Connect with us

Daftar Anime

10 Double Agent Jahat Yang Selama Ini Baik Dalam Anime

Published

on

GwiGwi.com – Terkadang menjadi pahlawan berarti lebih dari sekedar menghajar orang jahat. Terkadang itu bisa berarti bergabung dengan penjahat dengan harapan mengetahui rencana mereka sekaligus menghentikannya. Dalam situasi terbaik, ini adalah sesuatu yang hanya berlangsung sebentar dan baik penonton maupun teman pahlawan semuanya sadar.

Tetapi dalam situasi terburuk, terkadang bukan hanya penonton, tetapi teman protagonis harus ikut tertipu. Lagi pula, jika teman-teman tidak tertipu, peluang apa yang mereka miliki untuk meyakinkan para penjahat? Semua karakter ini memainkan peran double agent untuk melakukan semua yang mereka butuhkan untuk menang.

10 Piccolo Berpura-pura Menjadi Jahat Untuk Menyelamatkan Dunia Dari Garlic Jr. (Dragon Ball Z)

Piccolo mendapat kesempatan untuk menjadi jahat lagi selama Garlic Jr. Saga di Dragon Ball Z. Meskipun Garlic Jr. memiliki kemampuan untuk mengubah siapa pun menjadi jahat melalui kekuatan Black Water Mist, kemampuan ini tidak bekerja pada Piccolo. Sebaliknya, Piccolo menghabiskan sebagian besar waktunya di Garlic Jr. Saga berpura-pura menjadi jahat dan menjatuhkan Gohan untuk membuat Garlic Jr. percaya bahwa dia memiliki sekutu tambahan yang tidak dia miliki. Ini ternyata sangat penting bagi Gohan untuk dapat membatalkan apa yang telah dilakukan Garlic Jr. dan menyingkirkannya untuk selamanya.

9. Gajeel Redfox Menjadi double agent yang Melaporkan Raven Tail (Fairy Tail)

Gajeel Redfox menunjukkan bahwa kesetiaannya kepada Fairy Tail benar-benar tak tergoyahkan sejak dia memutuskan untuk bergabung. Dia membiarkan Team Shadow Gear memukulinya sampai mereka lelah sebagai balasan atas apa yang dia lakukan pada tim. Ketika Raven Tail mencoba merekrutnya, dia setuju. Tujuannya untuk segera memberi tahu Makarov agar dia tahu kondisi pada guild yang dibuat untuk melawan mereka. Sementara Gajeel terlihat seperti orang jahat, dia sebenarnya benar-benar dapat dipercaya dan itu sesuatu yang Raven Tail tidak mengerti.

8. Nicholas D. Wolfwood Seharusnya Jahat Tapi Vash Mengubahnya Jadi Baik (Trigun)

Dalam kasus Wolfwood, ini sedikit lebih kompleks daripada hanya menjadi double agent. Awalnya, Wolfwood adalah anggota Gung-Ho Guns, sebuah organisasi yang dibuat untuk menjatuhkan Vash the Stampede.

Akhirnya, giliran Wolfwood untuk mencoba menyerang Vash, tetapi sesuatu telah terjadi. Dia berteman dengan Vash dan tidak bisa memaksa dirinya untuk benar-benar menyakitinya. Sebaliknya, Wolfwood akhirnya mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan temannya dan membuktikan dirinya orang baik selama ini.

7. Mest Grayder Berpura-pura Bekerja Untuk Dewan Sihir (Fairy Tail)

Fairy Tail menyukai plotline double agent. Mest Grayder membuat beberapa penampilan di Fairy Tail sebagai salah satu kritikus mereka yang paling bersemangat. Dia bergabung dengan Dewan Persekutuan untuk mengawasi Mest, tapi ini ternyata hanya tipuan belaka. Mest memiliki kemampuan untuk mengambil ingatan orang-orang dari mereka, termasuk ingatannya sendiri. Begitu dia menghapus pikirannya, dia hanya membutuhkan waktu singkat untuk tidak hanya berhasil masuk ke Dewan, tetapi menjadi anggota tingkat tinggi dari kelompok mereka yang menyusahkan seluruh anggota Fairy Tail selama bertahun-tahun.

6. Hawks Bergabung dengan League of Villains Untuk Melapor ke Para Pahlawan (My Hero Academia)

Jika seseorang harus menebak siapa yang akan menjadi double agent di Asosiasi Pahlawan, Hawks mungkin akan mendapatkan suara terbanyak. Pahlawan terbang itu terlihat baik, tapi dia mengeluarkan aura seseorang yang tidak seharusnya dipercaya. Ini membuat segalanya menjadi lebih baik ketika dia dipaksa untuk bergabung dengan League of Villains dengan harapan mendapatkan intel. Meskipun My  Hero Academia awalnya membuat orang berpikir dia terjebak di antara beberapa kelompok penjahat, diri sejati Hawks telah ditunjukkan tak lama kemudian. Dia lebih peduli tentang perlindungan orang lain daripada reputasi murahan.

5. Gin Ichimaru Bergabung dengan Aizen Menunggu Kesempatan Untuk Mengkhianati Dia (Bleach)

Kisah Gin sebenarnya tragis. Setelah dia menyadari kekuatan dan tujuan Aizen, dia memutuskan satu-satunya cara untuk mengalahkan Aizen adalah bekerja dengan penjahat. Dia menghabiskan waktu berabad-abad untuk melakukan perintah Aizen dengan harapan suatu hari memiliki saat yang tepat untuk menyerang. Tapi ketika dia mendapatkan momen itu yang memiliki semua informasi tentang Aizen, dia tidak bisa mengalahkannya. Sekuat apa pun Gin, Aizen telah tumbuh jauh melampaui jangkauannya. Sebaliknya Gin harus memberikan harapannya kepada Ichigo, seseorang yang benar-benar telah melampaui kekuatan Aizen.

4. Gray Fullbuster Bergabung Dengan Guild Kegelapan Untuk Mematikan Mereka (Fairy Tail)

Gray memutuskan untuk menghadapi seluruh dark guild sendirian saat dia menyusup ke Avatar. Dibandingkan dengan guild gelap lain yang pernah dihadapi tim, Avatar adalah kelompok terbesar dan paling berbahaya dari semuanya. Gray berpura-pura menjadi jahat, setelah mendapatkan kemampuan untuk berubah menjadi Ice Devil Slayer yang memperkuat sisi gelap dari emosi dan kepribadiannya.

Ini bahkan lebih mudah untuk dijual kepada pemirsa karena seharusnya ada versi masa depan dari dirinya yang bertanggung jawab untuk membunuh Frosch, kucing Rogue. Tetapi pada akhirnya, tujuan Gray adalah untuk mematikan Avata. Alih-alih membunuh Frosch, dia malah memeluknya di akhir misinya.

3. Misawa Bergabung dengan Society of Light Hanya Untuk Memiliki Lebih Banyak Teman (Yu-Gi-Oh! GX)

Selama alur cerita utama kedua dari Yu-Gi-Oh! GX, sebuah kelompok yang dikenal sebagai Society of Light datang ke sekolah. Mereka mulai mengalahkan duelist satu per satu dan secara paksa membawa mereka ke dalam grup setelah dikalahkan. Dalam kasus Daichi Misawa, dia melemparkan duelnya melawan anggota Society of Light, dan bukannya dicuci otak, dia memilih untuk bergabung dengan grup. Dia menginginkan teman-teman dan pengakuan yang datang dengan berada di Serikat, tetapi pada akhirnya dia tidak pernah melakukan apa pun yang akan membahayakan Jaden dan siswa lainnya. Dia hanya lelah menjadi lelucon yang buruk.

2. Itachi Uchiha Berpura-pura Menjadi Jahat Untuk Meyakinkan Adiknya Menjadi Lebih Kuat (Naruto)

Itachi setia pada dua hal: Sasuke dan desa Konoha. Ketika keluarganya memutuskan selesai berurusan dengan Konoha dan berencana memulai pemberontakan, Itachi menolak untuk bekerja dengan mereka. Sebagai gantinya, dia melaporkannya ke ninja Konoha lainnya. Dia membuat kesepakatan dengan mereka bahwa dia akan membunuh seluruh klan Uchiha jika desa membuat satu pengecualian untuk saudaranya Sasuke. Sesuai dengan kata-katanya, dia mengalahkan semua Uchiha selain Sasuke. Pada akhirnya, Itachi tetap setia pada desa dan Konoha bahkan setelah bergabung dengan Akatsuki.

1. Lelouch Berpura-pura Menjadi Jahat Untuk Rencana Besarnya (Code Geass)

Lelouch berubah menjadi Zero setelah terjebak dalam baku tembak pertempuran antara sekelompok pejuang perlawanan dan Kekaisaran Britannia. Dia memimpin kelompok keluar dari bahaya dan akhirnya beroperasi sebagai pejuang gerilya bertopeng Zero. Namun akhirnya, identitas Lelouch diketahui oleh pasukannya sendiri dan mereka meninggalkannya. Alih-alih mencoba untuk memenangkan mereka kembali, dia mengambil alih pasukan Kerajaan Britannia dan menggunakannya untuk mendapatkan kekuatan absolut. Setelah memenangkan kekuatan ini, dia menciptakan Zero “baru” yang membunuhnya dan menggantikannya, membuat dunia akhirnya damai.

Sumber: (1)

Advertisement

Daftar Anime

Review Anime Kusuriya no Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Published

on

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime Kusuriya no Hitorigoto merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Natsuya Hyuga dan diilustrasikan oleh Touko. Cerita ini mengikuti perjalanan seorang apoteker wanita bernama Maomao di abad pertengahan Tiongkok.

Maomao memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit. Hal itu yang membuatnya terlibat dalam berbagai intrik di istana. Dalam anime ini, penonton akan dibawa dalam petualangan Maomao saat dia menavigasi dunia yang penuh kebohongan dan intrik politik.

Seperti apa reviewnya? Simak ulasannya di bawah ini.

Kisah Unik Tentang Apoteker

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Anime ini menghadirkan kisah unik tentang seorang apoteker bernama Maomao. Dia diculik dan dijadikan pelayan di Istana Kaisar. Maomao pun mengungkapkan bakatnya dalam mengobati penyakit dan mengidentifikasi racun.

Cerita ini menonjolkan kecerdasan serta pengetahuan luas Maomao tentang obat-obatan dan racun. Hal itu memungkinkannya memecahkan intrik-intrik di istana.

Dengan latar belakang zaman kerajaan Tiongkok, anime ini menawarkan perspektif yang segar tentang kehidupan di istana. Ditambah lagi, terdapat peran penting seorang apoteker dalam mengatasi tantangan medis dan politis. Kombinasi elemen misteri, sejarah, dan karakter yang kuat membuat kisah ini menarik bagi para penggemar genre tersebut

Latar Zaman Kerajaan Tiongkok

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa kisah anime ini berlatar di kerajaan Tiongkok. Dalam setting ini, penonton dihadapkan pada nuansa sejarah yang kental, dengan elemen-elemen budaya dan politik dari zaman tersebut.

Pada masa ini, Tiongkok dihuni oleh berbagai kelas sosial yang berbeda, termasuk bangsawan, pegawai kerajaan, dan rakyat jelata. Keberadaan berbagai tradisi dan kebiasaan masyarakat Tiongkok, serta intrik-intrik politik di istana kerajaan, jadi latar belakang yang memperkaya cerita. Hal itu juga memunculkan konflik-konflik menarik dalam anime tersebut.

Karakter Utama yang Kuat

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Review Anime Kusuriya No Hitorigoto: Kisah Sang Apoteker Zaman Kerajaan

Salah satu aspek yang menarik dari anime ini tentunya dari sang proagonis bernama Maomao. Dia adalah seorang apoteker wanita yang cerdas dan berani. Bahkan, memiliki kemampuan unik untuk melihat racun dan penyakit.

Meskipun terjebak di istana sebagai pelayan pribadi, Maomao tidak pernah kehilangan kecerdasannya. Dia menggunakan pengetahuannya dalam ilmu obat dan kepintarannya dalam membaca situasi untuk bertahan hidup dan mengatasi tantangan yang dihadapinya.

Kehadirannya membawa dinamika kuat dalam cerita. Hal itu memberikan inspirasi dan keberanian kepada penonton. Ditambah lagi, dapat menambah kompleksitas dalam hubungan antarkarakter.

Kesimpulan

 

Kusuriya no Hitorigoto layak ditonton untuk kamu yang menyukai cerita dengan latar belakang sejarah dan karakter kompleks. Dengan visual memukau dan premis cerita unik, anime ini mampu memberikan pengalaman menghibur dan memikat.

Bagi para penonton yang mencari sesuatu yang berbeda dalam dunia anime, Kusuriya no Hitorigoto bisa jadi pilihan menarik untuk ditonton.

 

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Himesama Goumon no Jikan Desu

Published

on

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Himesama Goumon no Jikan Desu adalah sebuah karya yang menarik perhatian para penggemar anime dengan konsepnya unik dan menghibur. Anime ini menawarkan kombinasi antara elemen komedi, fantasi, dan beberapa sentuhan drama yang membuatnya menonjol di antara anime lainnya.

Dengan latar belakang dunia fantasi yang menarik, anime ini mengikuti kisah seorang putri yang menemukan petualangan tak terduga di luar istana. Dalam pengenalan ini, kita akan mengulas lebih dalam.

Dari humor yang segar hingga karakter-karakter yang menarik, anime ini menjanjikan pengalaman yang menghibur dan memikat. Mari kita telusuri lebih lanjut tentang dunia yang unik dan cerita yang menggelitik dari anime ini.

Gag Humor yang Cukup Menghibur

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Anime ini menonjolkan kelebihan dalam menyajikan humor khas dan menghibur melalui gaya gag unik. Dengan kecerdasan dalam penggunaan humor slapstick dan situasi absurd, anime ini mampu membuat penonton terpingkal-pingkal.

Setiap adegannya diwarnai dengan reaksi kocak dari karakter utama. Hal ini membawa kesegaran tersendiri dalam setiap episodenya. Selain itu, animasi yang ekspresif dan penulisan skenario kreatif menjadi daya tarik utama anime ini. Tentunya, ini adalah pilihan cocok bagi penonton yang mencari hiburan ringan dan menyenangkan.

Cari Kebahagiaan di Tempat Tak Terduga

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Meskipun premisnya terkesan gelap dengan adanya unsur “torture,” anime ini sebenarnya mengajarkan bahwa keceriaan dan petualangan dapat ditemukan di mana pun. Bahkan, itu pun dalam situasi sulit.

Melalui cerita dan pengalaman karakter-karakternya, anime ini mengilhami penonton untuk mencari kebahagiaan bahkan di tengah tantangan dan kesulitan. Pesan ini dapat membawa makna mendalam bagi penonton. Dapat juga mendorong mereka untuk memandang kehidupan dengan sikap lebih positif dan optimis

Menerima Perbedaan satu sama lain

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Review Anime Himesama Goumon No Jikan Desu

Dalam cerita ini, karakter-karakter utama harus belajar untuk menerima dan menghargai perbedaan mereka satu sama lain. Bagian itu juga terlepas dari latar belakang atau kepribadian berbeda.

Mereka menghadapi berbagai tantangan dan konflik yang memungkinkannya tumbuh dan memahami nilai-nilai toleransi, empati, dan persahabatan. Dengan mengeksplorasi hubungan antar-karakter yang beragam, anime ini mengilustrasikan pentingnya kesetiaan. Lalu, terdapat dukungan antarindividu, serta kekuatan yang terkandung dalam keragaman.

Pesan ini dapat merangsang refleksi pada penonton tentang bagaimana mereka memandang dan berinteraksi dengan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga, membawa makna yang mendalam dan relevan.

Kesimpulan

Setelah menjelajahi berbagai aspek anime “Himesama Goumon no Jikan Desu”, dapat disimpulkan bahwa anime ini menawarkan pengalaman yang unik dan menghibur bagi para penontonnya. Dengan plot yang kreatif dan karakter-karakter yang menarik, anime ini berhasil menarik perhatian para penggemar genre komedi dan gag manga.

 

Continue Reading

Daftar Anime

Review Anime Shangri la Frontier : Lebih Seru dari VMMORPG Biasa

Published

on

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime Shangri-la Frontier merupakan adaptasi dari manga yang sangat dinantikan kehadirannya. Ceritanya mengikuti petualangan seorang pemain video game bernama Sunraku dalam permainan VR fantasi yang mendalam, “Shangri-la Frontier” .

Dengan latar belakang masa depan ketika game VR menjadi umum, anime ini menarik penonton. Sebab, memakai konsep dunia virtual yang menakjubkan dan konflik seru . Para penggemar anime akan tertarik untuk menonton karena cerita inovatif dan aksi menegangkan. Apalagi, fokusnya pada tema permainan video dan petualangan di dunia fantasi.

Dunia Fantasy yang Indah dan Luas

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier menawarkan pengalaman yang memikat melalui dunia fantasi yang dibangun dengan cermat. Dunia dalam anime ini bukanlah sekadar latar belakang, tetapi jadi karakter utama yang mempengaruhi alur cerita dan pengalaman menonton.

Dunia fantasi dalam Shangri-la Frontier memukau dengan keindahan visualnya. Dari hutan yang rimbun hingga kota-kota futuristik. Setiap lanskap dirancang secara detail untuk menciptakan suasana yang memikat bagi penonton.

Pengalaman menonton anime ini juga membawa penonton dalam petualangan eksplorasi yang tak terbatas. Dengan berbagai lokasi yang beragam, penonton diajak untuk merasakan keindahan dan keajaiban dunia fantasi yang luas.

Tidak hanya menjadi latar belakang cerita, dunia fantasi dalam anime ini juga mempengaruhi alur cerita secara keseluruhan. Konflik, pertempuran, dan interaksi antar karakter terbentuk dalam konteks dunia yang unik ini, menjadikan pengalaman menonton lebih mendalam dan memikat.

Terdapat Unsur Realistis dalam VMMORPG

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Anime ini memiliki keunggulan karena menyajikan unsur realistis yang menggambarkan pengalaman dalam VMMORPG. Dengan detail yang cermat pada gameplay, interaksi karakter, dan dunia fantasi, anime ini memberikan pengalaman mendalam dan memikat penonton.

Setiap adegan dan elemen dalam anime tersebut dirancang untuk menciptakan kesan bahwa penonton benar-benar terlibat dalam dunia VMMORPG. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya tarik anime bagi penggemar VMMORPG, tetapi juga memberikan pengalaman memuaskan bagi penonton.

Kesimpulan

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Review Anime Shangri La Frontier : Lebih Seru Dari Vmmorpg Biasa

Shangri-la Frontier telah menggugah minat banyak penonton dengan menjelajahi tema dunia virtual reality yang memikat. Dengan semua faktor yang disebutkan sebelumnya, tidak mengherankan bahwa anime ini dianggap seru. Bahkan, mampu menciptakan pengalaman yang luar biasa bagi para penontonnya.

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending