Connect with us
Maaf Anda Melihat Iklan

Music

Yohio, Si ‘One-of-a-kind’

Published

on

GwiGwi.com – Semua orang di sini pasti suka dengerin lagu kan? Apalagi kalau penyanyinya cakep dan berasal luar negeri, pasti pada suka semua. Saya mau bahas penyanyi yang berbeda dengan penyanyi pada umumnya. Bisa dibilang penyanyi langka untuk ditemukan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Penyanyi asal Swedia yang fasih berbahasa Jepang, Yohio. Walau berperan sebagai penyanyi Swedia, Yohio sebenarnya lebih sering menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa inggris dan jepang. Bahkan bisa dibilang Yohio tidak pernah merilis lagu berbahasa Swedia selama dia menjadi penyanyi solo. Begitu pula pada karir sebelumnya, dia sempat menjadi vokalis band swedia, Seremedy dan dengan teman-teman bandnya merilis berbagai lagu berbahasa Inggris dan versi Jepangnya.

Baca Juga:  MV ED Kakegurui Twin Oleh i☆Ris Capai 2 Juta View

Kalian semua pasti sekarang sudah mulai berpikir, apakah keistimewaanya? Salah satunya sudah dibahas sebelumnya. Sekarang kita lihat benar-benar apa keistimewanya.

 

.

 

Yohio, dia seorang laki-laki. Banyak orang yang mengira Yohio adalah gay atau homo. Kenyataannya adalah Yohio bukan seorang gay/homo melainkan seorang laki-laki yang gemar melakukan crossdressing. Walau begitu, ternyata Yohio juga bisa terlihat maskulin.

Yohio juga pernah melakukan duet dengan salah satu penyanyi Jepang yang sangat terkenal, Gackt. Duet itu dinyanyikannya di pada konser ‘Break the Border' berupa lagu Gackt yang berjudul ‘Sakura, chiru..'. Berikut videonya.

[youtube id=”o8BrySMyjJM” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Music

PUNPEE dan BIM Akan Merilis EP Kolaborasi

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada tanggal 3 Agustus, PUNPEE dan BIM akan merilis EP kolaborasi “Syonen Jidai.” Rilisan lima lagu ini menampilkan kolaborasi “Jammin'97” dengan ZEEBRA, yang memulai debutnya pada tanggal 31 Juli di “FUJI ROCK FESTIVAL '22.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Sehubungan dengan perilisan EP, PUNPEE dan BIM telah mengembangkan video lirik animasi untuk “Kids Return,” lagu pembuka EP. Video animasinya mirip dengan video lofi YouTube yang populer.

PUNPEE & BIM「焦年時代」配信ジャケット

 

  1. Kids Return
  2. トローチ (Troche)
  3. Jammin’97 feat. ZEEBRA
  4. Night Rider
  5. 蛍火 (Hotarubi)
Baca Juga:  MV ED Kakegurui Twin Oleh i☆Ris Capai 2 Juta View

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

Hey! Say! JUMP Luncurkan MV ‘Fate or Destiny’

Published

on

By

GwiGwi.com – Hey! Say! JUMP telah memulai debut video musik untuk “Fate or Destiny.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Ini akan muncul di album studio kesembilan grup, “FILMUSIC!,” yang akan dirilis pada 24 Agustus. Ini adalah lagu tema untuk drama ‘Junai Dissonance' yang menampilkan anggota Nakajima Yuto, dan lagu ini menggambarkan keberanian seseorang menghadapi mereka. takdir atau takdir.

Video tersebut memiliki adegan di pantai serta cuplikan di sebuah hotel kosong. Dalam adegan hotel, para anggota menyampaikan “keragu-raguan” dan “kesepian” dengan kedewasaan.

Baca Juga:  Snow Man Rilis MV Kejutan untuk Lagu Baru “JUICY”

Sumber: (1)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Music

mitsume Rilis Album Baru “mitsume Live ‘Recording’”

Published

on

By

GwiGwi.com –  Mitsume akan merilis CD baru mereka “mitsume Live ‘Recording'” pada tanggal 3 Agustus. CD ini direkam pada konser band dengan nama yang sama, yang berlangsung pada bulan Februari di Otemachi Mitsui Hall di Tokyo.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mitsume membawa konsol yang digunakan di studio rekaman ke venue untuk merekam album. Seperti yang sering mereka lakukan di studio, mereka merekam campuran lagu lama dan baru sebelum melapisi instrumen tambahan.

Baru-baru ini, mitsume meluncurkan video musik untuk salah satu lagu album, “number.” Lagu ini pertama kali dirilis pada album 2014 mereka Sayasaki. Lagu “number” versi baru memiliki suara yang lebih kaya dan suasana yang lebih bersemangat daripada versi aslinya. Mitsume dapat dilihat dalam video rekaman lagu tersebut secara langsung di Otemachi Mitsui Hall.

Baca Juga:  Nao Toyama akan Merilis Full Album Ketiga “Welcome to MY WONDERLAND” pada 28 September!

 

mitsume Live "Rekaman"」ジャケット
  1. Fly me to the mars
  2. number
  3. トニックラブ (Tonic Love)
  4. Shadow
  5. 停滞夜 (Teitaiya)
  6. モーメント (Moment)
  7. cider cider
  8. 恋はかけあし (Koi wa Kakeashi)

Sumber

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x