Connect with us

Berita Anime & Manga

Yu Serizawa Merencanakan Tur Konser Solo Kedua Mulai September

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk pengisi suara Yu Serizawa (Mirei Minami di Idol Time Pripara, Shera L. Greenwood dalam How Not to Summon a Demon Lord) telah mengumumkan bahwa tur konser solo keduanya berjudul “Yu Serizawa 2nd Live Tour 2021 Sukina Hito ga Irudakede ( Hanya karena ada seseorang yang saya cintai)” akan diadakan di enam tempat (12 pertunjukan) di seluruh Jepang mulai September 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serizawa adalah anggota pendiri grup idola pengisi suara i☆Ris yang dibentuk pada Juli 2012, dan memulai aktivitas solonya pada April 2017 dengan mini album pertamanya “YOU&YOU.” “Sukina Hito ga Irudakede” akan menjadi tur pertamanya dalam dua tahun sejak tur solo pertamanya “Yu Serizawa 1st Live Tour 2019 ~ViVid♡Eye Contact!~” pada tahun 2019.

Penjualan tiket di muka untuk anggota klub penggemar resminya telah dimulai sejak 18 Juli.

Pesan dari Yu Serizawa:

Saya selalu ingin melakukan pertunjukan langsung yang hanya bisa dilakukan pada waktu itu. Kali ini, judul “Sukina Hito ga Irudakede” (Hanya karena ada seseorang yang saya cintai) dipilih untuk mengungkapkan pesan yang ingin saya sampaikan kepada semua orang saat ini. Sejujurnya, ada terlalu banyak pemikiran yang saya masukkan ke dalam judul, dan saya ingin membicarakannya selama MC live. Setiap orang yang datang ke konser saya akan memikirkan orang yang mereka cintai dan ingin bertemu dengan mereka…, saya ingin membuat konser live saya seperti itu! Dan saya harap saya bisa menjadi orang yang Anda semua cintai juga. Silakan menantikannya!

Susunan acara:

  • September 5, 2021 : Hokkaido – PENNY LANE 24 (14:00 / 18:00)
  • September 11, 2021 : Aichi – Bottom Line (14: 00 / 18:00)
  • September 19, 2021 : Oskaka – umeda TRAD  (14:00 / 18:00)
  • October 23, 2021 : Miyagi – Sendai darwin  (14:00 / 18:00)
  • December 4, 2021 : Fukuoka – Fukuoka BEAT STATION (14:00 / 18:00)
  • December 25, 2021 : Tokyo – Zepp DiverCity TOKYO  (14:00 / 18:00)
Baca Juga:  Digrebek Polisi, Mandarake Tokyo Tutup Sementara

 

 

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Anime ‘Kiyo in Kyoto: From the Maiko House’ Mengungkapkan Lagu OP untuk Siaran Jepang

Published

on

GwiGwi.com – NHK mengungkapkan pada hari Rabu bahway Ayano Tsuji akan membawakan lagu tema pembuka “Ashita Kitto” (Pasti Besok) untuk siaran televisi Jepang Kiyo in Kyoto: From the Maiko House, anime dari mangaMaiko-san Chi no Makanai-san karya Aiko Koyama

Maaf Anda Melihat Iklan

NHK juga menayangkan video promosi anime di situs webnya yang menampilkan pratinjau lagu tersebut.

Anime ini akan tayang perdana di Jepang di NHK E-TV pada 2 Oktober pukul 9:20 pagi.

Anime ini tayang perdana di saluran NHK World dengan subtitle bahasa Inggris pada 25 Februari, dan episode baru dirilis sebulan sekali.

Baca Juga:  Pemeran Ultraman, Pengisi Suara Masanari Nihei Meninggal Dunia

Kisah manga ini berlatar di kawasan geisha “hanamachi” Kyoto. Di sini, setelah geisha menyelesaikan pekerjaannya hingga larut malam, mereka menghabiskan malam dengan beristirahat di sebuah penginapan untuk mempersiapkan hari berikutnya. Cerita berpusat pada Kiyo, seorang penduduk asli Aomori yang bekerja sebagai juru masak di sebuah pondok geisha di Kyoto setelah menyelesaikan sekolah menengah pertama dan meninggalkan rumah. Dia juga memiliki seorang teman bernama Sumire yang merupakan seorang maiko, atau geisha magang.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Digrebek Polisi, Mandarake Tokyo Tutup Sementara

Published

on

GwiGwi.com – Polisi melakukan penggeledahan di toko dewasa “Banned Publications” Mandarake di kompleks Nakano Broadway di Tokyo pada 15 September, yang mendorong penutupan sementara toko tersebut. Situs web resmi toko mencatat bahwa toko itu akan dibuka kembali di kemudian hari dengan jajaran produk yang “bertenaga”.

Maaf Anda Melihat Iklan

Toko dibuka pada tanggal 28 Agustus, tetapi menghadapi kritik dari toko yang langsung dihadapinya, yaitu toko fashion dan pakaian bernama Spank! diperuntukkan bagi gadis remaja. Spank! mengatakan bahwa tidak dapat membuka kembali bisnis karena keberadaan toko dewasa, tetapi mencatat bahwa toko dewasa itu sendiri dan penempatannya tidak ilegal.

Baca Juga:  Anime 'Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 2' Siap Tayang Perdana Musim Gugur, Catat Jadwalnya!

Pengisi suara Megumi Ogata (Shinji Ikari Evangelion), yang merupakan teman pemilik Spank!, juga meminta perhatian atas komentar Spank! terkait pembukaan toko dewasa.

Mandarake memiliki toko di beberapa lantai di Nakano Broadway, dan dikenal luas di kalangan otaku sebagai tujuan berbagai barang, merchandise, bahan produksi, sel animasi vintage, bahan cosplay, dan koleksi lainnya. Jaringan toko “Banned Publications” adalah tambahan terbarunya di Nakano Broadway.

Sumber:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tsukiji Nao Luncurkan Manga BL Isekai Baru di Bulan Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Oktober dari Shonen Magazine Edge milik Kodansha mengungkapkan pada 17 September bahwa Tsukiji Nao meluncurkan manga baru berjudul Kyonyū Suki nanoni BL Kai ni Tensei Shimashita (I Like Big Boobs, But I Got Reincarnated into the Boys Love Realm) di edisi majalah berikutnya. pada 16 Oktober.

Maaf Anda Melihat Iklan

Majalah tersebut menggoda manga sebagai cerita komedi yang berfokus pada seorang otaku bernama Otogawa yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak menguntungkan dan bereinkarnasi ke dunia cinta anak laki-laki sebagai pria tampan. Meskipun dia mencintai wanita berpayudara besar, dia sekarang malah berada di dunia di mana dia akan dihancurkan oleh manboobs berotot.

Baca Juga:  Bibury Garap Anime 'Mahō Shōjo Magical Destroyers'

Nao meluncurkan manga Adekan (gambar di atas) di majalah Wings Shinshokan pada tahun 2008, dan Shinshokan akan menerbitkan volume buku kompilasi ke-16 manga pada hari Sabtu.

JManga telah menerbitkan dua volume seri secara digital sebelum situs tersebut mengakhiri layanannya pada Mei 2013. Manga ini menginspirasi dua adaptasi drama panggung pada tahun 2016 dan 2017.

 

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x