Connect with us

Daftar Anime

10 Penjahat Paling Berbahaya yang Dilawan Luffy di One Piece

Published

on

GwiGwi.com – One Piece bisa dibilang serial anime dan manga paling sukses sepanjang masa, dan setelah lebih dari dua dekade, serial ini berhasil mempertahankan tingkat alur cerita yang tak tertandingi. Serial ini berfokus pada Monkey D. Luffy, kapten muda Bajak Laut Topi Jerami yang menjadi manusia karet setelah memakan buah Gum-Gum.

Luffy bermimpi menjadi Raja Bajak Laut berikutnya, dan selama perjalanannya, dia telah melakukan perjalanan ke banyak tempat menarik, tetapi dia juga bertemu dengan berbagai karakter menarik. Sebagian besar orang yang Luffy temui adalah individu yang baik hati, tetapi dia juga menemukan beberapa karakter jahat. Setiap penjahat One Piece berbahaya dalam beberapa hal, tetapi Luffy telah berhadapan dengan beberapa individu yang paling mengancam dalam serial ini.

[insert page='one-piece' display='related-template.php']

 

10. Enel Itu Sangat Berbahaya, Tapi Untunglah Luffy Terbuat Dari Karet

Tuhan Enel

Memang ada karakter yang lebih kuat dari Enel, tapi bukan berarti dia tidak berbahaya. Enel adalah antagonis utama dari Skypiea Arc, dan dia dianggap sebagai dewa karena dia memiliki kekuatan Rumble-Rumble Fruit. Selain itu, Enel merupakan penjahat lawan Luffy.

Buah Iblis Logia ini memungkinkan Enel untuk membuat dan mengendalikan petir, tetapi dia juga dapat mengubah bagian mana pun dari tubuh menjadi elemen yang kuat, itulah penyebab besar serangan fisik hanya melewatinya. Pada output maksimum, Enel dapat menghasilkan hingga 200 juta volt listrik yang cukup untuk membunuh siapa pun, dan Luffy hanya selamat dari pertemuan ini karena badan karetnya adalah sebuah penghitung alami.

9. Rob Lucci Adalah Assassin Terkuat Dalam Sejarah CP9

Penjahat berbahaya

Rob Lucci mungkin tidak memiliki Buah Iblis tipe zoan terkuat, tapi dia masih lebih kuat dari yang lain. Buah itu mendukung Lucci untuk berubah menjadi hibrida macan tutul hati, sementara dalam bentuk ini. Kekuatan fisiknya meningkat secara signifikan yang meningkatkan prestasi untuk pertarungan jarak jauh. Rob Lucci merupakan lawan Luffy.

CP9 adalah divisi Cipher Pol yang melakukan pembunuhan atas nama pemerintah dunia, dan Lucci dianggap sebagai anggota terkuat dalam sejarah grup. Dalam keadaan normal, Lucci akan mencabik-cabik Luffy, tetapi juga meremehkan ketahanan dan kekuatan kapten Topi Jerami.

8. Para Bangsawan Dunia Menganggap Diri Mereka Sendiri Sebagai Dewa Yang Dapat Melakukan Apapun Yang Mereka Inginkan

Penjahat yang dilawan Luffy

Pertemuan pertama Luffy dengan Bangsawan Dunia terjadi selama Arc Kepulauan Sabaody. Dan itu berakhir dengan dia meninju wajah salah satu bangsawan ini karena mencoba membunuh salah satu temannya. Para bangsawan ini adalah keturunan dari 19 raja yang memulai membangun Pemerintah Dunia, dan kebanyakan dari mereka adalah manusia tercela yang telah melakukan hal-hal buruk.

Karena para bangsawan menganggap diri mereka sebagai dewa, mereka menganggap setiap makhluk hidup lainnya sebagai serangga yang tidak berarti. Mereka juga membunuh orang yang tidak bersalah tanpa konsekuensi karena mereka adalah perwujudan hukum.

7. Big Mom Dapat Menahan Gear 4 & Kekuatan Buah Iblisnya Percobaannya Mencuri Umur Orang

ibu besar

Big Mom adalah salah satu dari empat kaisar, yang dianggap sebagai salah satu kapten bajak laut terkuat di dunia. Luffy sempat berhadapan dengannya di Whole Cake Island Arc, tapi dia sekarang bertarung dengan sungguh-sungguh di Wano.

Dalam pertemuannya dengan Luffy, dia menunjukkan bahwa dia bisa menandingi dan bahkan mengalahkannya jika dia menggunakan Gear 4th. Tetapi bukan itu yang menakutkan. Dia memiliki kekuatan, yang memungkinkannya menghidupkan benda mati dan mengeluarkan seluruh jiwa seseorang, membunuhnya secara instan.

6. Buah Iblis yang Bangkit Doflamingo Hampir Menghancurkan Seluruh Kerajaan

Penjahat lawan Luffy

Doflamingo mengalami pengalaman yang sangat traumatis ketika dia masih kecil, tetapi itu tidak membenarkan semua hal buruk yang dia lakukan sebagai orang dewasa. Mantan panglima perang memiliki kekuatan Buah String-String, yang memungkinkannya untuk membuat dan memanipulasi string.

Ini mungkin tidak terdengar seperti kemampuan yang kuat atau menakutkan, tetapi Doflamingo dapat menggunakan senar untuk memutuskan anggota, dan dia hampir memusnahkan kerajaan Dressrosa dengan mengurung pulau dalam sangkar sempit yang terbuat dari tali yang tidak bisa dipatahkan. Dia juga seorang petarung handal yang haki-nya hampir menyaingi Luffy.

5. Katakuri Membawa Luffy Sampai Batasnya

Luffy katakuri

Setiap Arc One Piece memiliki pertarungan yang menentukan, dan pertarungan Luffy dengan Katakuri diakhiri dengan Whole Cake Island Arc. Katakuri adalah putra Big Mom dan anggota terkuat di krunya. Dia berhasil menjadi bajak laut yang ditakuti sambil memegang Buah Iblis yang memberinya kemampuan untuk membuat, mengontrol, dan mengubah menjadi mochi.

Apa yang membuat Katakuri benar-benar menakutkan adalah bahwa dia sedikit bisa melihat masa depan dengan melihat Haki-nya, yang memberinya keuntungan biasa dalam pertempuran. Persenjataan Haki-nya juga cukup kuat untuk melukai Luffy, dan kemungkinan dia akan mengalahkan Luffy jika dia tidak melukai dirinya sendiri secara serius untuk membuat pertarungan mereka setara.

4. Crocodile Hampir Mengakhiri Impian Luffy Di Alabasta

Penjahat lawan Luffy

Crocodile adalah antagonis utama dari Arc Alabasta, dan dia adalah pengguna Logia pertama yang benar-benar jahat yang ditemui Luffy. Mantan Panglima Perang mampu membuat, mengontrol, dan berubah menjadi pasir berkat kekuatan Buah jenis Pasir. Dia juga dapat menggunakan kekuatan ini untuk menyerap semua kelembapan dari tubuh makhluk hidup.

Sejauh ini, Crocodile belum menunjukkan bahwa dia tidak akan mampu menggunakan Haki. Tetapi dia tidak membutuhkannya saat pertarungan pertama dengan Luffy. Crocodile mampu mengalahkan kapten Topi Jerami dengan mudah. Lalu setelah dia mengalahkan pukulan dari tubuhnya, dia menusuk Luffy dengan kailnya, dan dia akan mati Robin tidak menyelamatkan nyawanya.

3. Racun Magellan Hampir Terlalu Banyak Untuk Ditangani Luffy

Magellan

Ketika Luffy mengetahui bahwa Ace ditahan di Impel Down. Dia memutuskan untuk masuk penjara secara sukarela sehingga dia bisa mendapatkannya. Pada saat itu, Magellan adalah sipir Impel Down, dan sebagian besar para tahanan takut karena dia memiliki Buah Venom-Venom.

Buah ini mendukung Magellan untuk menghasilkan dan mengendalikan berbagai jenis racun. Apabila seseorang menyentuhnya saat dia menutup racun, orang itu akan langsung diracuni. Luffy hampir mati saat melawan Magellan, tapi dia dipersulit oleh kekuatan Buah Iblis Ivankov.

2. Akainu Akan Membunuh Luffy Jika Bukan Karena Ace

Penjahat lawan Luffy

Akainu saat ini adalah Laksamana Armada Marinir, dan dia pertama kali bertemu Luffy di Marineford selama Perang Puncak. Inti dari perang itu adalah untuk menyelamatkan Ace agar tidak dieksekusi. Tetapi tetap mati ketika dia mengorbankan dirinya untuk melindungi Luffy dari salah satu serangan Akainu.

Laksamana Armada memakan Buah Magma dan Logia. Sehingga memungkinkannya untuk membuat, mengontrol, dan mengubah menjadi magma. Akainu adalah pemimpin yang kuat dan cakap. Tetapi dia juga sangat kejam, terbukti dari fakta bahwa dia menghancurkan sebuah kapal pengungsi. Lalu menghabisi dengan orang-orang tak bersalah dan Marinir karena mungkin hanya ada satu musuh di antara mereka.

1. Kaido Melempar Luffy Seperti Boneka Kain

Penjahat lawan Luffy

Seperti Big Mom, Kaido adalah salah satu dari Empat Kaisar, dan dia dianggap sebagai makhluk terkuat di dunia. Kaido tidak mengenal ampun, agresif, dan sangat percaya diri. Dia memiliki reputasi sebagai orang yang tidak bisa dibunuh karena daya tahannya yang hampir tidak bisa dihapuskan. Kaido merupakan salah satu penjahat lawan Luffy.

Dia mampu menahan beberapa serangan terkuat milik Luffy. Serta dia memiliki Buah Iblis Zoan mitos yang memungkinkan dia untuk mengubah menjadi naga besar. Di mana dapat melacak seluruh gunung dengan satu serangan.

 

Sumber: ( 1 )

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending