Connect with us

Box Office

Warner Bros dan DC rilis trailer final sebelum film Justice League ditayangkan

Published

on

GwiGwi.com – Seperti yang telah dijanjikan oleh Warner Bros dan DC, trailer final sebelum film Justice League ditayangkan bulan November ini akhirnya diposting kemarin malam tepat jam 8 malam WIB.

Trailer ini dibuka dengan adegan Clark Kent sedang berdiri di tengah ladang dan Lois Lane tersenyum melihatnya. Kemungkinan ini adalah cuplikan mimpi indah Lois. Tentu banyak fans yang ingin melihat Superman di trailer ini. Tapi adegan ini seperti teaser yang pintar.

Lalu ada adegan para Parademons dipimpin oleh Steppenwolf menyerang sebuah tempat yang kelihatannya adalah Themyscira. Mungkin saja itu tempat lain. Namun dengan adanya komentar dari Wonder Woman yang disematkan setelah adegan ini merupakan petunjuk.

Masih banyak adegan seperti Commissioner Gordon menyalakan Bat signal. Cyborg terbang dan Aquaman dengan action gokilnya. Tentu humor dari The Flash juga ada. Dan satu lagi “tema” yang diusung adalah tentang kebersamaan (unity).

Di trailer lebih banyak ditunjukan lebih banyak action. Namun tidak banyak menunjukkan spoiler. Itu pertanda baik. Kemungkinan kesalahan film -film kebanyakan menunjukkan terlalu banyak spoiler di dalam trailernya sehingga ekspetasi penonton pun menurun dan kecewa ketika menontonnya.

Reaksi para fans setelah menonton trailer final ini di media sosial lebih banyak yang memberikan tanggapan positif. Dan banyak yang berdoa: Please, don’t suck! …yang dapat diartikan tolong jangan sampai gagal…yah begitulah banyak fans yang menaruh harapan pada film ini. Sepertinya film ini akan menjadi tonggak apakah DCEU akan sukses atau tidak.

Baca Juga:  Paramount rilis Trailer dan Poster Resmi Bumblebee

Henry Cavill sendiri di halaman facebooknya sangat gembira memberitahukan tentang final trailer ini. Mungkin juga ia ingin para fans dan penonton menunggu kejutan kemunculan Superman dalam film ini. Menurut berita yang beredar lagu klasik theme Superman akan dipakai di film ini. Bisa saja kemunculan Superman akan dibarengi oleh lagu theme ini yang tentunya akan sangat keren.

Pada akhirnya adalah harapan kita sebagai penonton semoga film Justice League dapat menyenangkan para fans. Film Wonder Woman telah menunjukkan bahwa DC dan Warner Bros dapat memberikan apa yang fans dan penonton awam yang tidak mengikuti komik pun menikmati filmnya. Cerita yang tidak terlalu bertele-tele dan juga fun inilah yang mungkin selama ini membuat fim-film Marvel dapat sukses. Warner dan DC tampaknya sudah mulai mengerti formula ini.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Box Office

Art Director Infinity Wars akan terlibat untuk Proyek Film Live Action Akira

Published

on

By

GwiGwi.com – Sepertinya proyek adaptasi manga/anime Akira menjadi live action tidak banyak demi tidak banyak mulai melaju. Berdasarkan keterangan dari Omega Underground Warner Bros. sudah merekrut art director David Scott (Avengers: Infinity War)dan special effects supervisor Joel Whist. Sebelumnya sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi diadukan sedang dalam pembicaraan untuk menunjukkan adaptasi live action manga/anime ini. Sutradara asal Selandia Baru ini sedang bernegosiasi dengan Warner Bros. untuk menunjukkan dua babak film adaptasi yang diusung dari enam jilid anime karya Katsuhiro Otomo pada tahun 1988 tersebut.

Setting film ini bakal “dipindahkan” dari kota Neo Tokyo ke Neo Manhattan. Namun inti kisah dari filmnya tetap akan menceritakan tentang seorang pimpinan geng bermotor yang lantas menyelamatkan sahabatnya dari sebuah percobaan medis yang berbahaya.

Sebagai informasi kisah anime Akira berpusat pada konflik geng sepeda motor binal yang diketuai oleh Shotaro Kaneda di kota Neo-Tokyo. Ketika sedang bertarung di jalanan dengan geng rivalnya, di antara anggota geng Kaneda diciduk oleh pemerintah, yaitu Tetsuo Shima. Ia hampir menabrak seorang anak kecil yang berperawakan aneh. Anak itu ternyata ialah kelinci eksperimen pemerintah yang mempunyai sebuah kekuatan mengherankan sehingga menjadikan dirinya sebagai insan super. Setelah diselidiki, ternyata Tetsuo pun mempunyai kekuatan serupa, yang serupa kekuatan Akira, sosok yang bertanggung jawab atas kerusakan kota Tokyo 31 tahun sebelumnya.

Baca Juga:  Review Film, Solo: A Star Wars Story, masa muda si pahlawan kaum pemberontak

Akira tidak sedikit ditasbihkan sebagai tolak ukur dari pengembangan anime dan manga di Jepang oleh semua kritikus dan pun penggemarnya. Setelah Warner Bros. mendapat hak film ini pada tahun 2002 mereka terus mengerjakan upaya untuk mewujudkan Akira live-action.

Continue Reading

Box Office

Video baru Ant-Man And The Wasp Ungkap Keberadaan Scott Lang Selama Infinity War

Published

on

By

GwiGwi.com – Sebuah video teranyar dari Ant-Man and the Wasp ternyata mengungkap eksistensi Scott Lang (Paul Rudd) sekitar kejadian Infinity War dilangsungkan dan apa yang dilakukannya sesudah peristiwa dalam film Captain America: Civil War. Bahkan Hope pun menyindir Scott dengan memakai nama Captain America dalam klip ini.

Di samping promo ini, Marvel Studios juga merilis suatu poster canggih yang menunjukkan kedua superhero ini dalam ukuran “mini.”

Pasca kesuksesan spektakuler Avengers: Infinity War, Marvel Studios bakal menyajikan sekian banyak unsur yang agak bertolak belakang di film Ant-Man and the Wasp. Dengan menyajikan pemakaian kekuatan super yang beda dari seringkali serta nuasa komedi yang lumayan kental. Scott Lang dan Hope van Dyne mesti menghadapi suatu ancaman dari musuh misterius dan mengamankan Janet van Dyne dari dunia Quantum Realm.

Baca Juga:  Review Film, Solo: A Star Wars Story, masa muda si pahlawan kaum pemberontak

Disutradarai oleh Peyton Reed, film ini diperankan oleh Paul Rudd, Evangeline Lilly, Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, dan Randall Park, bareng dengan penampilan dari Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas.

Film kedua petualangan Ant-Man ini akan muncul di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018.

Continue Reading

Box Office

Valak kembali hadir di Film Solonya

Published

on

By

GwiGwi.com – Pada akhir film Annabelle Creation (2017) dihadirkan post credits yang menghadirkan sosok Valak yang pernah tampil menjadi antagonis di film Conjuring 2 The Enfield Poltergeist (2016), hal tersebut mengindikasikan akan adanya film solo dari Valak tersebut.

Belum lama ini trailer dari film solo Valak dirilis dengan judul film yaitu The Nun. film ini akan menceritakan asal muasal dari sosok Valak itu sendiri dan film spin off ini adalah prekuel dari Annabelle Creation, Annabelle, The Conjuring dan The Conjuring 2 Enfield Poltergeist. Film kelima dari franchise The Conjuring Universe ini akan dirilis pada bulan September 2018 nanti

Baca Juga:  Review Film, Solo: A Star Wars Story, masa muda si pahlawan kaum pemberontak

Continue Reading

Trending