Connect with us

Music

Yuzu berkolaborasi dengan Ikimonogakari untuk lagu “Irotoridori”

Published

on

GwiGwi.com – Yuzu tahun ini akan merilis album terbaik mereka untuk merayakan hari jadi ke-20 tahun pada tanggal 26 April. Pada minggu ini, grup ini mengungkapkan detail mengenai 3 lagu spesial, 3 lagu ini merupakan lagu lama yang direkam kembali namun berkolaborasi dengan penyanyi lain.

Advertisements

“Irotoridori” akan melibatkan Ikimonogakari, “Sayonara Bus” bersama back number dan “Kanashimi no Kasa” dengan SEKAI NO OWARI.

Grup duo Jepang ini baru saja merilis rekaman kolaborasi mereka bersama Ikimonogakari, yang mana dilakukan sebelum Ikimonogakari memutuskan untuk hiatus. Selain itu, Yuzu merilis video klip untuk lagu baru “Tatta,” yang mana menjadi lagu tema program Fuji TV “Mecha-Mecha Iketeru!” Berikut video klipnya.

Baca Juga:  Aktris Suara Kaori Ishihara akan Merilis Album ke-2 "Water Drop" pada bulan Agustus

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

RADWIMPS Membatalkan Tur Dunia Karena COVID-19

Published

on

GwiGwi.com – Band rock RADWIMPS mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka membatalkan tur dunia mereka tahun ini karena kekhawatiran tentang pandemi penyakit coronavirus (COVID-19) yang baru. Tur dijadwalkan berhenti di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko.

Advertisements

Tanggal dan tempat tur yang dibatalkan adalah sebagai berikut:

  • Los Angeles (The Wiltern): 15 Juli
  • Dallas (Canton Hall): 18 Juli
  • Toronto (Phoenix): 20 Juli
  • New York (Sony Hall): 22 Juli
  • Mexico City (Blackberry Theatre): 25 Juli

Band ini juga membatalkan pertunjukan di Eropa dan Asia yang akan menjadi bagian dari tur dunia. Penonton yang membeli tiket untuk tanggal yang dibatalkan bisa mendapatkan pengembalian uang penuh.

Baca Juga:  Unit BanG Dream! Poppin'Party Unggah MV "Breakthrough!"

 

Sumber: ANN

Continue Reading

Music

milet Nyanyikan lagu debut “inside you” Versi Akustik

Published

on

By

GwiGwi.com – milet muncul di video ke-7 dalam seri THE HOME TAKE di channel Youtube THE FIRST TAKE yang premiere 5 Juni pukul 10 malam waktu Jepang.

Advertisements

Milet merilis versi akustik dari lagu debut “inside you” yang diproduksi oleh Toru (ONE OK ROCK) yang dirilis pada bulan Maret tahun lalu.

“THE FIRST TAKE” adalah saluran yang memberikan performa artis yang direkam dalam satu pengambilan dalam video definisi tinggi. “THE HOME TAKE”, merupakan sebuah seri konsep performa artis dimasa lockdown selama #dirumahaja

Baca Juga:  Mantan Anggota Momoiro Clover Akari Hayami Mengumumkan Kehamilannya

komentar milet
Bagaimana Anda menghabiskan waktu di rumah?
Saya memikirkan masa depan dan memikirkan apa yang telah saya lakukan.
Hari ini, saya ingin memberikan lagu debut saya.

 

Continue Reading

Music

Taka One OK Rock, Shota Shimizu, Aimer, Ayaka dan lainnya Berkolaborasi untuk “[re:] project”

Published

on

By

GwiGwi.com – Taka ( ONE OK ROCK ) dan Shota Shimizu meluncurkan “[re:] project” dan merilis lagu baru “Once Again” di YouTube bersama artis lainnya saat #dirumahaja

Advertisements

“[re:] project” adalah proyek yang diluncurkan oleh Taka dan Shimizu setelah berdiskusi, “Mengapa kita tidak bisa melakukan sesuatu dengan musisi lain saat #dirumahaja?”

Mao Abe, Ayaka, Aimer, KENTA (WANIMA), Nissy, dan Daichi Miura, yang setuju dengan niat mereka, berpartisipasi dalam lagu “Moichido” (Once Again), dengan pesan, “Berpegangan tangan dan berjalan menuju masa depan bersama”

Baca Juga:  OST 'Ghost in the Shell SAC_2045' Mendominasi Oricon Weekly Single Charts

Continue Reading

Trending