Connect with us

Berita Anime & Manga

12 Pemanah Terkeren di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Karakter pemanah agak jarang berada di anime, maka dari itu karakter-karakter tersebut selalu terlihat keren. Pemanah di anime kalah jumlah dengan mereka yang ahli pedang. Meski begitu, senjata panah tetap menjadi salah satu senjata mematikan yang butuh skill tinggi untuk melakukannya. Para pemanah keren di anime ini tentu memiliki kemampuan memanah terbaik. Mereka tidak pernah meleset saat menyerang target.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kira-kira siapa saja ya pemanah terkeren di anime? Inilah daftarnya!

1. Kagome Higurashi (InuYasha)

Kemampuan Kagome diturunkan dari Kikyo yang merupakan dirinya di masa lalu. Panah yang Kagome gunakan memang biasa, namun ketika dilepaskan mengeluarkan kekuatan suci yang bisa membunuh ratusan monster. Kagome juga selalu tepat mengenai sasarannya.

pemanah 1

2. Yoichi Saotome (Owari no Seraph)

Pemanah satu ini memiliki senjata istimewa. Untuk bisa menggunakan panah yang ia miliki sekarang, dulu Yoichi harus lebih dulu bisa menjinakkan iblis yang ada di senjata tersebut. Tidak mengherankan jika Yoichi selalu mampu mengenai targetnya meski dalam jarak jauh sekalipun.

pemanah 2

3. Uryuu Ishida (Bleach)

Ishida memiliki kemampuan mengubah energi spiritualnya menjadi berbagai macam bentuk senjata. Namun senjata yang paling sering ia andalkan adalah panahnya,

pemanah 3

4. Yona (Akatsuki no Yona)

Dulu Yona adalah seorang puteri yang manja dan egois, namun ia berubah ketika mengalami kejadian yang menyedihkan. Ia juga belajar memanah yang membuatnya sering ikut andil saat terjadi peperangan. Kemampuan memanahnya kian lama kian meningkat.

pemanah 4

5. Sailor Mars (Sailor Moon)

Rei Hino atau Sailor Mars bisa memanipulasi api menjadi senjata apa saja. Senjata yang paling mematikannya adalah panah yang diselimuti api. Panah ini sering langsung memusnahkan target musuhnya.

Baca Juga:  Pokémon Evolutions Mengungkapkan Video Di Balik Layar

pemanah 5

6. Natsume Tsuchimikado (Tokyo Ravens)

Natsume adalah penyihir yang handal. Selain itu ia sering menggunakan panah sebagai senjata untuk melawan musuh. Karena itulah ia tidak boleh diremehkan.

pemanah 6

7. Ashitaka (Princess Mononoke)

Ashitaka keluar desanya untuk menyembuhkan kutukan iblis yang ada di tangannya. Selama keluar desa ia banyak menempuh petualangan menegangkan. Tapi ia memang punya kemampuan bertarung yang baik. Ia juga sangat mahir dalam memanah.

pemanah 7

8. Tigrevurmud Vorn (Madan no Ou to Vanadis)

Tigre merupakan pemanah handal di dunianya. Ia hidup di antara orang-orang yang jago memanah. Meski kehidupannya mengalami pasang-surut. Ia berhasil menjadi pahlawan dalam beberapa peperangan.

pemanah 8

9. Sawa Okita (Tari Tari)

Sawa Okita adalah cewek yang unik. Cewek seumurunnya biasa memilih kegiatan menari atau bernyanyi, tapi ia sendiri lebih senang memanah, bahkan bisa melakukannya sembari menunggang kuda.

pemanah 9

10. Archer (Fate/Stay Night)

Sesuai dengan namanya, Archer adalah seorang pemanah tangguh. Ia selalu mampu mengenai targetnya dengan cepat dan tepat sasaran.

pemanah 10

11. Miyuki Sagara (Red Data Girl)

Miyuki adalah seorang pemanah handal yang sering melatih kemampuannya setiap hari. Karena memiliki wajah yang tampan, ia juga sering mendapatkan pernyataan cinta dari para cewek. Tapi sepertinya ia lebih memilih memanah, ketimbang para cewek itu.

pemanah 11

12. Pokkle (Hunter x Hunter)

Pokkle merupakan salah satu hunter yang berbakat. Ia memiliki sense yang tinggi, selalu awas terhadap sekitarnya. Senjata panahnya ia gunakan dalam keadaan terdesak.

pemanah 12

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Kedua Anime ‘My Dress-Up Darling’ Mengungkap Artis Lagu dan Jadwal Debut

Published

on

GwiGwi.com Anime My Dress-Up Darling (Sono Bisque Doll wa Koi wo Suru) meluncurkan video promosi kedua anime dan visual kunci kedua pada hari Sabtu. Video anime dari manga berjudul sama karya Shinichi Fukuda tersebut mengumumkan dan menampilkan lagu tema pembuka “Sansan Days” (Sun-Drenched Days) oleh band Spira Spica, dan situs web mengumumkan bahwa lagu tema penutup adalah “Koi no Yukue” (Where Love Is) dari penyanyi Akari Akase. Video tersebut juga mengumumkan pemutaran perdana anime pada 8 Januari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Anime ini akan tayang perdana di saluran Tokyo MX, Tochigi TV, Gunma TV, dan BS11 pada 8 Januari pukul 24:00 (efektif, 9 Januari tengah malam). Ini juga akan berjalan di YTV, Mētele, dan AT-X, dan streaming di Prime Video, d Anime Store, dan layanan lainnya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime ‘Golden Kamuy’ Umumkan Season 4 Dengan Staf dan Studio Animasi Baru

Published

on

GwiGwi.com – Sebuah acara khusus untuk franchise Golden Kamuy mengumumkan pada hari Minggu bahwa anime mendapatkan musim keempat.

Musim ke-4 ini Brain's Base akan menggarap animasi. Shizutaka Sugahara (D-Frag!) menjadi sutradara utama, menggantikan sutradara Hitoshi Nanba. Noboru Takagi kembali untuk mengawasi skrip seri. Takumi Yamakawa sebagai desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki.

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim anime televisi pertama ditayangkan pada April 2018. Musim kedua ditayangkan perdana pada Oktober 2018.

Musim ketiga ditayangkan perdana pada Oktober 2020.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

BD/DVD My Hero Academia The Movie: World Heroes’ Mission di Jepang Tambahkan Anime Spesial ‘Tabidachi’

Published

on

GwiGwi.com – Film Anime ‘My Hero Academia THE MOVIE: World Heroes' Mission‘ mengumumkan pada hari Senin bahwa versi “Plus Ultra” dari Blu-ray Disc dan DVD rilis film di Jepang akan menyertakan Anime “Tabidachi” (Departure), sebuah adaptasi dari manga “No.XXX Hawks: SOOTHE”, sebagai bonus tambahan. Manga adalah hadiah khusus bagi mereka yang menonton film di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan
Rilisan home video akan dikirimkan di Jepang pada 16 Februari.

Film ini dibuka pada tanggal 6 Agustus di Jepang, dan telah memperoleh total kumulatif 3.183.773.400 yen (sekitar US$28,68 juta) pada tanggal 26 September. Film ini merupakan pendapatan tertinggi di antara ketiga film anime waralaba My Hero Academia, melampaui 1,79 miliar. yen (sekitar US$16,2 juta menurut konversi saat ini) dari film kedua, My Hero Academia: Heroes Rising.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x