Connect with us

Dorama

Yui Aragaki Kembali Lagi Untuk Drama Baru NTV “Oyabaka Seishun Hakusyo”

Published

on

GwiGwi.com – Aktris Yui Aragaki akhirnya akan kembali ke adegan drama! Dia telah berperan sebagai salah satu peran utama dalam serial drama mendatang NTV “Oyabaka Seishun Hakusyo”. Dia akan bergabung dengan Tsuyoshi Muro dan Mei Nagano.

Aragaki akan memainkan peran Sachiko, istri almarhum karakter Muro Taro. Alur ceritanya mengikuti Taro, seorang janda berusia 40 tahun yang merawat putrinya Sakura (Mei Nagano) sendirian. Dia bekerja sebagai novelis, dan selalu berusaha yang terbaik untuk menjadi ayah tunggal yang hebat.

Baca Juga:  Ryoko Shinohara & Takanori Iwata Bintang Drama Live-Action “Fishbowl Wives” di Netflix

Dengan Sakura yang akan masuk kuliah, Taro khawatir karena kampus campuran pria dan wanita sedangkan Sakura hanya pernah menghadiri sekolah khusus perempuan. Untuk menenangkannya, Taro memutuskan untuk mendaftar ke universitas yang sama dengan putrinya!

Pembuatan film untuk seri drama dimulai bulan ini, drama akan memulai debutnya pada bulan Agustus 2020. Peran drama terakhir Aragaki adalah NTV “Kemono ni Narenai Watashitachi”, dirilis pada musim gugur 2018.

 

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Dorama

Ryoko Shinohara & Takanori Iwata Bintang Drama Live-Action “Fishbowl Wives” di Netflix

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 14 Februari, Netflix akan merilis serial original “Fishbowl Wives” di seluruh dunia. Serial ini didasarkan pada manga Kurosawa R “Kingyo Tsuma”, dengan “Fishbowl Wives” menjadi nama untuk rilis internasional.

Serial ini menceritakan kisah enam wanita yang berselingkuh karena berbagai alasan. Ryoko Shinohara berperan sebagai wanita utama dalam “Fishbowl Wives”, Hiraga Sakura, yang disiksa secara fisik, verbal, dan mental oleh suaminya Takuya, yang diperankan oleh Masanobu Ando. Dia menemukan kelegaan dalam pelukan Toyota Haruto, diperankan oleh Takanori Iwata, manajer toko ikan mas lokal yang dia temui saat berbelanja hewan peliharaan baru.

Baca Juga:  Ryoko Shinohara & Takanori Iwata Bintang Drama Live-Action “Fishbowl Wives” di Netflix

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Yamashita Tomohisa berperan dalam drama live-action ‘Shojiki Fudosan’

Published

on

By

GwiGwi.com – Yamashita Tomohisa bergabung dalam drama NHK ‘Shojiki Fudosan‘ (‘Honest Real Estate‘) yang akan tayang perdana April mendatang.

‘Shojiki Fudosan' adalah drama komedi berdasarkan manga dengan judul yang sama oleh Otani Akira, Mizuno Mitsuhiro, dan Natsuhara Takeshi. Yamashita akan memerankan Nagase Seichi, seorang penjual yang terlalu jujur ​​di sebuah agen real estate. Junior Nagase adalah Tsukishita Sakura, yang akan diperankan oleh Fukuhara Haruka.

Naskah drama ‘Shojiki Fudosan' akan ditulis oleh Nemoto Nonji, yang juga bertanggung jawab atas skrip untuk ‘Hakozume‘ dan ‘Kansatsui Asagao.'

Baca Juga:  Ryoko Shinohara & Takanori Iwata Bintang Drama Live-Action “Fishbowl Wives” di Netflix

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Dorama

Nana Asakawa Berperan Dalam Drama Live-Action ‘Harem Marriage’

Published

on

GwiGwi.com – Saluran televisi ABC Jepang mengumumkan bahwa adaptasi seri live-action dari manga Harem Marriage (Hare Kon) karya Non telah menampilkan Nana Asakawa sebagai Madoka Date. Madoka adalah istri kedua Ryūnosuke dan dia seorang diri mengelola keuangan keluarga.

Serial ini akan tayang ABC pada Januari 2022. Acara ini dibintangi Haruka Shimazaki sebagai Koharu Maezono, Yū Inaba sebagai Tanggal Ryūnosuke, dan Yurina Yanagi sebagai Tanggal Yuzu.

Takashi Ninomiya menyutradarai adaptasi ini. Kana Yamada menulis naskah dan juga menyutradarai serial ini.

Sinopsis cerita dari manganya:

Pria yang dicintai Koharu tidak selingkuh…dia selingkuh dengan istrinya! Dan bukan hanya itu…dia adalah orang ketiga berturut-turut yang melakukannya. Merasa sedih, dia meninggalkan Tokyo ke kampung halamannya, dan menolak masa depan cinta dan pernikahan untuk kehidupan yang lebih sederhana. Tetapi banyak hal telah berubah—orang tuanya berjuang, kafe yang mereka kelola tutup, dan seorang pria menyeramkan terus mengikutinya. Dia pikir ini mungkin untuknya, sampai dia mengetahui bahwa kampung halamannya telah mengizinkan pernikahan poligami, dan dia dalam pandangan pria itu sebagai istri ketiganya!

Baca Juga:  Ryoko Shinohara & Takanori Iwata Bintang Drama Live-Action “Fishbowl Wives” di Netflix

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x