Connect with us

TV & Movies

14 November 2014, ‘Lupin The 3rd’ Tayang Serentak di Bioskop Indonesia

Published

on

Akhirnya, Lupin The 3rd tayang di Indonesia. Melalui akun twitter resmi Blitzmegaplex, bioskop yang menayangkan film ini, mengungkapkan bahwa film ini akan tayang serentak dibioskop-bioskop Blitzmegaplex di Indonesia. Walaupun mengalami pengunduran jadwal dari sebelumnya yang diumumkan 12 November, film ini tetap dinantikan oleh para pecinta anime Lupin III.

Maaf Anda Melihat Iklan

Lupin III (Shun Oguri), Daisuke Jigen (Tetsuji Tamayama), Ishikawa Goemon (Gou Ayano), Fujiko Tambang (Meisa Kuroki) dan Inspektur Koichi Zenigata (Tadanobu Asano) mereka bertemu…Dan mereka akan menghadapi musuh yang kuat dan membentuk tim Lupin… Tim Lupin kemudian akan menghadapi tantangan untuk mendapatkan kembali “Crimson Heart of Cleopatra” yang terkunci di tempat yang aman seperti benteng… Harta ini diduga mengizinkan pemiliknya untuk mengendalikan dunia…

Baca Juga:  Review Film Space Jam: A New Legacy, another side of King James

Lupin The 3rd sudah tayang dibioskop Jepang pada musim panas lalu. Untuk memainkan Lupin III, Shun Oguri melewati 10 bulan pelatihan aksi dan kehilangan 8 kg berat badannya, Aktor Gou Ayano naik 10 kg untuk memainkan karakter Ishikawa Goemon. Syuting Film dimulai 3 Oktober 2013 dan berlangsung di Jepang, Thailand, Hong Kong, Singapura & Filipina. Syuting selesai 26 Desember 2013.

 Para pemeran:

  • Shun Oguri sebagai Lupin III
  • Tetsuji Tamayama sebagai Daisuke Jigen
  • Gou Ayano sebagai Ishikawa Goemon
  • Meisa Kuroki sebagai Fujiko Mine
  • Tadanobu Asano sebagai Inspector Koichi Zenigata
  • Jerry Yan sebagai Michael Lee
  • Thanayong Wongtrakul sebagai Royal
  • Nick Tate
  • Kim Jun sebagai Pierre
  • Nirut Sirichanya
  • Yayaying

Trailer

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Review Film Space Jam: A New Legacy, another side of King James

Published

on

GwiGwi.com – Masih Ingat dengan film Space Jam (1996) dimana mega bintang NBA Michael Jordan bekerjasama Dengan para Karakter kartun Looney Tunes Dalam pertandingan bola basket melawan alien yang ingin menginvasi dunia kartun?? 25 tahun kemudian film Ini dibuat sekuelnya dan kali Ini LeBron James yang akan membantu Bugs Bunny dan kawan-kawan menghadapi sebuah ancaman baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Space Jam: A New Legacy mengisahkan tentang kehidupan keluarga si Raja basket yaitu ketika anaknya Dom yang memiliki kemampuan Untuk mendesain video game Namun hal tersebut kurang dianggap oleh sang Ayah. Hal Ini dimanfaatkan oleh si A.I atau entitas digital Al-G (Don Cheadle) membawa Dom di dunia virtual dan terjebak di dunia tersebut. Hal inilah yang membuat King James harus menyelamatkan anaknya dan menerima tantangan untuk bertanding dalam pertandingan basket melawan tim all-Star ciptaan Al-G. Dimana jika James gagal maka Dom akan terjebak selamanya.

Mampukah James dan tim dari Looney Tunes memenangkan pertandingan yang penuh dengan jebakan Ini?

Film garapan Malcolm D.Lee Ini menitikberatkan kisah hubungan ayah dan anak menjadi poin penting dari film Ini, sang sutradara berhasil membuat hal tersebut dengan baik Tanpa menghilangkan ciri khas film Space Jam yang penuh dengan unsur pertandingan basket yang seru dan penuh dengan kegilaan.

Film ini pun juga menampilkan sesuatu yang baru, dimana sebelumnya karakter kartun dipadu padankan dengan live action. Kali Ini orang-orang dari dunia nyata diboyong ke dunia virtual Untuk menyaksikan pertandingan yang Luar Biasa megah. Plus karakter Looney Tunes mendapatkan upgrade yaitu ditampilkan dengan format 3D. Penampilan dan referensi dari beberapa IP milik Warner Bros seperti Batman, Harry Potter, Scooby-Doo, The Matrix, dan masih banyak lagi turut meramaikan film Ini.

Baca Juga:  Nintendo Mengungkap Pemeran, Staf, dan Debut Film 'Super Mario Bros'

Acting Lebron James sendiri juga terlihat luwes dan mengalir apa adanya..gak terkesan dibuat-buat, usut punya usut James adalah fans dari Looney Tunes dan berharap Bisa terlibat jika Space Jam dibuat sekuelnya. Well, sebuah mimpi menjadi kenyataan Untuk King James. Film inipun Bisa dibilang menjadi sebuah penanda bahwa ia punya sisi lain yang belum dunia lihat dan sebagai fan-service bagi para penggemar NBA khususnya fans dari King James.

Kalau di film pendahulunya terdapat penampilan para pemain NBA di era tersebut seperti Patrick Ewing, Charles Barkley, dan Larry Johnson, Muggsy Bogues. Di film Ini juga menampilkan para pemain NBA dan WNBA seperti Anthony Davis, Klay Thompson, Damian Lillard, Diana Taurasi, dan Nneka Ogwumike yang memperkuat tim Goon Squad yang telah di upgrade.

 

Pertandingan basket yang disajikan film ini merupakan bagian yang paling ditunggu, dengan Sedikit upgrade dari pertandingan basket tradisional. Dimana Dalam film ini terdapat power up dan bonus point yang membuat film Ini menarik dari segi visual efek yang mengingatkan kita akan film Ready Player One.

Kekurangan dari film Ini, banyak jokes yang dilemparkan terjadi hit or miss..beberapa lelucon yang disajikan kadang terasa garing dan bikin kita bereaksi “apaan sihhh…”

Secara keseluruhan, film Space Jam: A New Legacy menjadi film yang fun bagi yang menonton film pertamanya, maupun generasi sekarang yang menggemari video game dengan gegap gempita yang disajikan..rasa nostalgia akan Space Jam tidak hilang dengan beberapa pembaruan di sekuelnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Netflix Rilis Video Opening Credit Live-Action ‘Cowboy Bebop’

Published

on

GwiGwi.com – “Tudum: A Netflix Global Fan Event” memulai debutnya dengan kredit pembuka untuk adaptasi live-action dari anime Cowboy Bebop ada hari Sabtu. Kredit live-action membawa kembali “Tank!” dari Yoko Kanno yang merupakan lagu dari versi anime aslinya.

Netflix menggambarkan seri Cowboy Bebop-nya:

Maaf Anda Melihat Iklan

COWBOY BEBOP adalah ruang penuh aksi Barat tentang tiga pemburu hadiah, alias “koboi,” semua mencoba untuk berlari lebih cepat dari masa lalu. Meski berbeda dan mematikan, Spike Spiegel (John Cho), Jet Black (Mustafa Shakir), dan Faye Valentine (Daniella Pineda) membentuk kru yang suka berkelahi dan pemarah yang siap memburu penjahat paling berbahaya di tata surya — dengan harga yang tepat. Tapi mereka hanya bisa menendang dan menyindir dari begitu banyak pertengkaran sebelum masa lalu mereka akhirnya menyusul mereka.

Baca Juga:  Review Film Space Jam: A New Legacy, another side of King James

Serial ini dibintangi oleh John Cho sebagai Spike, Mustafa Shakir sebagai Jet, Daniella Pineda sebagai Faye, Alex Hassell sebagai Vicious, dan Elena Satine sebagai Julia.

Pemerannya juga termasuk:

  • Geoff Stults sebagai Chalmers, mantan mitra Jet
  • Tamara Tunie sebagai Ana, pemilik klub Mars
  • Mason Alexander Park sebagai Gren, tangan kanan Ana
  • Rachel House sebagai Mao, White Tigers Capo
  • Ann Truong sebagai Shin, salah satu antek kembaran Vicious
  • Hoa Xuande sebagai Lin, salah satu antek kembar Vicious

Yoko Kanno sedang mengaransemen seri live-action.

Serial live-action ini akan tayang perdana pada 19 November.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Nintendo Mengungkap Pemeran, Staf, dan Debut Film ‘Super Mario Bros’

Published

on

GwiGwi.com – Nintendo mengungkapkan pengisi suara, staf, dan tanggal pembukaan untuk film animasi Illumination dari franchise game Super Mario Bros selama streaming Nintendo Direct pada hari Rabu. Pemeran suara termasuk Chris Pratt dan Charlie Day sebagai Mario dan Luigi, masing-masing. Anna Taylor-Joy akan berperan sebagai Princess Peach. Jack Black akan mengisi suara Bowser.

Pemeran lainnya termasuk Seth Rogen sebagai Donkey Kong, Keegan-Michael Key sebagai Toad, Fred Armisen sebagai Cranky Kong, Kevin Michael Richardson sebagai Kamek, dan Sebastian Maniscalco sebagai Spike.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan tayang pada 21 Desember 2022. Gambar Universal akan mendistribusikan film tersebut. Aaron Horvath dan Michael Jelenic menyutradarai film tersebut, dengan naskah yang ditulis oleh Matthew Fogel.

Pendiri Illumination, Chris Meledandri mengatakan kepada sumber berita hiburan Variety pada November 2018 bahwa film tersebut berada dalam “pengembangan prioritas” untuk kemungkinan debut teater pada tahun 2022. Meledandri ikut memproduksi film tersebut dengan pencipta Super Mario Bros. Shigeru Miyamoto. Meledandri menyatakan bahwa Miyamoto adalah “depan dan pusat dalam pembuatan film ini” dan mencatat bahwa “suara kreatif asli” sering absen dari adaptasi film Hollywood.

Baca Juga:  Review Netflix Squid Game, Ketika Main Kelereng Jadi Menyeramkan Sekaligus Menegangkan

Nintendo mengumumkan pada Februari 2018 bahwa anak perusahaan Universal Studios Illumination Entertainment (Despicable Me, Minions, Sing) telah mulai merencanakan film animasi. Baik Nintendo dan Universal Pictures mendanai proyek tersebut, dan Universal Pictures akan mendistribusikan film tersebut ke seluruh dunia.

Presiden Nintendo Tatsumi Kimishima mengatakan dalam sebuah wawancara dengan surat kabar The Asahi Shimbun pada Mei 2016 bahwa Nintendo sedang dalam pembicaraan dengan perusahaan produksi untuk membuat film berdasarkan permainannya.

Situs web Buzzfeed melaporkan pada tahun 2014 bahwa Nintendo sedang dalam pembicaraan dengan Sony Pictures untuk hak film atas waralaba Super Mario Bros. Produser film Ghost in the Shell live-action Avi Arad dikaitkan dengan produksi.

Nintendo telah berkolaborasi dengan Universal Studios untuk memproduksi atraksi Nintendo untuk Universal Studios Japan, Universal Orlando Resort, dan taman hiburan Universal Studios Hollywood. Universal Studios Japan Osaka memulai pembangunan atraksi “Super Nintendo World” pada Juni 2017.

Rocky Morton dan Annabel Jankel menyutradarai film live-action Super Mario Bros tahun 1993 yang dibintangi oleh Bob Hoskins, John Leguizamo, dan Dennis Hopper.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x