Connect with us

Music

YOSHIKI mengumumkan Acara Musik Global di YouTube

Published

on

GwiGwi.com – Pada tanggal 20 November, YOSHIKI (X JAPAN) mengadakan konferensi pers online yang mengungkapkan rincian proyeknya di seluruh dunia.

Karena industri musik di seluruh dunia telah terpukul dari pandemi COVID-19, YOSHIKI ingin “menyampaikan pesan kepada orang-orang di seluruh dunia bahwa kami dapat mengatasi kesulitan apa pun,“ Jadi dia mengundang tamu dari berbagai negara untuk mengadakan acara musik online. Di bawah kemitraan dengan YouTube, program bertajuk ‘YOSHIKI: Under The Sky‘ akan disiarkan pada 23 Desember. Sejauh ini, ada sebelas artis yang dikonfirmasi berpartisipasi dalam acara tersebut: Marilyn Manson, The Chainsmokers, St. Vincent, Nicole Scherzinger, SUGIZO, HYDE, Jane Zhang, Lindsey Stirling, SixTONES, Scorpion, dan Sarah Brightman. Lebih banyak artis akan ditambahkan ke lineup nanti.

YOSHIKI awalnya terlibat dalam produksi film dokumenter YouTube, tetapi ditunda karena COVID-19. Sementara itu, saat berdiskusi dengan YouTube, diputuskan acara musik yang akan datang. Segera, YOSHIKI menelepon temannya Marilyn Manson dan memintanya untuk berpartisipasi. Dia memberikan persetujuannya dengan mengatakan, “Itu bermakna dan layak dilakukan.” Setelah itu, YOSHIKI menghubungi artis dari seluruh dunia dan mengkonfirmasi penampilan sebelas artis.

YOSHIKI menyebutkan bahwa dia saat ini bekerja dengan masing-masing artis untuk lagu kolaborasi. “Saya berharap dapat melakukannya pada tanggal 23 Desember …Dia berkata dengan gugup dan berbicara singkat tentang masing-masing artis. Dia punya rencana untuk berkolaborasi dengan Marilyn Manson, St. Vincent, Lindsey Stirling, dan Jane Zhang, tetapi dia tidak bisa mengumumkan apa pun terkait kolaborasi itu karena bencana virus corona. Tidak mengungkapkan detail apa pun tentang apa yang direncanakan, kami mengetahui bahwa dia telah terlibat dalam berbagai proyek di seluruh dunia.

Mengenai kolaborasinya dengan HYDE, dia berkomentar, “Karena kami berkolaborasi dalam lagu tema untuk ‘Shingeki no Kyojin' (‘Attack on Titan'), dia bersedia menerimanya [tawaran saya]. Karena kami berbicara tentang banyak hal, menurut saya wajar jika HYDE berpartisipasi. Kami akan mengaransemen ulang lagu yang semua orang tahu, jadi harap nantikan.” Mengenai SixTONES, dia pertama kali mengeja nama mereka dan menjelaskan dalam bahasa Inggris asal nama mereka. “SixTONES adalah grup sensasional yang debut tahun ini. Saya telah bertemu mereka beberapa kali, tetapi mereka benar-benar orang yang luar biasa dengan bakat. Saya memproduksi lagu debut mereka, dan mereka akan muncul di ‘Kohaku' tahun ini. Saya suka BTS K-POP, tapi saya merasa SixTONES juga akan menjadi sensasi dunia,” ujarnya. Lalu di SUGIZO, dia mengungkapkan,”Saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada SUGIZO. Berkat SUGIZO, X JAPAN bersatu kembali. Dia tidak menggantikan hide, tapi merupakan orang yang sangat penting yang bergabung dengan X JAPAN dengan kesadaran ‘bersama dengan hide.' Dulu, dia berada di sebuah band bernama SKIN dengan MIYAVI dan GACKT, tapi dia adalah orang yang serba bisa yang tahu cara bermain gitar dan biola. Saya pikir tidak dapat dihindari bahwa saya memintanya untuk bergabung dengan proyek ini.

Baca Juga:  Sambut Anggota Generasi Ke-10 ANGERME

YOSHIKI juga ditanya tentang tur dunia yang dia jawab, “Ini pendapat pribadi, tapi saya bekerja dengan agen di Amerika tentang kemungkinan tur dunia pada 2022. Mungkin ada satu konser di musim panas 2021.” Akhirnya, dia berkata, “Saya pikir ini akan menjadi hal terbesar atau terbesar kedua dalam hidup saya. Saya telah menjadi lebih sibuk dari sebelumnya selama enam atau tujuh bulan terakhir, dan ini akan terus berlanjut, tetapi versi lengkapnya akan keluar pada tanggal 23 Desember, jadi mohon nantikan.

https://www.youtube.com/watch?v=KwJbl8d8m0U

.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Published

on

GwiGwi.com – Komedian dan binaragawan Jepang Nakayama Kinni-kun telah merilis musik dan video cover lagu ‘Muscles Please!' di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari. Dia membuat video cover lagu ini sebagai kolaborasi dengan penyanyi cover, Singing Cosplayer Hikari, yang aktif di internasional.

Tautan ke layanan streaming musik: https://lnk.to/musclesplease_cover

Nakayama Kinni-kun dikenal sebagai Youtuber populer yang memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, “The Kinniku TV【The Muscle TV】”.

Singing Cosplayer Hikari juga terkenal dengan aktivitasnya sebagai YouTuber yang telah merilis aktivitasnya ke dunia. Dia telah merilis 25 lagu cover secara total dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8,1 juta kali. Lagu cover ‘Yume To Hazakura' menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

Dalam video musik dari lagu cover “Muscles Please!” mereka menunjukkan latihan otot pasangan dan menari dengan lucu dan video musik ini telah dirilis di kedua saluran YouTube mereka.

Lagu asli ‘Muscles Please!’ adalah lagu tema pembuka dari anime TV “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”. Lagu anime ini sangat populer baik di dalam maupun di luar Jepang dan telah dilihat lebih dari 240 juta kali di YouTube.

Baca Juga:  Yui Makino Akan Merilis Single Digital “Touch of Hope” pada 10 Maret!

Video musik yang merupakan kolaborasi antara Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari ini tayang setiap hari Sabtu sebagai lagu penutup dari program TV “Doyou wa nani suru?” sampai akhir Maret.

Acara TV nasional ini, “Doyou wa nani suru?” ada di Kansai Telecasting dan Fuji Television Network dari 08:30 hingga 09:55 (Waktu Jepang).

Lagu ini juga disiarkan melalui program radio toko FamilyMart yang disebut “Mix Fam with your voice”, dari pukul 23:00 hingga 04:59 hingga akhir Januari. Family Mart adalah rantai waralaba toko serba ada Jepang dan memiliki 16.000 toko di Jepang.

Dengan kemunculan mereka di media, lagu cover mereka semakin diminati dan jumlah orang yang melihat mereka berdua menari bersama untuk latihan di TikTok, dan di YouTube Shorts mereka berdua, telah meningkat. Ngomong-ngomong, Singing Cosplayer Hikari sendiri yang menciptakan koreografinya. Tarian lucu mereka telah mendapatkan perhatian.

 

Versi lengkap dari video musik ‘Muscles Please!’ telah dirilis sebagai lagu dan video pada tanggal 26 Januari yang telah dinantikan oleh para penggemar Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari. Silakan periksa!

Coba juga tiru tarian mereka dengan lagu cover mereka ‘Muscles Please!' di TikTok!

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Yasuda Kana mengumumkan kelulusannya dari AKB48

Published

on

By

GwiGwi.com – Yasuda Kana telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48.

Anggota generasi ke-16 itu menjelaskan, “Saya minta maaf karena mengejutkan Anda dengan pengumuman mendadak ini. Saya telah menemukan sesuatu yang baru yang ingin saya coba dan merasa kuat untuk bekerja keras ke arah itu, jadi saya telah memutuskan untuk lulus.” Dia berteriak kepada para penggemarnya, “Terima kasih banyak telah menemukan saya dan mendukung saya!

Yasuda dijadwalkan lulus pada pertengahan Maret.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

EXILE ATSUSHI Akan Merilis Album Original & Album Solo Terbaik di Hari Ulang Tahunnya

Published

on

By

GwiGwi.com – EXILE ATSUSHI akan merilis album original dan album solo terbaik pada hari ulang tahunnya, 30 April.

Tahun lalu, ATSUSHI merayakan 20 tahun sejak debutnya di EXILE dan sepuluh tahun sejak debutnya sebagai artis solo. Sejak meninggalkan EXILE pada November 200, ia telah fokus pada karir solonya. Album mendatang akan terdiri dari lagu-lagu memperingati sepuluh tahun sejak debut solonya termasuk “KAZE” dan covernya”Amazing Grace.”  Sementara itu, daftar lagu untuk album solo terbaik akan ditentukan oleh suara para penggemar.

Baca Juga:  CrazyBoy Akan Merilis Album Solo Debut

Sebelum perilisan album, cover Jepang ATSUSHI dari “You Raise Me Up” milik Secret Garden, yang juga akan disertakan dalam album, telah dirilis secara digital.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x