Connect with us

Gaming

‘Xuan-Yuan Sword VII’ Rilis Trailer Peluncuran

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit dan pengembang Softstar Entertainment, dan pengembang DOMO Studio dan Yooreka Studio telah merilis trailer peluncuran untuk Xuan-Yuan Sword VII.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Xuan-Yuan Sword VII akan keluar untuk PC melalui Steam di seluruh dunia dan PlayStation 4 di Asia (tidak termasuk Jepang) pada tanggal 29 Oktober. Rilis barat dari versi PlayStation 4 akan mengikuti “secepat mungkin.” Versi Xbox One juga direncanakan, tetapi tanggal rilisnya belum diumumkan.

Justdan International akan merilis edisi fisik Xuan-Yuan Sword VII untuk PlayStation 4 di Asia Tenggara dan Jepang pada 10 Desember. Rilisan Asia akan menerima pembaruan dengan hari dan tanggal sulih suara Jepang dengan peluncuran game di Jepang.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Steam:

Tentang

Xuan-Yuan Sword VII adalah RPG aksi yang disajikan dalam perspektif orang ketiga. Plotnya berakar pada sejarah dan mitologi Tiongkok. Pemain berperan sebagai Taishi Zhao, seorang pendekar pedang yang tenang dan dapat diandalkan yang secara tidak sengaja terlibat dalam nasib tragis. Demi melindungi keluarga tercintanya, ia memulai perjalanan di dunia yang kacau ini untuk mengungkap kebenaran.

Ringkasan

Di akhir Dinasti Han Barat, perdana menteri Tiongkok yang kuat menggantikan kaisar dan membangun dinasti baru bernama Xin. Pada tahun ini, kata-kata muncul di bebatuan, sapi-sapi batu muncul di ladang, dan kuburan kuno retak, tanda-tanda yang luar biasa muncul, mengatakan bahwa waktu damai dan kemakmuran akan datang. Sebuah slip bambu aneh di ruang bawah tanah Marquis of Liu dikirim ke tangan Court Astrolog. Tanpa diduga, Taishi Mansion rusak parah oleh api yang aneh malam itu, dan seluruh keluarganya tewas dalam api dan bambu slip menghilang.

Sepuluh tahun kemudian, kemakmuran yang disebutkan dalam nubuatan tidak pernah datang. Perang dan kelaparan selama satu dekade, rakyatnya sengsara, dan kekacauan telah menyebar di seluruh negeri.

Saat ini, bambu slip yang telah hilang selama 10 tahun muncul kembali, menyebabkan keributan…

Baca Juga:  BREAK ARTS II untuk PS4 akan diluncurkan pada 2 Desember

Gameplay

  • Pertarungan Berbasis Kombo – Xuan-Yuan Sword VII adalah RPG aksi dengan sistem pertarungan waktu nyata. Sistem pertarungan berbasis kombo yang mulus berisi elemen-elemen seperti Skill Aktif, Dodge, Blok, Riposte.
  • Elysium Scroll – Elysium Scroll adalah gulungan bambu yang dapat digunakan sebagai kunci Elysium, mampu menyerap monster, membuat item, dan banyak lagi. Ini dapat memberikan beberapa teknik dan mekanik selama petualangan.
    • Elysium Rift – Teknik utama Taishi Zhao; memperlambat waktu di sekitarnya. Dalam keadaan ini, dia dapat mengubah sifat fisik benda di sekitarnya.
    • Penjara dan Lab Fusion – Pemain bisa menyerap monster ke Elysium sebagai bahan pemurnian untuk Lab Fusion. Fusion Lab tidak hanya dapat menghasilkan monster baru dengan berbagai bentuk dan kemampuan, tetapi juga terkadang mengeluarkan Skill Pasif, yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan Taishi Zhao.
    • Berbagai fasilitas dipasang di Elysium untuk meningkatkan armor dan senjata, serta mengembangkan Skill pasif.
  • Mohist dan “Mekanik” mereka – Mohisme, filsafat logika Cina kuno, pemikiran rasional, dan sains, pernah sepopuler Konfusianisme di Cina 2200 tahun yang lalu. Dalam game ini, Mohist dikenal dengan teknologi “Mekanik” tingkat tinggi mereka yang jauh melampaui zaman. Namun, perselisihan sipil menantang iman mereka, membuat mereka berantakan dalam beberapa dekade. Bisakah kaum Mohis bangkit kembali ke kejayaan mereka atau memudar di halaman sejarah? Di Xuan-Yuan Sword VII, Anda akan menyaksikan takdir akhir kaum Mohis.
  • Perjalanan di Alam Oriental – Permainan berlangsung di Cina, 2000 tahun yang lalu. Tim pengembang akan membawa kembali lingkungan, alat peraga, humaniora, dan studi budaya Tiongkok kuno ke dalam gameplay. Lakukan perjalanan baru ke era yang kacau dan berkeliaran di sekitar dunia oriental.
  • Dukungan Nvidia RTX – Untuk PC, Xuan-Yuan Sword VII mendukung Nvidia RTX, menciptakan dunia game yang realistis.

Tonton trailernya di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Mobile Gaming

Sambut Kolaborasi PUBG Mobile x Gundala

Published

on

By

GwiGwi.com – PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru yaitu berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang entertainment berbasis IP karakter superhero terbesar di Indonesia.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dengan mengusung tema Pahlawan Tanah Air, PUBG Mobile x Gundala menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan demi memenuhi keinginan para komunitas dan para fans untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

“Berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan kami untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.” kata Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.
Ia juga menambahkan bahwa dengan berkolaborasi bersama Gundala merupakan langkah yang tepat untuk membawa pop culture di ranah internasional.

“Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya.”
Keberhasilan Gundala industri budaya pop tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile, mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

Selain itu, aktor ternama yang memerankan Gundala, Abimana Aryasatya juga mengatakan, “Sebuah kebanggaan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile.”

Baca Juga:  'Twelve Minutes' Siap Rilis Untuk PS5, PS4, dan Switch pada 7 Desember

“Kolaborasi ini diharapkan memberi dampak yang positif bagi komunitas, fans, maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” ujar Abimana Aryasatya.

Dengan adanya kolaborasi ini menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan juga komunitas, memberikan  dukungan  terhadap  industri pop culture tanah  air, dan juga menandakan bahwasa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerjasama dengan berbagai industri di tanah air kedepannya.

“Kami selaku perusahaan pemilik IP dari Gundala sangatlah bangga akan akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter superhero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile. Kolaborasi ini kami harapkan dapat menjadi sebuah jalan baru bagi kami para pelaku industri kreatif nasionall untuk tetap semangat dalam berkarya karena karakter nasional juga bisa berkompetisi di dunia internasional.” Bismarka Kurniawan, CEO dan Founder Bumilangit Entertainment.

Bumilangit juga mengharapkan kolaborasi ini akan meningkatkan kecintaan kepada karakter IP nasional sebagai bagian dari pengembangan industri kreatif di Indonesia. Industri kreatif mempunyai peranan penting dalam pembangunan ekonomi dan dapat menjadi salah satu kekuatan ekspor nasional.

Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game ‘Monochrome Moebius’

Published

on

GwiGwi.com – AQUAPLUS ungkap sedang menggarap game baru berjudul Monochrome Moebius: Toki no Taika untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari franchise Utawarerumono. Game ini rencannya akan diluncurkan tahun depan. Belum diungkap platform mana yang akan dibuat.

Penulis kepala waralaba Utawarerumono, Suga Munemitsu dikreditkan untuk konsep dan skrip asli game. Ilustrator mi mendesain karakternya. Desainer karakter Tatsuki Amazuyu dan Misato Mitsumi dikreditkan untuk desain karakter asli. Komposer AQUAPLUS, Naoya Shimokawa sedang menggubah musiknya.

Maaf Anda Melihat Iklan

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Game ini menginspirasi serial anime televisi 2006 dan serial anime video asli 2009.

Baca Juga:  Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game 'Monochrome Moebius'

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game horor survival open world ‘Wronged Us’ diumumkan untuk konsol dan PC

Published

on

GwiGwi.com – Delusional Studio telah mengumumkan Wronged Us, sebuah game horor survival dunia terbuka yang direncanakan untuk dirilis di konsol dan PC. Direncanakan untuk rilis pada tahun 2023. Konsol khusus tidak diumumkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Deskripsi game oleh Delusional Studios:

Game open world horor bertahan hidup orang ketiga.

Wronged Us adalah game berbasis cerita sinematik yang berlatar di kota kecil. Pemain akan menjelajahi kota yang terperinci dan ditinggalkan, menghadapi kengerian psikologis, memecahkan teka-teki, dan melawan monster di sepanjang jalan. Pemain akan bebas menjelajahi berbagai bagian kota dan berinteraksi dengan berbagai NPC.

Baca Juga:  Rayakan 20 Tahun Utawarerumono Dengan Game 'Monochrome Moebius'

Menurut situs resmi Delusional Studio, Wronged Us “masih sangat awal dalam pengembangan.” Telah bekerja sebagai proyek pengembangan solo selama satu setengah tahun, dan mempekerjakan staf untuk menyelesaikan proyek.

Pengembang mengutip open world Dark Souls dan desain pencarian NPC, cerita Silent Hill, latar, dan suasana, dan gameplay dan mekanika sebagai inspirasi inti untukResident Evil Wronged Us.

Tonton trailer teaser gameplay di bawah ini. Lihat satu set tangkapan layar di galeri.

Sumber: Gematsu

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x