Connect with us

Daftar Anime

10 Karakter Anime Dengan Pertahanan Terbaik

Published

on

GwiGwi.com – Memiliki serangan hebat adalah satu hal yang penting. Tetapi, tanpa kekuatan pertahanan yang hebat, tentunya menjadi masalah. Ada lebih dari satu cara kreatif untuk bertahan. Selain memblokir serangan, juga dapat mengubah kekuatan lawan sendiri.

Anime memiliki banyak sekali karakter yang tahu cara menggunakan kekuatan atau keterampilan bertahan sepenuhnya. Bagi sebagian orang, itu adalah senjata rahasia mereka. Karakter-karakter ini membuktikan bahwa itu tidak selalu tentang serangan yang mereka berikan, tetapi tentang berapa banyak yang dapat mereka ambil.

Advertising
Advertising

10. Darkness, Pertahanan Tinggi yang Dipuji oleh Masokisme (KonoSuba)

Seorang anggota dari party petualang Kazuma, Darkness adalah seorang crusader dengan kekuatan dan stamina yang tingg. Sayangnya tidak memiliki kemampuan untuk mengenai apapun dengan pedangnya. Itu akhirnya menguntungkannya karena rasa masokismenya yang ekstrem.

Darkness mampu menahan kerusakan dari serangan fisik dan magis. Armornya terbuat dari adamantite yang sangat tahan lama dan rohnya yang kuat bahkan bisa menolak untuk dirasuki sepenuhnya. Namun, semua itu tidak akan menghentikannya untuk menerima semua serangan itu seperti perisai manusia dan menikmati setiap menitnya juga.

9. Meliodas, Master of Full Counter (The Seven Deadly Sins)

Kapten Seven Deadly Sins dan Dosa Naga Murka, Meliodas sangat kuat seperti anggota Ras Iblis mana pun. Saat kapten Sins memiliki banyak gerakan ofensif, keterampilan bertahannya tidak ada duanya. Dia bahkan tidak membutuhkan apa pun selain pedang patah untuk menangkis musuh di awal cerita.

Meliodas dapat membuat klon dirinya sendiri untuk mengusir musuh dan beregenerasi dari cedera serius. Tetapi keterampilan bertahannya yang paling terkenal dan mungkin gerakan khasnya adalah “Full Counter”. Jurus itu memungkinkan dia untuk memantulkan serangan magis apa pun kembali ke penggunanya. Semakin kuat kekuatan serangan, semakin kuat serangan baliknya.

8. Kenshin, Manslayer yang Tidak Akan Pernah Membunuh Lagi (Rurouni Kenshin)

Himura Kenshin dikenal luas sebagai “manslayer” karena bakatnya untuk menebas musuh dengan mudah. Namun, setelah tragedi melanda dan dia mendapatkan kesadaran yang lebih dalam untuk hidup, Kenshin bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi. Kenshin tetap setia pada sumpahnya, mencoba berunding dengan musuhnya sebelum mengambil pedangnya, tapi dia juga tidak takut menggunakannya untuk melindungi orang lain.

Untuk menegakkan sumpahnya, Kenshin harus menggunakan keahliannya untuk bertarung lebih defensif. Dia memanfaatkan senjata lain dan melumpuhkan musuh daripada membunuh mereka. Sifat dari gaya bertarung yang diadopsi Kenshin ini berkisar pada pertahanan diri, dimana mantan Manslayer akan unggul dalam hal ini.

7. Ghiaccio, Kekuatan beku Dari White Album (JoJo's Bizarre Adventure: Golden Wind)

Saat sebagian besar Stand dari Jojo Bizarre Adventure dapat bertindak secara terpisah dari penggunanya, termasuk yang lebih defensif, ada beberapa yang berfungsi sebagai perpanjangan dari pengguna. Ghiaccio adalah salah satu kasus seperti Stand-nya, White Album, memberinya kekuatan untuk membekukan apa pun. Selain itu juga mengelilinginya dengan baju besi super tangguh yang tidak bisa ditembus peluru dan bahkan Stand lainnya.

White Album juga memberikan Ghiaccio sepasang sepatu roda, membuatnya sangat mobile saat berada di atas es. Saat White Album memiliki satu titik lemah dalam bentuk lubang udara di bagian belakang leher, memukulnya lebih mudah diucapkan daripada dilakukan mengingat White Album memiliki serangan dingin dan pertahanan yang hampir tak tertembus.

6. Fat Gum, Jangan Pernah Meremehkan Orang Gemuk (My Hero Academia)

Sekilas,Fat Gum Pahlawan BMI terlihat terlalu besar dan lambat untuk melakukan banyak hal, tetapi penampilan bisa menipu. Quirk “Fat Absorbtion” milik Fat Gum membiarkan apapun yang menyentuh tubuhnya yang besar tenggelam ke dalam lemaknya dan melumpuhkan mereka. Quirk ini juga membuat Fat Gum sangat tahan lama tergantung seberapa banyak lemak yang ada di tubuhnya.

Selain membiarkan dirinya menjadi tembok manusia, Fat Gum juga dapat mengambil energi kinetik dari setiap pukulan yang dia ambil. Dia juga dapat menukar semua kekuatan pertahanannya (dengan kata lain lemaknya) untuk membuat satu serangan balik besar dengan semua yang dia simpan.

5. Wobbuffet, Mengubah Pertahanan menjadi Serangan (Pokemon)

Ada banyak Pokemon di luar sana dengan statistik pertahanan tinggi, tetapi tidak banyak yang menyerang. Untuk Wobbuffet, pertahanannya mungkin adalah segalanya, tetapi itu juga merupakan kekuatan terbesarnya. Wobbuffet benar-benar tidak mampu mempelajari serangan ofensif apa pun, yang berarti ia hanya dapat memainkan pertahanan dengan melindungi dirinya dari kondisi status dengan “Safeguard” dan meningkatkan pertahanan khusus yang sudah kokoh dengan “Amnesia”, tetapi senjata rahasianya muncul saat diserang.

Menggunakan gerakan “Counter,” Wobbuffet dapat memblokir serangan fisik apa pun, dan menggunakan “Mirror Coat,” Wobbuffet dapat melakukan hal yang sama, tetapi dengan serangan khusus, mengirim mereka kembali untuk menggandakan kerusakan. Wobbuffet pada dasarnya adalah karung tinju yang meninju kembali.

4. Gamagōri, Seragam Goku-nya Membuatnya Tak Terhentikan & Tak Tergoyahkan (Kill la Kill)

Ira Gamagōri adalah salah satu Kill la Kill's Elite Four dan seorang raksasa dengan tingkat kekuatan yang tidak masuk akal untuk manusia normal. Itu sebelum dia benar-benar mengenakan Seragam Goku Bintang Tiga. Setelah mengaktifkan “Shackle Regalia,” Gamagōri diselimuti oleh perban Life Fiber super kuat yang pada dasarnya membuatnya menjadi kepompong besar dan kebal terhadap serangan fisik apa pun yang mengenainya. Itu juga meningkatkan kekuatan dan ukurannya jika semakin banyak kerusakan yang diterima.

Jika dia mengaktifkan bentuk keduanya, “Scourge Regalia,” seragam Gamagōri menjadi baju zirah yang lebih kuat dan membuatnya lebih kuat serta tahan lama tergantung pada seberapa banyak kerusakan yang terjadi pada bentuk sebelumnya. Seragam Goku Gamagōri membuatnya menjadi kekuatan yang tak terbendung dan objek yang tak tergoyahkan.

3. Touma, Imagine Breaker dapat Membatalkan Apa Pun (A Certain Magical Index)

Touma mungkin bukan orang yang paling beruntung, tapi dia pasti beruntung ketika mendapatkan kekuatan misterius “Imagine Breaker” yang ada di tangan kanannya. Dengan Imagine Breaker, Touma dapat meniadakan kekuatan supernatural apa pun yang bersentuhan dengannya, baik itu kekuatan esper, sihir, dan bahkan kekuatan suci.

Sementara Imagine Breaker tidak memiliki kemampuan ofensif yang melekat dan memiliki batas yang terbatas pada tangan Touma, itu melindunginya dari hampir semua hal. Bahkan musuh raksasa yang didorong oleh sihir dapat dihentikan saat melakukan kontak. Imagine Breaker memaksa Touma untuk bertarung dengan cerdas dan bertahan dengan beberapa hasil yang luar biasa.

2. Naofumi, Mereka Tidak Memanggilnya “Pahlawan Perisai” Tanpa Alasan (The Rising of The Shield Hero)

Saat sesama Pahlawan Kardinal lainnya diberkati dengan pedang, tombak, dan busur, Naofumi dibebani dengan perisai yang sering dipandang rendah. Untungnya, menjadi Pahlawan Perisai datang dengan beberapa keuntungan dan setelah diberi cukup waktu untuk meningkatkan dirinya dan senjata legendarisnya, Naofumi menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Meskipun kemampuan ofensifnya rendah secara alami, perisai Naofumi memberikan stamina dan pertahanan yang tinggi pada tubuhnya. Hal itu membuatnya kebal terhadap serangan fisik tertentu. Naofumi juga dapat mengubah perisainya menjadi berbagai bentuk dengan kegunaan khusus mereka sendiri. Beberapa di antaranya berasal dari bagian monster yang diserap. Menggunakan keterampilan pertahanannya yang paling kuat, Naofumi dapat menahan ledakan energi raksasa yang mampu menguapkan kota kecil. Mereka tidak memanggilnya “Pahlawan Perisai” tanpa alasan.

1. Maple, Pertahanan Sangat Tinggi hingga Game-Breaking (BOFURI)

Maple adalah orang yang baik dan polos.Ssecara tidak sengaja, dia menjadi prajurit yang menggunakan perisai dan teror dari VRMMO, NewWorld Online dengan menempatkan semua poinnya ke dalam pertahanan. Vitalitas Maple yang super tinggi membuatnya pada dasarnya tidak bisa dihancurkan dan tidak dapat disentuh. Hal ini dia gunakan untuk keuntungannya agar dapat mengalahkan monster besar dan banyak pemain lain sendirian.

Meskipun memfokuskan segalanya pada pertahanan, Maple telah mengumpulkan gudang keterampilan yang sangat besar, termasuk “Loving Sacrifice” yang memberikan tingkat vitalitasnya yang mustahil ke sekutu mana pun di dekatnya. Berkat cara bermainnya yang tidak biasa, Maple menjadi salah satu pemain top NewWorld Online dan salah satu yang paling terkenal, saat ia meraba-raba untuk menjadi lebih dan lebih kuat dalam permainan.

Sumber: (1)

Advertisement

Berita Anime & Manga

Crunchyroll Akan Melakukan Kerjasama Dengan Pihak Terkomsel

Published

on

Auto Draft

www.gwigwi.com – Crunchyroll kini melakukan kerjasama dengan pihak Terkomsel untuk memudahkan para penonton, atau para pelanggan setianya yang berada di Indonesia untuk melakukan berlangganan dengan beberapa paket kombo lainnya tersebut dan memudahkan para beberapa orang untuk berlangganan.

Dengan begitu juga ada kombo Rp.36.000 akan mendapatkan 3GB MAXstream dari pihak Terkomsel dan juga pihak Crunchyroll, yang dimana kerjasama ini akan berlangsung cukup lama serta akan ada beberapa paket kombol menanti kedepannya.

Tertapi dengan menghadirkan 2 kombo paket tersebut yang senilai Rp.36.000 untuk 3GB MAXstream dan Rp.48.000 5GB untuk paket MAXstream, serta juga bisa mengakses beberapa komik dan berbagai macam game dari pihaknya tersebut nantinya.

Dan juga untuk paket Rp.36.000 dan Rp.48.000 akan mendapatkan member Mega Fan untuk platformnya tersebut, serta jika para pelanggan mengakses kode yang sudah diberikan oleh pihak Crunchyroll dalam pembelian paket kombo tersebut.

Platform ini pada sebelumnya merupakan platform anime illegal yang dimana pada saat ini sudah berubah menjadi platform atau OTT streaming legal, yang mendapatkan berbagai macam anime ongoing setiap musimnya tersebut.

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending