Connect with us

Smartphone

ZTE Axon 30 5G akan memiliki kamera di bawah layar

Published

on

GwiGwi.com – ZTE pernah dilarang oleh pemerintah AS dan hampir harus menghentikan operasinya di bisnis smartphone. Namun, perusahaan menemukan kesepakatan dengan pemerintahan Trump dan setelah beberapa perubahan dalam kepemimpinannya berhasil kembali ke pasar dan melanjutkan penggunaan teknologi terkait AS. Kita harus mengatakan bahwa perusahaan memiliki comeback yang hebat. Itu adalah salah satu perusahaan China pertama yang menghadirkan smartphone 5G dengan band global, dan tahun lalu membuat namanya sebagai pembuat smartphone pertama yang menghadirkan smartphone yang tersedia secara komersial dengan kamera selfie di bawah layar. Kini, perusahaan sedang mempersiapkan iterasi kedua dari teknologi ini melalui ZTE Axon 30 5G.

Perusahaan telah menggoda generasi kedua dari kamera di bawah layar sejak Februari. Perusahaan bahkan telah mengungkapkan beberapa demo dan prototipe teknologi ini. Awal tahun ini, perusahaan meluncurkan ZTE Axon 30 Pro dan 30 Ultra dan teknologi itu tidak ada di salah satu handset ini. Pasalnya, ZTE memegang teknologi ini untuk penerus ZTE Axon 20 5G, yakni Axon 30 5G. Hari ini, kami memiliki konfirmasi resmi bahwa ZTE Axon 30 5G akan segera hadir dengan kamera UD generasi kedua ini. Perusahaan tidak mengatakan kapan tepatnya, tetapi sumber tidak resmi menunjuk pada pengumuman 22 Juli. Menariknya, presiden ZTE dan Nubia, Ni Fei mengungkapkan ada smartphone baru yang akan datang bulan ini.

Baca Juga:  Lenovo Legion Y90 Akan Miliki RAM 18GB

ZTE Akson 30 5G

ZTE Axon 30 mengemas layar Visionox dengan teknologi yang ditingkatkan

Rupanya, Visionox akan menjadi pemain penting bagi ZTE dengan ZTE Axon 30 5G. Kedua perusahaan dilaporkan telah membuat terobosan dengan pengaturan piksel baru yang memungkinkan kejernihan dan kualitas gambar yang lebih baik. Ini adalah prioritas utama perusahaan China saat membuat generasi kedua dari smartphone-nya. Menurut info dari ZTE mulai Februari, kerapatan piksel di atas kamera akan berlipat ganda dari 200ppi menjadi 400 PPI. Ini akan membuat bagian layar kamera kurang terlihat. Selain itu, kecepatan refresh layar akan naik dari 90 Hz menjadi 120 Hz.

Sayangnya, kami masih belum tahu banyak tentang perangkat keras di dalam ZTE Axon 30 5G. Sementara saudara kandungnya datang dengan Snapdragon 888, kami tidak tahu apakah itu akan menjadi kasus smartphone vanilla. Itu dapat bertahan dengan Snapdragon 870 SoC atau bahkan Snapdragon 780G. Lagi pula, Axon 20 asli bukanlah unggulan dalam hal kinerja. ZTE akan mengulangi strategi ini untuk tidak membuat Axon 30 gila-gilaan mahal. Perangkat ini mungkin dilengkapi dengan setidaknya satu kamera 64MP dan baterai besar dengan teknologi pengisian cepat.

 

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Smartphone

realme Umumkan 9 Pro Series All-in-5G dan Pertama dengan Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G Terbaru

Published

on

GwiGwi.com – realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia, melanjutkan momentum pertumbuhan kuatnya di ranah smartphone 5G. Number series, lini produk utama smartphone realme, telah mencapai 40 juta pengiriman pada Q3 2021, salah satu lini produk smartphone tercepat di dunia yang meraih pencapaian ini. realme akan segera merilis realme 9 Pro Series ke pasar global, termasuk lini “Pro+” pertama. Dalam kesempatan ini, realme juga mengumumkan bahwa realme 9 Pro series semuanya sudah mendukung 5G.

realme 9 Pro+ adalah Salah Satu Smartphone Pertama di Dunia dengan Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G

realme yang berkomitmen menghadirkan teknologi kelas flagship dan desain berkualitas tinggi kepada anak muda di seluruh dunia, mulai menawarkan smartphone 5G kepada kaum muda di seluruh dunia pada tahun 2020. Kali ini, realme 9 Pro Series selain akan mendukung jaringan 5G juga akan menjadi yang pertama mengadopsi Prosesor MediaTek Dimensity 920 5G.

Baca Juga:  Xiaomi Mi 12 Ultra Mungkin Berganti Nama Menjadi Xiaomi MIX 5 Pro

realme, Merek Smartphone Android 5G dengan Pertumbuhan Tercepat

Menurut data yang dirilis oleh Counterpoint Research, realme adalah merek smartphone Android 5G dengan pertumbuhan tercepat secara global di Q3 2021 dengan pertumbuhan signifikan di India, Cina, dan Eropa. realme mampu melampaui pertumbuhan pasar dengan penjualan smartphone 5G yang tumbuh 831% YoY dibandingkan dengan tingkat pertumbuhan global 121%.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

4 Smartphone OPPO RAM 8 GB Terbaik, Budget 3-4 Jutaan

Published

on

Smartphone OPPO RAM 8 GB

GwiGwi.com – Sekarang ini makin banyak pengguna smartphone yang membutuhkan RAM besar. Kapasitas RAM sebesar 8 GB cukup populer karena bisa mencukupi segala aktivitas yang dilakukan di smartphone. Salah satu brand smartphone yang memiliki banyak jenis produk smartphone untuk RAM 8 GB adalah OPPO. Ini dia 5 smartphone OPPO RAM 8 GB terbaik yang bisa jadi referensimu!

OPPO Reno6

Jual Oppo Reno6 5G 8/128 Garansi remi/hp oppo reno6/hp oppo/oppo reno6 5G Indonesia|Shopee Indonesia

Yang pertama ada OPPO series Reno6, merupakan salah satu ponsel dengan RAM 8 GB terbaik yang unggul pada segi baterai, kamera, dan juga desain. Bodinya tipis sehingga dapat membuat pengguna merasa nyaman ketika menggunakan dan membawanya. OPPO Reno6 ini juga dilengkapi dengan fitur Bokeh Flare Point seperti fitur pada kamera DSLR atau mirrorles. Dilengkapi degan quad kamera dan bukaan hingga f/1.7 untuk hasil bokeh pada jepretannya. Daya baterainya pun cukup awet karena sudah dibekali dengan kapasitas 4310 mAh. Kamu bisa mengantonginya dengan harga mulai dari 4 jutaan saja!

OPPO A95

OPPO A95 - Spesifikasi | OPPO Indonesia

Di posisi kedua ada OPPO A95, salah satu seri dari OPPO yang juga didukung dengan RAM sebesar 8 GB. Hadir dalam dua warna unik yaitu Glowing Rainbow Silver dan Glowing Starry Black. OPPO A95 ini sudah didukung oleh processor Qualcomm Snapdragon 662 dan dilengkapi dengan triple camera di bagian belakang (48 MP + 2 MP + 2MP) dan kamera dengan sebesar 16 MP. Kamu bisa mendapatkan ponsel canggih ini mulai dari 3,3 jutaan saja!

Baca Juga:  Xiaomi Mi 12 Ultra Mungkin Berganti Nama Menjadi Xiaomi MIX 5 Pro

OPPO A92

Jual OPPO A92 6/128GB Smartphone - HITAM di Seller TOKO HAPE - Kab. Karawang, Jawa Barat | Blibli

Next, untuk kamu yang sedang memburu smartphone OPPO dengan RAM 8 GB mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba OPPO seri A92 ini. Ponsel ini cukup populer karena mengusung desain layar berlubang atau Neo Display. Dengan layar seluas 6,5 inch dan FHD+ serta sudah dilindungi dengan Gorila Glass 3. OPPO A92 ini juga sudah dilengkapi dengan sensor sidik jari di sisi kanan yang ada bersama tombol daya, memiliki daya baterai sebesar 5000 mAh dan dilengkapi dengan prosesor Snpapdragon 665. Kamu bisa membeli smartphone ini mulai dari 3 jutaan saja!

OPPO Reno 5F

OPPO Reno5 F specs | OPPO Indonesia

OPPO Reno 5F merupakan salah satu smartphone yang sudah didukung oleh prosesor MediaTek Helio P95 dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB. Smartphone jenis ini sangat kuat jika kamu jadikan sebagai smartphone untuk multitasking dan main game. Didukung juga dengan layar AMOLED seluas 6,43 inch dan resolusi FHD+. Tak hanya itu ponsel ini juga didukung dengan empat kamera di bagian belakang dengan resolusi utama 48 MP dan kamera depan beresolusi 32 MP. Kamu bisa mendapatkannya mulai dari 3,3 jutaan saja!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Smartphone

Lenovo Legion Y90 Akan Miliki RAM 18GB

Published

on

GwiGwi.com – Smartphone gaming Lenovo Legion Y90 telah menjadi subjek dari beberapa bocoran dan teaser selama dua minggu terakhir ini, tetapi kami sekarang mendapatkan yang paling luas. Kami tidak dapat sepenuhnya yakin tentang legitimasi kebocoran tetapi keterangan rahasia memiliki rekam jejak yang baik sehingga kami bersedia memberi mereka keuntungan dari keraguan.

Lembar spesifikasi bocor asli dan terjemahan
Lembar spesifikasi bocor asli dan terjemahan

Tidak mengherankan, Snapdragon 8 Gen 1 akan memberi daya pada handset yang dipasangkan dengan RAM hingga 18GB yang dapat ditingkatkan hingga 22GB menggunakan ekstensi RAM dinamis di Android. Layar Samsung E4 AMOLED 6,92″ berjalan pada 144Hz dan mendukung laju pengambilan sampel sentuh 720Hz. Dengan kata lain, sebagian besar sama dengan Legion 2 Pro tahun lalu.

Baca Juga:  Samsung Galaxy S21 FE 5G akan hadir dengan SD888

Pengaturan kamera juga tidak berubah – kamera depan 44MP, kamera utama 64MP dipasangkan dengan unit ultrawide 16MP.

Ada juga penjelasan singkat tentang solusi pendinginan kipas yang ditingkatkan dan tombol fisik. Dengan terjemahan mesin, kuncinya mungkin enam kali ini, bukan empat. Mungkin Anda perlu mulai menumbuhkan jari dengan cepat.

Sumber: GSMArena

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x