Connect with us

48G Corner by KSK48

Yua Mikami Ungkap Kalendar 2021 “Your Days” Beserta Video Pembuatan

Published

on

GwiGwi.com – Baru-baru ini, Yua Mikami telah mengungkapkan kepada penggemar tentang produk terbarunya – kalender tahun 2021 dengan judul “Your Days”. Sebelumnya, dia juga merilis beberapa gambar, tetapi tidak memberi tahu penggemar proyek apa ini. Baru kemarin Yua secara resmi mengumumkan melalui Youtube tentang kalender pribadinya pada tahun 2021 di halaman Youtube pribadinya.

Meski vlog yang memperkenalkan kalender barunya hanya berdurasi 1 menit, itu sudah cukup untuk membuat penggemarnya “berdebar-debar.” Seluruh video memperkenalkan cuplikan di balik layar dan persiapan yang cermat dari tim fotografi, tata rias, latar belakang, dll. Banyak orang berseru dengan kagum: “Tanpa diduga mengambil fotonya juga, begitu detail.”

Dengan kecantikan bidadari dan tubuh indahnya, tidak sulit untuk memahami mengapa foto-foto Yua dipuji dengan hangat oleh orang-orang. Usai menonton klip tersebut, banyak penggemar yang diajak bersama untuk membeli produk baru ini.

Advertisements
Baca Juga:  IZ*ONE CHU Season 4 Akan Tayang Perdana Minggu Depan

Yua Mikami adalah salah satu aktris film dewasa paling terkenal di negara bunga sakura saat ini. Berasal dari penyanyi yang tidak terlalu menonjol di grup idola SKE48, dia dengan cepat populer saat pindah ke bidang baru. Saat ini, Yua Mikami dikenal sebagai salah satu wanita cantik yang multi talenta di industri hiburan ketika berpartisipasi di bidang lain seperti menyanyi, pemodelan foto atau berpartisipasi dalam acara TV realitas dan mode.

 

 

Advertisements

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

48G Corner by KSK48

Lihat Matsui Rena Di Majalah Traveling TABIIRO vol. 140

Published

on

By

GwiGwi.com – Majalah perjalanan Jepang TABIIRO vol. 140 sudah keluar, yang menampilkan catatan perjalanan dan wawancara Matsui Rena's Lake Kawaguchiko (di Prefektur Yamanashi). Silakan kunjungi situs web resmi: https://tabiiro.jp/monthly/202010/

Video terkait:

.

Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

34 Anggota Grup Idol HKT48 Dites Negatif COVID-19

Published

on

By

GwiGwi.com – Setelah anggota HKT48 Murashige Anna terinfeksi virus corona, HKT48 sedang menjalani tes PCR untuk idola dan staf mereka.

Menurut situs resmi HKT48, sejauh ini 34 idola HKT48 dan 7 staf telah menjalani tes PCR, semua hasilnya negatif.

Peristiwa berikut terinfeksi:

  • HKT48 akan menunda AiiA Live 2020 (28 hingga 29 September 2020)
  • Live-stream kelulusan Kudo Haruka akan ditunda (2 Oktober 2020)
  • HKT48 akan menarik diri dari TOKYO IDOL FESTIVAL ONLINE 2020, dan sebagai gantinya melakukan live streaming HKT48 edisi khusus.
Baca Juga:  Buang Sial, Keyakizaka46 Resmi Mengumumkan Nama Baru: Sakurazaka46

 

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via Sumber

Advertisements
Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

HKT48 Menunda AiiA Live Mendatang

Published

on

By

GwiGwi.com – Karena anggota HKT48 Murashige Anna terinfeksi virus corona, HKT48 sedang menjalani tes PCR untuk idola dan staf mereka,

Jadi HKT48 akan menunda acara HKT48 Eikou no Labyrint mereka HKT48 AiiA Live 2020, yang seharusnya diadakan di Yebisu Garden Hall pada 28/29 September 2020.

Sumber asli: Situs resmi HKT48 via  Sumber

Advertisements
Continue Reading

Trending