Connect with us

Berita Anime & Manga

Yuki Hijiri, Kreator Manga ‘Locke the Superman’ Meninggal Dunia di Usia 72 tahun

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk majalah Young King Ours milik Shonengahosha mengumumkan pada hari Jumat bahwa pencipta manga Yuki Hijiri (Locke the Superman) berusia 72 tahun meninggal dunia karena spneumonia pada tanggal 30 Oktober.

Upacara pemakaman untuk keluarga, dan juga akan ada acara peringatan di kemudian hari.

Hijiri telah mengumumkan pada tahun 2020 bahwa dia menderita penyakit Parkinson. Hijiri didiagnosis dengan infeksi sinus kronis pada November 2018, dan dia pergi ke rumah sakit untuk operasi pada Desember itu. Dia pingsan di rumah sakit dan mengalami serangan jantung. Dia disadarkan kembali, mengalami koma, kemudian menjalani operasi jantung. Dia dirawat di rumah sakit selama dua bulan. Ia harus menjalani rehabilitasi setiap hari karena masih belum bisa menggerakkan tubuhnya seperti semula.

Hijiri dikenal dengan seri manga Chōjin Locke (Locke the Superman). Hijiri juga merupakan desainer karakter dan mekanik untuk serial seperti Voltes V, Fighting General Daimos, dan Future Robot Daltanious.

Peluncuran manga Locke the Superman

diterbitkan di dōjinshi Grup Sakuga pada tahun 1967. Serial ini kemudian membuat debut majalah komersialnya di Bulanan Keluar Minori Shobō pada tahun 1977. Manga tersebut diterbitkan di majalah Shōnen King milik Shonengahosha dari tahun 1979 hingga 1988, ketika majalah tersebut berhenti terbit. Karya dalam serial tersebut kemudian muncul di berbagai majalah, dan manganya diluncurkan di Flapper Komik Bulanan pada tahun 2007. Manga tersebut menginspirasi sebuah film anime pada tahun 1984. Waralaba tersebut juga menginspirasi sebuah novel pada tahun 1984 dan drama radio pada tahun 1996.

Hijiri meluncurkan Chōjin Locke: Chaos Bringer (Locke the Superman: Chaos Bringer, gambar kiri) di Young King Ours pada November 2019. Shonengahosha menerbitkan volume buku kompilasi manga pertama pada September 2020.

Hijiri telah membuat serial manga Chōjin Locke Kagami no Ori (Locke the Superman The Mirror Chamber) di Young King Ours dan manga Chōjin Locke Gaia no Kiba (Locke the Superman The Fang of Gaia) di majalah Flapper Komik Bulanan Kadokawa. Locke the Superman The Fang of Gaia merayakan ulang tahun ke-50 manga aslinya.

Sources: ANN

Advertisement

Berita Anime & Manga

Manga Ruri Dragon Akan Terbit Kembali Pada Bulan April 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Author Masaoki Shindou merupakan pencipta seri manga Ruri Dragon akan segera kembali, yang dimana akan segera rilis pada platform Mangaplus dan Weekly Shonen Jump setelah 5 chapter rilis tersebut.

Akan segera dipindahkan untuk Shonen Jump + mulai tanggal 22 April 2024 nanti, yang akan segera rilis untuk setiap 2 minggu sekali untuk seri manga Ruri Dragon ini pada nantinya tersebut.

Yang dimana untuk seri manga Ruri Dragon merupakan cerita, tentang seorang gadis bernama Ruri merupakan keturunan Naga dan Manusia terlebih lagi untuk lebih lengkapnya Ayahnya seorang Naga dan Ibunya seorang Manusia.

Hal tersebut membuat dirinya menjadi panik, karena bahwa ada tanduk yang mulai tumbuh di dalam dahi kepalanya tersebut pada saat dirinya mulai mengaca di depan cermin hal ini tidak membuat Ibu dari Ruri tidak panik sama sekali.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Nageki no Bourei wa Intai shitai Akan Tayang Pada Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Light novel Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire mendapatkan adaptasi anime, yang dimana akan menceritakan tentang karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino mereka berdua merupakan party bersama untuk berburu harta karun bersama di dalam dungeon.

Terlebih lagi adaptasi anime Nageki no Bourei wa Intai shitai atau Let This Grieving Soul Retire akan tayang pada tahun 2024 ini, yang dimana untuk tayang di musim apa atau bulan apa saat ini belum ada konfirmasi dari pihak studio yaitu Zero-G.

Anime ini akan menceritakan tentang petualangan karakter bernama Andrey Krai dan Shade Tino, untuk menemukan sebuah harta karun di dalam dungeon terdalam yang belum pernah dilakukan oleh beberapa party lainnya.

Dengan begitu akan membuat mereka berdua menjadi saking kayanya, untuk mendapatkan perhatian dan pencapaian yang layak sebagai partai atau sebuah grup lainnya.

Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online Season 2 Akan Tayang Tahun 2024 Nanti

Published

on

Produser Suzume No Tojimari Melakukan Tindakan Pelecehan Kepada Gadis Dibawah Umur

www.gwigwi.com – Anime Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online season 2 yang dimana akan tayang pada tahun 2024 ini, terlebih lagi juga anime ini akan menceritakan sudut pandang Kohiruimaki Karen atau LLEEN sebagai pemain di dalam dunia game tersebut.

Terlebih lagi pada season 2 ini juga belum diketahui akan mengambil pada volume berapa tersebut, karena ada beberapa volume dari seri light novel ini mendapatkan potongan adegan lainnya di anime sebelumnya.

Yang dimana juga pada turnamen Squad Jam dengan berisikan beberapa pemain, yaitu bentuk squad maupun bentuk duo di dalam turnamen.

Akan tetapi yang akan ditampilkan pada map scanner tersebut setiap 15 atau 45 menit, akan menampilkan ketua dari squad tersebut dan tidak akan menampilkan para pemain lainnya.

Yang dimana LLEEN mengikuti turnamen tersebut bersama M, yang dimana pada di dunia nyata merupakan seorang Masokis terhadap penyanyi terkenal bernama Pitohui atau Kanzaki Rena.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending