Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Seperti Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

Published

on

GwiGwi.ccom – Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan) adalah kisah legenda! yang mengikuti kisah epik pangeran Arslan saat ia berubah dari nol menjadi pahlawan! Jauh di masa lalu, ayahnya adalah raja Kerajaan Pars yang tak terkalahkan. Namun, seorang pria misterius bertopeng perak serta pejabat pengkhianat menyebabkan menodai kemenangan beruntun raja dan jatuhnya kerajaan. Sekarang, semuanya ada di tangan pangeran Arslan! Bersama dengan jenderal yang setia dan tabah Daryun dan beberapa lainnya yang brilian, Arslan akan bangkit untuk meraih kemenangan, merebut kembali kerajaan, dan memimpin semua orang ke masa depan yang megah tidak seperti yang lain!

Jika kamu membaca ini, berarti kamu sedang mencari anime yang sangat mirip dengan Arslan Senki! Dengan perang, konflik, momen penyelamatan dunia, dan berkembang dari nol menjadi kisah pahlawan sebagai tema utama, kamu tidak akan pernah ingin mencari di tempat lain! Jika kamu menginginkan anime seperti ini, maka kamu memilikinya! Inilah anime seperti Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan) untuk kamu saksikan!

Diatur dalam periode Negara-negara Berperang di Tiongkok, Kingdom menceritakan kisah agung seorang anak laki-laki yang mimpinya melebihi mimpi banyak orang lainnya. Mimpinya adalah — menjadi salah satu jenderal terhebat yang pernah disaksikan China!

Xin Li adalah anak yatim piatu perang, yang bersama dengan temannya Piao, menyaksikan pertempuran senjata yang spektakuler. Sejak hari itu, keduanya mewujudkan impian menjadi jenderal yang luar biasa. Sayangnya, Piao meninggal. Sekarang, impian untuk menjadi seorang jenderal yang hebat diserahkan kepada Xin Li sendiri! Setelah kematian Piao yang malang dan pertemuan Xin Li dengan Zheng Yi — seorang raja muda yang sangat mirip dengan Piao — perjalanan Xin Li menuju impian dan ambisinya yang luar biasa dimulai!

2. Madan no Ou ke Vanadis

Di tengah perang, seorang gadis pertempuran bernama Elen memusnahkan seluruh pasukan hanya dengan senjata dan keterampilannya. Akibatnya, hanya satu orang yang tersisa; dan itu adalah — Tigre, seorang pemanah muda brilian yang berasal dari wilayah Alsace!

Karena keinginan Elen, Tigre diampuni dan setelah itu menjadi tawanan perang. Elen punya rencana meskipun— “Jadi milikku!” dia memutuskan untuk Tigre! Maka, Tigre menjadi bagian dari pasukan Elen; dan bersama-sama, mereka akan bertualang dalam perang yang tak terhitung jumlahnya!

3. Magi: The Labyrinth of Magic

Sepanjang hidupnya, bocah lelaki Aladdin menghabiskan waktu di sebuah istana misterius bersama Jin Ugo. Tetapi sekarang, waktunya telah tiba baginya untuk menetapkan dan mengukir nasibnya sendiri dan menjalin masa depan dunia!

Ditugasi untuk mencari calon raja yang layak, Aladdin tanpa sadar melakukan perjalanan untuk mengubah arah dunia. Suatu hari, dia bertemu Alibaba — seorang pemuda kurang ajar yang bertekad untuk menaklukkan penjara bawah tanah demi harta misterius di dalamnya. Pertemuan yang menentukan itu adalah awal dari semuanya! Penjara bawah tanah, dunia, orang majus, pusaran raksasa magoi yang dikenal sebagai takdir — semuanya akan segera terurai!

4. Akatsuki no Yona (Yona of the Dawn)

Kehidupan seorang putri yang terlindung dan mewah — itulah yang dinikmati Yona sejak dia lahir. Jangan khawatir, tidak masalah, tidak stres — Yona telah mendapatkan kehidupan yang menyenangkan. Sekarang, dengan takdir yang tiba-tiba berubah, dia akan belajar hidup jauh di luar zona nyamannya.

Dengan pengkhianatan teman masa kecilnya dan naksir Su-won, Yona terpaksa melarikan diri dengan teman setia dan pengawalnya, Son Hak. Dengan matanya terbuka terhadap cara-cara dunia yang tidak adil serta kehancurannya dari peristiwa tragis yang terjadi, Yona akan sepenuhnya meninggalkan kehidupan masa lalunya dan menjadi seseorang yang cocok untuk menyelamatkan dan mengangkat kerajaan!

 

5. Guin Saga

Kerajaan Parros sedang diserang dan keluarga kerajaan berada dalam bahaya besar! Di tangan tentara Mongaul, raja dan ratu Parros dibunuh! Untungnya, “Mutiara Kembar Parros,” putri Rinda dan pangeran Remus telah melarikan diri melalui perangkat ajaib jauh di dalam istana. Dengan demikian, semua harapan masih belum hilang!

Baca Juga:  10 Komposer Hebat di Anime

Diangkut di Roodwood, si kembar masih jauh dari aman. Untung seorang pria berkepala macan tutul, yang tampaknya telah melupakan masa lalunya, datang untuk menyelamatkan! Siapakah pria misterius ini? Mengapa dia dalam kondisinya saat ini? Ada apa dengan kata-kata “Aurra” dan “Guin” yang dia ingat? Untuk pria berkepala macan tutul, putri Rinda, dan pangeran Remus — takdir akan segera terungkap!

 

6. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Dalam dunia yang diatur oleh prinsip-prinsip alkimia, keteraturan dan kekacauan tampaknya selalu menjadi dua sisi ekuilibrium. Karena itu, dunia selalu diguncang oleh momen-momen damai dan perang yang terjalin. Suatu hari, dua bersaudara yang dikenal sebagai “Elric Brothers” berusaha untuk menyelamatkan diri dari masa lalu mereka yang malang dan menjaga keseimbangan dunia.

Edward Elric dan Alphonse Elric telah melakukan hal yang sangat tabu di masa lalu — alkimia manusia! Sebagai konsekuensi dari tabu mereka, Edward kehilangan satu lengan dan kakinya sementara Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya! Bertekad untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu, Elric bersaudara melayani sebagai alkemis negara untuk menyembuhkan diri mereka sendiri dan mencegah orang lain mengalami nasib tragis yang sama. Semuanya mengarah ke Batu Bertuah — batu yang sangat kuat yang dikatakan sebagai keajaiban alkimia terbesar!

 

7. Tengen Toppa Gurren Lagann

Dari desa bawah tanah kecil hingga alam semesta, Tengen Toppa Gurren Lagann adalah kisah epik yang merinci perjuangan seorang anak laki-laki untuk mencapai mimpinya menembus permukaan dan akhirnya menembus langit!

Simon selalu tinggal di bawah tanah tanpa mengetahui keberadaan sebenarnya dari permukaan. Namun berkat seorang pria yang teguh bernama Kamina, dan penemuannya sendiri atas objek misterius berbentuk bor, Simon mungkin akan hidup untuk mengalami kehidupan di permukaan dunia! Dipersenjatai dengan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya, keberanian tak terbatas, dan latihan misterius, Simon akan merangkai petualangan epik yang mengarah ke kebenaran definitif dan takdir dunia yang menentukan!

8. Berserk

Guts adalah salah satu yang dicap — orang yang telah ditandai dan dikejar oleh setan dan monster sampai mereka mati! Tidak mau menerima begitu saja kematiannya, Guts melawan gerombolan musuh — iblis, monster, dan manusia — dengan pedang raksasanya untuk terus hidup. Inilah kehidupan yang harus dijalani Guts setiap hari!

Sejauh ini, Guts hanya memiliki dua tujuan — membalas dendam tepat pada Griffith dan menyelamatkan Casca! Keduanya adalah rekan masa lalunya dan dia rela menyerahkan segalanya hanya untuk mencapai tujuannya! Akankah dia berhasil melakukan apa yang dia harus lakukan? Atau akankah dia menyerah sebelum dia mencapai tujuannya? Guts hanya memiliki satu pilihan jika dia ingin meraih kemenangan — yaitu bertahan sampai akhir!

 

9. Alderamin on The Sky

Dunia sedang berkonflik oleh perang dan satu-satunya harapan untuk mengakhirinya terletak di tangan seorang wanita pemalas! Siapa yang mengira semuanya akan seperti ini ?!

Masuk — Ikta Solork! Dia seorang wanita pemalas yang tidak memiliki minat nyata untuk bergabung dengan tentara. Semangat sejatinya adalah sains! Namun karena keadaan liar, dia akhirnya enggan bergabung dengan tentara. Dia mungkin malas dan konyol, tapi pengetahuan dan akalnya tidak tertandingi! Tak lama lagi, legendanya akan lahir!

10. Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins)

Kerajaan Singa tergantung pada ketidakstabilan karena para ksatria yang bersumpah untuk melindungi kerajaan telah diganggu oleh korupsi. Sekarang, satu-satunya harapan keselamatan terletak di tangan sekelompok penjahat yang sekarang dikenal sebagai penjahat terbesar kerajaan. Mereka adalah “Tujuh Dosa Mematikan” dan keberadaan mereka tidak bisa diremehkan!

Dragon's Sin of Wrath, Serpent's Sin of Envy, Fox's Sin of Greed, Grizzly's Sin of Sloth, Ram's Sin of Nafsu, Boar's Sin of Gluttony, dan Lion's Sin of Pride — penjahat terbesar di kerajaan, Seven Deadly Sins, sudah siap berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan masa depan semua!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

First Impression Anime ‘Girl’s Frontline’

Published

on

Gwigwi.com – Girls' Frontline (Dolls' Frontline) adalah anime militer yang berlatar di masa depan setelah perang dunia ketiga. Perusahaan militer menggunakan ‘boneka taktis' untuk bertarung di garis depan. Tentu saja boneka taktis ini adalah perempuan, mengenakan pakaian minim dan ada juga yang memakai pakaian maid. Saya menduga ada banyak penggemar serial ini. Hal itu merupakan satu-satunya alasan saya dapat melihat anime semacam ini. Sebab, di bawah pakaian unik ada potensi plot untuk dijelajahi meskipun episode pertama sepertinya tidak benar-benar menemukan pijakannya.

Adaptasi Game Untuk Para Player

Ketika melihat judul ini, saya menemukan fakta bahwa Girls' Frontline diadaptasi dari game mobile dan sebenarnya ada anime pendek komedi yang dibuat tentang yang satu ini pada tahun 2019. Dalam banyak hal, karakter-karakter anime ini cukup menggelikan ketika Anda memikirkannya dengan cara yang logis.

Bahkan jika android maju ke titik di mana perang dapat sepenuhnya diperjuangkan oleh mereka, secara sah tidak mungkin mereka akan dirancang seperti karakter-karakter ini. Mereka pastinya tidak akan berpakaian seperti ini. Mengambil pengaturan dengan serius cukup penting mengingat iterasi Girls' Frontline ini tampaknya ingin dianggap serius.  Pemimpin timnya termenung dan menebak keputusannya sendiri di jantung episode ini. 

Cukup Banyak Bagian Belum Maksimal

Tapi bagian di mana Girls' Frontline benar-benar kehilangan minat saya adalah ketika android tipe maid muncul dan harus benar-benar mengangkat rok mereka untuk menyebarkan senjata yang melekat di bagian bawah. Adegan itu benar-benar konyol untuk menganggap siapa pun akan merancang tentara android sedemikian rupa (di luar anime atau tampaknya game mobile).

Hal itu benar-benar bermain seperti mereka mengharapkan mengambil konsep ini dan dunia secara serius. Sayangnya eksekusi pada animenya semua konyol dan itu membuatnya sangat sulit untuk mengambil skenario serius. Selain pemimpin galau yang selalu bertanya-tanya apakah keputusannya benar, kami juga memiliki tim boneka lain yang mereka temui sebelum mencapai tujuan. Rupanya mereka telah ditinggalkan dan berjalan-jalan pada ‘mode stand-by'. Dalam episode ini, tim yang kita ikuti mengaktifkan mereka untuk membantu menahan musuh dan kemudian kita melihat mereka semua dimusnahkan.

Emosi yang Masih Kurang

Jelas Girls' Frontline ingin kita simpati dan berpotensi betapa sedihnya mereka dihancurkan. Tetapi, secara realistis saya belum berhasil berempati dengan mereka. Tentu mereka terlihat seperti gadis anime lucu. Tetapi tidak satu pun dari karakter ini berhasil mengesankan saya bahwa mereka ‘hidup'. Sesuatu seperti Gunslinger Girl melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik memunculkan emosi semacam itu. Meskipun perbandingannya salah karena mereka adalah gadis-gadis yang diberi kemajuan cybernetic, namun, anime itu berhasil menciptakan emosi.

Baca Juga:  Review Anime Tsuki to Laika to Nosferatu, Kisah Percobaan Vampir ke Luar Angkasa

Kesimpulan

Saya ingin anime ini menemukan jalannya dan benar-benar menyempurnakan dunia itu. Sebab, Girl's Frontline memiliki potensi.  Namun, saya mungkin melihat beberapa episode berikutnya. Apakah Girls' Frontline membaik atau tidak, biarkan waktu yang menjawabnya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Anime Princess Connect! Re:Dive Season 2

Published

on

Gwigwi.com – Kami sudah menunggu anime ini. Princess Connect adalah acara yang kami anggap cukup tinggi antusiasnya. Jadi apakah musim kedua sejauh ini memenuhi harapan yang ditetapkan seperti musim pertama? Anda bertaruh nekomimi yang cemberut melakukannya.

Kembalinya Karakter-Karakter Unik

Bagi yang belum tahu (atau mereka yang lupa, heh), Priconne adalah adaptasi dari game mobile dengan nama yang sama. Singkatnya, seorang pahlawan bernama Yuuki menyelamatkan dunia dengan bantuan Putri Ksatria. Dia kehilangan ingatannya sebagai hasil dari penyelamatan tersebut dan sekarang kembali bertualang untuk mengembalikan kenangan itu dengan bantuan gadis baru.

Anda punya pemandu elf bernama Kokkoro yang ditugaskan untuk mengawasi Yuuki, catgirl neurotik yang benar-benar neurotik bernama Karyl, dan Pecorine yang keras kepala dan terus-menerus selalu lapar. Mereka secara tidak sengaja berakhir sebagai anggota parti. Satu-satunya misi dalam hidup (setidaknya sampai sekarang) adalah menemukan ramuan lezat berikutnya. Dengan kekuatan mereka jika digabungkan akan membentuk pesta RPG fantasi klasik. Ya, Anda bisa bertaruh bagaimana cerita tersebut dimainkan dari sana. Setidaknya Anda akan melakukannya, karena bukan itu yang terjadi sama sekali, tidak sedikit pun.

Keluar Dari Stereotip Fantasi Umum

Priconne menemukan klaim anime untuk ketenaran dari pendekatannya. Alih-alih petualangan fantasi yang stereotip, Anime ini mengingatkan berjalan lurus, mengeluarkan adaptasi langsung, dan masuk semua dalam kehidupan kehidupan sehari-hari. Pahlawan Yuuki? Dia mengorbankan kecakapan fisik untuk dapat power up gemerlap dan pada sisi komedi. Kokkoro dan anggota parti Karyl? Dua sisi yang sama sepenuhnya di atas kepala Anda seperti mengarungi sungai tanpa dayung. Kemudian ada Pecorine yang dengan tegas membuktikan mengapa kerakusan adalah dosa dan berpotensi di mana kekuatan Yuuki melarikan diri. Pasangan karakter ini menggunakan plot episodik. Sebagian besar kisahnya berputar di sekitar menemukan hal berikutnya untuk dimakan dan ditinggalkan dengan sesuatu yang benar-benar ajaib.

Baca Juga:  Daftar Anime Musim Dingin 2022 dengan Genre Komedi

Lebih Banyak Komedi Para Karakter

Mengingat fokus Priconne pada komedi atas pengembangannya (secara besar), seharusnya tidak mengherankan pembuka ini adalah tentang hal tersebut. Setelah Kokkoro menemukan peta harta karun yang sesungguhnya, Pecorine memutuskan untuk mengirim kelompok itu untuk menyelesaikannya. Karena jelas mengatakan harta maka melibatkan makanan. Tentu saja hal-hal tidak berjalan sesuai rencana. Setelah terkena keracunan makanan dan beberapa pertemuan halus itu adalah realisasi yang keras mengatakan harta tidak ada di sekitarnya.

Plot bodoh dan sederhana? Pasti, tapi menyenangkan dan lucu? Tanpa diragukan lagi. Mengingat seni dan animasi CyGamesPictures sekali lagi membawa hiburan (khususnya ekspresi Kokkoro dan Karyl adalah berkah sejati di dunia ini). Cara sutradara / seri komposer Kanasaki Takaomi untuk mengeluarkan humor dari skenario paling dasar, kami benar-benar menantikan untuk melihat apa yang dibawa musim ini.

Kesimpulan

Bagaimanapun, Priconne mungkin bukan yang terbaik dari adaptasi fantasi atau game. 

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

First Impression Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu

Published

on

Gwigwi.com – Dengan semua pemutaran anime perdana yang lebih keren saat awalnya seperti Shingeki no Kyojin atau Demon Slayer, cukup mengecewakan melihat betapa hambarnya episode pertama Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu. Premis Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu adalah tentang wein yang marah bahwa ia tidak bisa menjual bangsanya dan pensiun sebagai pengkhianat yang kaya. Banyak dari anime ini yang disia-siakan dalam menikmati penguasaan taktis Wein dan permainan pedang terbang tinggi dari pertempuran hampir berdarah.

Stop Weining

Hal yang paling berbeda dalam anime ini adalah kepribadian Pangeran Wein yang kasar. Begitu pintu ditutup dan dia hanya memiliki asistennya bernama Ninym di ruangan yang sama, dia menjadi rusak dan mengamuk seperti anak-anak. Dia selalu berbicara tentang keinginan menemukan cara apa pun untuk mengkhianati negaranya dan membuatnya kaya. Bukan hal yang secara inheren buruk untuk memiliki protagonis yang pengecut dan egois.  Mengingat kedengarannya sangat lucu untuk melihat Karakter Utama egois dan selalu terhalang untuk rencana pensiunnya.

Tapi itu tidak benar-benar menyenangkan menonton Pangeran Wein mengeluh karena bagaimana hal itu disajikan. Alih-alih membuatnya menjadi egois dan karismatik secara lahiriah, ia menghabiskan sebagian besar episode menjadi tenang dan keren. Dia keluar sebagai protagonis yang jauh lebih umum dan satu-satunya mendefinisikan ciri-ciri kepribadiannya dinyatakan pada awal dan akhir episode.

Wein datang seperti batu tulis kosong. Protagonis satu ini penuh keinginan yang cacat karena dia menggeliat di atas meja ketika dia tidak mendapatkan jalannya. Seolah-olah mereka berusaha keras meyakinkan kita bahwa dia berhak akan hal itu. Meskipun begitu, sikapnya yang percaya diri, cintanya pada saudara perempuannya, ditunjukan pada medan perang.

Keluhan Wein disajikan seperti seseorang menunjukkan kepada saya gambar protagonis anime cerdas generik dan berteriak “HE HATES HIS LIFE, YOU KNOW?”. Itu tidak membantu bahwa sisi cengengnya disajikan sebagai olok-olok yang unik antara dia dan Ninym.

Saya tahu acara ini cukup menyebalkan saat Wein membuat permintaan pada Ninym untuk mengakhiri setiap kalimat dengan kata “nyaa”. Hal tesebut hanya seorang otaku yang menganggap mereka pintar karena mereka belajar pelajaran yang salah dari dialog quippy Monogatari yang akan ditambahkan.

Kisah Perang Dengan Wein Salema Arbalest

Rasanya sulit diterima bagi Wein untuk mengatur kepribadiannya yang nakal dan memiliki amukan seperti anak-anak menghabiskan sebagian besar episode dengan wajah lurus. Hal itu dikarenakan mereka ingin kita berpikir dia keren. Begitu dia memutuskan jadi ahli strategi yang brilian dan membuat negara menjual dengan harga lebih tinggi, itu adalah ciuman kematian terhadap risiko apa pun yang akan dimiliki. Sebab dia diduga menahan dirinya pada peran barunya sebagai pemimpin negara.

Dengan saudara perempuannya, Falayna, gerombolan warga yang memuja dan semua tentara yang dia inspirasikan di episode pertama, dia sudah memantapkan dirinya sebagai komandan yang mengagumkan. Bukan kebetulan bahwa dia secara mengejutkan menginspirasi dan jadi pijakan yang lebih baik daripada negara-negara di sekitarnya. Jika tidak, maka sulit melihat saat-saat keren di medan perang.

Baca Juga:  10 Anime Biasa Saja Yang Menjadi Luar Biasa Di Episode Terakhir

Bagian terburuk tentang hal itu mengarahkan ke arah menikmati strategi brilian Wein bahwa tidak ada yang benar-benar menarik. Begitu banyak tindakan mencolok yang ingin diungkapkannya. Namun yang terjadi justru dimainkan melalui pertempuran kaku yang praktis tidak berdarah.

Kesimpulan

Bagi Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jjutsu,masalah utama dengan episode pertama adalah masalah yang sama yang dihadapi Wein. Ia ingin bertindak seperti memiliki racun di taringnya untuk apa yang harus dilaluinya. Tetapi, dia terlalu difokuskan pada medan perang untuk berkomitmen dengan nada sinis yang sangat ingin dicapai. Wein berharap itu bisa memiliki gigitan dan nada yang sama dengan anime fantasi yang lebih aneh dan lebih subversif. Tetapi terlalu terjebak dalam betapa hebatnya menjadi Pangeran Wein. Tanpa disadari, itu tidak menyenangkan melihat seseorang jatuh ke atas jika dia bersenang-senang melakukannya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x