Connect with us

Berita Anime & Manga

15 Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa 2020

Published

on

GwiGwi.com – Senjata pedang memang menjadi senjata yang paling banyak digunakan di anime, namun hal tersebut selalu menarik untuk diikuti. Apalagi para karakter yang ada di dalamnya digambarkan memiliki kemampuan berpedang yang sangat kuat.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa 2020

Di pembaharuan ini kami akan membahas anime musim gugur 2020 yang memiliki kekuatan pedang luar biasa yang kami rekomendasikan. Langsung aja cek daftarnya

()

Serial televisi Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa yang diproduksi oleh Sunrise merupakan sekuel dari serial anime Inuyasha, berdasarkan serial manga asli yang ditulis dan diilustrasikan oleh Rumiko Takahashi. Berkisah tentang Towa Higurashi dan Setsuna, putri kembar Sesshomaru, dan putri remaja Moroha, Inuyasha dan Kagome Higurashi. Serial ini ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Si Moroha, seorang pemanah dan pendekar pedang, sama seperti orang tuanya. Dia rupanya mewarisi sebagian dari kekuatan spiritual ibunya, karena dia dapat memasukkan energi pemurnian ke anak panahnya. Dia akhirnya menjadi pemburu hadiah, serta mendapatkan pedang iblis Kurikaramaru.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Dibesarkan di era modern untuk sebagian besar hidupnya, Towa paling sedikit menemui pertempuran dari ketiga Yasahime. Dia dengan mudah akan lengah dan rentan terhadap serangan, yang pada awalnya membuatnya dirasuki oleh Hitokon. Karena permainan pedangnya adalah bentuk utama pertarungannya, dikombinasikan dengan berbagai pedang kayu dan shinai di kamarnya, Towa disiratkan sangat ahli dalam ilmu pedang.

Tidak seperti ayahnya yang ahli pedang, bentuk utama pertarungan Setsuna adalah nagitana. Dia sangat ahli dalam menggunakannya dalam pertempuran jarak dekat, mampu menangkis berbagai serangan berkecepatan tinggi dari Towa yang dirasuki Hitokon sebelum melakukan serangan.

 

Magatsu Wahrheit: ZUERST

Anime yang diadaptasi dari Game Mobile Magatsu Wahreit miliki KLab mengumumkan telah menerima proyek animasi pada 24 Maret 2018. Pada tanggal 23 April 2020, sebuah situs web resmi diluncurkan, mengungkapkan pemeran utama anime, staf utama, pemutaran perdana siaran televisi 2020, dan judul lengkap: Magatsu Wahrheit: Zuerst.

Leocadio Weller menjadi karakter Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Salah satu karakter utama di Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa ini, Leocadio Weller, Seorang pria muda serius yang termasuk dalam Peleton ke-0 dari Tentara Kekaisaran Wahrheit. Terlepas dari peringkatnya sebagai Tamtama (private), keterampilan pedangnya adalah kelas atas. Dia tinggal di Kota Kekaisaran bersama teman masa kecilnya, Seitz. Tidak hanya dia, ada juga Hermann, Kapten dari Peleton Zeroth dari Kekaisaran Galaksi, yang selalu tersenyum. Menangani pedang dan sihir. Meskipun dia memiliki nada yang sopan dan sikap yang lembut, niat sebenarnya tidak dapat diukur.

 

Assault Lily Bouquet (ア サ ル ト リ リ ィ BOUQUET) adalah adaptasi anime dari toyline proyek media campuran Jepang. Studio Shaft memproduksi anime bersama dengan Shôji Saeki sebagai sutradaranya, dan Mieko Hosoi sebagai desain karakter.

Assault Lily: Bouquet berlatar dalam dunia di mana segala sesuatunya sudah rusak. Seperti kebanyakan dunia, monster ada untuk meneror manusia di dunia ini, dan satu-satunya harapan umat manusia adalah gadis-gadis imut bersenjatakan senjata yang memiliki sifat atletis untuk membuat atlet parkour terbaik sekalipun hidup dalam rasa malu.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

CHARM yang dimiliki Para Lily menjadi salah satu Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Senjata magis yang hanya bisa digunakan para Lily disebut CHARM, yang merupakan singkatan dari Counter Huge ARMS. Seperti namanya, Lilu bisa mengontrak CHARM mereka sendiri dengan memasukkan sihir mereka ke dalamnya. CHARM memiliki dan dikendalikan melalui permata ajaib yang disebut Magi Crystal Core. Dengan mengganti inti, CHARM dapat disesuaikan dengan preferensi sendiri. Meskipun CHARM sangat kuat, mereka hanya beresonansi dengan baik pada wanita. Jadi, itulah alasan mengapa semua karakter utama disini perempuan. CHARM ini ada pedang, pistol, pistol sekali pedang, jadi kalian dapat menemukan aksi pertarungan pedang didalam anime ini.

Baca Juga:  Game Mobile 'Granblue Fantasy' Umumkan Kolaborasi Bersama Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' pada Bulan Desember

 

Tidak lengkap rasanya jika membahas Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa tetapi tidak membahas Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Serial anime fenomenal ini baru saja merilis film anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie Mugen Train yang akan menjadi film terlaris sepanjang masa untuk saat ini.

Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba berlatarkan dunia di mana sebuah organisasi yang dikenal sebagai Demon Slayer Corps melindungi Jepang dari setan yang keluar begitu matahari terbenam. Setiap Demon Slayer dipersenjatai dengan pedang khusus yang disebut Pedang Nichirin, yang ditempa dari bijih unik yang terus-menerus menyerap sinar matahari, kelemahan terbesar iblis. Mata pisau Nichirin memiliki warna yang berbeda saat pertama kali digambar oleh pemiliknya, membuat setiap bilah menjadi unik. Ada berbagai warna berbeda yang dapat diambil pisau, dan dikatakan bahwa setiap warna memberikan sifat tertentu pada pisau.

Anime dengan Kekuatan Pedang Luar Biasa

Salahsatu yang akan kami bahas, Nichirin Blade hitam misterius. Karakter utama serial, Tanjiro Kamado, memegang Nichirin Blade hitam, tetapi simbolisme dari pedang hitam tidak diketahui. Alasannya karena pedang hitam dianggap langka, karena Demon Slayer yang menggunakannya tidak memiliki kecenderungan untuk hidup lama, apalagi menjadi Pilar Korps Pembunuh Iblis.


Di bawah ini adalah anime dengan kekuatan pedang luar biasa.

1.

Pedang yang dimiliki Akame ini bernama Murasame. Pada awalnya memang terlihat biasa. Namun sebenarnya mampu membunuh lawan dengan sekali sayatan. Di dalamnya dipasang sebuah mantra kutukan.

Akame-ga-kill

2.

Pedang milik Kenshin ini berbeda dengan katana pada umumnya. Kenshin menyebutnya sebagai Sakabato. Bagian pedangnya tumpul sehingga tidak akan membuat Kenshin membunuh seseorang. Ini juga sesuai dengan janji yang telah ia buat. Meski begitu ia memiliki jurus pedang yang kuat untuk melumpuhkan lawannya.

rurouni-kenshin

3. Inu Yasha

Inu Yasha memiliki pedang yang dibuat dari taring ayahnya yang bernama Tessaiga. Pedang itu bentuknya seperti katana biasa, tapi bisa membesar ketika Inu Yasha mengeluarkan kekuatannya. Pedang ini memiliki berbagai macam kekuatan yang bisa mengalahkan lawan sekali tebas.

inuyasha-tessaiga

4. Guilty Crown

Pedang yang digunakan Shu ini memiliki ukuran besar dan kekuatan yang luar biasa. Pedang ini mampu memotong benda kuat apapun, termasuk robot.

Guilty_crown

5. Mai-HiME

Pedang berwarna hitam ini bernama Miroku. Penggunanya adalah seorang gadis yang tubuhnya lebih kecil dibandingkan ukuran pedangnya. Namun gadis yang bernama Mikoto itu mampu menggunakan Miroku dengan gerakan yang sangat cepat.

miroku

6. Ao no Exorcist

Pedang bernama Kurikara ini dimiliki oleh Rin Okumuro. Kemampuannya luar biasa, yaitu mampu menyegel kekuatan iblis.

ao-no-exorcist

7. Gintama

Pedang ini termasuk unik karena terbuat dari pohon berumur 10.000 tahun yang berasal dari planet yang jauh. Meski bentuknya terlihat tidak menarik, namun sebenarnya pedang ini mampu membelah benda apa saja.

gintama

8. Ragnarok

Pedang bernama Soul Eater ini memiliki bibir di bagian badannya. Saat sedang digunakan, pedang ini bisa mengeluarkan lengkingan yang bisa melukai lawan.

soul-eater

9.

Karakter utamanya, Kirito memiliki dua pedang yang bisa ia gunakan sekaligus. Pedang itu bernama Elucidator dan Dark Repulsor. Karena memiliki kedua pedang ini, Kirito pun mampu mengeluarkan lebih dari 20 teknik berpedang untuk menjatuhkan lawannya.

 sword-art-online

10.

Semua shinigami di dalam anime Bleach memiliki pedang yang disebut sebagai Zanpakuto. Memiliki kekuatan yang berbeda-beda sesuai dengan jiwa penggunanya.

bleach

11. Mahou Shoujo Lyrical Nanoha A’s

Laevatein bisa berubah menjadi bentuk yang berbeda. Pedang ini bisa berubah menjadi rantai dan mengeluarkan tornado berapi kepada musuh.

Laevatein1

12. Fate/Stay Night

Ea dimiliki oleh Gilgamesh. Bentuknya jauh berbeda dengan pedang pada umumnya. Bahkan terlihat tidak tajam. Namun sebenarnya pedang ini mampu menembus tubuh lawan dalam sekali tusukan.

ea-fate

13. Kill la Kill

Pedang ini pada dasarnya adalah gunting berbentuk raksasa. Ketika sedang tidak digunakan memang terlihat seperti gunting biasa. Meski sangat besar, Ryuuko mampu menggunakannya dengan baik.

Scissor-blade

14.

Pedang yang disebut sebagai Dragon Slayer ini mampu melenyapkan ratusan pasukan maupun iblis dalam sekali tebas.

Dragonslayer

15.

Pedang ini digunakan oleh Roronoa Zorro. Bentuknya lurus panjang. Sering disebut dengan Wado Ichimonji. Zorro menggunakan pedang ini dengan mulutnya, tapi ia tetap berhasil mengeluarkan seluruh kekuatan pedang ini.

Wado_Ichimonji

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu’ Mengungkapkan 3 Pemeran Lainnya

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk adaptasi anime televisi 2.43: Seiin Kōkō Danshi Volley-bu (Seiin High School Boys Volleyball Club) dari Serial novel ringan karya Yukako Kabei mengungkapkan tiga anggota pemeran lagi pada 26 November, 30 November, dan pada hari Kamis untuk anime.

Genki Okawa sebagai Kohei Tokura

Kaito Takeda sebagai Issei Asamatsu

Sho Nogami sebagai Keita Yanome

Anime musim dingin 2021 ini akan tayang perdana pada 7 Januari dan akan tayang pada Fuji TV's Noitamina blok pemrograman.

Yasuhiro Kimura menyutradarai anime di David Production. Yousuke Kuroda mengawasi skrip seri. Yūichi Takahashi mengadaptasi desain karakter Aiji Yamakawa untuk animasi, dan Takahashi juga menjabat sebagai sutradara animasi utama. Yūgo Kanno yang menggubah musik.

Yama akan membawakan lagu tema pembuka acara “Mahi.”

Cerita berpusat pada Kimichika Haijima, yang mendapat masalah serius di tim voli sekolah menengahnya. Akibatnya, ia dipindahkan dari Tokyo ke prefektur Fukui, di mana ia kembali bertemu dengan teman masa kecilnya, Yuni Kuroba. Yuni memiliki bakat luar biasa di bola voli tetapi lemah dalam tekanan. Yuni dan Kimichika telah menjadi kombo andalan tim mereka di sekolah menengah, tetapi mereka bertengkar di turnamen prefektur terakhir. Kini di SMA di Seiin High School, Kimichika dan Yuni telah memutuskan hubungan mereka, namun keduanya bergabung dengan klub bola voli. Bersama dengan siswa tahun kedua dan tahun ketiga di klub, mereka bekerja untuk membuat klub bola voli SMA Seiin menjadi bintang yang sedang naik daun di prefektur Fukui.

Baca Juga:  Google Play Jepang Buka Voting Games Penghargaan Pilihan Pengguna, Game Anime Mendominasi

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

17 Anggota Pemeran Menampilkan Lagu Tema Ending Baru Anime ‘Mr. Osomatsu’ Season 3

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Anime televisi  musim ketiga Mr. Osomatsu (Osomatsu-san) mengungkapkan pada hari Kamis bahwa 17 anggota pemeran dengan nama unit “Omusubi with Osomatsu-san All Stars” akan menampilkan lagu tema penutup baru “Amazing Intelligence ~Kuzu wa Saikō!!!!!!!!!!!!!♡♡△△~” (Scum is the Best) untuk anime.

Anime cours kedua (kuartal tahun ini) akan tayang perdana pada bulan Januari. Musim perdana pada 12 Oktober.

Baca Juga:  Begini Jadinya Jika Pedang Nichirin Tanjiro dari 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba' Ditempa di Kehidupan Nyata

AŌP menampilkan lagu tema pembuka “nice to NEET you !.” “Shuta Sueyoshi with Totoko♡Nya & Matsuno-ka 6 Kyōdai” (6 Matsuno Brothers) sedang membawakan lagu tema penutup saat ini “Max Charm Faces ~Kanojo wa Saikō♡♡!!!!!!~” (Max Charm Faces: Girls Are the Best!!!!!!).

 

Sumber : ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sci-Fi ‘Sakugan Labyrinth Marker’ Mengungkap Lebih Banyak Pemeran dan Staf

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk Project Anima mengumumkan lebih banyak pemeran dan anggota staf untuk anime Sacks&Guns!! dan Satelight dari novel Nekotarō Inui berjudul Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) , pada hari Kamis. Akun tersebut juga mengonfirmasi peran karakter untuk beberapa pemeran:

Kanon Amane sebagai heorine Memenpu. 1.400 orang melamar dalam audisi untuk peran heroine, termasuk 300 pelamar profesional dan 1.100 pelamar amatir. 10 juri memilih Obata, seorang mahasiswa, dari tujuh finalis.

Hiroki Touchi (peran karakter belum diumumkan)

Kana Hanazawa sebagai Zackletu, seorang wanita misterius yang melacak Memenpu dan Gaganbaa

Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri, seorang hacker licik dalam sebuah geng pemuda

Hikaru Midorikawa sebagai Gagamba, seorang ayah yang tidak pandai dalam segala hal

Minami Tsuda (peran karakter belum diumumkan)

Jun'ichi Wada (WorldEnd, Caligula) menyutradarai dan mengawasi pembuatan skrip seri di Satelightt. Yuji Iwahara menyusun desain karakter asli, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasi mereka untuk animasi.

Kazuma Kōda dikreditkan dengan desain konseptual, dan Shoji Kawamori merancang konsep kaijū. Stanislas Brunet dari Studio No Border merancang mekanik. Yūri Shibamura sebelumnya dikreditkan untuk kerja sama skenario. Eriko Kimura adalah sutradara suara di Tohokushinsha Film Corporation.

Gambar di bawah ini menggambarkan koloni bawah tanah Pinyin, tempat tinggal ayah Gagamba dan putrinya Memenpu – protagonis cerita -.

Deskripsi novel di situs Everystar berbunyi:

Jauh masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan.

Manusia hidup bahu-membahu, sempit di “Labirin”, sebuah dunia bawah tanah jauh di bawah permukaan.

Baca Juga:  Trailer Baru Anime 'EX-ARM' Perdengarkan Lagu Tema OP 'Rise Again' Oleh AIRFLIP

Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk tempat penyimpanan emas, perak, dan kekayaan lainnya.

Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gagamba menaiki robot kerja dua orang dan menambang untuk bijih. Mereka mencari nafkah sebagai pekerjaan “Pekerja” terendah dari yang terendah.

Suatu hari, Memenpu meminta ayahnya Gagamba untuk berangkat sebagai Markers – mereka yang memetakan bagian dalam Labirin sebagai spelunker – untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah.

Jika mereka menemukan “makhluk raksasa misterius” yang bersembunyi di dalam gua, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, “peta” memiliki nilai tinggi di dunia Labirin dan mendapatkan harga tinggi di pasar.

Penanda adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan.

Gagamba memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpu yang selalu penasaran untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya menyerah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Namun, “biaya” dari keingintahuan…

“Kebenaran” yang akhirnya mereka temukan…

Ini adalah perjalanan epik seorang ayah dan anak perempuan dengan tema cinta keluarga.

Anime tersebut telah ditunda hingga 2021, setelah awalnya dijadwalkan untuk siaran tahun 2020.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x