahamut' Menghentikan Pengembangan Skenario Baru dan Kartu

KONAMI juga akan menghadirkan Yu-Gi-OH! MASTER DUEL ke iOS dan Android.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

“Kemunculan Kekuatan Baru” Teknik Fusion & VMax Klimaks Siap Meramaikan Dunia Kompetitif Pokémon Game Kartu Koleksi

Published

on

GwiGwi.com – Kompetisi dunia Pokémon di Indonesia akan diguncang dengan meta terkini dari aliran bertarung berjudul Booster Pack Teknik Fusion yang segera meluncur besok 21 Januari 2022 di E-Commerce, Modern Retail dan Game Store Lokal serta Indomaret di seluruh Indonesia*. Selain itu ada 2 set terbaru lainnya yang hadir menemani peluncuran Booster Pack Teknik Fusion bulan ini.

Teknik Fusion adalah satu dari tiga bagian aliran bertarung yang populer dalam permainan kartu Pokémon TCG dalam seri Pedang dan Perisai yang merupakan lanjutan dari Serangan Tunggal dan Serangan Beruntun. Teknik Fusion memperkenalkan gaya aliran bertarung yang menggabungkan mekanisme dari Serangan Tunggal dan Beruntun, melahirkan “kekuatan baru” yang mampu mendukung kedua set tersebut serta membuat deck midrange-nya sendiri. Contohnya seperti Mew V– Memiliki 2 serangan, yaitu serangan Energy Mix yang dapat mempercepat dikenakannya Energi pada Pokémon Bentuk Fusion sendiri dan serangan Psyjump yang dapat memberikan kerusakan sambil kembali ke Deck, sehingga dapat bertarung sambil mempermainkan lawan. Temukan detail kartu-kartu Teknik Fusion seperti Mew VMAX, Hoopa V dan Genesect V di situs web pelatih: https://asia.pokemon-card.com/id/archives/859/

Pokémon Indonesia melalui AKG Games meluncurkan Starter Deck terbaru berjudul Pokémon V Starter Deck Kekuatan yang sudah termasuk kartu Pokémon V dan Pokémon VMax terbaru, seperti Rillaboom V, Rillaboom VMax; Cinderace V, Cinderace VMAX dan Inteleon V, Inteleon VMax. Selain kartu-kartu tersebut Pokémon V Starter Deck Kekuatan sudah termasuk Lapras dan Basculin dari aliran bertarung Serangan Beruntun, 3 kartu burung legendaris versi Galar Region; Articuno, Moltres dan Zapdos serta kartu trainer Penemuan Petualang.

Baca Juga:  Game Kartu Sosial 'Rage of Bahamut' Menghentikan Pengembangan Skenario Baru dan Kartu

Pokémon V Starter Deck Kekuatan dari Galar Region

Ditambah lagi, para kolektor Pokémon Kartu Game Koleksi akan dimanjakan dengan kehadiran set High Class Booster Pack “VMax Klimaks” berisi 5 kartu dengan jaminan pasti 1 kartu hologram. VMax Klimaks merupakan set dari seri Pedang dan Perisai yang menunjukan beberapa kartu Pokémon dengan edisi gambar bersama dengan para pelatih mereka masing-masing. Edisi CHR (Character Rare) dan CSR (Character Super Rare) menunjukan kartu-kartu seperti Pikachu VMax dan Blaziken V digambarkan hadir dengan pelatih ikonis mereka, Red dari region Kanto dan May dari region Hoenn.

Pikachu VMax Edisi Normal dan Edisi CSR (Character Super Rare)

Informasi lebih lengkap mengenai Teknik Fusion, Pokémon V Starter Deck Kekuatan & VMax Klimaks bisa dicek langsung melalui Instagram @Pokémonofficial.id untuk info seputar Pokémon TCG, cara bermain kartu Pokémon TCG, dan lain-nya, kalian bisa melihatnya di website www.ayomainPokémon.com

 

E-COMMERCE MODERN RETAIL GAME STORE LOKAL & INDOMARET
●        Tokopedia

●        Klik Indomaret

●        Shopee

●        Blibli

●        GS Shop

●        Toys Kingdom

●        Gunung Agung

●        Gramedia

●        Central

●        Metro

Jakarta, Bekasi, Tangerang, Surabaya, Solo, Jogja, Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Palembang, Medan, Batam, Bali, Samarinda, dan masih banyak lagi.

Kunjungi kanal media sosial Pokémon Indonesia untuk berita terkini, promo, komunitas dan giveaway dari Pokémon Indonesia !

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x