Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime Yang Bisa Mencuri Kemampuan Orang Lain

Published

on

GwiGwi.com – Potensi dan kapasitas kemampuan bisa sangat luas. Mereka bisa sangat kuat dan tidak memiliki kekurangan atau hanya keterbatasan minimal. Berbagai jenis kekuatan di anime tidak ada habisnya dengan keserbagunaan yang tak terbayangkan, bahkan ketika penggunaannya dinyatakan secara eksplisit.

Beberapa karakter dapat membuat bencana hanya dengan sedikit menggunakan kemampuannya. Banyak juga yang memiliki kekuatan dan menggunakannya secara konsisten tanpa ragu-ragu. Terlebih lagi, beberapa karakter ini memiliki kemampuan untuk mengambil kekuatan orang lain untuk dirinya sendiri. Terkadang ini bersifat sementara, tapi di lain waktu juga bisa permanen.

10. Sifat Sejati dari Kemampuan Plunder (Charlotte)

Yuu Otoska memiliki kemampuan yang disebut Plunder. Ini memberinya kekuatan untuk mengekstrak individu sebagai gantinya. Kemudian dia bisa menggunakannya sebagai miliknya. Dengan begitu, ia dapat memiliki banyak kemampuan dan menggunakannya sesuka hati. Namun, ada kelemahan dari kekuatan ini. Otak memiliki batasnya dan bagi Yuu, memproses detail dari semua kemampuan membutuhkan seberapa banyak informasi yang dapat ditangani otaknya.

Dalam seri ini, kemampuan individu datang dengan kemalangan dan kerugian besar. Keterbatasan kemampuan adalah fokus di sini dan segera rahasia dibaliknya. Di dalam Charlotte, kemampuan khusus itu tidak sekeren yang dibayangkan.

[insert page='Charlotte' display='related-template.php']

 

9. Presiden OSIS Ini Adalah Perampok yang Baik (When Supernatural Battles Became Commonplace)

Dia adalah ketua OSIS dan namanya adalah Mirei Kudou. Mirei memperoleh kekuatan untuk mencuri kemampuan orang lain setelah kemunculan cahaya terang secara acak. Dia bisa mencuri kekuatan dan bisa juga mengembalikannya. Untuk mencuri kemampuan itu, pertama-tama Mirei harus melihat orang yang menggunakan kekuatannya dulu.

Dengan sedikit kekuatan super dalam komedi romantis, anime When Supernatural Battles Became Commonplace adalah hasilnya. Selama pertemuan klub, empat siswa tiba-tiba menemukan diri mereka dengan kemampuan supernatural. Tetapi misteri asal usulnya tidak menghentikan kejenakaan kehidupan sehari-hari para siswa ini.

[insert page='inou-battle-wa-Nichijou-kei-no-naka-de' display='related-template.php']

 

8. Semua Kemampuan Untuk Karakter Ini Menjadi Satu (My Hero Academia)

Salah satu penjahat paling terkenal dan menakutkan di waralaba My Hero Academia adalah All For One. Dia bisa mengambil kekuatan orang lain yang disebut Quirks dan jadi miliknya sendiri. Dia juga dapat menggabungkan apa yang telah dia curi menjadi kemampuan baru dan bahkan memindahkanya kepada orang lain.

Selama bertahun-tahun, 80% umat manusia memiliki berbagai kemampuan yang disebut Quirks dan beberapa dengan potensi besar sejak kemunculan pertama mereka di dunia anime ini. Beberapa yang memiliki kekuatan ini berusaha untuk menjadi pahlawan. Sebagian besar mereka menggunakan Quirks untuk kejahatan dan kehancuran.

[insert page='boku-no-hero-academia' display='related-template.php']

 

7. Seorang Ninja Yang Menyalin Seribu Jutsu (Naruto)

Kakashi adalah salah satu ninja paling berbakat. Dia bisa mencuri (yah, meniru) kemampuan lawannya (Jutsu) menggunakan Sharingan miliknya. Setelah Kakashi menyalin Jutsu lain, dia dapat menggunakannya melawan pemilik aslinya dan dapat dipakai selamanya. Oleh sebab itu, dia sering disebut sebagai “Copy Ninja Kakashi” dan dikenal dengan reputasinya sebagai mesin peniru seribu jutsu.

Naruto adalah kisah shinobi (ninja) yang terus berlatih, mencari pengakuan, dan sebagian besar hanya ingin menjalani hari-hari mereka dengan damai. Cerita berpusat di sekitar Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang mencari pengakuan dari rekan-rekannya dan bermimpi menjadi Hokage, pemimpin desanya.

[insert page='Naruto' display='related-template.php']

 

6. Dosa Keserakahan Dan Kemampuannya Untuk Merebut Secara Paksa (Seven Deadly Sins)

Ban adalah salah satu karakter paling serbaguna di sini. Pertama, dia adalah Fox's Sin of Greed dari anime The Seven Deadly Sins. Dia memiliki kemampuan yang disebut Snatch dan verbatim sehingga memungkinkan dia untuk “merebut” (mencuri) hampir semua hal. Ban dapat merampok objek fisik dan juga kemampuan fisik orang lain (semakin lama dia berhubungan dengan seseorang, semakin kuat kekuatan kemampuannya). Satu-satunya kelemahannya adalah batas berapa banyak kekuatan yang bisa dicuri Ban tanpa merusak dirinya sendiri karena kekuatan yang luar biasa.

The Seven Deadly Sins adalah sekelompok ksatria di tanah Britannia. Mereka bubar sepuluh tahun lalu setelah dijebak karena berkomplot melawan Kerajaan Singa. Sekarang mereka telah kembali untuk membersihkan nama mereka dan membebaskan kerajaan.

[insert page='nanatsu-no-taizai' display='related-template.php']

 

5 Jika Dia Mencuri Ciuman, Dia Akan Mencuri Kekuatanmu Juga (Date A Live)

Kemampuan Shido memungkinkan dia untuk mencuri kekuatan Roh dan menyegelnya ke dalam tubuhnya. Tetapi, caranya melalui ciuman. Terlebih lagi, agar ciuman itu bisa mengaktifkan kemampuannya, Roh itu harus jatuh cinta padanya.

Di dalam Date A Live, terjadi gempa spasial yang tidak teratur mengganggu Bumi. Meskipun begitu, tidak separah yang pertama dan paling menghancurkan saat muncul 30 tahun sebelumnya. Siswa sekolah menengah Shido Itsuka mencoba menyelamatkan seorang gadis misterius dari gempa aktif. Setelah itu, dia mengetahui bahwa gadis itu adalah Roh dan penyebab fenomena tersebut.

[insert page='date-a-live' display='related-template.php']

 

4. Beri Pria Ini Ciuman Dan Dia Akan Meniru Kemampuanmu (Yamada-kun And Seven Witches)

Kemampuan Ryuu mirip dengan meniru Kakashi dan Shido karena ia harus mencium seseorang untuk mengaktifkan kemampuannya. Ryuu memiliki kemampuan yang disebut Copy. Ketika dia mencium seorang penyihir, dia meniru kekuatan mereka dan dapat menggunakannya untuk melawan mereka. Kekurangannya adalah jika dia mencium penyihir lain, itu akan menimpa penyihir yang saat ini dia pegang, jadi dia hanya bisa memilikinya satu persatu.

Suatu hari siswa berandalan sekolah bernama Ryuu Yamada salah langkah di tangga. Akibatnya dia tersandung dan tidak disengaja berciuman dengan Urara Shiraishi. Keduanya pun bertukar tubuh dan dimulailah kisah Yamada-kun dan Tujuh Penyihir dimulai.

[insert page='yamada-kun-to-7-nin-no-majo' display='related-template.php']

 

3. Blackbeard, Salah Satu Bajak Laut Paling Terkenal Yang Mengarungi Laut Memiliki Kemampuan Ini (ONE PIECE)

Salah satu bajak laut paling menakutkan di dunia anime ini adalah Marshall D. Teach atau juga dikenal sebagai Blackbeard. Dia adalah satu-satunya orang dalam seri ini yang dapat memiliki dan menggunakan kemampuan lebih dari satu Buah Iblis. Dia memiliki Dark Dark Fruit dan Buah Tremor Tremor. Buah pertama memungkinkan pengguna untuk meniadakan Buah Iblis milik orang lain dan menguras kemampuan mereka.

Sebelumnya ada “Raja Bajak Laut” terkenal yang berlayar di Grand Line. Sayangnya, dia ditangkap dan dieksekusi. Namun, sebelum kematiannya, kata-kata terakhirnya mengungkapkan keberadaan One Piece, harta terbesar di dunia. Kata-kata terakhir ini memicu Grand Age of Pirates dan pencarian harta karun yang besar. Di antara para bajak laut, kisah Luffy dan petualangannya menemukan harta karun adalah kisah One Piece.

[insert page='one-piece' display='related-template.php']

 

2 Dia Benar-Benar Percaya Jalan-Nya Adalah Yang Paling Benar (A Certain Magical Index III)

Fiamma of the Right percaya cita-citanya dan banyak kemampuan yang dia miliki dapat menyelamatkan dunia. Kemampuan (di antara banyak-nya) yang memungkinkan dia mencuri kemampuan adalah Holy Right. Dia mengklaim bahwa The Holy Right dapat menciptakan keajaiban dan menghancurkan semua kejahatan, tetapi ia memiliki fungsi untuk menyerap kekuatan.

Di dalam A Certain Magical Index III, Touma Kamijou menjalani kehidupan normal. Meskipun begitu, dia memiliki Imagine Breaker, kekuatan misterius yang tidak dapat dipahami oleh ilmuwan. Baru setelah dia bertemu dengan seorang gadis muda bernama Index Librorum Prohibitorum, hidupnya berubah.

[insert page='toaru-majutsu-no-index-iii' display='related-template.php']

 

1. Salah Satu Pengguna Nen yang Sangat Berbakat (Hunter x Hunter)

Terakhir adalah Chrollo Lucifer dan kemampuan Nen miliknya, Skill Hunter. Kemampuan yang memungkinkan dia untuk mencuri kemampuan Nen orang lain. ini bukan kemampuan yang mudah karena kerumitan aktivasinya. Pertama, dia harus memanggil buku, Rahasia Bandit dan menyelesaikan aturan ketat untuk mengaktifkannya secara resmi. Namun, karena dia sangat berbakat, Chrollo dapat memulai kemampuannya dengan sempurna.

Universe anime ini adalah saat para Hunter berlatih untuk menyelesaikan misi seperti menangkap penjahat dan bepergian untuk menemukan harta karun yang hilang. Itulah aturan dalam HunterxHunter. Cerita utamanya berpusat di sekitar Gon Freecss, seorang anak lelaki yang bertekad ingin menjadi Pemburu terbaik dan berharap menemukan ayahnya.

[insert page='hunter-x-hunter-2011′ display='related-template.php']

 

Sumber: (1)

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending