Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Teratas dengan Karakter Multikultural

Published

on

GwiGwi.com – Budaya Jepang telah berbagi banyak hal indah dengan dunia. Makanan dan minuman, seni pertunjukan, manga dan anime, dan banyak lagi. Khususnya pada anime bahkan telah menarik perhatian seluruh dunia. Karena penulisnya adalah orang Jepang, karakter untuk waktu yang lama telah mencerminkan orang dan budaya yang secara tradisional dikaitkan dengan Jepang. Seiring dengan berkembangnya genre, baik penonton maupun pengarangnya telah melakukan diversifikasi. Saat ini, pemeran multikultural dalam anime jauh lebih banyak daripada tahun-tahun sebelumnya.

Anime dengan karakter multikultural yang masuk dalam daftar ini akan mencerminkan dunia tempat kita tinggal dibandingkan tempat fantastis mana pun yang dibuat oleh penulis. Beberapa orang mungkin tidak tinggal di negara asalnya, tetapi mereka membawa sebagian dari kewarganegaraan itu ke dalam cerita. Hal-hal yang menempatkan anime di urutan teratas adalah popularitas, jumlah budaya yang diwakili, dan bagaimana penulis memilih untuk menampilkan perbedaan ini. Kami berharap dalam daftar ini kamu akan menemukan keceriaanmu berikutnya!

10. Jormungand

Di daftar kami yang pertama adalah Jormungand. Koko Hekmatyar adalah seorang pedagang senjata yang berkeliling dunia untuk berbisnis. tim pengawal militer selalu menemani Koko dalam petualangannya. Jika kamu membayar jumlah yang disepakati, semuanya akan baik-baik saja. Namun, jika pelanggan memiliki pikran lain, mereka akan berada di pihak yang salah dalam grup ini. Untuk menghindari penegakan hukum lokal dan nasional, Koko berkeliling dunia untuk menyelesaikan pekerjaannya. Tanpa kekurangan amunisi, para pemeran Jormungand rela melakukan apa pun untuk mewujudkan impian Koko tentang perdamaian dunia. Apakah kami menyebutkan itu? Pedagang senjata utama kami memiliki tujuan damai. Bagaimana itu akan terjadi?

Pengawal yang dipekerjakan oleh Koko berasal dari beberapa negara. Mereka berasal dari Amerika Serikat, Jerman, Italia, Jepang, Finlandia, dan negara-negara yang tidak ditentukan dari Asia. Selain Koko dan timnya yang berlatar belakang mantan militer utama, Jonah yang merupakan mantan tentara bawah juga tergabung dalam kelompok tersebut. Tokoh-tokoh ini berasal dari tempat dan pengalaman yang berbeda tetapi menjadi satu tim untuk mendukung Koko. Selain tim multinasional, Koko dan rombongan melakukan perjalanan ke berbagai negara untuk bidang pekerjaan mereka. Jormungand adalah anime bagus untuk kamu yang suka genre Action.

 

9. Hetalia Axis Power

Anime ini membuat karakter dari negara-negara yang terlibat dalam PD II dan memainkan sejarah yang ceria pada saat itu. Hal yang sangat menghibur dari anime ini adalah karakterisasi yang menyenangkan dari masing-masing negara. Italia ramah dan rukun dengan Jerman. America memakai jaket bomber, berbicara cepat, dan suka membuat rencana. Rusia selalu siap untuk cuaca dingin dan menyukainya setiap kali Latvia dan Lituania membutuhkan bantuan. Brittan adalah kakak Amerika dan memiliki kenangan saat Amerika masih muda, dan mereka lebih dekat. Meskipun PD II adalah pengalaman yang serius dan menantang bagi setiap negara yang terlibat, namun Hetalia Axis Powers menawarkan cerita konyol tentang hubungan yang dicirikan sebagai sekelompok pria imut.

Hetalia Axis Powers membuat karakter tiap negara kental dengan potongan budaya dari negara tersebut. Misalnya, Italia menyukai seni, benci berkelahi, dan mengingat bagaimana “kakek Roma” menjalani kehidupan yang keras dan memberinya luka sebagai orang tua. Jepang, sebagai pribadi tertutup dan sering khawatir tentang bagaimana dia akan bergaul dengan semua negara baru lainnya yang ditemui. Hetalia Axis Powers membuat daftar ini untuk mewakili begitu banyak negara dalam bentuk yang sangat menghibur. Akan tetapi, tidak berhasil mencapai puncak karena episodenya hanya beberapa menit dan sebenarnya tidak ada plot. Anime ini mungkin sedikit lebih sulit untuk mendapatkan semua referensi jika kamu mengabaikan sejarah dunia. Gurauan berlalu dengan cepat yang membuat tayangan ulangnya lebih seru.

 

8. Cowboy Bebop

Anime berikutnya mengambil latar pada tahun 2071. Spike Spiegel adalah pemburu bayaran yang melakukan perjalanan luar angkasa dan berpetualang mencari penjahat antar-bintang. Penembak jitu bertubuh kurus ini cepat berdiri dan tidak asing dengan bahaya. Dengan partner lamanya bernama Jet Black, rekan kru mereka bernama Faye Valentine, lalu Edward Wong, dan ditambah “anjing data”, Ein, mereka semua menjelajahi galaksi dan mencari bounty bersama. Dalam anime ini, ada soundtrack jazz yang membuat anime ini tidak seperti yang lainnya.

Meskipun anime ini berlangsung di luar angkasa, namun ada budaya akrab yang terwakili pada seluruhnya. Faye Valentine adalah seseorang yang belajar bahwa dia bertahan bertahun-tahun dalam stasis yang terpelihara tetapi mengetahui bahwa dia berasal dari Singapura. Ada karakter di berbagai titik yang memiliki pakaian yang dipengaruhi Meksiko, seperti sombreros dan ponco. Di tengah perjalanan, kami bertemu dengan Laughing Bull yang merupakan keturunan suku asli Amerika. Dalam Cowboy Bebop, budaya Bumi tetap hadir di luar angkasa. Meskipun umat manusia telah lama meninggalkan tanah airnya dengan kecerdasan, skill, gaya, dan sedikit keberuntungan, namun kru Bebop memiliki petualangan ke depan.

 

7. Black Lagoon

Rokuro Okajima telah lulus dari Community College dan memiliki pekerjaan yang membosankan di sebuah perusahaan besar. Dia melakukan perjalanan ke Laut Cina Selatan untuk menjalankan tugas perusahaannya lalu dia diculik oleh sekelompok bajak laut! Mereka terlihat menggunakan Rukoro untuk uang tebusan, tetapi itu tidak berhasil dan Rokuro yang sangat-sangat hidup akan dinyatakan mati. Rukoro, yang sekarang dijuluki “Rock”, memutuskan untuk bergabung dengan para bajak laut dan harus membuat dirinya berguna agar menjadi lebih tangguh untuk bertahan hidup. Sebuah grup bernama Lagoon Company, mengangkut barang melintasi lautan Asia Tenggara.

Rokuro adalah orang Jepang. Sedangkan kelompok kapal mereka bernama Black Lagoon, terdiri dari beberapa orang Amerika dengan latar belakang berbeda. Tokoh Belanda adalah veteran Afrika-Amerika Vietnam yang merupakan pemimpin. Revy adalah seorang Tionghoa New Yorker yang berotot, dan Benny adalah seorang Yahudi Floridian yang benar-benar mengganggu FBI. Basis operasi Lagoon Company berada di kota Ronapur, Thailand. Perusahaan itu akrab dengan Hotel Moscow, sindikat kejahatan yang berbasis di Rusia. Dari pantai ke pantai, Lagoon Company akan memindahkan barangmu tanpa ada pertanyaan.

 

6. Great Pretender

Makoto Edamura, melalui keadaan yang tidak menguntungkan, telah dipaksa untuk hidup sebagai pencopet dan menipu orang untuk mendapatkan uang. Menjuluki diri sendiri sebagai “Penipu terhebat Jepang”, keahliannya menghadapi tantangan saat ia melawan turis sederhana yang ternyata adalah penipu dari Perancis bernama Laurent Thierry. Makoto, yang disebut “Edamame,” menemukan dirinya berada di Los Angeles dan tenggelam lebih dalam ke dunia kriminal, glamor, dan kemakmuran. Jika dia ingin tetap bertahan dan mendahului kebenaran, Makoto harus berbohong dengan elegan.

Great Pretender berlangsung di Jepang dan Amerika Serikat. Edamame dan rekan penipu Prancisnya mendapati diri mereka di Amerika Serikat. Mereka bekerja sebagai musuh untuk melawan orang-orang seperti mafia dons. Laurent memiliki kru yang berasal dari negaranya sendiri di Prancis, Jepang dan Irak. Anime yang cukup glamor ini adalah salah satu anime terpanas dan pendatang di tahun 2020!

 

5. Carole & Tuesday

Di masa depan, sebagian besar Bumi telah melakukan kolonisasi ulang di Planet Mars. Ceritanya dimulai ketika seorang gadis bernama Tuesday melarikan diri untuk melakukan perjalanan ke Kota Mars ‘Alba untuk mencari nafkah di dunia musik. Di sana, dia bertemu Carole, seorang gadis seusianya yang hidup sendiri. Suatu hari Carole memainkan pianonya di depan umum sampai dia bertemu dengan Tuesday. Keduanya cocok dan mulai membuat musik bersama. Mengatasi satu demi satu kendala , keduanya menemukan diri mereka dalam kompetisi bakat di televisi. Bisakah Carole dan Tuesday membawa kecintaan mereka pada musik ke level berikutnya dan mencari nafkah dari menulis lagu? Di zaman di mana sebagian besar tugas ditangani oleh AI, jalan mereka masih panjang untuk mencapai puncak.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 Yang Tayang di iQiYi

Karena kebanyakan orang dari Bumi telah pindah ke Kota Alba, perpaduan karakter dalam pertunjukan ini mewakili banyak budaya yang berbeda. Dari tuan tanah Cina yang selalu duduk di lantai bawah sambil merokok pipa, hingga manajer mereka yang berimigrasi ke Mars dari Texas. Semua orang datang dari tempat yang berbeda. Bahkan panel penonton yang mendengarkan musik mewakili banyak etnis berbeda di satu tempat. Begitu “dunia musik” tercapai, artis itu sendiri juga sangat bervariasi. Beberapa megastar mengingatkan penonton pada Beyonce dan Jay-Z. Musik yang dibawakan berubah dari elektronik ke soul, rock, dan duet piano-gitar dari Carole dan Tuesday.

 

4. Appare-Ranman!

Appare Sorano adalah penemu yang tertarik dengan mesin bertenaga uap. Dalam sekejap, Appare dan rekannya bernama Kosame Isshiki meninggalkan hidup mereka dari Jepang menuju Amerika dengan kapal uap yang ditemukan Appare. Setibanya di Los Angeles, California, mereka tidak punya uang atau teman, tetapi mereka memutuskan untuk ikut serta dalam “Trans-America Wild Race” untuk menggunakan hadiah sebesar satu juta dolar agar dapat pulang. Appare membangun mesin, mendapatkan beberapa teman, dan mereka berangkat! Perlombaan berlangsung dari LA ke New York, jadi jalan mereka masih panjang.

Karena kompetisi ini berhadiah begitu besar, Appare dan Kosame bukan satu-satunya kontestan internasional. Jing Xialian dengan pakaian tradisional China-nya ingin mematahkan stereotip seputar pengemudi mobil balap wanita. Tokoh yang mendampingi Kosame dan Appare adalah karakter muda asli Amerika bernama Hotoro. Hotoro memiliki kenangan akan tanahnya dirampas dan orang tuanya dibunuh oleh seorang pria bertato khusus. Hotoro sedang ingin balas dendam dan segera mengetahui bahwa orang yang membunuh ayahnya bekerja untuk “Gil the Butcher” orang Meksiko. Ada juga beberapa pengemudi dari “BNW” yang berbasis di Eropa. Ini adalah pertunjukan bertema “balapan luar biasa” dengan seluruh pemain yang ingin menang karena alasan mereka sendiri. Tontonlah Appare-Ranman jika kamu suka petualangan yang disajikan dengan sisi komedi.

 

3. Yuri!!! On Ice

Yuri Katsuki adalah seorang ice skater yang mengalami kekalahan besar dalam kompetisi. Pada titik terendah secara emosional, dia kembali ke rumah setelah kuliah untuk menyebuhkan lukanya dan memikirkan beberapa hal. Yuri sudah tidak ingin berkompetisi lagi, tapi dia suka skate. Suatu hari, beberapa anak merekam video Yuri yang melakukan rutinitas yang awalnya dilakukan oleh pesaing Rusia, Victor Nikifrov. Victor melihat video ini dan pergi ke Jepang untuk menawarkan diri menjadi pelatih Yuri. Yuri menerima, dan keduanya memulai perjalanan untuk membawa Yuri ke panggung kompetisi internasional. Hubungan antara Yuri dan Victor adalah hubungan yang dipenuhi dengan komedi dan romantis yang cukup tinggi. Sebab, Victor telah menemukan inspirasi baru dari video viral Yuri dan Yuri sendiri telah lama memandang Victor di dunia seluncur es.

Sebagian besar cerita ini tentang Yuri dan perjalanannya dan dipenuhi dengan segala macam kejutan dari Victor yang selalu menantang. Dalam kompetisi internasional, kami bertemu dengan para skater dari negara lain yang kemiripannya sama dengan beberapa atlet profesional dari seluruh dunia. Di anime ini, kamu bisa melihat pertunjukan dari Cina, Thailand, Swedia, Italia, Kanada, Korea Selatan, Rusia, Jepang, dan masih banyak lagi! Sama seperti Olimpiade, acara ini dihadiri atlet dari seluruh dunia yang mewakili negaranya dan melakukan yang terbaik. Anime ini telah diterima dengan baik oleh para penggemar dan layak untuk ditonton jika kamu suka menonton seluncur es di Olimpiade setiap beberapa tahun.

 

2. Nihon Chinbotsu 2020 (Japan Sinks: 2020)

Ada getaran. Lalu gempa kecil. Jeda. Kemudian peradaban-runtuh bergeser di Bumi dan kekacauan mengikuti. Seperti namanya, anime ini merupakan salah satu tempat di Jepang yang mulai tenggelam ke laut. Kisah ini mengikuti Ayumu Muto, kakaknya, dan juga orang tuanya. Setelah bencana dimulai, semua anggota keluarga dari rumah tangga Muto memulai cerita dengan saling mengalahkan dan menemukan satu sama lain. Meskipun mereka berpisah, kemudian kejadian tersebut muncul. Walaupun keluarga ini memiliki kemenangan kecil, jalan di depan penuh dengan kematian, ketidakpastian, dan sifat manusia saat masyarakat gagal. Kisah ini menggembirakan, tetapi tidak untuk orang yang hati yang lemah.

Nihon Chinbotsu 2020 berlangsung di Jepang dan berpusat di sekitar keluarga Muto. Kedua anak dalam keluarga ini adalah keturunan Jepang-Filipina karena ibu mereka berasal dari Filipina. Keluarga Muto bekerja sama dengan beberapa karakter menarik dalam perjalanannya. Hali ini juga termasuk Daniel, seorang pria periang dari Yugoslavia dan Kaito seorang bintang YouTube Estonia terkenal yang selalu mengupload video selama perjalanan berbahaya tersebut. Selain diwakili oleh beberapa negara yang berbeda, anime ini juga memiliki momen yang menunjukkan perbedaan budaya Barat dan Timur (contohnya adalah menyilangkan jari) dan rasa cinta serta ratapan yang kuat terhadap Jepang, terutama oleh generasi yang lebih tua. Anime ini seperti roller coaster sehingga kencangkan sabuk pengaman dan bukalah Netflix.

 

1. Shokugeki no Souma (Food Wars!)

Sejak usia muda, Souma Yukihira telah membantu di restoran keluarganya dan mengasah keterampilan di dapur. Saat Souma mendekati SMA, ayahnya memutuskan untuk menutup toko dan berkeliling dunia memasak. Souma membuat rencana untuk menghadiri Akademi Kuliner Tootsuki atas rekomendasi ayahnya. Percaya dia sudah tahu cara memasak dengan baik, Souma segera mengetahui bahwa meskipun dia memiliki keterampilan yang cukup untuk masuk ke akademi, masih ada jalan panjang sebelum dia dapat mengambil posisi teratas.

Akademi Kuliner Tootsuki adalah sekolah yang dikenal secara internasional, sehingga para profesor dan siswanya berasal dari seluruh dunia. Instruktur pertama yang mereka temui berasal dari Prancis. Souma membuat saingan yang berasal dari restoran keluarganya di Italia. Meskipun mereka bukan dari negara-negara tersebut, beberapa karakter tampaknya juga mewakili Amerika dan India. Selain karakter, Food Wars! juga memiliki topik tentang berbagai makanan di dunia. Anime ini menempati posisi nomor satu karena memiliki perbedaan budaya yang substansial dengan orang-orang dan materi pelajarannya. Apalagi, anime ini memiliki basis penggemar yang besar. Jika kamu membaca daftar ini dan belum menonton Food Wars !, itu adalah rekomendasi pertama kami!

 

Apapun minatmu pada anime komedi, roman, shounen, drama, atau apa pun, pemeran multikultural muncul di hampir setiap genre. Anime multikultural menawarkan karakter yang dapat dilihat lebih banyak orang dan beberapa empati yang mungkin belum dimiliki penonton sebelumnya. Anime multikultural di sini menampilkan tema-tema dari berbagai negara di sepanjang serinya.

Tema internasional dalam anime semakin berkembang dan kami berharap kami menawarkan beberapa rekomendasi di sini yang mungkin belum pernah kamu lihat sebelumnya. Mana yang akan kamu tonton selanjutnya? Adakah anime lain yang harus kami masukkan ke dalam daftar ini? Beri tahu di komentar !!

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime ‘Girl’s Frontline’

Published

on

Gwigwi.com – Girls' Frontline (Dolls' Frontline) adalah anime militer yang berlatar di masa depan setelah perang dunia ketiga. Perusahaan militer menggunakan ‘boneka taktis' untuk bertarung di garis depan. Tentu saja boneka taktis ini adalah perempuan, mengenakan pakaian minim dan ada juga yang memakai pakaian maid. Saya menduga ada banyak penggemar serial ini. Hal itu merupakan satu-satunya alasan saya dapat melihat anime semacam ini. Sebab, di bawah pakaian unik ada potensi plot untuk dijelajahi meskipun episode pertama sepertinya tidak benar-benar menemukan pijakannya.

Adaptasi Game Untuk Para Player

Ketika melihat judul ini, saya menemukan fakta bahwa Girls' Frontline diadaptasi dari game mobile dan sebenarnya ada anime pendek komedi yang dibuat tentang yang satu ini pada tahun 2019. Dalam banyak hal, karakter-karakter anime ini cukup menggelikan ketika Anda memikirkannya dengan cara yang logis.

Bahkan jika android maju ke titik di mana perang dapat sepenuhnya diperjuangkan oleh mereka, secara sah tidak mungkin mereka akan dirancang seperti karakter-karakter ini. Mereka pastinya tidak akan berpakaian seperti ini. Mengambil pengaturan dengan serius cukup penting mengingat iterasi Girls' Frontline ini tampaknya ingin dianggap serius.  Pemimpin timnya termenung dan menebak keputusannya sendiri di jantung episode ini. 

Cukup Banyak Bagian Belum Maksimal

Tapi bagian di mana Girls' Frontline benar-benar kehilangan minat saya adalah ketika android tipe maid muncul dan harus benar-benar mengangkat rok mereka untuk menyebarkan senjata yang melekat di bagian bawah. Adegan itu benar-benar konyol untuk menganggap siapa pun akan merancang tentara android sedemikian rupa (di luar anime atau tampaknya game mobile).

Hal itu benar-benar bermain seperti mereka mengharapkan mengambil konsep ini dan dunia secara serius. Sayangnya eksekusi pada animenya semua konyol dan itu membuatnya sangat sulit untuk mengambil skenario serius. Selain pemimpin galau yang selalu bertanya-tanya apakah keputusannya benar, kami juga memiliki tim boneka lain yang mereka temui sebelum mencapai tujuan. Rupanya mereka telah ditinggalkan dan berjalan-jalan pada ‘mode stand-by'. Dalam episode ini, tim yang kita ikuti mengaktifkan mereka untuk membantu menahan musuh dan kemudian kita melihat mereka semua dimusnahkan.

Emosi yang Masih Kurang

Jelas Girls' Frontline ingin kita simpati dan berpotensi betapa sedihnya mereka dihancurkan. Tetapi, secara realistis saya belum berhasil berempati dengan mereka. Tentu mereka terlihat seperti gadis anime lucu. Tetapi tidak satu pun dari karakter ini berhasil mengesankan saya bahwa mereka ‘hidup'. Sesuatu seperti Gunslinger Girl melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik memunculkan emosi semacam itu. Meskipun perbandingannya salah karena mereka adalah gadis-gadis yang diberi kemajuan cybernetic, namun, anime itu berhasil menciptakan emosi.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 Yang Tayang di CATCHPLAY+

Kesimpulan

Saya ingin anime ini menemukan jalannya dan benar-benar menyempurnakan dunia itu. Sebab, Girl's Frontline memiliki potensi.  Namun, saya mungkin melihat beberapa episode berikutnya. Apakah Girls' Frontline membaik atau tidak, biarkan waktu yang menjawabnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Slice of Life Di Musim Dingin 2022

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 dengan Durasi Pendek

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x