Connect with us

Gaming

10 Dunia Game yang Paling Ingin Ditinggali Fans

Published

on

GwiGwi.com – Pernahkah Gwiple mempunyai perasaan ingin tinggal di dalam dunia game karena saking cintanya sama game tersebut? entah itu karena gameplay yang menarik, atau karakter yang lucu dan keren. Biasanya seorang gamer yang saking jatuh cintanya pada sebuah game yang dimainkan, mereka akan mengoleksi berbagai pernak-pernik sampai melakukan cosplay agar dapat menuangkan rasa cinta mereka. Berikut ini ada daftar judul game yang mana menurut polling website Jepang My Navi, para gamer ini ingin tinggal dan hidup di dunia game tersebut. Apa saja judul game-nya? simak langsung hasil polling-nya.

Maaf Anda Melihat Iklan

10) EarthBound (sebutan lain Mother 2)

MachPizza_Exterior_Threed

Earthbound adalah game pertama yang sukses di bawah kendali Satoru Iwata. Meskipun saat dirilis terlihat bahwa Earthbound adalah game yang sempurna dan mendapatkan banyak respon positif, namun banyak yang tidak tahu bahwa proses pengembangan awalnya ternyata sangat “suram”. Banyak masalah yang melanda tim pengembang, hingga pada satu titik game ini sepertinya tidak bisa terwujud.

Sebagai seorang produser dan juga pemimpin proyek game ini, Iwata pun akhirnya turun tangan dan menulis ulang ribuan baris kode dari game ini, sehingga Earthbound pun akhirnya bisa berjalan dengan baik di SNES pada waktu itu. Tangan dingin dari Iwata yg membuat Earthbound sukses setelah sebelumnya hampir “mati” ini disebut-sebut sebagai salah satu “keajaiban” dalam sejarah game development.

Game ini menceritakan tentang kumpulan anak yang berusaha menyelidiki tentang penyebab terjadinya keanehan di kota mereka yang menyebabkan para binantang bertindak gila. Diawal game, akan ada sedikit cerita dimana sebuah meteor jatuh yang mengakibatkan efek yang aneh pada beberapa penduduk dan binatang sehingga bertindak gila. Apakah kamu bisa berhasil menyelidiki misteri ini? Semua ada ditangan kamu.

Pada masa S-Nintendo berjaya. EarthBound (Atau di jepang disebut Mother 2). Adalah game yg cukup sukses pada masanya karena keunikan lingkungan gamenya. Seperti yang kita tau, pada masa itu RPG adalah kerajaan. Sedangkan EarthBound tidak menunjukkan bahwa kerajaan adalah selalu RPG.

9) Final Fantasy

final fantasy

Siapa yang tak tahu dengan game RPG terpopuler sepanjang masa ini? pasti pada tahu. Final Fantasy (Bahasa Jepang: ファイナルファンタジー Fainaru Fantajii) adalah seri permainan RPG konsol dan komputer yang diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi dan diproduksi oleh Square Enix (sebelumnya bernama Square Co., Ltd.). Final Fantasy merupakan seri permainan yang paling banyak didistribusikan sepanjang masa, termasuk di antaranya permainan-permainan RPG standar untuk konsol, permainan portabel, MMORPG, permainan untuk telepon selular, tiga film produksi animasi dan dua film CGI berdurasi panjang.

8) Nobunaga’s Ambition

nobunaga ambition

Nobunaga's Ambition (信長の野望 Nobunaga no Yabō) adalah sebuah seri permainan video berjenis strategi bergantian, yang dikembangkan oleh Koei. Permainan ini berlatar pada masa Sengoku dalam pemerintahan feodal Jepang. Pemain bertugas mencapai tujuan akhir dari panglima perang Oda Nobunaga yakni menaklukkan dan menyatukan Jepang. Total 14 seri telah dikeluarkan untuk game ini. Nobunaga's Ambition: Sphere of Influence (信長の野望・創造 Nobunaga no Yabō: Sozou) adalah judul keempat belas dalam seri, dirilis Desember 2013 untuk PlayStation 3, PlayStation 4, dan Windows. Versi PlayStation Vita dirilis pada Mei 2015. Versi barat dari permainan dirilis pada 1 September 2015 untuk Amerika Utara dan 4 September 2015 untuk Eropa.

7) Monster Hunter

monster hunter

Monster Hunter adalah video game berbasis Action RPG dimana pemain berpetualang memburu monster dan mengumpulkan barang barang tertentu untuk membuat senjata dan armor yang kuat. Monster Hunter adalah game yang dikembangkan Capcom. Pertama kali diliris pada Playstation 2 tahun 2004, sampai sekarang sudah mulai bisa dimainkan di berbagai console.

6) Kingdom Hearts

Kingdom_Hearts_Characters

Kingdom Hearts (キングダムハーツ Kingudamu Hātsu) adalah sebuah seri permainan video RPG oleh Square Enix (dulu dikenal sebagai Square Co., Ltd.) dan Buena Vista Games (dulu Disney Interactive), dimulai dengan Kingdom Hearts untuk Sony PlayStation 2.

Seri ini adalah sebuah persilangan fiksi dari dunia-dunia Disney dalam sebuah galaksi paralel yang diciptakan khusus untuk seri ini, di mana sejumlah karakter seri Final Fantasy juga tampil di dalam permainan. Tiga permainan dalam seri ini dipimpin oleh Tetsuya Nomura, yang juga membuat desain konsep artistiknya.

Serial Kingdom Hearts yang disutradarai oleh Tetsuya Nomura. Berkisah mengenai petualangan seorang anak berusia empat belas tahun bernama Sora, yang melakukan petualangan setelah dunia tempat ia berasal telah dihancurkan oleh makhluk jahat yang dikenal dengan nama Heartless, dan ia berupaya untuk mengembalikan dunianya serta bergabung kembali dengan teman-temannya.

Dalam proses petualangannya, ia bertemu banyak karakter dari film-film klasik Disney dan beberapa karakter dari seri video game Final Fantasy. Lagu tema utama untuk permainan ini adalah “Simple and Clean”, yang dinyayikan oleh Utada Hikaru. Secara kronologis, Kingdom Hearts mengikuti Kingdom Hearts Birth by Sleep dan terjadi sebelum Kingdom Hearts: Chain of Memories serta secara parsial tumpang tindih dengan Kingdom Hearts 358/2 Days.

5) Persona 4

persona4-golden-1

Persona 4 terjadi di kota, fiksi Jepang pedesaan Inaba, yang terletak di antara dataran banjir dan memiliki sekolah sendiri yang tinggi dan belanja kabupaten. Unexplained pembunuhan telah terjadi di kota kecil, dimana tubuh ditemukan menggantung antara antena televisi dan menyebabkan kematian mereka tidak diketahui . Pada saat yang sama, rumor telah mulai menyebar bahwa menonton televisi beralih-off set pada midnights hujan akan mengungkapkan soulmate seseorang Setelah desas-desus, sekelompok siswa sekolah menengah menemukan kabut diselimuti dunia diakses melalui televisi penuh dengan monster yang disebut Shadows.. Mereka juga menemukan masing-masing Selves Shadow mereka, melambangkan ditekan mereka kepribadian. Menghadapi Diri Shadow mereka terbangun kemampuan mereka untuk memanggil makhluk yang dikenal sebagai Persona. Menggunakan Personas, para siswa membentuk Tim Investigasi untuk menyelidiki hubungan antara dunia TV dan pembunuhan, dan mungkin menangkap pelakunya

Baca Juga:  Game 'Phantom Breaker: Omnia' Ditunda hingga Awal 2022

4) Animal Crossing

animal crossing

Animal Crossing: New Leaf (とびだせ どうぶつの森 Tobidase Dōbutsu no Mori, “Animal Forest: Jump Out”) adalah permainan video simulasi kehidupan untuk konsol Nintendo 3DS dan juga merupakan judul utama keempat dalam serial permaianan Nintendo: Animal Crossing, di mana karakter pemain tinggal di sebuah pedesaan yang diisi dengan hewan antropomorfik. Permainan ini pertama kali dirilis pada 8 November 2012, di Jepang dan kemudian dirilis di Amerika Utara, Eropa dan Australia pada Juni 2013. Permainan ini telah menerima ulasan yang sangat positif, mendapatkan skor agregat 88 dan 87,30% pada Metacritic dan GameRankings, sejauh ini hal tersebut menjadikannya sebagai permainan dengan rating tertinggi untuk seri Animal Crossing.

Seperti permainan Animal Crossing lainnya, di Animal Crossing: New Leaf, pemain tinggal di sebuah desa di mana setiap orang adalah hewan. Pemain dapat berinteraksi dengan penduduk desa, berbicara dan berinteraksi dengan mereka. Alih-alih sebuah rumah, pemain memulai permainan dengan terlebih dahulu tinggal di tenda. Ketika permainan berlangsung, pemain dapat mengubah dan menambahkan hal-hal baru. Pemain juga dapat berenang di laut yang mengelilingi desa. Juga yang baru dalam permainan ini adalah Anda dapat menjadi wali kota di kota Anda. Menjadi walikota memungkinkan Anda untuk mengubah kota Anda lebih leluasa.

3) Super Mario

super mario

Super Mario Bros. (スーパーマリオブラザーズ Sūpā Mario Burazāzu?, dikenal juga sebagai Mario, Super Mario atau SMB) adalah suatu permainan platform yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo pada akhir 1985 untuk konsol Nintendo Entertainment System. Permainan ini membawa pengaruh yang besar pada perkembangan dunia hiburan rumahan dan merupakan salah satu permainan terlaris dengan penjualan lebih dari 40 juta salinan hingga saat ini. Dengan latar permainan yang cerah dan alur cerita yang berkembang, Super Mario Bros. berhasil mengubah wajah industri permainan video. Meskipun sering disalah persepsikan sebagai permainan platform bergulir (scrolling) pertama (yang pada kenyataannya paling tidak ada setengah lusin permainan serupa yang telah muncul sebelumnya), Super Mario Bros. bisa dianggap sebagai pelopor jenis permainan tersebut unruk media permainan konsol. Dengan menyuguhkan tingkat yang berbeda pada setiap babak serta perkembangan karakter yang unik, permainan ini menjadi salah satu standar dalam permainan video rumahan.

2) Pokémon

pokemon

Pokémon (ポケモン Pokemon) adalah salah satu waralaba media yang dimiliki oleh perusahaan permainan video Nintendo dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada 1995. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo.[4] Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan serial waralaba terlaris ketiga di dunia setelah James Bond (karya Ian Fleming) dan Transformers (karya Hasbro), yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman. Waralaba Pokémon sendiri muncul dalam beragam bentuk, yaitu permainan video, anime, manga, trading cards, buku, mainan, dan masih banyak lagi. Waralaba media ini merayakan ulang tahunnya yang ke sepuluh di tanggal 27 Februari 2006. Dan pada 23 April 2008, omzet penjualan permainan video Pokémon telah mencapai 180 juta kopi, melebihi penjualan permainan video Transformers.

1) Dragon Quest

dragon-quest-8

Dragon Quest, permainan pertama dalam seri Dragon Quest, dikenal juga sebagai Dragon Quest I, dikembangkan oleh Enix (sekarang Square Enix) dan dirilis pada tahun 1986 di Jepang untuk MSX dan Nintendo Family Computer (Famicom). Permainan ini dikhususkan untuk rilis di Amerika Utara pada tahun 1989 dengan judul Dragon Warrior untuk menghindari pelanggaran hak cipta permainan peran kertas dan pena DragonQuest. Permainan versi Amerika Utara ini, secara grafis memiliki peningkatan dibanding versi awalnya di Jepang, dan memiliki fitur tambahan penyimpanan permainan dengan batere, di mana versi Jepang menggunakan kata sandi. Nintendo terkesan dengan penjualan di Jepang dan memproduksi-lebih cartridge dalam jumlah besar; yang berujung Nintendo membagi-bagikan salinan permainan Dragon Warrior sebagai insentif pendaftaran di Nintendo Power. Ia dirilis ulang bersama Dragon Quest II dalam kompilasi bernama Dragon Quest I & II. Dragon Quest I baru-baru ini juga dirilis untuk telepon selular.

Bagaimana gwiples, apa ada game favorit kamu? yuk sebutkan dunia game favorit kamu yang ingin ditinggali?

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Blue Reflection: Second Light’ Rilis Trailer Gameplay 8 Menit

Published

on

GwiGwi.com – KOEI Tecmo Games mulai mengalirkan video gameplay untuk game Gust's Blue Reflection: Second Light (Blue Reflection Tie di Jepang) pada hari Kamis.


Perusahaan juga mengumumkan dua karakter baru untuk game tersebut bernama Uta Komagawa dan Kirara Kuno. KOEI Tecmo Game menggambarkan dua karakter:

Maaf Anda Melihat Iklan

Saat rahasia di balik BLUE REFLECTION: Second Light terungkap, beberapa siswa baru diangkut ke akademi terapung misterius, mencari petunjuk untuk menemukan jalan pulang, dengan hanya nama mereka sebagai kenangan. Uta Komagawa yang tersiksa adalah karakter baru pertama yang diumumkan. Awalnya diperkenalkan di anime Sinar Refleksi Biru, Uta dikenal pendiam dan tidak aman, tetapi saat memasuki akademi, ada perasaan langsung bahwa siswa lain mewaspadainya karena alasan yang tidak diketahui. Bergabung dengan Uta di akademi adalah Kirara Kuno yang profetik. Sementara Kirara memang kehilangan ingatannya, dia tampaknya memiliki kemampuan dunia lain untuk memprediksi masa depan. Akankah kata-kata Kirara tentang masa depan membantu mengungkap kebenaran di balik masa lalunya?

Baca Juga:  Turnamen Online Valorant Indonesia Dibuka! Delta Cup: Valorant oleh Indofood BoWLeague!

Game ini akan diluncurkan di Barat untuk PlayStation 4, Switch, dan PC melalui Steam pada tanggal 9 November

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Razer Mengumumkan Kontroler Gaming Terbaru, Wolverine V2 Chroma

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer, brand lifestyle terkemuka untuk gamers hari ini mengumumkan kontroler paling canggih yang pernah ada, yakni Wolverine V2 Chroma. Wolverine V2 Chroma dapat digunakan pada konsol Xbox Series X|S dan Xbox One, maupun PC. Selama lebih dari satu dekade, Razer terus berfokus pada penelitian dan pengembangan dari lini periferal PC terbaik di kelasnya dan menyempurnakan penelitian ini pada Wolverine V2 Chroma terbaru. Berikut fitur-fiturnya:

Maaf Anda Melihat Iklan
  • Tombol Razer™ Mecha-Tactile dan D-Pad untuk aktuasi yang sangat cepat dan waktu respon yang lebih tinggi.
  • 6 tombol multi-fungsi tambahan (2 pada bagian atas dan 4 trigger pada bagian belakang).
  • Berbagai jenis joystick yang dapat diubah sesuai kebutuhan (termasuk joystick dengan kubah yang lebih lebar dan joystick yang lebih tinggi).
  • Hair Trigger Mode dengan Trigger Stop-Switches.
  • Desain terbaru L shape dengan titik tumpu pada cengkeraman yang telah dilindungi.
  • Didukung dengan Razer Chroma™ RGB.

Kontroler Wolverine V2 Chroma Pro merupakan kunci utama dari kampanye terbaru Razer, ‘Connect. Compete. Conquer.’ yang berfokus untuk menampilkan keunggulan dalam berkompetisi menggunakan produk konsol milik Razer.

Baca Juga:  Game Crossover PS4 Neptunia Senran Kagura Diluncurkan di Barat pada Oktober

Untuk informasi lebih lanjut terkait Wolverine V2 Chroma, silahkan lihat di sini.

Razer Wolverine V2 Chroma terbaru merupakan kontroler paling sempurna untuk pemain Xbox dan PC, hadir dengan aktuasi dan respon tercepat untuk kontroler apapun di pasaran dengan kombinasi dari teknologi switch milik Razer Mecha-Tactile yang sangat responsif dan koneksi kabel yang stabil dan cocok untuk kompetisi. Kontroler ini wajib dimiliki oleh pemain profesional yang ingin meningkatkan skill mereka ke tahap yang lebih tinggi.

 

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Wolverine V2 Chroma telah tersedia dan dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

HARGA : Rp 2.449.000

Razer Flagship Store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/razer

Razer Flagship Store Shopee: https://shopee.co.id/razer.id

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

RAZER HUNTSMAN V2, Keyboard Gaming Tercepat Resmi Dirilis

Published

on

By

GwiGwi.com – Razer™, brand lifestyle terkemuka untuk para gamer, hari ini mengumumkan lini Razer Huntsman V2 dengan serangkaian peningkatan dan penyempurnaan untuk menciptakan sebuah keyboard gaming tercepat dengan teknologi optical paling mutakhir di dunia. Fitur terbaru ini hadir dengan Switch Optical generasi kedua Razer, teknologi Hyper Polling 8K Razer dan keycaps Doubleshot PBT, termasuk improvisasi pada suara sebagai respon terhadap feedback dari pemain dan komunitas.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sejak dirilis pada tahun 2018, lini keyboard Huntsman semakin populer hingga menjadi keyboard gaming paling laris di Amerika Serikat¹, menjadikannya standar baru untuk keyboard gaming yang inovatif dan berkecepatan tinggi. Lini terbaru dari Huntsman V2 akan melanjutkan inovasi tersebut dengan berbagai peningkatan dan penyempurnaan yang berfokus pada fundamental utama dari sebuah keyboard gaming yang baik, yaitu performa, rasa dan suara.

“Kami membuat terobosan baru pada Huntsman orisinil, menghadirkan Switch Optical pada keyboard gaming mainstream untuk pertama kalinya,” demikian kata Alvin Cheung, Wakil Presiden Senior Divisi Periferal Razer. “Peningkatan dan penyempurnaan pada lini Huntsman V2 ini akan memberikan pemain sebuah keyboard yang berfokus pada meningakatkan performa gamer ke tingkat yang lebih tinggi dan terasa lebih mulus, respon yang lebih cepat dan suara yang lebih halus dari sebelumnya.”

Switch Optical Generasi Kedua

Huntsman V2 tersedia dengan Switch Optical Linier generasi kedua milik Razer, yang telah disempurnakan dan dikembangkan berdasarkan feedback dari pengguna dan pemain profesional. Yang terpenting dalam penyempurnaan ini adalah penambahan peredam suara silikon, untuk mengurangi “clicky” saat tombol digunakan, yang sangat meningkatkan pengalaman dalam mengetik. Switch tersebut juga memiliki pelumasan yang lebih banyak pada switch dan stabilizers untuk pengalaman mengetik yang lebih mulus serta mengurangi kebisingan saat digunakan.

Switch Optical Linier generasi kedua ini menggunakan sinar infra merah untuk mengaktifkan sinyal switch, yang sepenuhnya menghilangkan delay, delay yang biasanya terjadi pada keyboard mechanical switch tradisional untuk memastikan sinyal yang didapat dari penekanan tombol. Dengan tanpa delay, Switch Optical Linier generasi kedua Razer dapat memanfaatkan teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz, melampaui polling rate 1000Hz dari keyboard standar. Kombinasi kedua teknologi berkecepatan tinggi dan berperforma tinggi ini menghadirkan latensi mendekati nol dari Huntsman V2 sebagai keyboard gaming paling cepat dan paling responsif di dunia.

Upgrades, Upgrades, Upgrades

Menanggapi feedbacks dari komunitas dan atlet esports, Huntsman V2 juga mengalami peningkatan di area lain. Keycaps PBT Doubleshot, untuk durabilitas tambahan serta ketahanan dalam penggunaan sebagai standar pada Huntsman V2. Proses molding dua tingkat yang digunakan membuat keycaps ini menghasilkan tulisan yang tidak akan pudar bahkan setelah ratusan jam penggunaan, dengan finishing bertekstur membuat cengkraman jari lebih kuat dan meningkatkan pengalaman mengetik.

Untuk meningkatkan kenyamanan mengetik pada keyboard, fitur peredam suara telah ditambahkan melalui chasis, untuk menyerap ping dan thunk saat tombol mencapai titik penekanan terendah saat digunakan. Sebuah top plate aluminium yang kuat juga memastikan keyboard tetap kokoh, bahkan saat tombol ditekan dengan intens. Sebuah sandaran tangan yang ergonomis diletakkan dengan sempurna di depan Huntsman V2 untuk menambah dukungan serta mengurangi tekanan pada tangan saat bermain dalam jangka waktu yang panjang.

Baca Juga:  UNSIGHTED diluncurkan 30 September untuk PS4, Xbox One, Switch, dan PC

Huntsman V2 dilengkapi dengan Digital Dial Multifungsi dan 4 tuts yang dapat dikustomisasi untuk penggunaan tambahan di luar bermain game. Dapat dikonfigurasikan sesuai kebutuhan pengguna melalui Razer Synapse 3, Huntsman V2 menghadirkan 7 pilihan efek cahaya dari Razer Chroma, dengan pilihan hingga 16,8 juta warna untuk personalisasi yang berlimpah. Hybrid on-board memory juga dapat digunakan untuk menyimpan konfigurasi yang telah kita atur, macro serta skema warna yang dapat diakses dimanapun, kapanpun, tanpa harus adanya akses ke penyimpanan cloud.

Huntsman V2 Tenkeyless

Pada waktu yang bersamaan, keyboard Huntsman V2 Tenkeyless yang lebih ramping dan ringan dibandingkan Huntsman V2 juga diluncurkan. Hadir dengan berbagai fitur yang terdapat pada Huntsman V2 full-size, Huntsman V2 Tenkeyless menghilangkan number pad, dial, dan media keys demi portabilitas, tetapi tetap mempertahankan fitur dan peningkatan yang terdapat pada Huntsman V2 termasuk Switch Optical generasi kedua Razer, Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate 8000Hz, keycaps PBT Doubleshot, peredam suara dan sandaran tangan yang ergonomis. Huntsman V2 Tenkeyless juga hadir dengan fitur kabel USB-C yang bisa dilepas untuk mempermudah mobilisasi pemain saat bepergian dan sepenuhnya kompatibel dengan Razer Synapse 3 yang hadir dengan kustomisasi warna hingga 16,8 juta warna dan on-board memori untuk penyimpanan macro dan konfigurasi yang telah tersimpan.

TENTANG RAZER HUNTSMAN V2

  • Razer™ Switch Optical
  • Durasi penggunaan keystroke hingga 100 tahun
  • Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz
  • Dial digital multifungsi dengan 4 media keys
  • Backlighting Razer Chroma™ RGB yang dapat disesuaikan dengan 16.8 juta pilihan warna
  • Razer Keycaps PBT Doubleshot
  • Sandaran tangan berbahan seperti kulit asli yang mewah
  • Hybrid onboard storage – hingga 5 keybinding profil
  • Tombol yang dapat diprogram sepenuhnya dengan perekaman makro on-the-fly
  • N-key roll-over dengan anti-ghosting
  • Opsi gaming mode
  • kabel Braided fiber
  • Top plate berbahan alumunium

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Huntsman V2, silahkan lihat di sini.

TENTANG RAZER HUNTSMAN V2 TKL

  • Razer™ Switch Optical dengan durasi penggunaan keystroke hingga 100 tahun
  • Teknologi Hyper Polling Razer dengan polling rate hingga 8000Hz
  • Backlighting Razer Chroma™ RGB yang dapat disesuaikan dengan 16.8 juta pilihan warna
  • Razer Keycaps PBT Doubleshot
  • Sandaran tangan berbahan seperti kulit asli yang mewah
  • Hybrid onboard storage – hingga 5 keybinding profiles
  • Tombol yang dapat diprogram sepenuhnya dengan perekaman makro on-the-fly
  • N-key roll-over dengan anti-ghosting
  • Opsi gaming mode
  • USB-C braided fiber cable yang dapat dilepas pasang
  • Top plate berbahan alumunium

Untuk informasi lebih lanjut terkait Razer Huntsman V2 Tenkeyless, silahkan lihat di sini.

HARGA & KETERSEDIAAN

Razer Huntsman V2

HARGA

Rp 3,199,000 – Clicky Purple Switch

Rp 3,299,000 – Linear Red Switch

KETERSEDIAAN

Razer Huntsman V2 akan tersedia pada 16 September 2021. Razer Huntsman V2 dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Razer Huntsman V2 Tenkeyless

HARGA

Rp 2,499,000 – Clicky Purple Switch

Rp 2,699,000 – Linear Red Switch

KETERSEDIAAN:

Razer Huntsman V2 Tenkeyless akan tersedia pada 16 September 2021. Razer Huntsman V2 Tenkeyless dapat dibeli secara online di Official Website Razer.com, E-Commerce Razer Official Store dan retail partner Razer.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x