Connect with us

Tablet

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Resmi Hadir di Indonesia, Tablet Seri Pro Pertama Xiaomi dengan Layar Lebih Besar

Published

on

Xiaomi Pad 6s Pro 12.4 Resmi Hadir Di Indonesia, Tablet Seri Pro Pertama Xiaomi Dengan Layar Lebih Besar

www.gwigwi.com –

 Xiaomi, perusahaan elektronik serta teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT), kembali menghadirkan inovasi teknologi terkini melalui kehadiran Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 di pasar Indonesia pada (2/5) dengan harga resmi Rp 7,999,000,-. Hadir sebagai seri Pro pertama di Indonesia, Xiaomi Pad 6S Pro dirancang bagi para profesional, mendorong pengguna untuk lebih produktif dan mengembangkan ide-ide kreatif melalui layar seluas 12,4 inci serta fitur-fitur unggulan lainnya. Diperkuat dengan kolaborasi lintas perangkat serta kehadiran Xiaomi Focus Pen dan Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro, perangkat ini akan menjadi solusi andalan yang akan menjadi solusi andalan untuk melengkapi kebutuhan pengguna yang membutuhkan fleksibilitas dan efisiensi dalam pekerjaan dan kreasi mereka sehari-hari. 

Dengan mengusung “Big Ideas on a Bigger Screen” Xiaomi Pad 6S Pro hadirkan layar besar 12,4 inci 144Hz 3K yang mengesankan dengan resolusi 3048 x 2032 dan ketajaman 294 ppi, serta aspect ratio 3:2 untuk memperkuat produktivitas dan cocok untuk membaca dokumen maupun melakukan analisa visual. Selain itu, layar besar di Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi entertainment dengan memberikan pengalaman visual yang mendalam, ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang jelas dan tajam. 

Product Marketing Manager Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo mengatakan, “Kami melihat kebutuhan para profesional untuk terus aktif produktif kapan saja dan dimana saja. Maka dari itu kami membawa Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 yang bisa menjadi solusi andalan untuk tingkatkan produktivitas penggunanya. Dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan pengalaman visual untuk produktivitas yang lebih imersif dan effortless saat memaksimalkan aktivitas multitasking maupun entertainment pada layar.” 

Selain peningkatan pada layarnya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform yang powerful dengan teknologi 4nm, memastikan performa lancar bagi aktivitas digital pengguna. Didukung pula dengan Xiaomi HyperOS, menjadikan pengalaman pengguna lebih smooth, serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas penggunanya.

“Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro telah dilengkapi oleh fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat. Serta Xiaomi Smart Hub yang juga menciptakan ruang kerja lebih produktif. Melalui fitur-fitur inovatif ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file antar smartphone dan tablet, bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub,” tambah Rendy

Untuk mendukung kreativitas penggunanya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga akan memiliki fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah, membebaskan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka. Dukungan fitur AI ini akan segera tersedia dalam waktu dekat. Selain itu, untuk menghasilkan sketsa yang menarik, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah didukung dengan Xiaomi Focus Pen, inovasi pen terbaru dari Xiaomi, yang bisa mempermudah pengguna dalam menuangkan gagasan kreatif menjadi sebuah karya. Dengan 8192 level sensitivitas tekanan dan 240Hz sampling rate, pengguna dapat dengan presisi menggambar dan mengedit karya seni digital mereka dengan lebih mudah dan akurat. 

Tak ketinggalan, Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro juga akan melengkapi pengalaman penggunanya, touchpad yang disematkan pada keyboard memberikan kemudahan fungsionalitas drag-and-drop seperti mouse, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memilih file atau mengelola pengeditan video yang kompleks. Kehadiran kedua aksesoris ini bertujuan untuk meningkatkan produktivitas serta memberikan pengalaman pengguna yang optimal. 

Dari sisi audio, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 menghadirkan suara stereo yang diperkuat oleh Dolby Atmos® untuk meningkatkan pengalaman hiburan dan audio pengguna dengan 6 speaker yang disematkan. Tak hanya itu, Xiaomi Pad 6S Pro juga dilengkapi dengan dukungan Dolby Atmos® Hi-Res Audio dan HiRes Audio Wireless, yang memberikan dimensi tambahan pada pengalaman audio dengan kualitas suara superior, serta kebebasan tanpa kabel untuk menikmati musik dengan kualitas studio di mana saja. 

Seluruh keandalan dari Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, semakin ditingkatkan dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 10.000mAh (typ) dan kemampuan pengisian super cepat melalui 120W HyperCharge, memastikan pengguna dapat mengandalkan perangkat ini untuk keperluan produktivitas maupun me time sepanjang waktu aktif mereka. 

Untuk informasi lebih lengkap mengenai produk Xiaomi Pad 6S Pro 12.4, simak spesifikasi lengkapnya pada tabel berikut:

Spesifikasi Xiaomi Pad 6S Pro 12.4
Layar 12.4” 3K (3048 x 2032) display at 294 ppi 

144Hz AdaptiveSync refresh rate 

68.7 billion colors 

Supports Dolby Vision® 

TÜV Rheinland certified Low Blue Light 

Corning® Gorilla® Glass 5 

Brightness: 700nits (typ), HBM 900 nits

Audio Six speakers with Dolby Atmos® 

Support Hi-Res Audio and Hi-Res Audio Wireless 

Four microphones for cleae and precise voice pick-up

Chipset 

RAM&ROM 

Kamera

Snapdragon® 8 Gen 2 

8GB+256GB 

50MP Main Camera, 2MP Depth Camera, 32MP Front Camera Supports 4K video recording at 60fps

Baterai  10,000mAh, 120W fast charging
Aksesori pelengkap Xiaomi Focus Pen 

Xiaomi Pad 6S Pro Touchpad Keyboard

Warna  Graphite Gray

Harga dan Ketersediaan 

Xiaomi Fans dan masyarakat umum dapat membeli Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 dan Xiaomi Focus Pen mulai tanggal 5 Mei 2024 secara online, sedangkan untuk aksesoris Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro akan dijual mulai tanggal 25 Mei 2024 secara online. Berikut informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga SRP:

Tipe  Promo Penjualan 

Ketersediaan Harga SRP 

Perdana 

(5 – 11 Mei 2024)

Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 Online: 

Setiap pembelian 

(5 Mei 2024) 

Xiaomi Pad 6S Pro dan 

Mi.com, Xiaomi Official 

Xiaomi Focus Pen 

Store (Tokopedia, 

Rp 7,999,000 

akan mendapatkan 

Shopee, Blibli, Akulaku, 

voucher discount 

Lazada) 

sebesar Rp 250 ribu

Offline: 

(Selama periode penjualan

(10 Mei 2024) 

perdana)

Xiaomi Store, Xiaomi 

Shop, Erafone, 

Preferred Partners 

Xiaomi Focus Pen Online: 

(5 Mei 2024) 

Setiap pembelian 

Mi.com, Xiaomi Official 

Xiaomi Pad 6S Pro dan 

Store (Tokopedia, 

Xiaomi Focus Pen 

Shopee, Blibli, Akulaku, 

akan mendapatkan 

Lazada) 

Rp 999,000, 

voucher discount 

sebesar Rp 250 ribu

Offline: 

(17 Mei 2024) 

(Selama periode penjualan 

Xiaomi Store, Xiaomi 

perdana)

Shop, Erafone, 

Preferred Partners 

Touchpad Keyboard Xiaomi Pad 6S Pro Online: 

(25 Mei 2024) 

Mi.com, Xiaomi Official 

Store (Tokopedia, 

Shopee, Blibli, Akulaku, 

Lazada) 

Rp 1,599,000

Offline: 

(3 Juni 2024) 

Xiaomi Store, Xiaomi 

Shop, Erafone, 

Preferred Partners 

Untuk informasi tambahan tentang Xiaomi, silakan kunjungi: http://blog.mi.com/en/ atau akun resmi Xiaomi Indonesia di Instagram, Twitter, dan Facebook.

Advertisement

Tablet

Redmi Pad Meluncur di Indonesia, Tablet Entry-Level Powerful Untuk Berbagai Aktivitas Seru

Published

on

GwiGwi.com – Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) hari ini resmi meluncurkan tablet pertama dari lini Redmi, yaitu Redmi Pad. Tablet kelas entry-level yang tergolong powerful ini hadir dengan kemampuan audio visual terbaik di kelasnya yang mampu memberikan keseruan tanpa batas dalam satu perangkat untuk menikmati berbagai hiburan seperti menonton, menikmati musik, menjelajah media sosial maupun bermain game. Sebagai tablet yang fun, Redmi Pad sangat cocok bagi pelajar, ibu rumah tangga, maupun orang dewasa pada umumnya yang hendak memiliki tablet sebagai perangkat pelengkap smartphone.

Maaf Anda Melihat Iklan

Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia, Stephanie Sicilia menyatakan, “Sejak awal diciptakan, tablet mampu menjadi salah satu ekosistem pelengkap smartphone untuk meningkatkan produktivitas serta hiburan. Hal ini tidak lepas dari dimensi layar tablet yang lebih besar namun tetap jauh lebih praktis dan ringan dibandingkan sebuah laptop. Dan sesuai misi Xiaomi untuk menghadirkan teknologi yang dapat diakses semua orang, untuk pertama kalinya Redmi menghadirkan Redmi Pad. Sesuai slogannya, ‘all in fun – pad for fun’, tablet ini diciptakan untuk memberikan pengalaman menggunakan tablet yang mudah dan menyenangkan, bahkan untuk mereka yang baru pertama kali memiliki tablet.”

Performa terbaik di kelasnya dengan kapasitas memori berlimpah

Redmi Pad menjadi salah satu tablet dengan performa terbaik di kelasnya dan mampu menjalankan berbagai aplikasi maupun game. Kehadiran gaming prosesor terbaru dan bertenaga MediaTek Helio G99, dengan proses fabrikasi 6nm dan kecepatan hingga 2.2GHz ini membuat Redmi Pad membuat performa Redmi Pad selalu maksimal. Di samping prosesor, Redmi Pad juga didukung memori terbaik LPDDR4X + UFS 2.2 dan terbesar di kelasnya melalui RAM 6GB dengan fitur ekspansi RAM hingga 2GB, serta ROM berkapasitas 128GB yang mendukung penyimpanan eksternal MicroSD hingga 1TB.

Layar luas beresolusi 2K dengan audio quad speaker yang didukung Dolby Atmos®

Redmi Pad memiliki desain ramping dan stylish dengan layar besar berukuran 10.61” yang mampu menghasilkan satu miliar warna untuk menghasilkan detail yang lebih tajam dibandingkan tablet sekelasnya. Redmi Pad mampu memutar video dengan resolusi tinggi hingga 2K, sehingga menonton menjadi sangat menyenangkan. Untuk memberikan pengalaman yang lebih imersif, Redmi Pad juga dilengkapi quad speaker dengan teknologi Dolby Atmos® sehingga kualitas audio yang dihasilkan begitu jernih dan kuat.

Layar Redmi Pad begitu responsif berkat refresh rate hingga 90Hz, sehingga berbagai kegiatan seperti menonton, mendengarkan musik, browsing, scrolling, maupun bermain game akan selalu mulus dan menyenangkan. Serta untuk memberikan kenyamanan mata, Redmi Pad juga telah memiliki built-in blue light reduction yang juga telah mendapatkan sertifikasi low light dari TÜV Rheinland dan menjadi tablet pertama di dunia yang menerima sertifikasi SGS Low Visual Fatigue, sehingga Redmi Pad tetap nyaman dan aman untuk mata saat digunakan dalam waktu yang lama maupun dalam kondisi kurang cahaya.

Kamera ultra wide 8MP dengan teknologi FocusFrame

Salah satu yang juga menjadi kelebihan Redmi Pad adalah kemampuan kameranya. Dengan kamera depan berukuran 8MP yang memiliki lensa ultra lebar hingga 105°, kegiatan video call menjadi sangat berkualitas, terlebih karena kamera Redmi Pad ditempatkan secara horizontal, sehingga ketika sedang melakukan sekolah online atau virtual meeting, posisi wajah akan terlihat natural. Tidak hanya itu, Redmi Pad juga memiliki teknologi FocusFrame yang mampu secara otomatis merubah tampilan menjadi lebih luas, sehingga ketika video call, semua peserta dapat tetap berada di tengah frame walaupun ada yang baru belakangan bergabung. Selain kamera depan, Redmi Pad juga memiliki kamera belakang 8MP yang mampu mengambil foto maupun video yang berkualitas.

Baterai berkapasitas hingga 8000mAh dengan fast charging

Tak hanya itu, performa yang luar biasa dari Redmi Pad juga didukung oleh baterai super besar 8000mAh, sehingga berbagai pengalaman fun seperti menonton film favorit, mendengarkan musik, bermain game, atau menjelajah media sosial dapat dijalankan Redmi Pad sepanjang hari tanpa takut kehabisan daya. Selain itu tidak perlu menunggu lama saat waktunya mengisi daya, karena Redmi Pad mendukung 18W fast charging dan telah dilengkapi in-box charger, sehingga pengisian daya dapat berjalan dengan sangat cepat.

Desain mewah dengan material metal unibody

Redmi Pad menggunakan material metal unibody yang berkualitas, dengan build quality yang premium sesuai dengan standar produk flagship, sehingga membuat tablet ini mampu tampil memesona, menjadi pusat perhatian, dan paling mewah dibandingkan kompetitor lain di kelasnya. Berkat desain yang ramping dengan ketebalan hanya 7.05mm dan berat hanya 445 gram, Redmi Pad tetap nyaman saat digenggam maupun dibawa kemana pun. Redmi Pad hadir dengan dua pilihan warna yang memesona, yaitu Graphite Gray, dan Moonlight Silver.

Redmi Pad bisa didapatkan mulai dari tanggal 25 November 2022, secara online melalui official store Xiaomi Indonesia di Mi.com, Shopee, Tokopedia, Blibli, Lazada, dan Akulaku, maupun secara offline melalui Xiaomi Store, Xiaomi Shop dan Erafone.

Tipe

Penjualan Perdana

Ketersediaan

Harga

Redmi Pad

25 November 2022

Online:

Mi.com, Xiaomi Official store (Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, Akulaku)

Offline:

Xiaomi Store, Xiaomi Shop, Erafone

Rp3.499.000

(6GB + 2GB | 128GB)

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tablet

5 Tablet Android Terbaik 2022, Mulai 2 Jutaan!

Published

on

Tablet Andorid Terbaik

GwiGwi.com – Sekarang ini sudah banyak tablet di pasaran yang dijual dengan harga cukup terjangkau dan dengan spesifikasi yang mumpuni. Tablet adalah gadget yang memiliki ukuran lebih kecil daripada laptop, namun lebih besar dari smartphone. Banyak fitur yang bisa kita dapatkan dari tablet, dan memudahkan kita yang mungkin memiliki bisnis atau pekerjaan tertentu yang membutuhkan teknologi dari tablet. Ini dia 5 tablet android terbaik 2022 yang bisa kamu jadikan referensi!

Maaf Anda Melihat Iklan

Samsung Tab S7+ (12,4 Inch, 256 GB)

Galaxy Tab S7+ Spesifikasi | Samsung Indonesia

Tablet pertama yang bisa kamu masukkan kedalam wishlist adalah Samsung Tab S7+ keluaran Samsung ini. Memiliki ukuran sebesar 12,4 inch dan kapasitas memori sebesar 256 GB. Tablet jenis ini masuk ke dalam tablet unggulan karena sudah menggunakan prosesor snapdragon 865 plus, RAB sebesar 8 GB, dan kapasitas baterai sebesar 10.090 mAh. Samsung Tab S7+ ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner, bisa menggunakan koneksi WiFi atau seluler dan memiliki kamera yang cukup jernih. Kamu bisa memiliki tablet ini mulai dari 13 juta saja!

Huawei MatePad Pro (10,8 Inch, 128 GB/256 GB/512 GB)

Jual Huawei MatePad Pro Tablet [6 GB/ 128 GB] Midnight Gray+Keyboard Cover - Jakarta Barat - Adain Aja | Tokopedia

Tablet android rekomendasi terbaik kedua yang bisa kamu jadikan referensi adalah Huawei MatePad Pro. Tablet ini menawarkan pengalaman visual yang luar biasa karena sudah dilengkapi dengan sertifikasi TUV Rheinland Dual dan terdapat fitur signifikan untuk mengurangi cahaya biru untuk melindungi kesehatan mata. Memiliki tebal 4,9 mm dengan bezel tipis dan 90% rasio screen to body yang membuat tablet ini nyaman digenggam dan digunakan. Kamu bisa mengubah mode PC dan mode tablet di Tab ini sehingga akan sangat memudahkan untuk kamu yang multitasking. Tersedia dalam satu warna saja yaitu Midnight Grey. Kamu bisa mendapatkannya mulai harga 7,5 juta saja!

Huawei MatePad 11 (10,95 Inch, 128 GB/256 GB)

Huawei MatePad 11 Review - Great tablet with few weaknesses - NotebookCheck.net Reviews

Next, tablet terbaik 2022 yang wajib kamu miliki adalah Huawei MatePad 11. Tablet keluaran Huawei ini sangat cocok untuk kamu yang multitasking karena memiliki berbagai fitur yang dapat membantu pekerjaanmu. Dilengkapi juga dengan Qualcomm Snapdragon 865 yang membuat performa MatePad 11 ini tidak usah diragukan lagi. Fitur-fitur spesial yang bisa kamu dapatkan antara lain huawei share, 120 Hz refresh rate, huawei M-Pencil, keyboard and mouse interaction, multi-window tab, dan TUV Rheinland Dual Ceritfication. Tersedia dalam beberapa variasi warna unik yaitu Mate Gray dan Olive Green.  Kamu bisa membelinya mulai dari 3,5 juta saja!

Samsung Galaxy Tab A7 Lite (8,7 Inch, 32 GB)

Beli Samsung Galaxy Tab A7 Lite LTE | Samsung Indonesia

Tablet keluaran samsung tipe ini sangat cocok buat kamu yang sedang mencari tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar dan dengan harga yang terjangkau. Samsung Galaxy Tab A7 Lite dengan layar 8,7 Inch saja sehingga akan memudahkan kamu untuk membawa tablet ini kemana saja. Dengan portable design 8.0 mm dan berat hanya 371 gram saja. Selain itu Samsung Galaxy Tab A7 Lite ini juga sudah mendukung 15W Fast Charging, tersedia dalam dua pilihan warna yaitu gray dan silver. Kamu bisa membeli tablet ini dengan harga 2,4 juta saja!

Xiaomi Mi Pad 5 (11 Inch, 128 GB/256 GB)

Spesifikasi dan Harga Xiaomi Pad 5 di Indonesia

Last but not least, tablet android selanjutnya yang menjadi rekomendasi adalah Xiaomi Mi Pad 5. Menjadi salah satu tablet incaran banyak orang karena fiturnya yang lengkap dan canggih. Dilengkapi dengan layar sebesar 11 inch, sensor suhu warna, sensor cahaya, dan sunlight display yang akan membuat penggunanya nyaman untuk berlama-lama menatap layar tab ini. Tablet ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki tablet dengan desain yang tipis dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan. Dilengkapi juga dengan Qualcomm Snapdragon 860 dan rasio refresh 8720mAh. Tersedia dalam 2 varian warna yaitu Cosmic Gray dan Pearl White! Kamu bisa memiliki Xiaomi Mi Pad 5 ini mulai dari 4,9 juta saja!

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Tablet

Resmi Dirilis, Samsung Galaxy Tab A8, Dua Jutaan ManTAB

Published

on

GwiGwi.com – Samsung Electronics Indonesia resmi mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Tab A8, tablet dengan baterai kuat 7.040 mAh dan memori internal hingga 128 GB yang dapat diperbesar hingga 1TB, dirancang untuk menyajikan pengalaman hiburan hingga multitasking dan sharing antar anggota keluarga yang menyenangkan. Samsung Galaxy Tab A8 dapat dipesan melalui pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022 pada harga Rp2.999.000 (Wi-Fi) dan Rp4.499.000 (LTE) dengan bonus senilai hingga Rp968.000.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Samsung selalu berusaha menjawab kebutuhan konsumen, khususnya keluarga-keluarga muda yang harus menyeimbangkan bermacam aktivitas sehari-hari di masa sekarang. Untuk memudahkan mereka mengerjakan sebagian aktivitas tersebut, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A8 dengan memori besar untuk menyimpan tugas anak hingga drakor favorit, baterai 7.040 mAh untuk penggunaan lebih lama dan mobilequad speaker berteknologi Dolby Atmos untuk hiburan seru sekaligus Samsung Kids agar aman digunakan oleh anak. Memantau kehidupan digital anak, menemani anak belajar, menonton, berbagi pakai perangkat, hingga menggunakan Galaxy Tab A8 untuk menikmati dua konten sekaligus tetap nyaman, sehingga orang tua dapat menghabiskan lebih banyak quality time dengan anak dalam kesehariannya,” jelas Annisa Maulina, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Performa ManTAB

Dengan prosesor octa-core, Galaxy Tab A8 menghadirkan kinerja tablet yang mumpuni. Performa ini ditunjang baterai besar berkapasitas 7.040mAh, cukup untuk berjam-jam menikmati hiburan atau belajar tanpa hambatan, terhindar dari video call yang terputus saat pembicaraan sedang hangat-hangatnya, atau lowbatt ketika serial yang kita tonton sedang seru-serunya. Tablet ini pun dapat diisi ulang dengan lebih cepat berkat fitur fast charging 15W.[1]

Galaxy Tab A8 juga hadir dengan storage besar 128GB dan slot kartu memori eksternal untuk tambahan storage sampai 1TB, untuk menyimpan lebih banyak file seperti foto-foto keluarga saat momen-momen berlibur, file video episode-episode drakor favorit. Tidak perlu lagi menghabiskan banyak waktu menghapus file-file lama untuk menyimpan tugas-tugas sekolah anak atau file materi kursusnya.

Layar Luas untuk Hiburan ManTAB

Samsung Galaxy Tab A8 hadir dengan layar 10,5 inci, nyaman untuk menikmati konten, streaming seri favorit keluarga, hingga video call. Seri favorit juga makin mendebarkan di momen puncak berkat quad-speaker berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara yang jernih dan bebas distorsi, seperti suara aslinya.

Seusai menonton drakor favorit, tertarik mengambil kursus Bahasa Korea? Kursus bahasa asing online akan nyaman disimak di layar luas, dan suara instruktur saat mengucapkan kosakata akan terdengar jelas dengan bantuan quad speaker.

Jadikan Keluarga Makin Dekat

Samsung Galaxy Tab A8 juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung kehidupan digital anak yang sehat. Bagi mereka yang memiliki banyak kesibukan, tak setiap waktu bisa mendampingi anak, misalnya ketika work from office. Akan tetapi digital life anak tetap bisa dipantau dengan menerapkan fitur parental control pada Samsung Galaxy Tab A8. Orang tua bisa mengatur konten yang dapat dilihat anak maupun memberikan screen time tertentu sebagai reward kepada anak. Bagi anak yang lebih muda, terdapat Samsung Kids yang dilengkapi dengan konten pendidikan interaktif untuk bermain dan melatih kemampuan berpikir kritis.

Orang tua juga bisa berbagi penggunaan tablet ini bersama dengan anak untuk menikmati quality time bersama. Dengan Multi-Active Window, layar Samsung Galaxy Tab A8 bisa menjalankan dua aplikasi yang berbeda pada saat bersamaan. Anak bisa menonton konten Youtube Kids, sementara orang tua bisa browsing resep menu masakan yang menarik untuk anak. Fitur ini pun dapat digunakan saat perlu menyelesaikan pekerjaan, misalnya browsing web sambil mencatat.

Tak kalah penting adalah pengguna bisa menikmati pengalaman menggunakan Samsung Galaxy Tab A8 dengan percaya diri dan tenang sebab perangkat ini sudah didukung oleh platform keamanan Knox yang dilengkapi dengan perlindungan berlapis.

Promo Pre-Order 24-31 Januari 2022

Samsung Galaxy Tab A8 tersedia dalam dua pilihan: varian Wi-Fi warna Gray pada harga Rp 2.999.000, atau varian LTE pada harga Rp 4.499.000 dengan warna GraySilver dan Pink Gold. Selama masa pre-order pada tanggal 24-31 Januari 2022, dapatkan bonus senilai total hingga Rp968.000 berupa Book Cover (untuk Wi-fi) atau Galaxy Fit 2 (untuk LTE), Samsung Care+ selama 6 bulan, serta cashback bank pilihan senilai hingga Rp.250.000.

Maaf Anda Melihat Iklan
Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending