Connect with us

Gaming

“World Witches” Mendapat Game Smartphone Musim Gugur Ini

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa, ForwardWorks, dan Cave Interactive mengumumkan pada hari Jumat game smartphone United Front untuk iOS dan Android akan dirilis di Jepang musim gugur ini. Kadokawa mulai streaming video teaser untuk game tersebut.

Cave Interactive sedang mengembangkan game ini, dan akan berpusat di Joint Fighter Wing ke-509. Staf akan mengungkapkan lebih banyak informasi selama siaran langsung “509th Joint Fighter Wing Official Briefing” pada 11 September pukul 7:00 pagi EDT.

Anime televisi World Witches Hasshin Shimasu—! (World Witches Take Off!) akan tayang perdana pada tahun 2021. Seperti anime sebelumnya Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take Off!, anime ini akan mengikuti kehidupan sehari-hari yang lucu dari para penyihir saat mereka tidak sedang berperang. Namun, anime baru tidak hanya akan menampilkan 501 Joint Fighter Wing (Strike Witches), tetapi juga yang ke-502 (Brave Witches). Banyak pemeran utama dan staf dari Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take Off! kembali untuk anime baru.

Baca Juga:  Pra-registrasi 'Shin Hokuto Musou Mobile' sekarang tersedia di Jepang

Sumber: ANN

Advertisements
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

‘Crimzon Clover: World EXplosion’ Akan Hadir di Switch pada 29 Oktober

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Degica Games dan pengembang Yostubane dan Adventure Planning Service akan merilis Crimzon Clover: World EXplosion untuk Switch melalui Nintendo eShop pada tanggal 29 Oktober seharga $19,99.

 

Crimzon Clover pertama kali diluncurkan untuk PC pada Januari 2011 di Jepang, diikuti oleh arcade pada April 2013. Versi yang diperbarui, Crimzon Clover: World Ignition, diluncurkan di seluruh dunia untuk PC melalui Steam pada bulan Juni 2014.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via Nintendo.com:

Persiapkan diri Anda untuk hujan peluru, bom, dan sinar yang tak pernah terpuaskan Crimzon Clover.

Dari pengembang indie Jepang Yotsubane dan Layanan Perencanaan Petualangan, penembak top-down yang unik ini adalah perjalanan liar yang tidak ingin Anda lewatkan.

Langkah pertama Anda masuk Crimzon Clover: Ledakan Dunia adalah memilih bagaimana Anda ingin bermain, serta kapal kuat mana yang akan menjadi milik Anda untuk diperintah. Pilih versi Anda dari Arcade (sesuai dengan game arcade asli), Novice (lebih baik jika ini adalah langkah pertama Anda ke dunia shmuppage hardcore), atau Diatur (kaleng cacing baru dengan mekanisme unik dan tantangan baru yang belum pernah ada sebelumnya di itu Crimzon Clover saga), lalu pilih mode Anda dari Boost, Original, Unlimited, dan Time Attack.

Baca Juga:  Tonton Trailer 'Sekiro: Shadows Die Twice Game of the Year Edition'

Original adalah mode utama, di mana Anda melaju melalui tahapan untuk mencari bos terakhir. Mode Boost akan menyesuaikan tingkat kesulitan berdasarkan seberapa mahir Anda dalam menghancurkan musuh. Tidak terbatas mengubah setiap tahap menjadi medan pertempuran peluru yang intens yang hanya dapat bertahan oleh pemain paling hardcore. Dan Time Attack membuat Anda melawan waktu saat Anda berlomba untuk mendapatkan skor terbaik dalam waktu sekitar tiga menit.

Bisakah Anda mengemudikan pesawat Anda melalui pembantaian peluru yang telah disiapkan musuh untuk Anda? Ataukah kapal Anda akan menjadi hanya sebuah benjolan di tengah reruntuhan tak berujung di bawah sayap Anda?

Tonton cuplikan baru di bawah ini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Blade Runner: Enhanced Edition Ditunda

Published

on

GwiGwi.com – Nightdive Studios telah menunda Blade Runner: Enhanced Edition dari rilis tahun 2020 yang sebelumnya direncanakan ke jadwal yang belum ditentukan.

 

“Ada beberapa kendala yang harus kami atasi terkait dengan teknologi lama yang digunakan game ini,” kata CEO Nightdive Studios Stephen Kick kepada Eurogamer. “Dan perburuan kami untuk kode sumber asli dan aset telah sia-sia.”

Blade Runner: Enhanced Edition akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC.

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Gaming

Game Free-to-play Third-person Shooter ‘Operation7: Showdown’ Sekarang Tersedia untuk PS4

Published

on

GwiGwi.com – Park ESM telah merilis Game Free-to-play Third-person Shooter Operation7: Showdown untuk PlayStation 4.

Rilisan ini datang lebih dari setahun setelah server penembak orang pertama yang free-to-play ditutup Operasi7: Revolusi, yang dirilis pada Januari 2017 di Asia dan Juni 2017 di Jepang, tetapi tidak pernah dirilis di barat.

Berikut ini gambaran umum dari game tersebut, via PlayStation Store:

Operation7: Showdown adalah Game Free-to-play Third-person Shooter.

Konten utamanya meliputi kustomisasi senjata, kendaraan, dan karakter. Sistem kustomisasi senjata memungkinkan Anda untuk menggabungkan berbagai bagian dan merakit senjata unik Anda sendiri. Kendaraan mirip dengan “kelas” dalam game penembak lainnya: Anda dapat menggunakan kendaraan untuk menghancurkan tembok dan mengangkut sekutu Anda, selain memberikan gerakan cepat.

Baca Juga:  Kojima Productions Mengonfirmasi Sedang Mengerjakan Proyek Baru

Gim ini juga menghadirkan aksi realistis dan dinamis melalui berbagai kostum yang sesuai dengan genre third-person shooter. Peta strategis dan terbuka dalam mode kompetitif meningkatkan kesenangan dan kelengkapan permainan, dan kombinasinya membedakan Operation7: Showdown dari game penembak lainnya. Anda dapat dengan mudah maju melalui medan pertempuran melawan pemain lain dengan menggunakan senjata, kostum, dan perlengkapan untuk keuntungan Anda.

Tonton trailer peluncurannya di bawah ini. Kunjungi situs resminya sini.

 

Sumber: Gematsu

Advertisements
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x