Connect with us

Daftar Anime

10 Anime Seperti Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan)

Published

on

GwiGwi.ccom – Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan) adalah kisah legenda! yang mengikuti kisah epik pangeran Arslan saat ia berubah dari nol menjadi pahlawan! Jauh di masa lalu, ayahnya adalah raja Kerajaan Pars yang tak terkalahkan. Namun, seorang pria misterius bertopeng perak serta pejabat pengkhianat menyebabkan menodai kemenangan beruntun raja dan jatuhnya kerajaan. Sekarang, semuanya ada di tangan pangeran Arslan! Bersama dengan jenderal yang setia dan tabah Daryun dan beberapa lainnya yang brilian, Arslan akan bangkit untuk meraih kemenangan, merebut kembali kerajaan, dan memimpin semua orang ke masa depan yang megah tidak seperti yang lain!

Jika kamu membaca ini, berarti kamu sedang mencari anime yang sangat mirip dengan Arslan Senki! Dengan perang, konflik, momen penyelamatan dunia, dan berkembang dari nol menjadi kisah pahlawan sebagai tema utama, kamu tidak akan pernah ingin mencari di tempat lain! Jika kamu menginginkan anime seperti ini, maka kamu memilikinya! Inilah anime seperti Arslan Senki (The Heroic Legend of Arslan) untuk kamu saksikan!

1. Kingdom

Diatur dalam periode Negara-negara Berperang di Tiongkok, Kingdom menceritakan kisah agung seorang anak laki-laki yang mimpinya melebihi mimpi banyak orang lainnya. Mimpinya adalah — menjadi salah satu jenderal terhebat yang pernah disaksikan China!

Xin Li adalah anak yatim piatu perang, yang bersama dengan temannya Piao, menyaksikan pertempuran senjata yang spektakuler. Sejak hari itu, keduanya mewujudkan impian menjadi jenderal yang luar biasa. Sayangnya, Piao meninggal. Sekarang, impian untuk menjadi seorang jenderal yang hebat diserahkan kepada Xin Li sendiri! Setelah kematian Piao yang malang dan pertemuan Xin Li dengan Zheng Yi — seorang raja muda yang sangat mirip dengan Piao — perjalanan Xin Li menuju impian dan ambisinya yang luar biasa dimulai!

2. Madan no Ou ke Vanadis

Di tengah perang, seorang gadis pertempuran bernama Elen memusnahkan seluruh pasukan hanya dengan senjata dan keterampilannya. Akibatnya, hanya satu orang yang tersisa; dan itu adalah — Tigre, seorang pemanah muda brilian yang berasal dari wilayah Alsace!

Karena keinginan Elen, Tigre diampuni dan setelah itu menjadi tawanan perang. Elen punya rencana meskipun— “Jadi milikku!” dia memutuskan untuk Tigre! Maka, Tigre menjadi bagian dari pasukan Elen; dan bersama-sama, mereka akan bertualang dalam perang yang tak terhitung jumlahnya!

3. Magi: The Labyrinth of Magic

Sepanjang hidupnya, bocah lelaki Aladdin menghabiskan waktu di sebuah istana misterius bersama Jin Ugo. Tetapi sekarang, waktunya telah tiba baginya untuk menetapkan dan mengukir nasibnya sendiri dan menjalin masa depan dunia!

Ditugasi untuk mencari calon raja yang layak, Aladdin tanpa sadar melakukan perjalanan untuk mengubah arah dunia. Suatu hari, dia bertemu Alibaba — seorang pemuda kurang ajar yang bertekad untuk menaklukkan penjara bawah tanah demi harta misterius di dalamnya. Pertemuan yang menentukan itu adalah awal dari semuanya! Penjara bawah tanah, dunia, orang majus, pusaran raksasa magoi yang dikenal sebagai takdir — semuanya akan segera terurai!

4. Akatsuki no Yona (Yona of the Dawn)

Kehidupan seorang putri yang terlindung dan mewah — itulah yang dinikmati Yona sejak dia lahir. Jangan khawatir, tidak masalah, tidak stres — Yona telah mendapatkan kehidupan yang menyenangkan. Sekarang, dengan takdir yang tiba-tiba berubah, dia akan belajar hidup jauh di luar zona nyamannya.

Dengan pengkhianatan teman masa kecilnya dan naksir Su-won, Yona terpaksa melarikan diri dengan teman setia dan pengawalnya, Son Hak. Dengan matanya terbuka terhadap cara-cara dunia yang tidak adil serta kehancurannya dari peristiwa tragis yang terjadi, Yona akan sepenuhnya meninggalkan kehidupan masa lalunya dan menjadi seseorang yang cocok untuk menyelamatkan dan mengangkat kerajaan!

 

5. Guin Saga

Kerajaan Parros sedang diserang dan keluarga kerajaan berada dalam bahaya besar! Di tangan tentara Mongaul, raja dan ratu Parros dibunuh! Untungnya, “Mutiara Kembar Parros,” putri Rinda dan pangeran Remus telah melarikan diri melalui perangkat ajaib jauh di dalam istana. Dengan demikian, semua harapan masih belum hilang!

Baca Juga:  Daftar Anime Ecchi di Musim Gugur 2021

Diangkut di Roodwood, si kembar masih jauh dari aman. Untung seorang pria berkepala macan tutul, yang tampaknya telah melupakan masa lalunya, datang untuk menyelamatkan! Siapakah pria misterius ini? Mengapa dia dalam kondisinya saat ini? Ada apa dengan kata-kata “Aurra” dan “Guin” yang dia ingat? Untuk pria berkepala macan tutul, putri Rinda, dan pangeran Remus — takdir akan segera terungkap!

 

6. Fullmetal Alchemist: Brotherhood

Dalam dunia yang diatur oleh prinsip-prinsip alkimia, keteraturan dan kekacauan tampaknya selalu menjadi dua sisi ekuilibrium. Karena itu, dunia selalu diguncang oleh momen-momen damai dan perang yang terjalin. Suatu hari, dua bersaudara yang dikenal sebagai “Elric Brothers” berusaha untuk menyelamatkan diri dari masa lalu mereka yang malang dan menjaga keseimbangan dunia.

Edward Elric dan Alphonse Elric telah melakukan hal yang sangat tabu di masa lalu — alkimia manusia! Sebagai konsekuensi dari tabu mereka, Edward kehilangan satu lengan dan kakinya sementara Alphonse kehilangan seluruh tubuhnya! Bertekad untuk memperbaiki kesalahan di masa lalu, Elric bersaudara melayani sebagai alkemis negara untuk menyembuhkan diri mereka sendiri dan mencegah orang lain mengalami nasib tragis yang sama. Semuanya mengarah ke Batu Bertuah — batu yang sangat kuat yang dikatakan sebagai keajaiban alkimia terbesar!

 

7. Tengen Toppa Gurren Lagann

Dari desa bawah tanah kecil hingga alam semesta, Tengen Toppa Gurren Lagann adalah kisah epik yang merinci perjuangan seorang anak laki-laki untuk mencapai mimpinya menembus permukaan dan akhirnya menembus langit!

Simon selalu tinggal di bawah tanah tanpa mengetahui keberadaan sebenarnya dari permukaan. Namun berkat seorang pria yang teguh bernama Kamina, dan penemuannya sendiri atas objek misterius berbentuk bor, Simon mungkin akan hidup untuk mengalami kehidupan di permukaan dunia! Dipersenjatai dengan rasa ingin tahu yang tak ada habisnya, keberanian tak terbatas, dan latihan misterius, Simon akan merangkai petualangan epik yang mengarah ke kebenaran definitif dan takdir dunia yang menentukan!

8. Berserk

Guts adalah salah satu yang dicap — orang yang telah ditandai dan dikejar oleh setan dan monster sampai mereka mati! Tidak mau menerima begitu saja kematiannya, Guts melawan gerombolan musuh — iblis, monster, dan manusia — dengan pedang raksasanya untuk terus hidup. Inilah kehidupan yang harus dijalani Guts setiap hari!

Sejauh ini, Guts hanya memiliki dua tujuan — membalas dendam tepat pada Griffith dan menyelamatkan Casca! Keduanya adalah rekan masa lalunya dan dia rela menyerahkan segalanya hanya untuk mencapai tujuannya! Akankah dia berhasil melakukan apa yang dia harus lakukan? Atau akankah dia menyerah sebelum dia mencapai tujuannya? Guts hanya memiliki satu pilihan jika dia ingin meraih kemenangan — yaitu bertahan sampai akhir!

 

9. Alderamin on The Sky

Dunia sedang berkonflik oleh perang dan satu-satunya harapan untuk mengakhirinya terletak di tangan seorang wanita pemalas! Siapa yang mengira semuanya akan seperti ini ?!

Masuk — Ikta Solork! Dia seorang wanita pemalas yang tidak memiliki minat nyata untuk bergabung dengan tentara. Semangat sejatinya adalah sains! Namun karena keadaan liar, dia akhirnya enggan bergabung dengan tentara. Dia mungkin malas dan konyol, tapi pengetahuan dan akalnya tidak tertandingi! Tak lama lagi, legendanya akan lahir!

10. Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins)

Kerajaan Singa tergantung pada ketidakstabilan karena para ksatria yang bersumpah untuk melindungi kerajaan telah diganggu oleh korupsi. Sekarang, satu-satunya harapan keselamatan terletak di tangan sekelompok penjahat yang sekarang dikenal sebagai penjahat terbesar kerajaan. Mereka adalah “Tujuh Dosa Mematikan” dan keberadaan mereka tidak bisa diremehkan!

Dragon's Sin of Wrath, Serpent's Sin of Envy, Fox's Sin of Greed, Grizzly's Sin of Sloth, Ram's Sin of Nafsu, Boar's Sin of Gluttony, dan Lion's Sin of Pride — penjahat terbesar di kerajaan, Seven Deadly Sins, sudah siap berusaha sekuat tenaga untuk menyelamatkan masa depan semua!

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Drama Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre drama pada anime memang tidak sebanyak genre lainnya seperti Isekai. Meskipun begitu, para fans tetap bisa menikmati anime dengan genre tersebut di musim ini dengan kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan genre lainnya. Bahkan beberapa anime genre drama ini sudah lama dinantikan olehpenggemar manganya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Nah, untuk Anda yang penasaran apa saja anime genre drama yang tayang di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Blue Period

Blue Period mengisahkan tentang Yatora Yaguchi yang merupakan siswa SMA tahun kedua yang memiliki nilai sempurna dan selalu nongkrong dengan teman-temannya. Meskipun hidupnya seperti sudah sempurna, namun dia merasa ada yang hilang di dalam dirinya.

Suatu hari saat Yatora berada di ruang seni, sebuah lukisan tunggal menarik perhatiannya dan dia pun terpikat sampai akhirnya menyadari kalau seni merupakan bahasa tanpa kata-kata. Yatora pun mulai menyukai karya seni dan melalui hal itu, dia dapat mengekspresikan perasaannya untuk pertama kalinya.

 

2. Tsuki to Laika to Nosferatu

Anime satu ini mengisahkan tentang astronot pertama yang berasal dari ras vampir. Setelah terjadinya perang dunia besar-besaran, bumi dibagi menjadi dua negara besar, yakni Republik  Zirnitra di daerah timur dan Britania raya Arnack di barat. Kedua negara tersebut bersaing untuk menjadi negara pertama yang dapat mendominasi ruang angkasa.

Sekitar tahun 1960, pemimpin Republik bernama Hergiev mengumumkan adanya proyek luar angkasa bernama Mechtat (Dream). Proyek tersebut jika berhasil maka bisa jadi yang pertama mengirim manusia ke luar angkasa.

Di saat yang sama, Lev Leps, sang kandidat astronot pengganti diperintahkan untuk mengerjakam rahasia “Proyek Nosferatu”, yakni eksperimen mengirimkan vampir ke luar angkasa sebelum manusia. Lev pun ditugaskan memantau dan juga melatih sang subjek tes bernama Irina Liminesk.

 

3. Ousama Ranking

Anime terakhir berjudul Ousama Ranking dan menceritakan seorang raja yang hanya dinilai berdasarkan kesuburan tanahnya, jumlah pasukan, dan sebera kuat dirinya sebagai manusia. Bojji sang tokoh utama merupakan anak pertama dari Kerajaan Boss dan saat ini memegang tempat ke-7 di peringkat Raja.

Meskipun dia seorang pangeran, Bojji tidak bisa mendengar dan juga tidak memiliki keahlian dalam berpedang. Hal itu membuat para pengikut dan bahkan warganya mencemooh dirinya karena dianggap tidak layak sebagai raja. Teman masa kecil Bojji bernama Kage akan menjadi pemicu Bojji dan mengubah hidupnya.

 

Demikian beberapa anime yang memiliki genre drama di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bermanfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre Slice Of Life di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Anime dengan genre Slice Of Life masih muncul di musim gugur 2021. Meskipun secara antusias tidak begitu tinggi dengan anime lainnya, namun anime baru di genre Slice of Life tetap menjadi salah satu pilihan untuk para fans.

Maaf Anda Melihat Iklan

Untuk Anda yang mencari anime Slice of Life di musim gugur 2021, silakan simak ulasannya di bawah ini.

1. Deji Meets Girl

Kisah Deji Meets Girl berlokasi di Okinawa dan berada di masa musim panas “Deji”. Perlu Anda ketahui bahwa maksud Deji ini merupakan dialek Okinawa untuk menunjukan suatu “masalah” atau bisa juga “insiden”. Seorang gadis SMA bernama Maise Higa menghabiskan musim panas di sana dan sedang bermalas-malasan membantu keluarganya yang bekerja sebagai pemilik penginapan.

Pada suatu hari, ada seorang tamu yang berasal dari Tokyo  dan dia merupakan seorang pria yang ceria bernama Ichiro Suzuki. Sejak kedatangan Suzuki, banyak hal aneh yang terjadi di hotel tersebut seperti ikan berenang di sekitar kamar, pohon beringin ukuran raksasa yang menembus langit, dan berbagai peristiwa aneh lainnya.

 

2. Yakunara Mug Cup mo: Niban Gama

Anime ini adalah season kedua Yakunara Mug Cup. Menceritakan tentang Himeno Toyokawa dan ayahnya yang berhenti bekerja dan memilih pindah ke kampung halaman almarhum ibunya di Takami City, Perfektur Gifu. Himeno pun sekolah di tempat ibunya dulu dan menemukan teman baru bernama Mika Kukuri. Mika juga mengajak Himeno ke sebuah klub sekolah tentang pembuatan keramik dan di sana juga Himeno mengetahui kalau ibunya merupakan pembuat keramik legendaris.

Baca Juga:  Daftar Anime Genre Mecha Pilihan Fans di Musim Gugur 2021

Mika merupakan ketua klub keramik dan di sana juga terdapat anggota lain dengan sifat unik. Di sinilah Himeno akan belajar bagaimana membuat keramik terbaik seperti yang dilakukan ibunya dulu.

 

3. 180 Byou de Kimi no Mimi wo Shiawase ni Dekiru ka?

Anime ini menggunakan sudut pandang penonton sebagai karakter utama (seperti anime One Room, atau Getsuyoubi no Tawawa). Kisahnya sendiri ada siswa SMA bernama Akari Sawake yang memiliki julukan Gekko-chan. Dia membeli mikrofon berkepala boneka dan siap terjun ke dunia ASMR (Autonomous Sensory Meridian Response). Di sini sang tokoh utama atau kitas sebagai penonton berperan sebagai teman masa kecilnya yang membantu Akari melakukan ASMR.

Selain Akari, ada juga karakter lain seperti adiknya Akari bernama Hikari dan juga ibunya bernama Sudoku yang juga ingin melakukan ASMR.

Demikian beberapa anime Genre Slice of Life di musim Gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Daftar Anime

Daftar Anime Genre RomCom Di Musim Gugur 2021

Published

on

Gwigwi.com – Genre Romcom atau bisa juga disebut komedi romantis merupakan salah satu genre yang banyak penggemarnya di dunia anime. Meskipun di musim gugur ini lebih sedikit dibandingkan beberapa musim sebelumnya, namun tetap saja ada fans yang menunggu anime dengan genre semacam itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Apabila Anda penasaran apa saja anime genre Romcom yang hadir di musim gugur 2021, simak ulasannya di bawah ini.

1. Taishou Otome Otogibanashi

Anime ini berkisah di era Taisho dan tinggal seseorang yang kaya raya bernama Tamahiko Shima. Akibat kecelakan, dia harus rela lumpuh pada tangan kanannya dan itu membuat ayahnya mengirim Tamahiko ke pedesaan demi kesehatannya.

Tamahiko pun menjadi pesimis dan membenci nasibnya sampai dia bertemu dengan gadis bernama Yuzuki. Ternyata Yuzuki dibayar ayah Tamahiko agar bisa menjaga anaknya tersebut sekaligus sebagai isti. Awalnya Tamahiko bersikap dingin pada Yuzuki, namun senyum hangat Yuzuki mampun mencairkan hatinya sedikit demi sedikit. Apakah keduanya bisa menjadi pasangan sejati?

 

2. Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi

Berkisah tentang Futaba Igarashi yang merupakan karyawati di perusahaan dan dia selalu dijahili oleh senpai-nya di tempat kerja bernama Takeda. Hampir setiap hari Igarashi selalu dibuat jengkel oleh Takeda saat beraktivitas di kantor.

Akan tetapi, seiring dengan berjalannya waktu, Igarashi menyadari bahwa dia semakin dekat dengan Takeda dan tidak bisa jujur dengan perasannya. Bahkan jarak keduanya semakin hari semakin dekat.

Demikian beberapa anime genre Romcom yang tayang di musim gugur 2021. Semoga artikel ini bisa memberikan manfaat.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x