Connect with us

Berita Anime & Manga

10 Karakter Tercerdas di Anime

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa anime memiliki karakter tercerdas di ceritanya. Apalagi anime yang menyuguhkan cerita yang membutuhkan strategi dan pemecahan sebuah masalah, karakter-karakter tercerdas inilah yang menjadi andalannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Siapakah mereka? Yuk di cek daftar karakter anime tercerdas di bawah ini.

1. L Lawliet (Death Note)

Karakter tercerdas satu ini adalah detektif yang unik. Ia selalu mengenakan baju yang sama setiap harinya. Ia lebih senang berjongkok dan suka memakan makanan yang manis. L memiliki kemampuan analisis yang bagus, melihat suatu hal dengan sangat detail dan efektif.

L_death_note

2. Nara Shikamaru (Naruto)

Shikamaru disebut-sebut memiliki IQ 200. Kecerdasannya ini pertama kali diketahui oleh Asuma yang merupakan gurunya. Shikamaru termasuk malas dan tidak memiliki mimpi yang tinggi. Namun ia berhasil mengalahkan ninja yang lebih hebat darinya hanya seorang diri karena strategi yang telah ia susun. Ia merupakan karakter tercerdas di Naruto.

shikamaru-nara
3. Shintaro Kisaragi (Mekakucity Actors)

Salah satu karakter anime tercerdas ini lebih senang mengurung diri di kamar. Awalnya ia memiliki kegiatan seperti remaja pada umumnya, yaitu bersekolah. Di sekolah ia selalu menjadi peringkat pertama. Namun suatu hari ia keluar dari sekolah dan memutuskan menjadi hikikomori.

Kisaragi-Shintaro.
4. Tatsuya Shiba (Mahouka Koukou no Rettousei)

Tatsuya Shiba termasuk murid yang aktif di sekolahnya. Ia juga memiliki berbagai macam prestasi di bidang sihir. Tatsuya sering mendapatkan peringkat pertama dalam ujian teori sihir.

tatsuya-shiba
5. Tsubasa Hanekawa (Bakemonogatari)

Maaf Anda Melihat Iklan

Jika melihat penampilannya, ia seperti cewek biasa. Namun ia memiliki otak yang cerdas. Ia selalu bisa mencapai target yang dibuatnya sendiri. Banyak murid di sekolah yang ngefans berat sama Tsubasa.

Baca Juga:  Game 'My Next Life as a Villainess: All Routes Lead to Doom!' akan Diluncurkan untuk Switch pada 2021

tusabasa-hanekawa

6. Akashi Seijuro (Kuroko no Basuke)

Akashi dikenal sebagai cowok yang berbakat di bidang apapun. Meski baru kelas 1 SMA, ia sudah menjabat sebagai presiden dewan siswa dan kapten dari tim basket sekolahnya. Ia juga mahir bermain piano dan biola. Namun ia memiliki dua kepribadian bertolak-belakang yang sering mengejutkan orang-orang di sekitarnya.

Akashi_seijuro
7. Shiro (No Game No Life)

Meski baru berumur 11 tahun, ia sangat jenius. Shiro selalu menganalisis dengan logikanya. Ia berbicara hanya seperlunya. Maka dari itu dikenal juga sebagai karakter yang tidak memiliki emosi.

shiro-

8. Conan Edogawa (Detective Conan)

Baru berumur 17 tahun, namun ia sudah menjadi seorang detektif muda yang sering memecahkan masalah serius yang bervariatif. Bahkan ia sering bekerja di luar ekspektasi para profesional. Meski ia diracun oleh pria misterius yang membuat tubuhnya kembali menjadi seperti berumur 6 tahun, tapi kemampuan menganalisisnya tetap brillian.

Conan-Edogawa

9. Light Yagami (Death Note)

Saat masuk kuliah, ia mendapatkan nilai tertinggi dan diberi kesempatan untuk berpidato. Ia dikenal sebagai pengguna Death Note yang cukup lihai menggunakan kemampuannya. Rencana-rencananya ia jalankan dengan baik dan penuh dengan jebakan. Ia dapat menemukan kelemahan lawannya dalam waktu singkat.

light-yagami

10. Lelouch Lamperouge (Code Geass: Lelouch The Rebellion)

Ia menjadi anggota dewan murid di sekolahnya. Lelouch juga pintar menyusun strategi dari kemahirannya bermain catur. Yang paling menarik, ia mahir dalam menjahit dan memasak.

lelouch-lamperouge

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
1 Comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Ichsan D Kurniawan
Ichsan D Kurniawan
4 years ago

Hiruma Yoichi engga masuk??

Daftar Anime

Anime Genre Musik Dan Idol Di Musim Panas 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre idol pada dunia anime merupakan bagian yang tidak terpisahkan. Sejak kesuksesan Idol Master dan Love Live, genre Idol terus ada dari waktu ke waktu. Kini di musim panas 2021 nanti, ada beberapa anime yang berfokus pada genre Idol maupun musik. Ingin tahu apa saja anime tersebut, kita simak ulasannya di bawah ini.

1. Love Live! Superstars!!

Waralaba Love Live kembali hadir pada musim panas 2021. Anime ini masih dibuat oleh Studio Sunrise dan memakai cerita dengan karakter yang baru. Kisah Love Live! Superstars!! menceritakan di sekitar SMA Putri Yuigaoka. Sekolah ini baru didirikan dan terletak di antara daerah Harajuku, Omotesando, dan Aoyama. Tahun ini, sekolah tersebut menerima siswa baru.

Sekolah tersebut tidak ada sejarah maupun dikenal di seluruh dunia. Akan tetapi, sekolah tersebut merupakan tempat Kanon Shibuya akan memulai kegiatan idiol bersama dengan keempat temannya. Kecintaanya pada kegiatan menyanyi dan keinginan mencapai sesuatu sangat kuat.

Kelima gadis tersebut mempunyai harapan dan keinginan berbeda. Namun, mereka tetap bersama-sama mewujudkan impian yang besar. Kini, mereka memulai perjalanan sebagai idol di sekolah baru yang bisa jadi ada kejutan di sana.

2. Tsukipro The Animation 2

Selain Love Live, waralaba Tsukipro juga cukup kuat di mata para fans. Hal itu terbukti dengan munculnya Musim kedua di musim panas 2021 nanti. Kisah di musim kedua Tsukipro ini menceritakan empat idol grup yang terdiri dari SOARA, Growth, Solids, dan QUELL yang semuanya berada di naungan Tsukino Entertainment Production (Tsukipro).

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat berada di panggung, mereka adalah idol yang sangat bersinar. Akan tetapi, di balik layar, mereka harus menghadapi hal-hal yang sangat sulit. Meskipun penonton melihat sisi lemah dari setiap anggota, hari-hari mereka telah dihabiskan bersama teman-temannya.

Baca Juga:  Anime RPG Fudousan Meluncurkan Visual dan Staf

Tentunya, salah satu cara untuk mencurahkan energi, perasaan, dan harapan setiap anggotanya adalah melalui musik. Hal ini dilakukan demi masa depan mereka sendiri.

3. IDOLISH7: Third BEAT!

Anime terakhir yang memiliki genre musik pada musim panas 2021 adalah IDOLISH7: Third BEAT!. Bisa dikatakan anime ini merupakan musim ketiga dari waralaba IDOLISH7.

Anime ini menceritakan tentang perjuangan sebuah grup Idol yang memiliki nama IDOLISH7. Tujuan mereka menyanyi adalahuntuk mewujudkan cita-cita setiap member, yakni menjadi sebuah Grup Idol yang sangat dicintai banyak orang. Meskipun begitu, perjuangan untuk bisa ke arah itu harus melewati jalan terjal.

Demikian beberapa anime yang memiliki genre musik pada musim panas 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Oda Cinnamon Nobunaga’ karya Una Megurogawa Akan Berakhir pada 25 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Edisi September dari majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten mengumumkan pada hari Senin bahwa manga Oda Cinnamon Nobunaga (Oda Shinamon Nobunaga) karya Una Megurogawa akan berakhir pada edisi berikutnya pada tanggal 25 Agustus.

Maaf Anda Melihat Iklan

Manga ini telah ditayangkan di majalah Monthly Comic Zenon milik Tokuma Shoten, serta di layanan Web Comic Zenyon sejak Mei 2016. Coamix mengirimkan volume kompilasi ke-9 dari manga Desember lalu, dan Coamix juga menawarkan manga dalam bahasa Inggris.

Baca Juga:  Komedian Kuro chan Tampil di Anime 'I'm Standing on a Million Lives Season 2'

Dalam “komedi samurai-jendral-reinkarnasi-sebagai-anjing yang unik,” Nobunaga binasa di Honnōji seperti dalam sejarah, dan bereinkarnasi di Jepang modern sebagai anjing bernama Kayu Manis. Panglima perang era Negara Berperang lainnya seperti Takeda Shingen akhirnya bergabung dengannya, juga sebagai anjing.

Manga menginspirasi anime televisi yang memulai debutnya di TV-TOKYO pada 10 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

My Hero Academia Anime Season 5 Menampilkan Kish Taniyama sebagai Penjahat Berakhir – Berita

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime My Hero Academia mengumumkan pada hari Kamis bahwa Kish Taniyama memainkan penjahat Ending di musim kelima yang sedang berlangsung. Ending akan debut di musim di episode ke-18 pada hari Sabtu pukul 5:00 sore.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

1
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x