Connect with us

Manga

‘Witch Hat Atelier’ Menangkan Penghargaan Manga Terbaik di Harvey Awards

Published

on

GwiGwi.com – Bulan lalu dimulai dengan pengumuman dari sekumpulan judul manga yang sedang dalam proses untuk kategori Manga Terbaik di tahun ini Harvey Awards. Upacara penghargaan resmi ditetapkan akhir minggu ini, tetapi pemenang telah diumumkan sebelum acara, dan Witch Hat Atelier oleh Kamome Shirahama membawa pulang penghargaan untuk Manga Terbaik.

Manga lain yang sedang tayang termasuk H.P. Lovecraft’s At Mountains of Madness oleh Gou Tanabe,  The Man Without Talent oleh Yoshiharu Tsuge, The Poe Clan oleh Moto Hagio, dan The Way of the Househusband oleh Kousuke Oono.

Maaf Anda Melihat Iklan

Kodansha Comics menerbitkan Witch Hat Atelier dalam bahasa Inggris dan mendeskripsikannya seperti ini:

Di dunia di mana setiap orang menerima begitu saja keajaiban seperti mantra sihir dan naga, Coco adalah gadis dengan mimpi sederhana: dia ingin menjadi penyihir. Tapi semua orang tahu pesulap dilahirkan, bukan dibuat, dan Coco tidak dilahirkan dengan bakat sihir. Pasrah pada kehidupannya yang tidak ajaib, Coco akan menyerah pada mimpinya untuk menjadi seorang penyihir… sampai hari dia bertemu dengan Qifrey, seorang penyihir misterius yang bepergian. Setelah diam-diam melihat Qifrey melakukan sihir dengan cara yang belum pernah dia lihat sebelumnya, Coco segera mengetahui apa yang “diketahui” semua orang mungkin bukanlah kebenaran, dan menemukan bahwa mimpi ajaibnya mungkin tidak sejauh yang terlihat …

Dragon Hoops oleh Gene Luen Yang menjadi pemenang Book of The Year, dan Matt Bors-edited The Nib memenangi Digital Book of the Year. Pemenang lainnya termasuk Gene Luen Yang and Gurihiru ‘Superman Smashes the Klan' untuk Best Children or Young Adult BookKeum Suk Gendry-Kim ‘Grass' untuk Best International Book, dan HBO ‘Watchmen' untuk Best Adaptation from a Comic Book/Graphic Novel.

Baca Juga:  Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Sebelum tahun ini, nominasi manga disajikan dalam kategori Best American Edition of Foreign Material yang sekarang sudah tidak ada lagi. Pemenang sebelumnya dari kategori Manga Terbaik ialah Kabi Nagata My Lesbian Experience with Loneliness  pada 2018 dan Kohei Horikoshi My Hero Academia di 2019.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Manga

Manga Spinoff ‘Academia Eorzea’ dari Game Final Fantasy XIV Akan Diluncurkan pada 24 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Square Enix mengumumkan pada hari Kamis bahwa manga spin-off Shiritsu Eorzea Gakuen (Academia Eorzea) dari game Final Fantasy XIV-nya akan diluncurkan pada 24 Desember di Manga Up!. Manga ini akan diperbarui setiap hari Jumat.

Esora Amaichi menggambar manga, di bawah pengawasan dari “Tim FFXIV.” Square Enix menyatakan bahwa saat ini belum ditentukan apakah manga tersebut akan dirilis di wilayah lain di luar Jepang. Square Enix menjelaskan manganya:

Maaf Anda Melihat Iklan

Kehidupan sekolah Alphinaud, Alisaie, dan karakter FFXIV lainnya debut dalam seri manga baru di Manga Up! aplikasi ponsel cerdas!

Baca Juga:  Manga 'Sword Art Online: Phantom Bullet' Akan Berakhir Pada Chapter Berikutnya

Square Enix akan meluncurkan ekspansi “Endwalker” dari game Final Fantasy XIV pada 7 Desember setelah penundaan.

Square Enix merilis Final Fantasy XIV Online untuk komputer pribadi pada bulan September 2010. Setelah mendapat kritik dari penggemar, perusahaan tersebut mengungkapkan versi terbaru dari game berjudul Final Fantasy XIV: A Realm Reborn yang menambahkan dunia dan cerita baru. Final Fantasy XIV: A Realm Reborn diluncurkan di PC Windows dan PS3 pada Agustus 2013, dan kemudian di PS4 pada April 2014. Aplikasi pendamping game untuk iOS dan Android diluncurkan pada Agustus 2019.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Tama Azuma Akan Luncurkan Manga Baru pada 18 Desember

Published

on

GwiGwi.com – Edisi Desember majalah Ultra Jump Shueisha mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Tama Azuma akan meluncurkan manga baru berjudul VTuber wa Mama Naranai! (A Virtual YouTuber Can't Be a Mom!) dalam edisi majalah berikutnya pada 18 Desember. Manga ini akan memiliki halaman pembuka berwarna.

Azuma menggambar manga I Fell in Love, So I'm Streaming It (Koi shita no de, Haishin shite mita) di Comic Smart's Ganma! situs manga. Manga ini diluncurkan pada 2019. Kadokawa menerbitkan volume pertama manga pada Maret 2020.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Tsugi ni Kuru Manga Taish” keenam (penghargaan manga yang sedang naik daun) menominasikan manga untuk kategori web manga pada tahun 2020.

Baca Juga:  Manga 'Beyblade Burst' karya Hiro Morita Berakhir di Bulan Desember

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Manga ‘Chiruran: Shinsengumi Requiem’ Akan Memasuki Arc Final

Published

on

GwiGwi.com – Amazon mendaftarkan bahwa manga Chiruran: Shinsengumi Requiem (Chiruran: Shinsengumi Chinkon-ka) karya Shinya Umemura dan Eiji Hashimoto memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-32, yang akan dirilis pada 20 Januari 2022.

Umemura menyediakan ceritanya, dan Hashimoto mengilustrasikan manganya. Duo ini meluncurkan seri ini dalam edisi perdana majalah Monthly Comic Zenon Tokuma Shoten pada tahun 2010. Coamix menerbitkan volume ke-31 pada tanggal 18 September.

Maaf Anda Melihat Iklan

Mangamo merilis manga dalam bahasa Inggris secara digital dengan judul The Shinsengumi, dan menggambarkan manganya:

Shinsengumi adalah pasukan polisi khusus di Jepang pada abad ke-19. Awalnya ditugaskan untuk melindungi Keshogunan, mereka akhirnya mendedikasikan diri mereka untuk memulihkan ketertiban di Kyoto. Hijikata Toshizo bertanggung jawab atas kematian Shinsengumi, tapi dia pernah menjadi salah satu dari mereka. Ini adalah kisahnya.

Baca Juga:  Manga 'The Duke of Death and his Maid' Memasuki Klimaks

Manga menginspirasi adaptasi drama panggung yang berjalan pada April 2017.

Umemura dan Hashimoto meluncurkan manga spin-off komedi berjudul Chiruran Nibun no Ichi di Monthly Comic Zenon pada Mei 2016. Manga spin-off menerima serial anime pendek yang ditayangkan perdana pada Januari 2017.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x