Connect with us

Gaming

Zion Williamson Dipilih sebagai Cover NBA 2K21 untuk Gim Konsol Generasi Berikutnya

Published

on

GwiGwi.com – Hari ini (1/7), 2K mengumumkan pemain yang dipilih dengan Overall Pick nomor 1 pada NBA Draft 2019, National College Player of the Year 2019, dan pemain New Orleans Pelicans, , sebagai cover athlete untuk di PlayStation 5 dan Xbox Series X! Zion bergabung dengan Damian Lillard, yang sebelumnya diumumkan sebagai cover athlete untuk konsol generasi saat ini. Kedua pemain tersebut merupakan dua dari tiga cover athlete NBA 2K21 yang telah diumumkan.

Zion adalah pemain berbakat yang dalam waktu singkat telah membuktikan talentanya dalam hal kekuatan dan kecepatan. Permainannya yang tampak tepat untuk merepresentasikan generasi superstar NBA berikutnya, menjadikan Zion pilihan tepat untuk menyongsong gim olahraga generasi berikutnya melalui NBA 2K21 di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

“Tampil di cover NBA 2K adalah mimpi saya sejak kecil, dan menjadi cover athlete NBA 2K21 pertama untuk gim generasi berikutnya sangatlah istimewa,” kata Zion Williamson. “Sejak saya bergabung dengan 2K, saya ingin memberikan dampak bagi budaya bola basket baik di dalam maupun di luar lapangan. Menjadi cover athlete NBA 2K21 untuk konsol generasi berikutnya mewujudkan mimpi saya itu. Saya tidak sabar menjadi bagian dari fenomena global ini dan bekerja sama dengan orang-orang hebat di NBA 2K21.”

Baca Juga:  Harvest Moon: One World menambahkan versi Xbox One

Kerja sama NBA 2K dan Zion juga berlangsung di luar lapangan. 2K Foundations (program 2K untuk mendukung komunitas yang membutuhkan dengan memperbaiki lapangan bola basket dan pusat komunitas di Amerika Serikat), akan secara langsung bekerja sama dengan Zion untuk merenovasi sebuah lokasi di New Orleans.

“Untuk cover NBA 2K21 di konsol generasi berikutnya, kami ingin memilih seseorang yang dapat mewakili generasi NBA superstar berikutnya,” ungkap Alfie Brody, VP of Marketing di NBA 2K. “Zion adalah satu dari beberapa pemain muda yang penuh semangat dan bisa menjadi acuan bagi generasi berikutnya. Kami senang sekali Zion mewakili 2K21.”

Pada tanggal 2 Juli, 2K akan mengumumkan cover athlete terakhir untuk NBA 2K21, sekaligus tanggal rilis dan harga. Pre-order juga akan dibuka pada hari yang sama.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Video Game VR ‘Laid-Back Camp’ Mengungkapkan Tanggal Rilis

Published

on

GwiGwi.com – Gemdrops mulai mengalirkan video promosi pada hari Senin untuk dua game VR-nya dari manga Laid-Back Camp (Yurucamp) karya Afro. Video tersebut mengungkapkan tanggal rilis game: Yurucamp Virtual Camp Motosuko-hen (Versi Danau Motosu) akan debut pada bulan Maret, sementara Yurucamp Virtual Camp Fumoto Camp Jō-hen (Versi Situs Kamp Fumoto) akan debut pada bulan April.

Kedua game tersebut dijadwalkan untuk dirilis PlayStation 4, Switch, iOS, Android, dan PC via Steam, dan akan mendukung PSVR, Oculus Rift, HTC Vive, dan Switch VR Kit. Game akan memiliki audio Jepang, dengan dukungan teks untuk bahasa Inggris, Jepang, Cina (Sederhana dan Tradisional), Korea, dan Prancis.

Baca Juga:  Mahkamah Agung Jepang Tolak Banding Koei Tecmo atas Gugatan Paten Capcom

“manga outdoor lambat” mengikuti dua wanita muda. Rin suka pergi berkemah sendiri di sepanjang danau yang memberikan pemandangan indah Gn. Fuji. Nadeshiko suka melakukan perjalanan bersepeda sendirian ke tempat-tempat di mana dia dapat melihat Gn. Fuji. Setelah mereka bertemu, Rin dan Nadeshiko melakukan perjalanan berkemah, makan cup ramen bersama, dan menikmati pemandangan.

Afro meluncurkan manganya di majalah Manga Time Kirara Forward pada tahun 2015.

Anime pertama ditayangkan perdana pada Januari 2018. Musim kedua anime ditayangkan perdana pada 7 Januari.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Hideki Kamiya dari Platinum Games Ungkap Info Bayonetta 3 Untuk 2021

Published

on

GwiGwi.com – Perancang permainan Hideki Kamiya dari Platinum Games berbicara tentang yang akan datang dari game Bayonetta 3 serta judul atau gelar yang tidak diumumkan kepada CEO Hamster Satoshi Hamada selama live streaming Arcade Archives. Kamiya menyatakan bahwa dia tidak bisa banyak bicara tapi berharap bisa membuat pengumuman tahun ini.

Bayonetta 3 sedang dalam pengembangan khusus untuk Nintendo Switch.

Platinum Games dan Sega merilis yang pertama game aksi tentang penyihir yang bisa berubah bentuk dan bertarung Bayonetta di PlayStation 3 dan Xbox 360 di Jepang pada Oktober 2009, lalu di Amerika Utara pada Januari 2010. Platinum Games dan Sega merilis Bayonetta 2 untuk Wii U pada Oktober 2014. Sega menerbitkan Bayonetta untuk PC pada April 2017, dan merilis Bayonetta dan Bayonetta 2 Untuk Nintendo Switch pada Februari 2018. Sega menerbitkan Bayonetta dan Vanquish dariPlatinum Games bersama dalam bundel ulang tahun ke 10 secara fisik dan digital untuk PlayStation 4 dan Xbox One pada 18 Februari.

Baca Juga:  Tomonobu Itagaki Mendirikan Studio Game Baru

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Tomonobu Itagaki Mendirikan Studio Game Baru

Published

on

GwiGwi.com – Desainer game Tomonobu Itagaki mengumumkannya Facebook Halaman pada hari Minggu bahwa ia telah mendirikan studio baru bernama Itagaki Games.

Pengumuman tersebut awalnya dalam potongan segmen dari wawancara dengan situs berita bisnis Bloomberg. Dalam wawancara tersebut, dia mencatat bahwa dia terbuka untuk tawaran dari Microsoft untuk platform game Xbox mereka.

Itagaki bergabung Tecmo (sekarang KOEI Tecmo) pada tahun 1992 sebagai programmer. Di Tecmo, dia mungkin akan meluncurkan serialnya yang paling terkenal, seri game pertarungan Dead or Alive, angsuran pertama yang memulai debutnya pada tahun 1996. Serial ini melahirkan empat sekuel (meskipun Itagaki hanya mengerjakan seri sampai Dead or Alive 4), serta spin-off seperti Dead or Alive Xtreme Beach Volleyball. Dia juga mengembangkan seri Ninja Gaiden, berdasarkan Tecmoseri game NES dengan nama yang sama. Game Pertama Ninja Gaiden memulai debutnya pada tahun 2004, dan menelurkan dua sekuel pada tahun 2008 dan 2012 (meskipun Itagaki hanya mengerjakan game pertama dan kedua dalam seri tersebut).

Baca Juga:  Franchise Dragon Quest Mempermudah Aturan untuk Streaming yang Dimonetisasi di Jepang

Itagaki mengundurkan diri dari KOEI Tecmo tepat sebelum rilis Ninja Gaiden II pada tahun 2008. Ia mendirikan Valhalla Game Studios pada tahun 2009, dan pengembang merilis game pertamanya, Devil's Third, pada 2015 untuk Wii U. Versi PC berjudul Devil's Third Online diluncurkan pada 2016, tetapi layanan berakhir pada 2017. Itagaki mengundurkan diri dari Valhalla Game Studios pada Agustus 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x