Connect with us

Music

Yoshiki dan Marilyn Manson akan Merilis ‘Seri Judul Luar Biasa’

Published

on

GwiGwi.com – Majalah Perancis Numéro menerbitkan sebuah wawancara dengan YOSHIKI, musisi dan pendiri X Japan, pada hari Rabu. Majalah ini menyoroti sejarah artis, dari masa kecilnya hingga proyek terbarunya #SING4LIFE, dan kolaborasi mendatang dengan Marilyn Manson.

YOSHIKI menyatakan dia bekerja dengan “teman baiknya” dan artis yang dikenal secara global Marilyn Manson pada judul baru yang harus dirilis.

Maaf saya tidak bisa bekerja dengan David [Bowie] dan banyak artis hebat lainnya yang meninggalkan kami terlalu cepat! Saat ini saya bekerja dengan Marilyn Manson. Saya pikir kami berhasil membuat serangkaian judul luar biasa yang, saya harap, akan segera tersedia. Marilyn tidak hanya seorang seniman yang luar biasa, dia juga seorang teman yang hebat!

YOSHIKI menambahkan dia diundang oleh teman-temannya Marc Benioff (CEO SaleForce) dan Will.i.am untuk bergabung dengan proyek #SING4LIFE. Proyek ini merupakan kolaborasi antara Bono, Jennifer Hudson, Will.i.am dan YOSHIKI yang tergabung dalam video “Sing for Live”. Lagu ini didasarkan pada lagu Bono sebelumnya, “Let Your Love Beknown”. YOSHIKI menjelaskan bahwa “jarak fisik” yang diperlukan dalam situasi saat ini bukanlah “jarak sosial”. Menurutnya, “Kita bisa tetap terhubung melalui musik”.

Advertisements
Baca Juga:  Nishikiori Kazukiyo dan Uekusa Katsuhide dari Shonentai Akan Meninggalkan Johnny's & Associates

Seluruh wawancara dapat dibaca, dalam bahasa Prancis, sini.

 

Sumber: Numéro, ANN

Advertisements

48G Corner by KSK48

Nogizaka46 Yamazaki Rena mendapatkan acara radionya sendiri

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Nogizaka46, Yamazaki Rena akan mendapatkan acara radio pertamanya yang berjudul “Yamazaki Rena no dare ka ni hanashita katta koto”, acara tersebut akan mulai ditayangkan di Tokyo FM pada 1 Oktober 2020.

 

Sumber asli: Nikkan Sports via Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Watanabe Miho Hinatazaka46 Akan Tampil Di “Toppa Drama”

Published

on

By

GwiGwi.com – Anggota Hinatazaka46 Watanabe Miho akan tampil untuk pertama kalinya di variety show NTV The Toppa File.

Watanabe Miho akan membintangi acara “Toppa Drama”, dia akan bermain sebagai staf kantor pos dan terlibat dalam perampokan di kantor pos. Pertunjukan tersebut akan ditayangkan pada 24 September 2020.

 

 

Sumber asli: ORICON NEWS via Sumber

Advertisements
Continue Reading

Music

MONOEYES Bagikan Video Musik Single “Fall Out”

Published

on

By

GwiGwi.com – Bulan lalu dilaporkan band punk-rock MONOEYES akan merilis album lengkap baru berjudul “Between the Black and Grey” pada tanggal 23 September. Sekarang tanggal ini telah tiba, mereka telah memilih untuk mempublikasikan video musik untuk lagu utama rekaman “Fall Out” ke saluran YouTube mereka.

PV berfokus terutama pada penampilan kuartet dari lagu tersebut di dalam gudang yang gelap dan terlihat seperti industri. Saat video berlangsung, layar di kedua sisi menghasilkan cahaya yang semakin banyak, secara perlahan mengisi ruang.

Baca Juga:  moumoon rilis single "Ai wa Tsuyoyo Dokodomomo"

 

Sumber

Advertisements
Continue Reading

Trending