Connect with us

Music

Yohio, Si ‘One-of-a-kind’

Published

on

GwiGwi.com – Semua orang di sini pasti suka dengerin lagu kan? Apalagi kalau penyanyinya cakep dan berasal luar negeri, pasti pada suka semua. Saya mau bahas penyanyi yang berbeda dengan penyanyi pada umumnya. Bisa dibilang penyanyi langka untuk ditemukan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penyanyi asal Swedia yang fasih berbahasa Jepang, Yohio. Walau berperan sebagai penyanyi Swedia, Yohio sebenarnya lebih sering menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa inggris dan jepang. Bahkan bisa dibilang Yohio tidak pernah merilis lagu berbahasa Swedia selama dia menjadi penyanyi solo. Begitu pula pada karir sebelumnya, dia sempat menjadi vokalis band swedia, Seremedy dan dengan teman-teman bandnya merilis berbagai lagu berbahasa Inggris dan versi Jepangnya.

Baca Juga:  Mitchell Kazuma INTERSECTION Merilis Single yang diproduksi Sendiri, “Drown feat. Hikari Mitsushima”

Kalian semua pasti sekarang sudah mulai berpikir, apakah keistimewaanya? Salah satunya sudah dibahas sebelumnya. Sekarang kita lihat benar-benar apa keistimewanya.

 

.

 

Yohio, dia seorang laki-laki. Banyak orang yang mengira Yohio adalah gay atau homo. Kenyataannya adalah Yohio bukan seorang gay/homo melainkan seorang laki-laki yang gemar melakukan crossdressing. Walau begitu, ternyata Yohio juga bisa terlihat maskulin.

Yohio juga pernah melakukan duet dengan salah satu penyanyi Jepang yang sangat terkenal, Gackt. Duet itu dinyanyikannya di pada konser ‘Break the Border' berupa lagu Gackt yang berjudul ‘Sakura, chiru..'. Berikut videonya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

Oshima Yuko mengoreksi Twitter karena tanggal ulang tahun yang salah

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada 17 September, aktris Oshima Yuko dikoreksi Twitter untuk mendapatkan ulang tahunnya yang salah.

Maaf Anda Melihat Iklan

Ulang tahun Oshima adalah 17 Oktober; namun, Twitter merayakan ulang tahunnya sebulan sebelumnya menggunakan fitur ulang tahunnya, dengan mengatakan, “Tanggal 17 adalah hari ulang tahun Oshima Yuko-san.” Aktris itu menunjukkan, “Hah? Apakah ulang tahun saya di bulan September? (Twitter-san, itu salah.) Ini di bulan Oktober.

Penggemar Oshima juga meninggalkan komentar, seperti “Apakah kita menghitung mundur dari sebulan sebelumnya?” dan “Saya mengerti perasaan ingin merayakan lebih awal.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Sakurazaka46 Ungkap MV ‘Dead end’ dari Single Ke-3

Published

on

GwiGwi.com –  Grup idola Jepang Sakurazaka46, sebelumnya Keyakizaka46, telah merilis video untuk “Dead end” sisi-B mereka dari single ke-3 mereka “Nagaredama”. Center untuk lagu ini adalah anggota Sakurazaka46, Morita Hikaru. Single ini akan dirilis pada 13 Oktober 2021.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dead end

 

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Ikimonogakari menampilkan ‘Kimagure Romantic’ di ‘THE FIRST TAKE’

Published

on

By

GwiGwi.com – Ikimonogakari muncul di episode ke-152 YouTube ‘FIRST TAKE.'

Maaf Anda Melihat Iklan

Ikimonogakari baru-baru ini menjadi band dengan dua anggota setelah Yamashita Hotaka (G) keluar dari band. Saat pertama kali tampil di ‘THE FIRST TAKE,' mereka membawakan lagu hit mereka “Kimagure Romantic” (dirilis pada 2008) dengan aransemen yang menampilkan piano, cajón, dan senar untuk menunjukkan transformasi mereka.

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x