Connect with us

Entertainment

Youtube RED Blokir Semua Konten Jepang untuk Amerika Serikat

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 23 Oktober 2015, YouTube telah merilis aturan baru yang dijuga disertai layanan langganan berbayar yang disebut YouTube RED. Alhasil banyak video dan channel artis Jepang yang diblokir untuk pengguna YouTube di Amerika Serikat. Kamu wajib berlangganan YouTube RED seharga $9.99 sebulan untuk mendapatkan fasilitas YouTube yang lama dengan bebas iklan dan akses konten secara offline.

youtube red

Menurut YouTube kebijakan ini telah mendapat persetujuan dari berbagai pihak, namun channel olahraga ESPN mengakui tidak menyetujui hal ini dan telah menarik seluruh video mereka dari YouTube. YouTube menambahkan jika ada partner yang tidak menyetujui perjanjian ini mau tak mau YouTube akan memblokir video mereka dari penonton. Saat ini YouTube RED baru berlaku di Amerika Serikat, entah kapan berlaku global.

 

Tentu saja keputusan produk Google ini membuat kontroversi bagi para pengguna YouTube. Satu per satu fans mulai meluap kekesalannya dikarenakan banyak video-video idola mereka harus terblokir dan memaksa mereka menambah duit lebih untuk bisa kembali menikmati video tersebut. Banyak label Jepang yang belum menyetujui kebijakan YouTube RED dan mereka berharap ada kebijakan baru dari pihak Google. Berikut daftar artis dan label Jepang yang channel dan kontennya diblokir.

  • Victor Entertainment (termasuk Sakanaction, Southern All Stars, Hoshino Gen, dan Leo Ieiri)
  • Columbia Music Japan (termasuk TRUSTRICK, clammbon, dan Not yet)
  • Up-Front (termasuk Morning Musume, Juice=Juice, LoVendoЯ, and C-ute)
  • AKB48
  • SKE48
  • HKT48
  • NGT48
  • Pony Canyon (termasuk aiko, w-inds., Katahira Rina)
  • Teichiku (termasuk Sayuri Ishikawa dan X4)
  • dreamusic
  • P-VINE
  • Zankyo Record
  • UK.PROJECT
  • tricot
  • sputniklab
  • Yonezu Kenshi
  • Ling Tosite Sigure
  • Yasuda Rei
  • LEGO BIG MORL
  • Stardust
  • Yamaha
  • Flower
  • Alice Project
  • SCANDAL
  • The GazettE
  • Flying Dog ( Maaya Sakamoto)
  • Being (B’z, Mai Kuraki, Meiri Alaha, and BREAKERZ)
Baca Juga:  Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Bagi pengguna YouTube di Amerika Serikat akan mengalami error “This video contains content not available in your country” jika mengakses salahsatu channel diatas.Namun ada juga yang tidak diblokir seperti  Avex Entertainment and Lantis Records, video mereka dapat diputar hingga saat ini.

nomusicnored

 

 

YouTube merilis pernyataan bahwa bagi kamu yang berlangganan YouTube RED kamu juga akan mendapat akses premium untuk Google Play Music. Untuk hal ini terlihat positif, sekali langganan dapat semua fasilitas, namun video YouTube sebenarnya ada untuk diakses secara gratis oleh para penyediannya. Semoga saja bisa ada kebijakan baru dari YouTube, dan jika ini terus berlangsung hingga berlaku global, selamat tinggal YouTube.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Entertainment

Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Published

on

GwiGwi.com – Menyambut perilisan film “Star Wars: The Rise of Skywalker”, dua selebriti Indonesia – Saykoji dan Caitlin Halderman – berkesempatan untuk menjadi bagian spesial dari perayaan “Star Wars: The Rise of Skywalker” yang diselenggarakan di Roosevelt Hotel, Los Angeles pada 16 Desember 2019 malam waktu setempat. Keduanya berkesempatan menjadi tamu spesial dalam pagelaran tersebut dan bergabung bersama para pemeran serta pembuat film seperti Daisy Ridley, Adam Driver, John Boyega, Oscar Isaac, serta J.J. Abrams, dan Presiden Lucasfilm Kathleen Kennedy untuk menyaksikan world premiere dari film “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebelum diputar serentak di bioskop-bioskop Indonesia pada tanggal 18 Desember 2019

Selain menghadiri world premiere, Saykoji juga menjadi perwakilan penggemar Star Wars dari Indonesia yang berpartisipasi dalam global fan event “Star Wars: The Rise of Skywalker” sebagai rangkaian dari acara tersebut. Bersama dengan 500 penggemar dari seluruh dunia, Saykoji hadir dengan kostum spesial buatannya yang terinspirasi dari karakter Jedi dalam kisah Star Wars. Para penggemar lainnya yang juga hadir dalam global fan event tersebut datang dengan persiapan kostum menarik dan unik yang terinspirasi dari kisah dan karakter ikonik Star Wars.

Baca Juga:  Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

“Star Wars merupakan salah satu kisah klasik ikonik favorit yang telah menemani saya hingga saat ini. Menjadi bagian dari akhir perjalanan saga paling legendaris yang begitu membekas di hati saya menghadirkan rasa senang, sedih, serta haru yang bercampur, menjadikan pengalaman spesial yang unik dalam perjalanan saya. Tidak hanya untuk para penggemar, ‘Star Wars: The Rise of Skywalker’ menjadi salah satu film yang patut disaksikan semua orang karena menghadirkan sebuah petualangan puncak yang begitu menegangkan serta emosional hingga menjadikan kisah ini menjadi salah satu sekuel Star Wars terbaik yang pernah ada,” jelas Saykoji.

Continue Reading

Box Office

Berpetualang Bersama Elsa dan Anna Jadi Lebih Spesial dalam Disney’s Frozen 2 SING-A-LONG

Published

on

GwiGwi.com – Mulai dari 13 Desember 2019, para penggemar dapat merasakan pengalaman spesial saat menyaksikan kisah Elsa dan Anna dalam versi yang berbeda di Disney’s “Frozen 2” Sing-A-Long. Pada versi ini, para penonton dapat bernyanyi bersama Elsa, Anna, Olaf, Kristoff, dan Sven sambil berpetualang dengan tambahan teks lirik di setiap lagunya.

Setelah dirilis pada 20 November 2019, Disney’s “Frozen 2” menyusul kesuksesan film pertama yang dirilis pada tahun 2013 silam dan telah menjadi film animasi terlaris di Indonesia. Disney’s “Frozen 2” membawa kembali membawa karakter-karakter favorit para penggemar dengan deretan lagu-lagu baru yang tidak kalah ikonik dari film pertamanya. Dibawah arahan dua penulis lagu berbakat dibalik deretan lagu-lagu favorit penggemar di Disney’s “Frozen” – Kristen Anderson-Lopez and Robert Lopez – Disney’s “Frozen 2” menghadirkan tujuh lagu orisinil dengan score karya Christophe Beck. Deretan penyanyi dan band papan atas seperti Panic! At The Disco, Kacey Musgraves dan Weezer juga terlibat dalam penggarapan lagu dari sekuel ini.

Baca Juga:  Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” dibintangi oleh Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney’s “Frozen 2” Sing-A-Long hadir di beberapa bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 Desember 2019.

Baca Juga : Review Film Frozen 2, Sekuel yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Continue Reading

Entertainment

Berbagi Keceriaan Bersama 500 Anak-Anak Melalui Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”

Published

on

GwiGwi.com – Untuk merayakan perilisan Disney’s “Frozen 2”, The Walt Disney Company Indonesia berkolaborasi dengan Cinema XXI menyelenggarakan Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2” bersama Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Sebanyak 500 anak menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, Olaf, dan kawan-kawan di Epicentrum XXI pada hari Sabtu, 30 November 2019.

Setelah kesuksesan film pertama yang dirilis enam tahun silam, Disney’s ‘Frozen 2’ menjadi salah satu sekuel paling dinanti pada tahun ini. Film ini menghadirkan sentuhan baru yang lebih seru dan menarik. Dalam petualangan terbarunya, karakter Elsa yang pemberani dan Anna yang optimis dihadapkan pada sebuah perubahan yang memiliki tantangan tersendiri bagi keduanya,” ungkap Herry Salim, Head of Studio Entertainment, The Walt Disney Company Indonesia. “Kisah ini akan terus berkembang, dan kami harap, Disney’s “Frozen 2” dapat tetap menghibur sekaligus menginspirasi anak-anak, keluarga, serta para penggemar dari segala usia.

Mengambil latar tiga tahun setelah film pertama, Disney’s “Frozen 2” melanjutkan kisah Elsa yang kini telah menjadi Ratu Arandelle dan hidup bahagia bersama Anna dan sahabat-sahabatnya – Kristoff, Olaf, dan Sven. Akan tetapi, ada misteri yang akan membawa mereka ke dalam sebuah petualangan yang lebih besar – perjalanan yang akan mengungkap kisah dibalik para karakter tersebut.

Memiliki komitmen untuk terus memberikan pengalaman menonton terbaik di bioskop bagi para penikmat film di Indonesia, Cinema XXI menyambut hangat kolaborasi dengan The Walt Disney Company Indonesia dalam menyelenggarakan Charity Special Screening Disney’s “Frozen 2”. Melalui kolaborasi ini, Cinema XXI berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang menyenangkan dan mengesankan bagi adik – adik di Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Charity special screening ini merupakan salah satu kontribusi positif yang diberikan Cinema XXI kepada masyarakat Indonesia.” jelas Dewinta Hutagaol, Head of Corporate Communications & Brand Management, Cinema XXI

Baca Juga:  Dua Selebriti Indonesia Penggemar Star Wars Jadi Bagian Spesial Dari Perayaan Star Wars: The Rises Of Skywalker di Los Angeles

Selain menyaksikan keseruan petualangan Elsa, Anna, dan kawan-kawan dalam Disney’s “Frozen 2”, anak-anak yang hadir dalam acara tersebut juga ditemani oleh tamu spesial, Prilly Latuconsina. Sebagai salah satu penggemar Disney’s “Frozen 2”, Prilly turut berbagi keceriaan melalui kegiatan-kegiatan seru bersama anak-anak dari Rumah Belajar YCAB dan Rumah Dongeng Pelangi. Acara dimulai dengan mini games spesial yang dipandu oleh Prilly dan diakhiri dengan foto bersama. Anak-anak yang hadir juga berkesempatan mendapat hadiah spesial Disney’s “Frozen 2” dari Ultra Mimi Kids dan Danone

Disney’s ‘Frozen 2’ merupakan salah satu kisah favorit saya karena mampu menghadirkan cerita yang sangat menghibur, namun juga mengandung nilai-nilai positif tentang keberanian, impian, serta kebersamaan. Rasanya sangat menyenangkan dapat berbagi pengalaman spesial ini bersama teman-teman yang hadir pada hari ini,” jelas Prilly Latuconsina.

Disutradarai oleh Jennifer Lee dan Chris Buck dengan Peter Del Vecho sebagai produser, Disney’s “Frozen 2” kembali dibintangi oleh para pengisi suara ikonik – Idina Menzel, Kristen Bell, Jonathan Groff dan Josh Gad. Disney’s “Frozen 2” hadir di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 20 November 2019.

Review Film Frozen 2, Sekuel yang Paling Ditunggu Tahun Ini

Continue Reading

Trending