Connect with us

Gaming

Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini (1/7), 2K mengumumkan pemain yang dipilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, National College Player of the Year 2019, dan pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai cover athlete untuk NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X! Zion bergabung dengan Damian Lillard, yang sebelumnya diumumkan sebagai cover athlete untuk konsol generasi saat ini. Kedua pemain tersebut merupakan dua dari tiga cover athlete NBA 2K21 yang telah diumumkan.

Zion adalah pemain berbakat yang dalam waktu singkat telah membuktikan talentanya dalam hal kekuatan dan kecepatan. Permainannya yang tampak tepat untuk merepresentasikan generasi superstar NBA berikutnya, menjadikan Zion pilihan tepat untuk menyongsong gim olahraga generasi berikutnya melalui NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

“Tampil di cover NBA 2K adalah mimpi saya sejak kecil, dan menjadi cover athlete NBA 2K21 pertama untuk gim generasi berikutnya sangatlah istimewa,” kata Zion Williamson. “Sejak saya bergabung dengan 2K, saya ingin memberikan dampak bagi budaya bola basket baik di dalam maupun di luar lapangan. Menjadi cover athlete NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya mewujudkan mimpi saya itu. Saya tidak sabar menjadi bagian dari fenomena global ini dan bekerja sama dengan orang-orang hebat di NBA 2K21.”

Baca Juga:  'Serious Sam: Siberian Mayhem' diumumkan untuk PC

Kerja sama NBA 2K dan Zion juga berlangsung di luar lapangan. 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat), akan secara langsung bekerja sama dengan Zion untuk merenovasi sebuah lokasi di New Orleans.

“Untuk cover NBA 2K21 di konsol generasi berikutnya, kami ingin memilih seseorang yang dapat mewakili generasi NBA superstar berikutnya,” ungkap Alfie Brody, VP of Marketing di NBA 2K. “Zion adalah satu dari beberapa pemain muda yang penuh semangat dan bisa menjadi acuan bagi generasi berikutnya. Kami senang sekali Zion mewakili 2K21.”

Pada tanggal 2 Juli, 2K akan mengumumkan cover athlete terakhir untuk NBA 2K21, sekaligus tanggal rilis dan harga. Pre-order juga akan dibuka pada hari yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

MapleStory M Luncurkan Pembaruan Konten dengan Dungeon Baru, Event Hadiah

Published

on

GwiGwi.com – MapleStory M, MMORPG seluler Nexon yang dapat dimainkan secara gratis, memulai tahun 2022 dengan berbagai acara liburan yang menarik. Pembaruan terbaru juga mencakup ruang bawah tanah baru untuk pemain tingkat tinggi, cara yang ditingkatkan untuk naik level dan penyeimbangan kembali untuk karakter dan dungeon Edge of Space.

Pembaruan ini menambahkan dua dungeon di wilayah Sungai Arcane: Erda Spectrum dan Hungry Muto. Misi pesta baru ini memiliki fitur minigame penyadapan dan hanya dapat dimasuki oleh pemain level 200 (Erda Spectrum) atau 215 (Hungry Muto) dan lebih tinggi. Mapler akan menerima lima tiket gratis per minggu untuk dungeon dan bisa mendapatkan hadiah termasuk Vanishing Journey Arcane Symbols.

Mapler level 140 dan lebih tinggi juga dapat merayakan Tahun Baru dengan pengalaman leveling yang ditingkatkan, menampilkan pencarian harian baru dengan hadiah EXP yang lebih tinggi untuk mempercepat proses leveling. Berbagai karakter dan dungeon Edge of Space akan diseimbangkan kembali, sedangkan Guild Fort Battle akan ditutup sementara sebelum dibuka kembali pada bulan Februari.

Awal tahun 2022 juga menghadirkan sejumlah acara untuk merayakan liburan yang akan datang dan banyak lagi:

  • Starforce Enhancement Event – Pada 29 Januari dan 1 Februari, Mapler dapat merayakan Tahun Baru Imlek dengan diskon untuk biaya peningkatan Starforce.
  • Bittersweet Valentine’s Day Event – Love is in the air dari 10 Februari hingga 24 Februari, saat Maplers akan mengalami quest cerita khusus Hari Valentine. Pemain juga dapat mengumpulkan bahan-bahan dari perburuan lapangan untuk ditukarkan dengan kotak hadiah yang penuh dengan tiket EXP, tiket Pertempuran Otomatis, dan banyak lagi
  • 2022 Teddy Family’s Bucket List – Dari 20 Januari hingga 16 Februari, pemain dapat berpartisipasi dalam enam acara mini berbeda untuk mendapatkan koin acara Tenny dan hadiah lainnya berdasarkan peringkat mereka di setiap acara. Toko acara akan tetap buka hingga 23 Februari.
  • Potion Pyramid: Pemain dapat menumpuk ramuan dalam bentuk piramida melawan pemain lain
  • Teddy’s Bowling Class: Minigame bowling untuk memenangkan hadiah. Pemain dapat menyesuaikan kekuatan bola bowling dengan pengukur bowling
  • Teddy’s Garden: Acara buff EXP yang dihadiahkan dengan jumlah dan jenis bunga yang ditanam
  • Teddy’s Baking Challenge: Tukarkan item acara yang dikumpulkan dari perburuan lapangan untuk berbagai hadiah
  • Kittin’ Around with Teddy’s Cat: Rawat kucing Teddy untuk hadiah khusus dan hadiah kumulatif!
  • I Love Yummy Food Event!: Sebuah minigame di mana pemain mencetak poin dengan menghindari objek
  • Teddy’s 14-day Attendance Event – Dari 20 Januari hingga 10 Februari, Mapler dapat memperoleh hadiah untuk login hingga 14 hari. Hadiah ini dapat mencakup koin acara Teddy, Api Kelahiran Kembali Legendaris, tiket pertukaran Red Meso, dan banyak lagi.
Baca Juga:  Take-Two Interactive mengakuisisi Zynga
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Turnamen MLBB Pertama di Tahun 2022 oleh BoWLeague, Daftar Sekarang!

Published

on

GwiGwi.com – BoWLeague membuka tahun 2022 dengan turnamen Delta Cup MLBB Around Nation yang telah dibuka registrasinya untuk wilayah Jawa, Sumatra, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Papua mulai hari dari 1 Januari hingga 28 Januari 2022. Pendaftaran ini gratis dan terbuka untuk semua tim yang berada di wilayah registrasi dan para juara dapat mengambil bagian dari total prize pool senilai Rp75.000.000,-. Cek jadwal dan link pendaftarannya di troves.gg/bowleague.

Jadwal Technical Meeting
Technical Meeting Qualifier 31 Januari 2022 pukul 17:00 WIB
Technical Meeting Playoff 9 February 2022 pukul 17:00 WIB
Jadwal Pertandingan
Qualifier Bali & Nusa Tenggara ; Papua & Maluku Round 1-Semifinal (1 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Qualifier Sumatra & Jawa Round 1-5 BO1 (2 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Qualifier Kalimantan & Sulawesi Round 1-5 BO1 (3 Februari 2022 jam 17:00 WIB – Selesai)
Semifinal Qualifier 4 Februari 2022 a. Papua & Maluku (18:00 – 20:00 WIB)

b. Bali & Nusa Tenggara (20:00 – Selesai WIB)

Semifinal Qualifier 5 Februari 2022 a. Sumatra (18.30 – 20:30 WIB)

b. Jawa (20.30 – 22.30 WIB)

Semifinal Qualifier 6 Februari 2022 a. Sulawesi (18:00 – 20:00 WIB)

b. Kalimantan (20:00 – Selesai)

Delta Cup MLBB Around Nation – Delta Cup adalah turnamen yang diadakan oleh BoWLeague. Turnamen ini bertujuan untuk memberikan peluang bagi para gamers di Indonesia agar dapat berpartisipasi dalam turnamen dengan skala nasional serta membangkitkan semangat kompetitif di ranah Esports Indonesia.

Baca aturan pertandingan nya: bit.ly/rules-dcmlbb-anc

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

“Yugioh! MASTER DUEL” telah diluncurkan di konsol dan PC Secara Gratis!

Published

on

GwiGwi.com – Konami Digital Entertainment Limited(KONAMI) dengan senang hati mengumumkan bahwa Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL hari ini telah diluncurkan di konsol dan PC. Game kartu koleksi yang ditunggu-tunggu ini tersedia sekarang di PlayStation®5, PlayStation®4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan Nintendo Switch gratis untuk diunduh dan dimainkan di seluruh dunia.

Tonton trailer peluncuran baru di sini:

Yugioh! MASTER DUEL mengambil Yu-Gi-Oh yang ikonik! Official Card Game (OCG) dan sepenuhnya menghidupkannya dalam bentuk digital. Kumpulkan lebih dari 10.000 kartu* yang mencakup lebih dari dua dekade Yu-Gi-Oh! sejarah dan bangun Dek yang dipersonalisasi. Mainkan dan saksikan Duel yang disajikan dengan indah, dirender dengan sempurna dalam resolusi 4K** dengan animasi yang memukau serta musik dan suara yang memukau. Perjalanan melalui Mode Solo pemain tunggal yang luas yang mengeksplorasi kisah-kisah yang tak terhitung di balik kartu, dan menghadapi dunia dalam Duel, turnamen, dan acara online yang dinamis.

Baca Juga:  Game Final Fantasy XIV Melanjutkan Penjualan Digital pada 25 Januari

KONAMI juga akan menghadirkan Yu-Gi-OH! MASTER DUEL ke iOS dan Android.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x