Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Pertama yang Mati di Naruto (Dalam Urutan Kronologis)

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu favorit penggemar, Bercerita tentang seorang ninja muda dan perjalanannya menuju pencapaian mimpinya. Seiring dengan perjalanan Naruto, serial animenya pun memberikan cita rasa kehidupan ninja yang mengalami pasang surut. Karena jalan untuk menjadi ninja adalah jalan yang sulit dengan masalah dan musuh yang ada di mana-mana, kematian tidak dapat dihindari bagi banyak orang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Selama beberapa episode pertama Naruto, banyak karakter terbunuh, terutama selama ujian Chunin. Kematian karakter ini membentuk landasan untuk menjadikan Naruto menjadi protagonis utama yang dibutuhkan semua orang.

10. Haku

Yatim piatu di usia muda, Haku adalah pengikut Zabuza Momochi yang berdedikasi, yang menerima Haku dan melatihnya menjadi Shinobi yang kuat. Haku ditinggalkan oleh ayah dan penduduk desa karena Kekkai Genkai miliknya, yang dengannya dia dapat memanipulasi air dan membuat paku es.

Selama pertarungan kedua Zabuza dengan Kakashi di Musim 1 Episode 18, Haku mengorbankan dirinya dengan bertindak sebagai perisai manusia melawan Pemotong Petir Kakashi. Meskipun Haku terluka parah setelah pertarungannya dengan Naruto, dia ingin mengorbankan hidupnya karena kesetiaan dan cinta terhadap Zabuza.

9. Gato

Sebagai salah satu antagonis utama dari arc Land of the Waves, Gato adalah seorang pengusaha korup yang juga memperdagangkan narkoba. Gato telah menyewa Zabuza dan Haku untuk membunuh Tazuna, master pembangun jembatan dari Negeri Ombak. Setelah Zabuto dikalahkan oleh Kakashi untuk pertama kalinya, Gato telah memperingatkan Zabuza bahwa dia akan diusir jika terjadi kesalahan lagi.

Ketika Zabuza terluka parah setelah melawan Kakashi untuk kedua kalinya, Gato datang bersama anak buahnya untuk membunuh Zabuza sehingga dia tidak perlu membayar untuk jasanya. Namun, Zabuza menjadi marah saat Gato menendang mayat Haku, dan Zabuza akhirnya memenggal Gato dengan kunai.

8. Zabuza Momochi

Seorang ninja nakal dari Tujuh Ninja Ahli Pedang dari Kirigakure, Zabuza Momochi adalah seorang Anbu atau pembunuh yang ingin membunuh Mizukage Keempat. Namun, setelah percobaan pertama gagal, Zabuza mulai bekerja pada Gato untuk menyimpan cukup dana untuk percobaan kedua. Dalam misinya untuk membunuh Tazuna, Zabuza bertemu dengan Kakashi dan bertempur dengannya. Sebelum dia bisa dibunuh oleh Kakashi, Haku datang dengan menyamar sebagai ninja pemburu dan menyelamatkan Zabuza.

Namun, selama pertempuran keduanya dengan Kakashi, Zabuza berakhir dengan luka parah tetapi sekali lagi diselamatkan oleh Haku saat dia mengorbankan dirinya untuk Pemotong Petir Kakashi. Setelah membunuh Gato, Zabuza pingsan di dekat tubuh Haku, berharap bisa bersatu kembali dengannya di alam baka.

7. Shiore

Shiore adalah seorang genin dari Kusagakure yang mengikuti ujian Chunin bersama timnya yang diadakan di Konohagakure. Pakaiannya saat pertama kali tiba untuk ujian mirip dengan Orochimaru, tapi dia tidak memiliki perban di sekitar betis dan pergelangan kakinya.

Meskipun Shiore dibunuh oleh Orochimaru sebelum ujian, kematiannya terungkap kemudian ketika mayatnya ditemukan oleh Izumo Kamizuki, Kotetsu Hagane, dan Mozuku. Orochimaru telah mengambil kedok Shiore untuk berpartisipasi dalam ujian Chunin untuk menilai kemampuan dan kekuatan Sasuke.

6. Rasa

Rasa adalah Kazekage keempat dan ayah dari Gaara, seorang shinobi dari Sunagakure. Untuk menyelamatkan desanya sendiri dari kepunahan, Rasa fokus pada peningkatan kualitas ninja di desanya. Karena itu, ia juga menyegel Shukaku di dalam anak bungsunya, Gaara yang mengakibatkan kematian istrinya saat melahirkan.

Baca Juga:  5 Anime Harem yang Paling Banyak Ditonton

Rasa dibunuh oleh Orochimaru sebelum ujian akhir Chunin. Untuk mengumpulkan sumber daya desanya, Rasa bergandengan tangan dengan Orochimaru untuk menyerang Konoha. Namun, Orochimaru membunuh Rasa dan menggunakan identitasnya untuk menyamar sebagai Kazekage.

5. Dosu

Pengikut setia Orochimaru, Dosu berpartisipasi dalam ujian Chunin untuk membantu Orochimaru mencapai tujuannya. Namun, karena Dosu digambarkan sebagai ninja yang cerdas dan logis, dia segera dapat menyimpulkan bahwa Orochimaru ingin memiliki Sasuke dan bahwa Dosu dan timnya hanyalah pion dalam permainan. Selama ujian Chunin, Dosu bersumpah untuk membunuh Sasuke.

Dosu dibunuh oleh Gaara setelah dia menantangnya untuk memastikan kelangsungan hidup Sasuke sampai akhir. Sementara Dosu berencana untuk menjaga Sasuke tetap hidup sampai akhir sehingga dia bisa menantang dan membunuhnya, itu tidak tercapai sejak Gaara membunuh Dosu.

4. Hayate

Hayate diperkenalkan sebagai salah satu pengawas selama putaran final ujian Chunin di musim pertama Naruto seri. Meskipun kesehatannya buruk, Hayate adalah ninja yang kuat dan bahkan ditugaskan untuk menyelidiki Kabuto Yakushi, mata-mata Orochimaru.

Hayate dibunuh oleh Baki setelah dia mendengar percakapan Kabuto dan Baki tentang rencana Sungakure dan Otogakure untuk menyerang Konoha. Selama pertempuran antara Hayate dan Baki, Hayate menggunakan teknik Dance of the Crescent Moon-nya tapi ternyata terlalu dangkal. Pada akhirnya, Baki menggunakan teknik Blade of Wind untuk membunuh Hayate.

3. Kin Dan Zaku

Kin dan Zaku diperkenalkan sebagai anggota Tim Dosu selama ujian Chunin. Setia kepada Orochimaru, Kin dan Zaku dikirim ke ujian untuk menguji kemampuan Sasuke sehingga Orochimaru dapat memperkirakan kekuatan Sasuke. Baik Kin dan Zaku tampil baik selama ujian Chunin, namun mereka segera dikalahkan dalam pertempuran individu oleh ninja lain.

Meskipun Kin dan Zaku adalah pengikut setia Orochimaru, mereka dikorbankan olehnya untuk memanggil jiwa Hokage Pertama dan Kedua selama invasi ke desa Konoha.

2. Hiruzen

Sebagai Hokage Ketiga Konohagakure, Hiruzen adalah seorang ninja yang kuat dan mantan guru Orochimaru, salah satu antagonis utama dari Naruto seri. Populer karena sifatnya yang baik dan bijaksana, Hiruzen memimpin desa dengan damai, dan kematiannya menjadi sumber kesedihan bagi banyak orang.

Selama invasi ke Konoha, Hiruzen berhadapan langsung dengan mantan muridnya, Orochimaru. Saat mencegah Orochimaru menghancurkan desa, Hiruzen terbunuh saat dia mencoba menyegel lengan Orochimaru. Kasih sayang Hiruzen pada Orochimaru masih bisa terlihat saat dia meninggal, karena dia berharap bisa bertemu Orochimaru lagi di kehidupan selanjutnya.

1. Jirobo

Jirobo diperkenalkan sebagai salah satu anggota Sound Four, yang merupakan pengawal Orochimaru. Awalnya seorang tahanan Orochimaru, Jirobo dihujani untuk melindungi Orochimaru dan melaksanakan cobaan beratnya. Jirobo adalah seorang ninja yang tenang dan sombong dengan kekuatan luar biasa. Dia berpartisipasi dalam pembunuhan tim Shiore dan Kazekage Keempat.

Selama Misi Pemulihan Sasuke, Jirobo menghadapi Naruto, dan tim dikirim untuk menyelamatkan dan membawa Sasuke ke Konoha. Sementara kemenangan Jirobo tampaknya pasti, Choji akhirnya menyalurkan semua chakranya dan mengalahkan Jirobo, akhirnya membunuhnya.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

5 Anime Harem yang Paling Banyak Ditonton

Published

on

By

GwiGwi.com – Jika kamu menyukai harem, dimana karakter protagonis pria disukai atau dikelilingin gadis cantik, ini adalah tulisan untukmu. Teruslah membaca untuk melihat anime harem yang paling banyak ditonton.

 

1. Date A Live

Date A Live merupakan anime yang diadaptasi dari serial Light Novel dengan judul yang sama. Ceritanya tentang Itsuka Shido, seorang siswa sekolah menengah biasa, yang bertemu dengan seorang gadis misterius di tengah gempa bumi. Belakangan, ia mengetahui bahwa penyebab insiden seismik luar angkasa itu karena kemunculan para “Roh”.

Untuk menyegel kekuatan roh, Shido dipaksa untuk membuat Roh jatuh cinta padanya dan membuat roh itu menciumnya. Dengan tiga musim anime dan postingan berbeda yang tak terhitung jumlahnya, Date A Live layak mendapatkan serial anime harem yang paling banyak ditonton.

 

2. The World God Only Knows (Kami nomi zo Shiru Sekai)

The World God Only Knows berkisah tentang karakter Katsuraga Keima, seorang otaku yang tidak pandai melakukan apa-apa selain jago video game, terutama yang bergenre dating game. Keima menghabiskan banyak waktu dengan para gadis di dalam game dan meremehkan para gadis di kehidupan nyata, sampai-sampai orang memanggilnya Otamegane.

Suatu hari, Keima menerima pesan dengan misi menangkap jiwa-jiwa yang melarikan diri dari Neraka. Roh-roh ini tersembunyi di antara para gadis, dan cara untuk menangkap mereka adalah dengan menaklukkan hati para gadis. Jadi, kehidupan playboy Keima dimulai di sini.

 

3. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai, juga dikenal sebagai We Never Learn, oleh penulis Taishi Tsutsui dirilis di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada bulan Februari 2017. Cerita di manga menceritakan kisah Yuiga Nariyuki – seorang siswa dari keluarga sulit yang membidik untuk beasiswa.

Sekolah setuju untuk memberinya beasiswa jika dia dapat memenuhi persyaratan untuk mendampingi dua gadis cantik di kelas yang sama untuk membantu mereka mencapai sekolah yang mereka inginkan. Kemudian, Yuiga harus mengajari dua gadis lain, dan haremnya juga termasuk … seorang guru. Meski begitu, detail jenaka dan menarik tetap menarik perhatian penggemar.

 

4 . 5-toubun no Hanayome

Gotoubun no Hanayome, juga dikenal sebagai The Quintessential Quintuplets, adalah sebuah karya mangaka Negi Haruba. Mulai muncul di majalah Weekly Shonenen Kodansha sejak Agustus 2017, manga ini dengan cepat menarik perhatian pembaca dengan ide novelnya.

Serial ini tentang protagonis Uesugi Fuutarou, seorang siswa sekolah menengah yang sangat baik tetapi latar belakang keluarga yang miskin. Dia direkrut untuk membimbing 5 teman sekolah dan 5 saudara perempuan yang lahir pada tahun. Sejak saat itu, banyak hal terjadi di sekitar, karena perasaan muncul antara 5 gadis dan guru Fuutarou.

Penulis Haruba Negi telah membangun cerita dengan cukup sempurna, ketika 5 saudara perempuan yang lahir dari telur yang sama memiliki perbedaan kepribadian yang cukup signifikan. Setiap gadis memiliki panggungnya sendiri, alur ceritanya sendiri untuk bersinar di hati pembaca.

 

5. To Love Ru

To Love-Ru bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pemuda SMA. Namun, kejadian tak terduga terjadi dan ia tiba-tiba menjadi kekasih putri alien Lala. Tanpa diduga Lala tidak cemburu mengetahui perasaan mereka berdua terlebih dahulu dan mendukung Rito untuk menyatakan cintanya kepada Haruna dan berencana agar ketiganya akan hidup bersama. Sepanjang perjalanannya bersama Lala, Rito juga terjerat kisah cinta dan situasi kocak dengan sederet keindahan cantik lainnya di serial tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Rekomendasi Anime Isekai Yang Bergenre Dark

Published

on

By

GwiGwi.com – Meskipun selalu menjadi bagian dari dunia anime, baru pada tahun 2012 dengan kesuksesan Sword Art Online membuat genre isekai diperhatikan. Meskipun sebagian besar anime dalam genre ini cenderung terlalu dibesar-besarkan, ada beberapa anime yang sangat gelap (dark) yang berfokus pada tema berat dari karakter utamanya.

 

1. Overlord

Overlord adalah kisah seorang penyihir bernama Momonga, yang mencoba untuk tetap berada di game VR favoritnya saat server sedang down, sekaligus menyadari bahwa dunia game masih berjalan saat server ditutup. Serial ini memiliki banyak episode humor, namun sisi tersebut tidak kekurangan pada momen-momen kelam.

Momonga adalah karakter pahlawan yang tidak segan-segan menggunakan kekuatannya yang luar biasa untuk menyelamatkan ratusan nyawa jika itu membantunya mencapai tujuannya. Ini pada dasarnya adalah anime komedi gelap, tetapi jika penonton mencari cerita dengan fase kehancuran dunia, Overlord jelas merupakan pilihan ideal.

 

2. Grimgar of Fantasy And Ash (Hai to Gensou no Grimgar)

Grimgar of Fantasy And Ash masih memiliki beberapa momen cerah, tetapi tidak menceritakan saat dimasukkan ke dalam cerita yang berat. Sekelompok remaja terjebak ke dunia lain, di mana mereka tidak ingat bagaimana mereka datang ke dunia ini, tidak memahami aturan operasi dunia dan diminta untuk memperjuangkan uang dan bertahan hidup. Mereka tidak tahu bagaimana cara bertarung, yang bisa mereka lakukan hanyalah berdiri berdampingan…. Dan bahkan mempertahankan hubungan yang rapuh ini pun sulit.

 

3. Re:CREATORS

Re:Creators adalah salah satu anime dengan ide-ide menarik. Tidak seperti kebanyakan film isekai biasa, film ini bertentangan dengan plot dimana karakter dari dunia lain datang ke dunia kita. Banyak karakter dari alam semesta lain ke dunia nyata… dan kesamaan mereka adalah bahwa mereka semua berasal dari fiksi yang dibuat oleh penulis di dunia lain. Bagaimana jika seorang karakter bisa berhadapan langsung dengan seseorang yang bertanggung jawab atas semua masalah yang mereka hadapi?

 

4. Arifureta Shokugyou de Sekai Saikyou

Tokoh utama Arifureta adalah seorang geek yang khas, dan seiring dengan pembelajarannya, dia didorong ke dunia fantasi. Hajime adalah yang paling tidak berguna sementara teman sekelasnya memiliki keterampilan yang berguna, meskipun dia bersedia untuk memainkan peran pendukung… Semuanya berubah ketika Hajime jatuh dari tebing dan harus aku lawan sendiri. Juga pada kesempatan ini, dia menghadapi kelemahannya sendiri serta memperbarui dirinya untuk memiliki kekuatan yang cukup ketika dia kembali.

 

5. Rising of the Shield Hero (Tate no Yuusha no Nariagari)

Shield Hero dimulai dengan sangat gelap seperti isekai lainnya. Sang protagonis tiba di dunia lain, dikhianati oleh orang-orang yang memohon bantuannya. Dengan tidak adanya cara lain untuk bertahan, sang protagonis dipaksa untuk menemukan jalan hidupnya melalui konspirasi yang curang. Walaupun ending ceritanya cukup lengkap, namun keseluruhan detailnya cukup suram.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

5 Episode Filler Paling Dibenci di Naruto

Published

on

By

GwiGwi.com – Jika sebelumnya ada 5 episode filler dari anime yang sangat dicintai oleh para penggemar bahkan episode tersebutnya rasanya sudah seperti menjadi bagian utama cerita dari manganya, maka kali ini kita akan melihat episode filler buruk yang dibenci keberadaannya, karena diluar plot dan tak terlalu penting untuk diceritakan.

 

5. Penampilan Pengunjung yang Aneh

Ini adalah episode lain yang penuh lelucon yang tidak benar-benar ada hubungannya dengan plot, dan itu membuat Naruto terlihat agak bodoh. Dalam episode tersebut, dua orang menyusup ke desa dengan menyamar sebagai Might Guy dan Rock Lee.

Itu jelas bagi semua orang kecuali Naruto bahwa mereka bukan orang yang sebenarnya, dan Tsunade memberi mereka serangkaian misi konyol untuk memberi mereka pelajaran tentang peniruan identitas mereka. Naruto bergabung dengan mereka, berpikir bahwa itu hanya pelatihan, dan dia benar-benar tidak pernah menemukan kebenaran.

 

4. Hoshikage: Kebenaran yang Terkubur

Episode ini adalah bagian dari arc filler yang lebih besar, seperti beberapa episode ini, tetapi meskipun arc itu sendiri cukup menarik, episode ini terasa seperti filler untuk filler itu sendiri.

Episode ini menampilkan karakter yang menjelaskan latar belakang dari apa yang terjadi di Arc Star Guard, dan sebagian besar diceritakan melalui karakter yang berbicara dan dalam kilas balik, dengan sebagian besar ninja Konoha dalam episode hampir tidak terlibat. Ini membuatnya agak sulit untuk dimasuki atau dipedulikan.

 

3. Teriakan Ino! Gairah Chubby!

Ini adalah episode yang belum terlalu tua dan, memang, tidak terlalu lucu saat ditayangkan perdana. Ino ditugaskan untuk menggantikan seorang putri yang mirip dia, hanya karena sang putri kebetulan bertambah gemuk dan dianggap tidak layak untuk tampil di depan umum.

Baca Juga:  5 Rekomendasi Anime Isekai Yang Bergenre Dark

Masalah diskriminasi tubuh sendiri di episode ini membuatnya layak untuk dilewati, dan Ino tidak tampil sebagai protagonis yang disukai, berkat prasangkanya sendiri terhadap orang yang tidak kurus.

 

2. Laporan Khusus: Langsung dari Hutan Kematian!

Arc Ujian Chunin dianggap sebagai salah satu arc terbaik di seluruh rangkaian. Begitu banyak kemajuan plot terjadi pada titik ini dalam cerita, terutama saat karakter memasuki Hutan Kematian, tantangan kedua Ujian.

Jadi episode filler ini dibintangi Konohamaru dan teman-temannya yang malang ini adalah pengalihan yang sama sekali tidak diinginkan dari intensitas plot yang akan datang. Karakter pada dasarnya berpura-pura menjadi pembawa acara berita tentang Ujian Chunin, memberi pemirsa banyak informasi yang sudah mereka ketahui.

 

1. Lima Pertarungan Ninja Teratas!

Semua orang membenci tayangan klip, dan jika anime memiliki episode filler sebanyak Naruto, episode seperti ini terasa sangat mengerikan. Dalam episode tersebut, Naruto dan Sasuke menjadi pembawa acara episode khusus di mana mereka merayakan fakta bahwa anime Naruto telah mengudara selama empat tahun.

Mereka menghitung mundur lima pertempuran terbaik dari Misi Pemulihan Sasuke, yang sangat aneh, karena episode tersebut muncul lebih dari 70 episode setelah akhir arc itu, membuatnya tampak sangat tidak relevan.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x