Connect with us

Music

Yumemiru Adolescence Akan Merilis Album Pertamanya

Published

on

Yumemiru Adolescence akan merilis album pertama mereka ‘Dai-ichi Shi-shunki'. Album tersebut akan dirilis pada tanggal 29 Desember 2014.

Album tersebut berisi 13 lagu dari single-single mereka. Selain itu terdapat 2 tambahan lagu baru ‘Stealth Bukai 25:00' yang diproduksi oleh Agehasprings dan ‘Himitsu' yang lirik dan komposisi musiknya dibuat oleh Jin Nakamura.

Album ini sendiri akan dirilis dalam dua type, yaitu Normal Edition dan DVD Edition. Di DVD Edition akan berisi music video dari semua single mereka, seperti Nakimushi Sniper, Junjou Marionette, Mawari Sekai, Jump!, Shoumei Teenager dan juga lagu mereka khusus album ini Stealth Bukai 25:00. DVD Edition ini akan dijual terbatas di Official Web Yumemiru Adolescence, dan tempat konser mereka. Sedangkan untuk Normal Edition akan menggunakan cover album hasil dari event di pixiv yang bekerja sama dengan sebuah program TV ‘Irakon'.

Advertisements
Baca Juga:  NIGHTMARE mengungkapkan Video Promo Lagu 'ink'

Berikut adalah Tracklist dari album ‘Dai Ichi Shishunki'

CD

  1. Overture
  2. Stealth Bukai 25:00
  3. Mawaru Sekai
  4. Nakimushi Sniper
  5. Junjou Marionette
  6. Shoumei Teenager
  7. Zettaiteki Sympathy
  8. Candy-chan
  9. Himawari Heart
  10. 17;30 no Anime
  11. Heroine
  12. Dokonidemo Iru, Itatte Futsuu
  13. Namida ga Derukurai, Tsutaetai Omoi
  14. Jump!
  15. Himitsu

DVD

  1. Nakimushi Sniper
  2. Junjou Marionette
  3. Mawaru Sekai
  4. Jump!
  5. Shoumei Teenager
  6. Stealth Bukai 25:00

via musicman-net

Advertisements

Music

Pengisi Suara Noriko Shibasaki Akan Debut Penyanyi Solo

Published

on

GwiGwi.com – Pada acara ulang tahunnya yang ke-29 “Noriko Shibasaki BirthdayEvent 2020 ~Follow my heart~” disiarkan langsung pada 20 September, pengisi suara Noriko Shibasaki mengumumkan bahwa dia akan membuat debut utamanya sebagai penyanyi solo dari Dreamusic pada 20 Januari 2021. Dia dikenal sebagai Chiyuki Kuwayama di The [email protected] Shiny Colors.

Setelah lulus dari sekolah Tokyo Amusement Media Academy, ia memulai aktivitas pengisi suara profesionalnya pada tahun 2013. Karakter terkenal lainnya termasuk Chisato Chikaishi di Tsugumomo (2017-2020), Ai di Aguu: Genius Dolls (2018 / Dia juga menyanyikan lagu tema ED), Kirara di Boruto: Naruto Next Generations (2018) dan Pat di Sorcerous Stabber Orphen (2020).

Baca Juga:  Kato Miliyah, Mika Nakashima, NiziU, Perfume, dan Lainnya Ditambahkan ke Lineup "THE MUSIC DAY"

Mini album debut utamanya “Follow my heart” akan dirilis pada 20 Januari 2021. Dia menulis di Twitter, “Pada 20 Januari 2021, saya akan merilis mini-album pertama saya ‘Follow my Heart' dari Dreamusic. Apa yang memberi saya keberanian untuk keluar dari Zona nyaman adalah orang-orang yang selalu mendukung saya. Dengan semua cinta yang saya miliki, saya akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan kepribadian saya dalam lagu-lagu saya juga. Saya akan menghargai dukungan Anda yang berkelanjutan. ”

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

Music

Pengisi Suara Gakuto Kajiwara Meluncurkan Foto Sampul CD untuk Single Pertamanya

Published

on

GwiGwi.com – Pengisi suara berusia 25 tahun Gakuto Kajiwara, paling dikenal sebagai Asta di Black Clover dan Shinra Kusakabe di Fire Force, telah membuka situs web resmi untuk kegiatan penyanyi solonya, kemudian memposting foto sampul CD untuk single debutnya “A Walk” akan dirilis di Jepang pada 25 November 2020. Lagu tersebut telah digunakan sebagai tema ED ke-12 untuk anime Black Clover sejak episode 141 ditayangkan di Jepang pada tanggal 1 September.

Setelah lulus dari sekolah menengah, ia masuk ke Studio Aktor Suara Haikyo sebagai anggota jangka waktu 48 tahun, dan juga menjadi anggota Masyarakat Koperasi Konsumen Aktor Tokyo. Dia memulai debutnya sebagai pengisi suara pada tahun 2017 dengan memainkan karakter teman sekelas tanpa nama di Sensei Eromanga, lalu dia mendapatkan peran utama pertamanya, Asta, di tahun yang sama. Dia juga berperan sebagai Nori Kamitsuki You Don't Know Gunma Yet (2018), Saku Otonomiya di ACTORS: Songs Connection (2019), dan Hiiro Ryugasaki di Shadowverse (2020).

Baca Juga:  Keyakizaka46 Ungkap Cover, Judul Dan Track List Untuk Album Terbaik

Cover CD edisi terbatas pers pertama:

Edisi khusus:

Advertisements

Edisi Standar:

“A Walk” film anime ver.

 

Sumber: Crunchyroll

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Murashige Anna HKT48 Terinfeksi COVID-19, Aktivitas HKT48 Dibatalkan

Published

on

By

GwiGwi.com – Situs resmi HKT48 mengumumkan hari ini (22 September 2020), bahwa anggota Murashige Anna telah terjangkit virus corona.

Berdasarkan pengumuman tersebut, Murashige Anna mengalami demam pada Minggu pagi (20 September 2020), diantaranya ia menjalani Tes PCR di rumah sakit pada hari yang sama, sayangnya mereka mengetahui ia terinfeksi virus pada 21 September 2020. Hari ini, dia mengisolasi dirinya sendiri di rumah untuk istirahat, sesuai instruksi puskesmas.

Karena hal ini, HKT48 juga mengumumkan penangguhan HKT48 THE LIVE ~ STUDIO LIVE SONG VOL.16 / VOL.17 dan SHOWROOM ” HKT48 のヨカ × ヨカ!!!.” Grup ini juga membatalkan penampilan di MUSIC CITY TENJIN2020 ONLINE Sabtu ini. Selain itu, event handshake online individu dalam beberapa hari ke depan, telah ditunda

Pada saat yang sama, anggota Tim H Tajima Mearu (bukan kontak dekat), tetapi untuk mencegah penyebaran epidemi, ia membatalkan penampilannya di “Aサデス.” KBC  hari ini.

Pernyataan tersebut juga menyebutkan perusahaan HKT48 akan melakukan pemeriksaan PCR seluruh anggota dan staf, sembari menunggu hasilnya, merekan akan tinggal di rumah sesuai protokol kesehatan setempat. Hasil pemeriksaan juga akan diumumkan kedepannya.

Advertisements
Baca Juga:  IZ*ONE Akan Merilis Album Jepang Pertama "Twelve"

The statement also said the company will HKT48 conduct of all members and staff of PCR detection check, the result would be at home in front of learned under the guidance of public health in standby and health observation. The inspection results will also be announced in the future.

Pada tanggal 20 September, Anna meminta maaf penggemar melalui Twitter karena tidak dapat menghadiri ABEMA 36th “Kyodo Tsushinsha Cup Bicycle Race” atas alasan kesehatan.

Dua hari yang lalu, dia dan mantan anggota AKB48 Mihime Nishino melalui kanal YouTube  “We ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~” (I ら ~ Mihime Nishino & Anna Murashige ~) juga memperbarui video dengan mengunjungi Museum Lilin di Tokyo.

Sumber asli: Situs resmi HKT48, likejapan, Sumber

Advertisements
Continue Reading

Trending