Connect with us

Gaming

Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini (1/7), 2K mengumumkan pemain yang dipilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, National College Player of the Year 2019, dan pemain New Orleans Pelicans, Zion Williamson, sebagai cover athlete untuk NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X! Zion bergabung dengan Damian Lillard, yang sebelumnya diumumkan sebagai cover athlete untuk konsol generasi saat ini. Kedua pemain tersebut merupakan dua dari tiga cover athlete NBA 2K21 yang telah diumumkan.

Zion adalah pemain berbakat yang dalam waktu singkat telah membuktikan talentanya dalam hal kekuatan dan kecepatan. Permainannya yang tampak tepat untuk merepresentasikan generasi superstar NBA berikutnya, menjadikan Zion pilihan tepat untuk menyongsong gim olahraga generasi berikutnya melalui NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

“Tampil di cover NBA 2K adalah mimpi saya sejak kecil, dan menjadi cover athlete NBA 2K21 pertama untuk gim generasi berikutnya sangatlah istimewa,” kata Zion Williamson. “Sejak saya bergabung dengan 2K, saya ingin memberikan dampak bagi budaya bola basket baik di dalam maupun di luar lapangan. Menjadi cover athlete NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya mewujudkan mimpi saya itu. Saya tidak sabar menjadi bagian dari fenomena global ini dan bekerja sama dengan orang-orang hebat di NBA 2K21.”

Baca Juga:  Update Animal Crossing: New Horizons versi 1.4.0 sekarang tersedia

Kerja sama NBA 2K dan Zion juga berlangsung di luar lapangan. 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat), akan secara langsung bekerja sama dengan Zion untuk merenovasi sebuah lokasi di New Orleans.

“Untuk cover NBA 2K21 di konsol generasi berikutnya, kami ingin memilih seseorang yang dapat mewakili generasi NBA superstar berikutnya,” ungkap Alfie Brody, VP of Marketing di NBA 2K. “Zion adalah satu dari beberapa pemain muda yang penuh semangat dan bisa menjadi acuan bagi generasi berikutnya. Kami senang sekali Zion mewakili 2K21.”

Pada tanggal 2 Juli, 2K akan mengumumkan cover athlete terakhir untuk NBA 2K21, sekaligus tanggal rilis dan harga. Pre-order juga akan dibuka pada hari yang sama.

Advertisements

Gaming

Game ‘Date A Live Ren Dystopia’ Merilis Video Pembukaan

Published

on

GwiGwi.com – Compile Heart mulai streaming video pembukaan pada hari Selasa untuk Date A Live Ren Dystopia, game PlayStation 4 yang baru berdasarkan novel ringan Koushi Tachibana berjudul Date A Live. Compile Heart akan merilis game pada 24 September.

Versi edisi terbatas dari gim ini akan menyatukan CD drama dan buklet dengan cerita pendek oleh Tachibana. Orang yang memesan di muka permainan juga akan menerima CD drama yang berbeda.

Compile Heart mengumumkan Juli lalu bahwa permainan itu ditunda dari musim panas 2019 ke rilis umum 2020. Perusahaan mengutip “berbagai keadaan” sebagai penyebab keterlambatan tersebut.

Baca Juga:  Update Animal Crossing: New Horizons versi 1.4.0 sekarang tersedia

Kisah gim ini dimulai pada malam normal, ketika Shido memimpikan suara memanggil dari dalam kegelapan yang dalam. Ketika dia bangun di pagi hari, dia menemukan sebuah kotak yang dihiasi dengan pola ular di samping tempat tidurnya. Pada awalnya dia berpikir itu adalah lelucon, dan bertanya kepada semua orang tentang hal itu, tetapi sesuatu terjadi ketika dia membukanya.

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Pengiriman Seluruh Dunia PS4 mencapai 112,3 Juta Unit

Published

on

GwiGwi.com – Total pengiriman di seluruh dunia untuk PlayStation 4 telah mencapai 112,3 juta, Sony mengumumkan hasil keuangan untuk tiga bulan yang berakhir 30 Juni 2020.

 

Sebanyak 1,9 juta unit PlayStation 4 dikirimkan selama tiga bulan yang berakhir pada 30 Juni 2020, yang turun 1,3 juta dari 3,2 juta yang dikirim selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.

Untuk Segmen Layanan Game & Jaringan, Sony memperkirakan penjualan 2.500 miliar yen (sekitar USD $ 23,5 miliar) dalam penjualan dan 240 miliar yen (sekitar USD $ 2,26 juta) dalam operasi yang masuk untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Maret 2021, mengutip sebuah “Peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat lunak game” dan “peningkatan signifikan dalam penjualan perangkat keras karena peluncuran PlayStation 5.”

Baca Juga:  Update Animal Crossing: New Horizons versi 1.4.0 sekarang tersedia

Berikut ini beberapa statistik tambahan:

  • Ada 44,9 juta pelanggan PlayStation Plus pada 30 Juni 2020, yang naik 5,1 juta dari 36,2 juta pelanggan selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya.
  • Perangkat lunak PlayStation 4 terjual 91 juta unit pada kuartal keempat tahun fiskal 2019, naik 41,2 juta dari 49,8 juta perangkat lunak yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 18,5 juta unit adalah gelar pihak pertama, yang naik 6,8 juta dari 11,7 juta yang terjual selama periode yang sama tahun fiskal sebelumnya. 74 persen penjualan perangkat lunak adalah unduhan digital perangkat lunak permainan lengkap, dibandingkan dengan 53 persen tahun sebelumnya.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

‘Higurashi: When They Cry’ Mendapat Game Smartphone Musim Panas Ini

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi dibuka pada hari Jumat untuk mengumumkan bahwa waralaba Higurashi: When They Cry mendapatkan game smartphone berjudul Higurashi no Naku Koro ni Mei musim panas ini. Gim ini akan menampilkan kisah yang sepenuhnya baru, dan Ryukishi07 dikreditkan dengan kerja sama pada karya aslinya.

Smileaxe sedang mengembangkan game, dan D-techno dikreditkan dengan perencanaan. Kiichi Kanou menulis skrip permainan. Motoi Sakuraba menyusun musik pertempuran game. Ayane melakukan lagu tema “Frustration.”

Gim role-to-play gratis akan tersedia untuk perangkat iOS dan Android, dan termasuk item dalam gim untuk pembelian. Kampanye pra-registrasi untuk game diluncurkan, dan semua pemain akan menerima hadiah dalam game berdasarkan jumlah pemain yang melakukan pra-registrasi.

Baca Juga:  Junji Ito mengonfirmasi bahwa Hideo Kojima telah berbicara dengan dia tentang mengerjakan proyek Game Horror

 

Sumber: ANN

Advertisements
Continue Reading

Trending