Connect with us

48G Corner by KSK48

Wow Begini Penampilan Seksi Eks-AKB48 Mariya Suzuki Untuk Photobook Pertamanya

Published

on

GwiGwi.com – Mantan idola (鈴木 ま り や) akan tampil berani untuk photobook pertamanya.

Gadis berusia 29 tahun itu bergabung dengan AKB48 pada 2009 dan dipindahkan ke sister group yang berbasis di Shanghai, SNH48 pada 2012. Dia lulus pada Juni 2017. Dia telah bekerja sebagai aktris dan mempertahankan puluhan ribu pengikut di media sosial.

“Merenda” (mungkin berasal dari kata Italia yang berarti “nuncheon”) adalah photobook debutnya dan dirilis pada hari Senin. Untuk mempromosikannya, Suzuki muncul dalam pemotretan di majalah Flash, Entame, dan Asagei Secret. Proyek ini merupakan upaya pertamanya pada pemotretan fotografi gravure penuh.

Baca Juga:  AKB48 Team SH Generasi Ketiga Resmi Diperkenalkan

Dia terlihat memukau dalam balutan lingeri hitam. Tetapi bahkan lebih baik dengan pose tebura (bra tangan) di kamar mandi, sebuah hal wajib ada di photo book.

Photobook ini keluar melalui produksi dan layanan retail photobook online bernama Photobook Base, yang dijalankan oleh perusahaan yang mengkhususkan diri dalam memproduksi merchandise untuk YouTuber dan Instagrammer.

Baru-baru ini, mantan idola AKB48 Kira Takahashi mencoba meningkatkan ketenaran pasca-grupnya dengan photobook seksinya, sebuah strategi yang juga diadopsi oleh Ayano Umeta (sekarang bekerja dengan nama Ayano Shimizu) dan Nana Owada.

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

HKT48 Mengumumkan Proyek Pertunjukkan Panggung

Published

on

By

GwiGwi.com – HKT48 mengumumkan bahwa mereka membentuk grup teater online, idola HKT48 akan menangani penulisan naskah, produksi, promosi, dan pemerannya. Pertunjukan teater ini berencana untuk melakukan pertunjukan online pertama mereka pada Februari 2021.

Sumber

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Chris Hart Merilis Video Musik Dengan Ota Yuuri

Published

on

GwiGwi.com – Chris Hart, penyanyi Jepang keturunan Afro-Amerika, telah merilis ulang balada populernya “I LOVE YOU” dari tahun 2014 dalam versi 2020. Anggota EX-NMB48 Ota Yuuri adalah bintang dalam video musik baru tersebut. “I LOVE YOU 2020 ver.” telah dirilis sebagai single digital dan berisi versi bahasa Inggris selain versi Jepang.

Chris Hart “I LOVE YOU 2020 ver.”

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

48G Corner by KSK48

HKT48 Akan Merilis Kalender DIY 2021

Published

on

GwiGwi.com – Grup idola Jepang HKT48 akan menerbitkan kalender meja dan dinding 2021 baru pada Desember 2020. Untuk pertama kalinya, penggemar akan memiliki kesempatan untuk menyusun kalender HKT48 pribadi. HKT48 menyediakan 30 foto per anggota di toko tempat penggemar dapat membuat kalender mereka sendiri. Kalender dapat disusun dan dipesan di Toko Group.

Toko AKB48 Group: https://shopping.akb48-group.com/lp/hkt48_calendar2021/

AKB48i

Advertisements
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x