Connect with us

Gaming

3 Tips Bermain Arena Of Valor Untuk Pemula

Published

on

GwiGwi.com – Tips bermain arena of valor – Bagi kamu yang mungkin sudah bosan bermain game Mobile Legends dan ingin mencoba game lain dengan genre yang sama yaitu genre MOBA maka kamu bisa mencoba game yang satu ini, Arena Of Valor atau biasa disingkat AOV.

Saat ini, posisi Arena Of Valor dan Mobile Legends sedang melakukan persaingan yang cukup ketat dalam industri game MOBA mobile di smartphone, khususnya di Indonesia. Nah, jika kamu ingin mencoba memainkan game ini, maka kamu bisa mengikuti tips yang akan penulis berikan di bawah ini.

Mau tau apa aja tipsnya? Simak terus artikel ini ya.

  1. Menguasai 1 Hero
    Untuk memulai bermain game dengan genre MOBA ini ada baiknya untuk kamu menguasai 1 hero terlebih dahulu. Mungkin terdengar mudah dan sepele, tapi ternyata hal ini cukup penting loh. Dengan menguasai secara mendalam 1 buah hero, maka kamu bisa memainkannya secara handal.
    Sementara kamu mempelajari hero ini kamu bisa sambil belajar hero lain dengan cara melihat cara main hero di tim kamu.
  2. Mempersiapkan Diri Untuk Bermain Lebih Agresif
    Bermain agresif ini bukan bermaksud kamu bermain secara asal dan hanya menyerang musuh tanpa perhitungan, bukan. Maksudnya adalah kamu harus bisa menyerang musuh pada waktu yang tepat, dan jika hero kamu adalah hero dengan serangan jarak maka kamu bisa mencicil darah atau hp dari hero tim musuh.
  3. Memanfaatkan Lane Dengan Maksimal
    Dalam bermain game MOBA tentu saja setiap hero memiliki peran dan tugasnya masing masing. Misalnya saja, jangan paksakan hero carry untuk tetap berada di midlane dan mempertahankan tower, karena bisa menghambar perkembangan dari hero carry ini.
    Lalu ada langle, lane ini sangat tepat untuk kamu manfaatkan sebagai jalur kabur dari serangan musuh atau bisa kamu jadikan sebagai strategi gank hero musuh yang main main ke wilayah Jungle tim mu.

Nah itulah 3 Tips bermain Arena Of Valor untuk kamu yang baru mencoba bermain game dengan genre MOBA ini. selamat Bermain.

Advertisements

Gaming

Trails of Cold Steel IV Memperkenalkan Karakter dalam Trailer Bahasa Inggris

Published

on

GwiGwi.com – The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel IV akan datang ke PS4 di barat pada tanggal 27 Oktober, diikuti oleh rilis Switch di Musim Semi 2021. Sementara kami menunggu entri berikutnya tiba dalam bahasa Inggris, NIS America membagikan cuplikan baru yang memperkenalkan karakter, termasuk beberapa pahlawan yang kembali dari entri sebelumnya dalam seri.

Mereka yang melakukan pre-order akan dapat memperoleh Edisi Frontline, yang mengemas game dengan buku The Black Records dan soundtrack Echoes of Erebonia.

Baca Juga:  Simak Video Pesan Kirito dan Asuna dari SAO Bersiap untuk Kolaborasi Garena Arena of Valor Indonesia

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Tales of Crestoria Dalam Tahap Akhir Pengembangan, Segera Diluncurkan

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu, Bandai Namco akhirnya menunda Tales of Crestoria dari peluncuran Juni 2020 yang semula direncanakan. Sekarang,  kami memiliki pembaruan dari produser Tomomi Tagawa. Menurut info terbaru, Crestoria berada dalam “tahap akhir dari versi Jepang dan Inggris,” dengan peluncuran yang direncanakan untuk “waktu dekat.”

Berikut pernyataan lengkap dari Akun Twitter bahasa Inggris:

Tales of Crestoria saat ini sedang bekerja untuk perangkat iOS dan Android.

 

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Yakuza Kiwami 2 Meluncur Untuk Xbox One dan Xbox Game Pass pada 30 Juli

Published

on

GwiGwi.com – Remake dari Yakuza 2 adalah entri terbaru dalam seri akan menuju platform Microsoft, dengan Yakuza Kiwami 2 secara resmi diluncurkan untuk Xbox One dan Windows 10, serta layanan berlangganan Xbox Game Pass pada 30 Juli.

Jika kamu tidak berlangganan, Yakuza Kiwami 2 dapat dibeli seharga $19,99 .

Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

Trending