Connect with us

Music

[2015 Year of Idols] Pink Babies, Suksesor Pink Lady di Masa Kini

Published

on

GwiGwi.com – Berbeda dengan pegaleran CLAS:H tahun sebelumnya, tahun ini CLAS:H akan menghadirkan acara baru yang diberi nama “2015 Years of Idol”. Ini masih menjadi bagian dari ENNICHISAI yang akan berlangsung pada tanggal 9-10 Mei 2015.

Sesuai dengan namanya, ENNICHISAI akan membawa 4 idol grup asal Jepang yang akan menghibur para peenggemar idol grup Jepang di Jakarta, mereka adalah Pink Babies, STARMARIE, Love Android dan Faint*Star. Untuk itu Gwimin akan memberi panduan kepada Gwiple kali ini Gwimin ingin memberikan panduan dan pengetahuan tentang para idol grup ini. Yang pertama ada Pink Babies.

Pink Babies merupakan idol grup asal Jepang yang didirikan pada bulan Agustus 2013. Idol grup yang diproseduri oleh Tokura Shunichi saat ini beranggotakan 14 member aktif. Idol grup ini juga merupakan sister group dari grup Pink Lady yang populer di tahun 1970an, maka tidak heran Pink Babies sering kali membawakan lagu mereka.

Pink Babies memulai debut mereka dengan merilis single berjudul “Wanted (Shimei Tehai)” pada tanggal 17 Juli 2014. Single rilis di iTunes tidak lama setelah mengunggah video MV mereka di YouTube. Dengan unsur sci-fi disertai atribut horor, para gadis Pink Babies menari di dalam rumah hantu sehingga membuat MV single ini menarik perhatian untuk disaksikan. Dengan lagu yang catchy serta koreo yang bagus membuat setiap orang yang menyaksikan akan ikut merasa senang.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Pink Babies telah tampil live untuk pertama kalinya di Mt. Rainier Hall Shibuya Pleasure Pleasure di Tokyo pada bulan Agustus 2014. Dibulan September 2014, Pink Babies juga tampil di program TV Japan in Motion yang ditayangkan oleh Nolife di Perancis. Sato Kotono, Suzuki Chinatsu dan Yoshida Aina telah berpartisipasi di festival C’est bon Jaken di Paris, France untuk mempromosikan Hiroshima kepada turis manca negara bulan Oktober dan di November Pink Babies hadir di Toulouse Game Show (TGS) di Toulouse, Perancis. Pink Babies juga akan mengunjungi Jakarta di ENNICHISAI 2015 pada bulan Mei 2015.

Anggota Pink Babies:
Asada Mayu (朝田茉侑)
Aralawa Saho (荒川紗穂)
Oomori Rio (大森莉緒)
Kuriyama Rina (栗山莉奈)
Sakurai Yui (櫻井優衣)
Sato Kotono (佐藤琴乃)
Shiseki Rio (始関琉央)
Suganu Mamayu (菅沼茉祐)
Suzuki Sara (鈴木咲良)
Suzuki Chinatsu (鈴木千夏)
Furukawa Yukari (古川友佳理)
Masaki Kotona (正木琴菜)
Yabuta Nanaho (籔田奈々帆)
Yoshida Aina (吉田亜衣奈)

Official Website
Official Blog
Official Twitter
Official YouTube

Sumber:

Pink Babies

Pink Babies


http://this-is-your-wake-up-call.blogspot.com/2014/07/pink-and-proud-of-it.html

Pink Lady idol cover group debuts

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Music

ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Published

on

GwiGwi.com –  Buat kalian penggemar musik dari band ONE OK ROCK yang belum kebagian tiket pada penjualan tiket konser hari pertama, jangan khawatir! AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm selaku penyelenggara menambahkan jadwal tour OOR menjadi 2 hari yaitu 30 dan 31 Mei 2020 di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Harry Sudarma, Marketing Director PK Entertainment, “Karena besarnya dukungan dan antusiasme dari para penggemar ONE OK ROCK di Indonesia, serta melihat tingginya permintaan dari para fans yang belum mendapatkan tiket pada penjualan sebelumnya yang telah sold out, maka kami sebagai penyelenggara ingin memberikan kabar gembira kepada semua penggemar ONE OK ROCK di tanah air, kami ingin mengonfirmasi bahwa jadwal konser ONE OK ROCK – EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” di Jakarta telah dipastikan akan menjadi 2 hari yaitu pada hari Sabtu, 30 Mei 2020 dan Minggu, 31 Mei 2020. Penjualan tiket untuk konser hari kedua ini akan dijual pada Senin, 03 Feb 2020 mulai pukul 13.00 WIB secara online hanya melalui www.oorjakarta.com.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Konser ini dipromotori oleh AEG Presents AsiaPK Entertainment dan Sound Rhythm.

Terlampir denah tempat duduk dan harga tiket ONE OK ROCK di Jakarta:

  • Tajuk konser          : ONE OK ROCK: EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 – INDONESIA
  • Tanggal konser      : 30 & 31 Mei 2020
  • Tempat acara         : Istora Senayan
  • Dipromotori oleh  : AEG Presents, PK Entertainment dan Sound Rhythm
  • Tiket box resmi     : www.oorjakarta.com
  • Tagar resmi acara  : #ONEOKEROCKJAKARTA2020
  • Harga tiket*           :
  • Premium Tribune (Duduk)    Rp. 2,000,000. -*
  • Festival                                  Rp. 1,000,000. -*
  • Tribune 1 (Duduk)                 Rp.    750,000. -*
  • Tribune 2 (Duduk)                 Rp.    500,000. -*

*) harga tiket di atas belum termasuk pajak pemerintah 15% dan biaya administrasi tiket 5%

Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera beli tiketnya untuk menyaksikan ONE OK Rock tampil di Jakarta!

 

Continue Reading

Idol Group

Mizuki Yamashita Nogizaka46 tampil provokatif untuk photo book perdananya

Published

on

By

GwiGwi.com – Tak tanggung-tanggung, Mizuki Yamashita dari grup idol Nogizaka46 tampil provokatif, nyaris telanjang pada photo book debutnya. Terbukti pendekatan ini sukses dilakukan senpai-nya Misa Eto dan Seira Miyazawa.

Photo book berjudul “Wasurerarenai hito” (Unforgettable Person) dirilis tanggal 21 Januari. Tampak berbagai pose berani dari gadis berusi 20 tahun ini.

Langsung aja cekidot bocorannya.

Continue Reading

Music

DAOKO rilis video klip untuk lagu baru ‘Otogi no Machi’

Published

on

By

GwiGwi.com – Penyanyi asal Tokyo, DAOKO baru saja merilis vidoe klip untuk lagu baru yang berjudul Otogi no Machi yang baru saja rilis secara digital pada tanggal 15 Januari.

Pada video klip, DAOKO berakting sebagai pekerja kantoran yang sedang bekerja. Lelah bekerja, dirinya menuju tengah kota di malam hari. Dia sampai di sebuah club dengan musik dan cahaya terang. Ketika melangkah keluar, video klip yang sebelumnya bernuansa hitam-putih berubah menjadi berwarna, mengekspresikan bahwa musik membawa warna di kehidupan biasa.

Baca Juga:  ONE OK ROCK Tambah Satu Hari Konser “EYE OF THE STORM ASIA TOUR 2020 INDONESIA” 

Video klip ini merupakan ide DAOKO sendiri dengan busana miliknya sehingga membuat video klip ini menjadi produksi video pertama DAOKO sendiri.

Video klip ini juga menampilkan karya ilustrator Hermippe, yang juga mengerjakan desain cover CD single ini dan juga poster DAOKO’s “2020 Otogi no Mitoshi tour.”

Continue Reading

Trending