Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Karakter Manipulator Terbaik Dalam Anime

Published

on

GwiGwi.com – Dunia anime dipenuhi dengan karakter manipulatif. Kadang-kadang, mereka adalah penjahat hebat yang telah menipu antek-antek mereka seperti anak domba ke pembantaian. Terkadang, mereka adalah antek penjahat yang hanya mengolok-olok khayalan bos mereka sebagai orang yang bertanggung jawab.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ada kalanya karakter yang dianggap penonton menjadi pahlawan atau orang yang dicintai (atau bahkan narator) mengungkapkan diri mereka untuk mengendalikan segala sesuatu dalam plot. Mereka sangat bagus, bahkan penonton tidak menyadari bahwa mereka telah ditipu sampai terlambat. Meskipun biasanya membantu, karakter ini tidak harus benar-benar jahat untuk menjadi manipulatif, cukup jadilah orang yang selalu menarik dari sisi lain.

10. Moguro (The Laughing Salesman): Dia Lebih Buruk Ketika Anda Menolak Bantuannya

Moguro berkeliling membuat kesepakatan Faustian dengan orang-orang untuk memuaskan keinginan terbesar mereka. Namun, itu biasanya sesuatu yang menjadi bumerang bagi orang itu sendiri.

Anugrah keselamatannya adalah orang yang terlibat mungkin akan baik-baik saja jika mereka mendengarkan peringatan yang dia berikan. Dia juga tampaknya menghindarkan anak-anak dari tipuannya. Di sisi lain, banyak karakter telah belajar dengan cara yang sulit untuk tidak pernah menolak tawarannya agar dapat membantu.

 

9. Eriol Hiiragizawa (Cardcaptor Sakura): Dia Berbohong & Skema Untuk Kebaikan Yang Lebih Besar

Eriol adalah teman sekelas Sakura yang pendiam dan ternyata adalah reinkarnasi dari Clow Reed, pencipta Kartu Clow. Meskipun pada akhirnya bukan penjahat, dia adalah antagonis yang memanipulasi karakter sesuai keinginannya dan memberi mereka kebohongan dengan meyakinkan.

Seperti yang disebutkan, meskipun tujuannya membantu, karakter ini dapat menjadi manipulatif tanpa menjadi jahat. Faktanya, Eriol memanfaatkan kesalahpahaman ini untuk menyamar sebagai penjahat misterius untuk membuat Sakura mengubah Kartu Clow. Tujuan utamanya adalah menyelamatkan kartu, wakil, dan bahkan nyawa Sakura.

 

8. Drosselmeyer (Princess Tutu): Dia Hanya Ingin Menyelesaikan Ceritanya

Sangat mudah untuk menjadi orang dalam menjalankan pertunjukan saar Anda adalah orang yang menulis cerita dan diikuti semua orang untuk memulai. Drosselmeyer secara teknis seharusnya sudah mati tetapi entah bagaimana mengendalikan karakternya dibalik makam.

Dia awalnya tampak seperti orang baik, menjadi orang yang memberi Ahiru kemampuan untuk berubah menjadi Princess Tutu. Belum lagi dari seekor bebek menjadi manusia. Tetapi, kenyataannya dia ingin para pemain terjebak dalam siklus kematian dan tragedi. Sebelum penduduk kota memotong tangannya, dia ingin ceritanya memiliki akhir yang menyedihkan.

 

7. Wiseman (Sailor Moon): Dia Bisa Masuk ke Dalam Pikiran Siapapun

Wiseman, alter-ego dari Death Phantom, adalah master catur sejati di arc cerita kedua Sailor Moon. Beberapa triknya adalah memanipulasi Pangeran Demande untuk membunuh saudaranya, Saphir. Dia juga mengubah Esmeraude menjadi naga yang tidak berpikiran dengan janji menjadikannya ratu Nemesis. Saat sebagian besar musim memiliki twist penjahat utama yang bekerja untuk kejahatan yang lebih besar, Wiseman sebenarnya adalah alter-ego dari kejahatan yang lebih besar, Death Phantom.

Yang paling terkenal, Wiseman memanipulasi Chibiusa untuk mengubahnya menjadi penjahat. Alih-alih hanya menanamkan ingatan palsu begitu saja, dia memanipulasi ingatan yang sudah dia miliki untuk merusaknya. Hal itu membuat orang tuanya dan orang-orang yang dia kenal tampak jauh lebih tidak peduli daripada yang sebenarnya.

 

6. Akio (Revolutionary Girl Utena): Dia Bukan Pangeran yang Benar-Benar Tampan

Citra publik Akito adalah sebagai seorang pangeran. Orang tidak akan menduga bahwa dia memiliki kendali atas sekolah remaja, terutama saudara perempuannya sendiri, Anthy. Semua dilakukan untuk mendapatkan kembali kekuatannya yang dulu sebagai Pangeran Dios dan merevolusi dunia.

Meskipun demikian, seperti manipulator yang baik, dia lebih membutuhkan pionnya daripada mereka membutuhkannya. Dia akhirnya mendapatkan apa yang datang kepadanya ketika Anthy melepaskan diri dari kendalinya. Anthy mengatakan kepadanya untuk menikmati peti matinya yang nyaman saat dia mencari Utena. Manga sekuelnya, After The Revolution, dia mengambil nyawanya sebagai reaksi atas pergantian peristiwa ini.

Baca Juga:  Review Film Anime One Piece Film: Red, Sajian Musikal Ala One Piece

 

5. Dio Brando (Jojo's Bizarre Adventure): Dia Manipulasi Bahkan Sebelum Menjadi Vampir

Antagonis utama pertama dari seri ini, Dio Brando, adalah makhluk yang sangat kuat. Bahkan dia mampu menghentikan waktu itu sendiri. Tetapi, tidak ada yang lebih mengesankan daripada kemampuannya untuk mengendalikan orang lain. Beberapa musuh yang muncul dalam serial ini pada dasarnya hanyalah orang lain yang terpesona olehnya. Dio secara khusus berinvestasi dalam menghancurkan hidup Jonathan, tetapi tujuan utamanya tampaknya adalah mendominasi dunia.

Dia juga bisa sangat picik dalam mendapatkan apa yang dia inginkan. Dio pernah berjanji kepada seorang ibu bahwa dia tidak akan menyakiti anaknya. Dia mulai menggunakan kekuatan vampirnya untuk memaksanya memakan anaknya.

 

4. Nakago (Fushigi Yuugi): Dia Membuat Dua Teman Bertentangan

Nakago secara khusus membuat Miaka dan Yui melawan satu sama lain. Hal itu membuat Yui percaya bahwa dia dilecehkan dan ditinggalkan serta memanfaatkan perasaannya terhadap Tamahome.

Itu sampai pada titik bahwa dia akan memanipulasi orang hanya untuk mempermainkan mereka, bahkan jika itu tidak memiliki tujuan nyata.

 

3. Naraku (InuYasha): Bahkan Dia Tidak Yakin Apa Endgame-nya

Naraku memulai seri dengan memanipulasi InuYasha dan Kikyo satu sama lain. Salah satu trik jangka panjangnya adalah menghidupkan kembali saudara laki-laki Sango, Kohaku, sebagai anteknya sendiri hanya untuk mengacaukan kepalanya. Dapat dikatakan bahwa dia suka menjadi manipulatif demi itu. Ketika dia akhirnya mendapatkan Shikon No Tama, dia tidak begitu yakin apa yang harus dilakukan dengannya.

Konon, seri tersebut pada akhirnya membuktikan bahwa bahkan seorang manipulator yang kuat dapat dimanfaatkan karena Shikon No Tama ternyata adalah kejahatan sejati dari seri tersebut.

 

2. Sosuke Aizen (Bleach): Dia Mungkin Benar-benar Kesepian

Aizen memanipulasi Ichigo menjadi lebih kuat. Hal itu memicu pemberontakan di Renji dengan membuatnya berpikir ada plot untuk membunuh Rukia. Skema untuk membuat Soul Society mengeksekusi Rukia hanya untuk mendapatkan jiwanya dan telah membuat Hinamori sebagai pion selama beberapa dekade. Dia bahkan bisa memalsukan kematiannya pada satu titik, lengkap dengan tubuh ilusi.

Aizen adalah karakter yang terlalu pandai menyembunyikan betapa sadisnya dia. Sementara itu, Ichigo hanya berpikir Aizen benar-benar kesepian.

 

1. Light (DEATH NOTE): Dia Bahkan Memanipulasi Shinigami Untuk Melakukan Penawarannya

Light adalah seorang jenius dengan sedikit God Complex. Terutama dia menggunakan catatan kematian  untuk mengontrol skala kehidupan dan kematian. Light bisa memilih siapa yang dapat hidup untuk melihat hari nanti dan siapa yang akan mati.

Light telah terbukti cukup mampu untuk memanipulasi shinigami, roh kematian, untuk mencapai apa yang dia inginkan, apalagi hanya manusia. Dia bahkan berhasil memanipulasi gugus tugas untuk menerima dia sebagai pemimpin mereka selama bertahun-tahun.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Anime Sport yang Wajib Ditonton di Anime Musim Gugur 2022

Published

on

GwiGwi.com – Anime genre sport menjadi salah satu genre anime yang cukup digemari banyak anime lovers. Selain menyajikan grafis visual yang luar biasa, anime dengan genre sport juga menyajikan cerita yang tak kalah seru untuk diikuti. Pada kesempatan ini kami akan membagikan informasi mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Apa saja? Here we go!

Maaf Anda Melihat Iklan

Blue Lock / ブルーロック

Anime Sport yang wajib untuk kamu tonton selama musim gugur ini adalah Blue Lock. Blue Lock merupakan serial anime dari 8bit Studio dan bersumber dari Manga. Kamu yang merupakan penggemar sepak bola, pasti akan menyukai anime yang satu ini. Setelah merenungkan keadaan sepak bola Jepang saat ini, Asosiasi Sepak Bola Jepang memutuskan untuk memperkerjakan pelatih yang penuh dengan misteri dan eksentrik bernama Jinpachi Ego untuk mencapai keinginan mereka sehingga bisa memenangkan piala dunia.

Jinpachi sebagai pelatih percaya bahwa Jepang tidak memilik striker egois yang haus akan gol. Ia membuat pelatihan bernama Blue Lock dengan fasilitas seperti penjara dimana sekitar 300 striker berbakat dari sekolah menengah di seluruh Jepang diisolasi dan diadu satu sama lain. Satu-satunya ayng selamat dari Blue Lock akan menjadi striker untuk tim nasional Jepang dan mereka yang kalah tidak akan bisa bergabung dengan tim selamanya. Yoichi Isagi, menggunakan kesempatan emas di Blue Project ini untuk mengejar impiannya sebagai striker terhebat di dunia. Kamu bisa menyaksikannya mulai tanggal 9 Oktober 2022 nanti!

Baca Juga:  Review Film Smile, Senyum membawa Petaka

Yowamushi Pedal: Limit Break / 弱虫ペダル LIMIT BREAK

Next, anime musim gugur yang bisa kamu tonton adalah Yowamushi Pedal: Break Limit. Sama tayangnya dengan Blue Lock, kamu mulai bisa menontonnya di tanggal 9 Oktober 2022 nanti. Anime genre sport ini menceritakan mengenai seorang siswa SMA yang menyukai anime dan manga, bernama Sakamichi Onoda dan bertemu dengan teman-temannya di klub berspeda dan tumbuh di dunia balap jalanan. Sakamichi dan teman-temannya berjuang dan mengincar kemenangan di Interhigh kedua, yang pada akhirnya mencapai fase terakhirnya. Kira-kira siapa yang dapat melewati garis akhir? Berikut teaser Yowamushi Pedal: Break Limit.

Itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan mengenai anime sport yang wajib ditonton di anime musim gugur 2022. Mana yang kamu nantikan?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Romcom

Published

on

Gwigwi.com – Anime genre Romcom atau sering disebut sebagai komedi romantis merupakan salah satu genre yang diminati oleh fans. Tidak hanya memberikan nuansa romantis saja, tetapi juga menyuguhkan komedi yang mengocok perut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang bergenre Romcom adalah sebagai berikut.

1.     Kanojo Okarishimasu

Kisah anime ini adalah tentang Kinoshita Kazuya, seorang mahasiswa berusia 20 tahun yang baru diputuskan pacarnya. Hal itu membuat dia ingin mencoba berkencan melalui aplikasi pacar sewaan. Tidak disangka cewek yang dijadikan pacar sewaan adalah gadis cantik bernama Mizuhara Chizuru. Kisah mereka pun segera dimulai.

 

2.     Yofukashi no Uta

Yofukashi no Uta menceritakan tentang Kou Yamori, anak laki-laki yang merasa bosan dengan kehidpannya dan memutuskan berhenti sekolah. Suatu hari, dia bertemu dengan gadis aneh bernaa Nazuna Nanakusa.

Nazuna mencoba membantu Kou yang tidak bisa tidur ke apartemennya. Saat Kou mencoba untuk tidur, dia merasakan ada yang mengigit lehernya. Bagaimana nasib Kou selanjutnya?

 

3.     Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta

Mamahaha no Tsurego ga Moto Kano datta ini menceritakan Irido Mizuto dna Ayai Yume yang sebelumnya adalah pasangan kekasih sejak SMP. Namun, ketika kelulusan, keduanya sepakat untuk putus sekaligus mengakhiri hubungannya.

Baca Juga:  Review Film Arthur Malediction, Horor Dari Cerita Keluarga

Tidak disangka kalau mereka bertemu lagi tapi sebagai saudara tiri. Sebab ayah Iridoi Mizuto dan ibu Ayai Yume menikah. Hal tersebut membuat situasi canggung harus dilalui mereka setiap harinya

 

4.     Soredemo Ayumu wa Yosetekuru

Kisah anime ini adalah tentang hubungan Ayumu Tanaka dan Urushi Yaotome yang berawal dari klub Shogi. Ayumu memutuskan keluar dari klub kendo dan bergabung denganklub Shogi tidak resmi yang ada di sekolahnya.

Ketua klub ahli Shogi, Urushi Yaotome sangat senang karena ada orang yang bisa bermain dengannya. Bahkan, Ayumu mulai menyukai Urushi, namun dia menahan diri dan justru ingin mencoba mengalahkannya dalam permainan shogi.

Demikian daftar anime musim panas 2022 yang bergenre romcom. Semoga informasi tersebut bisa memberikan info bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Musim Panas 2022 Yang Bergenre Slice Of Life

Published

on

Gwigwi.com – Siapa di sini yang suka dengan anime slice of life? Bisa dikatakan, genre satu ini lebih fokus pada kehidupan sehari-hari tokoh utama dan beberapa karakter sekitarnya. Meskipun begitu, terkadang komedi dan school life juga selalu muncul pada genre satu ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Beberapa anime musim panas 2022 yang memiliki genre slice of life adalah sebagai berikut:

1.     Hataraku Maou-sama!! Season 2

Anime Hataraku Maou-sama Season 2 menceritakan tentang petualangan baru sang raja setan, pemimpin pasukan iblis di dunia iblis di dunia Ente Isla yang terlempar ke dunia manusia. Karena hal tersebut, sang Raja Satan Jacob terpaksa mengubah wujud iblisnya dan mengubah namanya menjadi Maou Sadao.

Karena kehilangan kekuatan sihirnya, Maou Sadao mau tak mau bekerja sebagai karyawan di MgRonald dan berusaha mengumpulkan sihir dari pekerjaan tersebut. Tidak hanya dia saja Pahlawan Suci Pedang Putih, Emi Yusa juga ikut terlempar di dunia manusia.

 

2.     Kumichou Musume to Sewagakari

Kisahnya adalah tentang Toru Kirishima yang merupakan letnan dari Sakuragi Yakuza. Dia dikenal sebagai iblis Sakuragi karena sangat brutal ketika menghadapi musuh.

Akan tetapi, Kirishima membuat kekacauan pada pertemuam resmi keluarga yakuza. Bosnya Kirishima yang bernama Kazuhiko Sakuragi tidak senang dan menghukumnya untuk menjadi wali anaknya Kazuhiko, Yaeka. Mampukah Kirishima menjalankan tugasnya dengan benar?

 

3.     Saikin Yatotta Maid ga Ayashii

Terakhir ada Saikin Yatotta Maid ga Ayashii. Kisahnya adalah tentang hubungan unik antara seorang maid bernama Lilith dan putra majikan bernama Yuuri. Yuuri selali curiga dengan Lilith karena gerak geriknya selalu misterius.

Ditambah lagi, Lilith sering iseng dengan Yuuri yang membuat dia salah tingkah. Seperti apa hubungan maid dan majikan ini selanjutnya?

Demikian daftar animemusim panas 2022 yang bergenre slice of life. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x