Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Daftar Anime

10 Karakter Anime Psikopat Paling Sinting Yang Pernah Ada

Published

on

GwiGwi.com – Beberapa karakter yang paling berkembang dan berkesan di anime adalah orang-orang yang kehilangan kewarasannya. Kisah mereka tentang bagaimana mereka menjadi seperti ini bisa sangat menawan.

Jika kamu menyukai kepribadian ini dan menginginkan lebih, maka Gwimin telah membuat daftar 10 karakter yang merupakan definisi kamus dari psikopat. Bersiaplah untuk bertemu dengan orang gendeng bin edan di anime!

Maaf Anda Melihat Iklan

10. Shuu Tsukiyama (Tokyo Ghoul)

Karakter ini benar-benar gila! Sekilas, dia tampak anggun, modis, dan sopan. Di bawah semua formalitas, dia benar-benar seorang maniak! Dia menganggap dirinya sebagai predator kelas atas, menjadi hantu dan segalanya. Dia sedang mencari makanan terbaik, yang berarti dia memakan manusia dan hantu lainnya. Dia cukup obsesif dalam hal ini. Gambar di atas membuatnya mengendus saputangan berlumuran darah.

9. Hisoka (Hunter x Hunter)

Sejak awal Hunter x Hunter, Hisoka telah menjadi ancaman besar. Wajahnya seperti badut, dan dia juga sangat tidak stabil. Dia bernafsu untuk lawan yang kuat serta anak-anak (meskipun ini hanya tersirat), yang membuatnya cukup mengganggu. Pikiran kamu, dia super kuat dan kuat, yang membuatnya lebih berbahaya! Semua sifat ini digabungkan membuatnya menjadi masalah besar.

8. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Shou Tucker, seorang Alkemis Menjahit Kehidupan, dia bukan hanya salah satu karakter paling gila, tapi juga salah satu yang paling dibenci. Semuanya berawal saat dia menampilkan mahakaryanya — makhluk yang bisa berbicara seperti manusia. Nah, tanpa sepengetahuan orang lain, makhluk itu sebenarnya adalah istrinya sendiri! Istrinya secara kejam dan secara paksa digabungkan dengan seekor binatang — chimera! Dua tahun kemudian, dia melakukan hal yang sama kepada putrinya sendiri dan anjing keluarganya, semua karena dia sangat menginginkan hasil! Atas aksinya tersebut, Shou Tucker dianggap sebagai orang gila yang tak termaafkan bagi penggemarnya.

7. Kumagawa Misogi (Medaka Box)

Sejak lahir Kumagawa Misogi selalu menimpa rintangan. Dia tidak pernah memenangkan kemenangan yang memuaskan karena dia selalu kalah dengan menyedihkan. Inilah alasan mengapa dia menjadi sangat sinting dan gila! Itu juga membuatnya tumbuh kuat dari waktu ke waktu.

Untuk menyoroti kegilaannya, dia merobek wajah seorang gadis hanya untuk menguji apakah cintanya dangkal (Jangan khawatir, gadis itu abadi.) Pada suatu waktu, dia serius mempertimbangkan untuk membunuh semua kehidupan manusia di planet ini, termasuk dirinya sendiri. Dia menghabiskan kehidupan sehari-harinya menyebarkan penderitaan seolah-olah itu semua normal dan biasa-biasa saja. Selain itu, ia memiliki kekuatan untuk menyembunyikan keberadaannya dan membuat objek dengan imajinasinya. Semua ini membuatnya menjadi salah satu tokoh paling mengerikan di anime.

6. Yagami Light (DEATH NOTE)

Light Yagami yang terkenal, aka Kira. Light Yagami hanyalah seorang siswa SMA biasa sampai dia menemukan DEATH NOTE. Ini adalah buku catatan yang dapat membunuh siapa saja yang namanya tertulis di dalamnya. Ketika dia memegang ini, dia menjadi gila dengan kekuatan.

Light mulai percaya bahwa dia adalah perwujudan keadilan sekaligus dewa! Hanya satu jentikan pena yang diperlukan untuk memberikan hukuman mati kepada penjahat. Dia akhirnya mulai membunuh siapa pun yang menentangnya.

5. Lucy (Elfen Lied)

Diclonius adalah mahluk misterius yang memiliki kekuatan psikis luar biasa berupa tangan tak terlihat yang bisa meraih dan memotong apapun di tingkat atom. Mereka adalah makhluk yang sangat berbahaya yang disembunyikan oleh masyarakat untuk melindungi umat manusia. Lucy adalah salah satu makhluk ini, dan dia ingin membalas dendam!

Baca Juga:  Review Film Jepang 'You're Not Normal, Either'

Dia mengalami masa lalu yang sangat traumatis dan kejam. Salah satu peristiwa termasuk teman sekelasnya membunuh anak anjingnya. Saya tidak akan membahas banyak detail karena itu akan merusak semuanya! Ketahuilah bahwa kehidupan Lucy bahkan lebih buruk dari biasanya untuk spesiesnya. Inilah bagaimana dia menjadi kejam, dan membunuh.

4. Hibana Daida (Deadman Wonderland)

Jangan pernah mencoba mengacaukan wanita muda ini! Dia mungkin hanya seorang anak kecil, tapi kondisi mentalnya sangat jauh dari normal. Kekuatan yang luar biasa, pola pikir yang tidak normal, kecenderungan untuk menyiksa, dan kemampuan untuk membunuh — Hibana Daida mungkin akan menjadi mimpi terburuk kamu jika kamu pernah berpapasan dengannya!

Sejak usia yang sangat muda, dia telah menjadi subjek penyiksaan dan pelecehan oleh ibunya yang sama tidak stabilnya. Ini dilakukan untuk menanamkan dalam dirinya kualitas wanita yang sakinah, mawadah dan warahmah. Ini semua akhirnya merusak jiwanya. Faktanya, dia mencoba menanamkan sopan santun pada teman-teman sekelasnya. Sampai-sampai membantai mereka!

Sekarang, dia bekerja sebagai pengurus yang memegang pedang besar. Tugasnya sekarang adalah menyiksa narapidana yang bertindak bodoh dan tidak pantas sebelum akhirnya membantai mereka. Asal tahu saja, gadis kecil ini tahu cukup banyak cara menyiksa narapidana.

3. Gasai Yuno (Mirai Nikki)

Gasai Yuno bisa menjadi pacar tercantik dan termanis yang pernah dimiliki seseorang. Namun dia benar-benar hancur di dalam dirinya.

Dia mengikuti protagonis Yukiteru berkeliling sebagai penguntit yang gila. Dia akan membunuh siapa saja yang menghalangi usahanya untuk mendapatkan kasih sayang. Bahkan Yukiteru pun takut padanya!

Obsesinya yang mematikan pada pahlawan kita bahkan bukanlah hal terburuk tentangnya. Dia memiliki kemampuan untuk melampaui ruang dan waktu. Tak perlu dikatakan, dia memiliki metode yang lucu untuk mendapatkan suaminya.

2. Sonozaki Shion (Higurashi no Naku Koro ni)

Seluruh karakter Higurashi no Naku Koro ni (When They Cry) cukup gila. Sonozaki Shion mengalahkan mereka semua dalam hal ini. Dia paling menyeramkan dan brutal.

Dia sangat pintar dan mampu membelokkan situasi demi keuntungannya sendiri. Latar belakangnya membuatnya dikucilkan oleh banyak orang, yang menyebabkan keputusasaan yang melumpuhkan. Sikap menyeramkan yang tiba-tiba membuat kemarahan yang mematikan yang hampir seperti setan.

Sonozaki dengan mudah adalah salah satu karakter gila yang lebih populer di anime. kamu tidak bisa menjadi lebih gila daripada menjadi pembunuh berantai penuh.

1. Johan Liebert (Monster)


Jadi, kita sampai pada perwujudan kegilaan! Tidak ada orang lain yang lebih cocok untuk posisi nomor satu selain monster Johan Liebert!

Dia adalah hasil eksperimen yang tidak manusiawi. Dia muncul dengan aspirasi menjadi orang yang akan memimpin umat manusia. Dia hampir sempurna dalam segala hal. Tapi ada kerugian besar! Tidak ada yang pernah membayangkan dia akan menjadi psikopat yang sangat membutuhkan kehancuran dan keputusasaan. Dia menyebabkan kesengsaraan karena cara pandangnya yang tidak rasional.

Sebagai seorang anak, dia berhasil membuat 50 siswa dan beberapa instruktur bertarung sampai mati saat dia menyaksikan sekolahnya terbakar. Dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang psikologi manusia — ini membuatnya menjadi musuh yang tangguh yang dapat menguasai siapa pun. Kemampuannya untuk memanipulasi orang lain untuk melakukan perintah jahatnya membuatnya menjadi monster terburuk di sini.

Apakah ada karakter favoritmu dari daftar diatas? silakan tinggalkan komentar dibawah.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

4 Anime Isekai yang Rilis Musim Panas Tahun 2022 (Part 1)

Published

on

GwiGwi.com – Isekai merupakan salah satu genre fantasi yang makin populer dari hari ke hari, tidak hanya di Jepang saja karena genre ini juga terkenal di seluruh dunia. Kali ini kami akan menyampaikan informasi mengenai 4 Anime Isekai yang rilis musim panas tahun 2022 yang wajib kamu ketahui untuk menambah list tontonan animemu!

Maaf Anda Melihat Iklan

Uncle from Another World

Anime Isekai yang pertama adalah Uncle from Another World, anime ini rilis di musim panas tahun 2022 yaitu tepatnya pada tangal 6 Juli 2022. Anime yang bergenre comedy fantasy ini menceritakan mengenai pria yang koma selama 17 tahun dan selama ia koma, ia berada di dunia lain sebagai penjaga heroik. Setelah bangun, ia harus berada sekamar bersama keponakannya yang bernama Takafumi., Dimana Takafumi harus mengajarkan teknologi selama 2 dekade yang ditinggalkan pamannya koma. Untuk kelanjutan kisahnya, bisa langsung tonton saja anime ini ya!

Overload IV

Anime Isekai yang rilis musim panas tahun 2022 yang selanjutnya adalah Overload IV, yang rilis pada tanggal 5 Juli 2022. Overload IV diproduksi oleh Madhouse Studio dan berasal dari novel ringan Jepang. Anime dengan genre action, supernatural, dan fantasy ini menceritakan mengenai kelanjutan dari cerita Ainz Own Goal. Dimana di musim ketiga, anime Overlord adalah mengungkapkan tujuan Ainz untuk membentuk kerajaan Sorcerer. Tujuannya adalah untuk membawa utopia damai untuk tiap ras yang hidup bersama di bawah kepemimpinannya.

Baca Juga:  Review Film Jurassic World Dominion, Another Day of Being Chased by Dinosaur

Black Summoner

Rilis di Bulan Juli 2022, Black Summoner ini diproduksi oleh Satelight Studio. Anime dengan genre action dan fantasy ini menceritakan mengenai Kevin yang terbangun di dunia lain tanpa menginat mengenai kehidupan masa lalunya. Ia kemudian menyadari bahwa dalam pertukaran keterampilan yang kuat, ia memberikan ingatannya. Kevin kemudian memulai kehidupan di dunia baru yang aneh sebagai Summoner dan kemudian ia menemukan watak tersembunyinya yang suka bertarung.

Isekai Yakkyoku

Yang selanjutnya ada Isekai Yakkyoku yang rilis pada tanggal 10 Juli, diproduksi oleh Studio Diomedea. Anime ini menceritakan mengenai apoteker muda bernama Yakutani Kanji yang meninggal karena terlalu banyak bekerja. Ia kemudian bereinkarnasi di dunia lain sebagai Falma de Medisus, seorang murid yang berusia 10 tahun dari garis keturunan bangasawan apoteker. Dengan segala pengetahuannya di kehidupan sebelumnya, Falma memutuskan untuk mengubah dunia dan menyelamatkan banyak nyawa, termasuk orang-orang yang tidak mampu dan tidak bisa berobat. Saksikan teasernya disini.

Itulah Anime Isekai yang rilis musim panas tahun 2022. Adakah dari 4 anime di atas yang masuk ke watch-list mu?

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Otome Game Sekai Wa Mob Ni Kinishii Sekai Desu

Published

on

Gwigwi.com – Anime bertema isekai selalu hadir dalam setiap musimnya. Bahkan pada musim semi 2022 ini ada cukup banyak anime yang memakai tema isekai. Salah satunya adalah Otome Game Sekai Wa Mob ni Kinishii Sekai Desu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kira-kira seperti apa first impression anime satu ini? simak penjelannya di bawah ini.

Inti Cerita

Dalam kehidupan sebelumnya, Leon adalah orang Jepang dewasa yang khas. Secara kebetulan dia disuruh adik perempuannya untuk menyelesaikan permainan otome untuknya. Dia melakukannya dengan enggan dan mengeluh sepanjang waktu. Sayangnya, begitu Leon selesai bermain, dia hanya mendapat sedikit waktu untuk merayakan kebebasannya, Sebab, Leon terlanjur jatuh dari tangga dan tidak ingat apapun. Setelah bereinkarnasi, Leon membutuhkan beberapa tahun untuk menyadari bahwa kehidupan barunya ada dalam batas-batas permainan otome yang sangat dibencinya.

Di dunia game ini, pria adalah warga negara kelas dua. Alih-alih pergi ke akademi untuk mencoba merayu seorang wanita muda sebagai pacae, Leon dilemparkan ke dalam pernikahan yang diatur dengan seorang wanita yang 50 tahun lebih tua darinya. Alih-alih duduk diam untuk skenario ini, Leo melanjutkan petualangan menggunakan pengetahuan sebelumnya tentang permainan untuk mengungkap kapal ruang angkasa futuristik yang ia buat sendiri. Kembali ke ayahnya dengan harta yang tak terbayangkan, Leon membeli jalan ke akademi untuk mencoba peruntungannya di sana. Tetapi mencari cinta di antara para elit mungkin menjadi tantangan tersendiri.

Kesan Pertama

Satu hal yang saya yakini adalah bahwa sering hal yang paling ditakuti oleh penindas adalah bahwa posisi sosial entah bagaimana akan dirombak dan mereka menjadi yang tertindas. Berbicara tentang hal semacam ini bisa jadi lebih sensitif. Sebagai seseorang yang secara pribadi berinvestasi dalam gagasan kesetaraan untuk semua manusia, endgame ideal saya tidak benar-benar melibatkan melihat orang-orang tertentu menderita. Saya pikir membalikkan keadaan pada akhirnya akan menjadi hal yang salah untuk dilakukan. Tetapi ada saat-saat di mana saya berharap bahwa orang-orang yang berperilaku dengan cara yang mengerikan terhadap orang lain bisa mendapatkan ganjaran. Bahkan hanya sedikit rasa iba dari mereka jika itu dapat membantunya mendapatkan beberapa perspektif yang berharga.

Sikap seri ini mengenai bentuk hiburan memberikan getaran yang ditulis oleh seseorang yang tidak “mengerti”. Tampaknya, anime ini menggelembung dari sumur yang sama dan menunjuk feminis sebagai pembenci manusia. Mereka membangun berbagai posisi manusia jerami tentang apa yang mungkin ingin dilakukan feminis kepada masyarakat. Singkatnya, ia merancang kesombongan utama di sekitar ide yang tidak tertarik untuk mewakili subjeknya secara akurat. Karena intinya bukan untuk membuat komentar nyata. Itu hanya untuk mengolok-olok sesuatu.

Baca Juga:  SUBMARINE STREET - "Macross 7" Insert song [ANIME SONGS PARTY! with YOSHIKI FUKUYAMA]

Kesimpulan

Jadi, mungkin pertanyaan sebenarnya adalah apakah saya merasa seperti menonton anime yang mengolok-olok genre hiburan yang sudah cukup dipilih seperti itu? Tidak, tidak juga.

Kadang-kadang anime seperti ini begitu laku di luar sana. Hal itu membuat saya terpaksa menonton sedikit lebih banyak hanya untuk menikmati penguraian plot yang aneh. Episode ini benar-benar tidak menyenangkan untuk ditonton dengan cara itu dan saya tidak bisa membayangkan menontonnya lagi.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Yuusha Yamemasu

Published

on

Gwigwi.com – Kisah anime tentang pahlawan dan raja iblis sudah sangat banyak dalam beberapa tahun terakhir. Pada anime musim semi 2022 ini juga ada anime yang memakai konsep sama, yakni Yuusha Yamemasu. Bagaimana First Impression anime Yuusha Yamemasu? Simak ulasannya di bawah ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Inti Cerita

Leo Demonheart pernah disewa untuk menjadi penyelamat umat manusia. Menggunakan kemampuan fisik dan magisnya yang luar biasa, dia dan rekan-rekannya dengan mudah mengalahkan Echidna, sang Ratu Iblis. Tetapi alih-alih disambut sebagai pahlawan, Leo justru disambut dengan kekhawatiran. Bahkan dalam beberapa kasus, dia menjadi musuh. Orang-orang takut dengan kemampuannya yang mirip seperti iblis dan menghindarinya. 

Dengan sedikit kehilangan, Leo membuat poros yang tak terduga dan mendekati Echidna dengan permintaan pekerjaan. Dia segera memusuhi proposisi, tetapi keempat jenderalnya agak lebih berpikiran terbuka. Mereka setuju untuk mempekerjakan Leo berdasarkan uji coba. Tetapi, dia akan memotong pekerjaan untuknya. Kekuatan iblis berantakan setelah keduanya salah urus dan dikalahkan oleh seorang pahlawan. Bisakah Leo mencambuk mereka ke dalam bentuk lain dan mendapatkan kepercayaan Echidna?

Kesan Pertama

Kisah konflik antara pahlawan dan raja iblis ada di mana-mana dalam anime fantasi. Hal ini sampai ke titik di mana itu hampir menjadi kiasan untuk genre dasar. Sering konflik ini cukup mudah seperti kita mendukung pahlawan saat mereka mengumpulkan pasukan dan mencari kemenangan atas kejahatan yang tidak ambigu. Tetapi bagaimana jika “kejahatan” itu tidak begitu ambigu seperti yang diharapkan?

Serial ini memperkenalkan antagonis kita sebagai seseorang yang mau menyerang, tetapi tidak untuk membunuh. Seseorang dengan etika yang mungkin benar-benar lebih kuat daripada orang jahat anime yang khas. Keempat jenderalnya berkepribadian dan dalam cahaya tertentu agak menawan. Tindakan mereka tampaknya tidak lahir dari kedengkian. Mungkin lebih dari salah urus ditambah dengan berbagai masalah kepribadiannya. Saat episode berlangsung, Anda merasakan bahwa musuh hanyalah orang-orang yang agak unik dengan perspektif berbeda. Seperti bagaimana masyarakat ini harus dipimpin. Sejujurnya keduanya sedikit lucu dan bahkan agak menawan.

Baca Juga:  Review Film Elvis, The Man, The Myth, The Legend

Karakter

Kemudian kita sampai ke Leo di sekitar siapa keanehan ini mengerucut. Dia tidak buruk sejauh protagonis fantasi anime lainnya. Sebab, pada dasarnya ditinggalkan oleh orang-orang yang bekerja, yah, tidak terlalu sulit untuk diselamatkan. Leo masih berhasil mempertahankan sikap yang bisa dilakukan. Namun… ada sesuatu tentang dia yang benar-benar mengertak saya dengan cara yang salah. Mungkin itu asumsi santai tentang kemampuannya sendiri dibandingkan dengan yang lain (dia mengklaim telah mengumpulkan pesta petualangan meskipun tidak benar-benar membutuhkannya karena kekuatan dan daya tembaknya yang sangat besar). Ditambah lagi, kurangnya kesadaran umum tampaknya berasal dari dirinya (seperti anak berbakat yang telah diberitahu sepanjang hidupnya bahwa dia jauh lebih pintar daripada orang-orang di sekitarnya). Leo tiba di benteng Echidna yang runtuh dan siap berdebat secara logis mengapa dia harus mempekerjakannya. Sementara itu, dia sama sekali mengabaikan emosinya yang jelas saat dihadapkan oleh orang yang mempermalukannya.

Kesimpulan

Leo memberikan Vibe dalam anime Yuusha Yamemasu. Saya pikir satu-satunya hal yang berpotensi menyelamatkan pertunjukan ini adalah dia mengembangkan sedikit kerendahan hati. Ada penonton yang mengatakan pemutaran perdana ini bukan yang paling mencolok atau menarik. Jadi saya tidak yakin bisa bertahan untuk menontonnya bahkan dengan janji adanya pengembangan karakter.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x