Connect with us

TV & Movies

Yutaka Takenouchi & Haru Kuroki Berperan dalam Drama Live-Action Fuji TV “Ichikei’s Crow”

Published

on

GwiGwi.com – & berperan dalam serial drama live-action Fuji TV Ichikei's Crow (Judul literal dari: Ichikei no Karasu). Serial drama ini didasarkan pada serial manga “Ichikei no Karasu” oleh Rito Asami.

Untuk serial drama, Yutaka Takenouchi & Haru Koroki akan berperan sebagai hakim pengadilan pidana. Yutaka Takenouchi akan memerankan karakter utama Michio Iruma. Dia adalah hakim yang tidak biasa, karena dia lebih suka menyelidiki kasusnya sendiri. Meskipun Jepang memiliki banyak serial drama yang berpusat di sekitar pengacara dan jaksa, “Ichikei's Crow” adalah salah satu yang pertama berpusat di sekitar hakim.

“Ichikei's Crow” akan tayang pertama kali pada bulan April 2021 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: Michio Iruma (Yutaka Takenouchi) adalah mantan pengacara. Dia sekarang bekerja sebagai hakim di pengadilan pidana pertama (umumnya dikenal sebagai “Ichikei”) di Pengadilan Distrik Tokyo. Dia adalah hakim yang tidak biasa. Untuk menghindari keputusan yang salah, Michio Iruma mencari kebenaran dalam kasus dengan melakukan inspeksi di tempat sendiri. Karena itu, pengacara dan jaksa takut padanya.

Baca Juga:  Aktor Arata Mackenyu mengakhiri kontraknya dengan TOPCOAT pada bulan April

Hakim lain, termasuk Chizuru Sakama (Haru Kuroki), percaya bahwa hakim memiliki tugas untuk menangani kasus dengan cepat dan efisien. Pasalnya, hakim pengadilan pidana memiliki sekitar 250 kasus. Para hakim menilai Michio Iruma sebagai pembuat onar. Seiring berjalannya waktu, masa lalu Michio Iruma perlahan terungkap.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

TV & Movies

Aktris Mori Nana akan ditransfer ke Sony Music Artists

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan aktris Mori Nana (19) akan ditransfer ke Sony Music Artists (SMA).

Sampai saat ini, Mori adalah milik ‘ARBRE,' tetapi pada 15 Januari, namanya telah menghilang dari situs resmi mereka dan akun Instagram-nya telah dihapus. Fans khawatir dan menyuarakan keprihatinan mereka di media sosial.

Mori akan segera menjadi anggota SMA, agen bakat utama yang mewakili aktris Nikaido Fumi, Tsuchiya Tao, Kurashina Kana, Hashimoto Ai, dan Renbutsu Misako, aktor Ishiguro Ken, Yamoto Yuma, dan Narita Ryo, dan penyanyi Okuda Tamio, LiSA, dan Kishidan untuk beberapa nama.

Baca Juga:  Aktris Inoue Waka dinyatakan positif COVID-19

Mori hiatus setelah menyuarakan pahlawan Amano Hina dalam film animasi hit ‘Tenki no Ko‘ (2019). Sejak itu, ia telah membintangi berbagai film dan drama seperti drama pagi NHK ‘Yell,' dan memainkan peran utama dalam drama TBS ‘Kono Koi Atatamemasuka‘ musim gugur yang lalu. Filmnya yang akan datang ‘Liar × Liar‘ dijadwalkan tayang di bioskop pada 19 Februari.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Aktor Watabiki Katsuhiko meninggal karena kanker pankreas

Published

on

By

GwiGwi.com – Dilaporkan bahwa aktor Watabiki Katsuhiko meninggal pada 30 Desember pukul 12:54 karena kanker pankreas. Dia berumur 75 tahun.

Menurut pengumuman dari agensinya, Watabiki menjalani operasi pada Agustus 2018 untuk mengangkat kista di pankreasnya. Saat itu, mereka menemukan sel kanker progresif. Pada Desember 2019, dia mengetahui bahwa kanker telah menyebar ke paru-parunya, dan mulai menjalani kemoterapi Februari lalu.

Meskipun Watabiki melanjutkan pengobatan sementara mengalami efek samping yang parah, kanker tidak kunjung sembuh. Karena itu, dia berhenti menerima perawatan aktif pada November. Sejak itu, ia beristirahat dengan tenang di rumah tanpa efek samping. Namun, kondisinya memburuk pada pagi Natal dan dirawat di rumah sakit. Dia mengambil nafas terakhirnya sambil tidur dengan tenang.

Baca Juga:  Aktris Inoue Waka dinyatakan positif COVID-19

Sesuai wasiat almarhum, pemakaman Watabiki digelar hanya dengan kerabat. Yang paling berduka adalah istrinya, aktris Kashiyama Fumie (79).

Belasungkawa terdalam kami sampaikan kepada orang yang dicintainya selama masa sulit ini.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Aktris Fujita Tomoko didiagnosis COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 13 Januari, Agensi Fujita Tomoko mengumumkan bahwa aktris tersebut telah didiagnosis dengan COVID-19.

Menurut pengumuman di situs resmi agensi, Fujita pertama kali mengalami demam pada tanggal 6 sehingga dia diisolasi di rumah. Namun, karena gejalanya berlanjut, dia menjalani tes PCR pada tanggal 12 yang dipastikan positif pada hari yang sama.

Kondisinya saat ini stabil, dan dia terus memulihkan diri di rumah. Suaminya Kuwayama Tetsuya telah diidentifikasi sebagai orang yang memiliki kontak dekat,” mereka berkata.

Baca Juga:  Tsubasa Honda berperan dalam drama NTV-Hulu "20 Condition to Date with an App"

Kuwayama yang merupakan pemain akordeon juga membuat pengumuman terkait istrinya di akun Twitter-nya. Dia menulis, “Karena saya telah dianggap sebagai orang yang dekat, saya telah mengisolasi di rumah di bawah instruksi dari pusat kesehatan. Oleh karena itu, ‘Shinshun Chanson Talk Show' yang rencananya akan diadakan hari ini telah ditunda dengan pertimbangan keselamatan para pengisi acara dan pihak terkait lainnya.

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x