Warner Bros dan DC rilis trailer final sebelum film Justice League ditayangkan

GwiGwi.com – Seperti yang telah dijanjikan oleh Warner Bros dan DC, trailer final sebelum film Justice League ditayangkan bulan November ini akhirnya diposting kemarin malam tepat jam 8 malam WIB.

Trailer ini dibuka dengan adegan Clark Kent sedang berdiri di tengah ladang dan Lois Lane tersenyum melihatnya. Kemungkinan ini adalah cuplikan mimpi indah Lois. Tentu banyak fans yang ingin melihat Superman di trailer ini. Tapi adegan ini seperti teaser yang pintar.

Lalu ada adegan para Parademons dipimpin oleh Steppenwolf menyerang sebuah tempat yang kelihatannya adalah Themyscira. Mungkin saja itu tempat lain. Namun dengan adanya komentar dari Wonder Woman yang disematkan setelah adegan ini merupakan petunjuk.

Masih banyak adegan seperti Commissioner Gordon menyalakan Bat signal. Cyborg terbang dan Aquaman dengan action gokilnya. Tentu humor dari The Flash juga ada. Dan satu lagi “tema” yang diusung adalah tentang kebersamaan (unity).

Di trailer lebih banyak ditunjukan lebih banyak action. Namun tidak banyak menunjukkan spoiler. Itu pertanda baik. Kemungkinan kesalahan film -film kebanyakan menunjukkan terlalu banyak spoiler di dalam trailernya sehingga ekspetasi penonton pun menurun dan kecewa ketika menontonnya.

Reaksi para fans setelah menonton trailer final ini di media sosial lebih banyak yang memberikan tanggapan positif. Dan banyak yang berdoa: Please, don’t suck! …yang dapat diartikan tolong jangan sampai gagal…yah begitulah banyak fans yang menaruh harapan pada film ini. Sepertinya film ini akan menjadi tonggak apakah DCEU akan sukses atau tidak.

Baca Juga:  Trailer Pacific Rim: Uprising terbaru Perkenalkan Jaeger Generasi Baru

Henry Cavill sendiri di halaman facebooknya sangat gembira memberitahukan tentang final trailer ini. Mungkin juga ia ingin para fans dan penonton menunggu kejutan kemunculan Superman dalam film ini. Menurut berita yang beredar lagu klasik theme Superman akan dipakai di film ini. Bisa saja kemunculan Superman akan dibarengi oleh lagu theme ini yang tentunya akan sangat keren.

Pada akhirnya adalah harapan kita sebagai penonton semoga film Justice League dapat menyenangkan para fans. Film Wonder Woman telah menunjukkan bahwa DC dan Warner Bros dapat memberikan apa yang fans dan penonton awam yang tidak mengikuti komik pun menikmati filmnya. Cerita yang tidak terlalu bertele-tele dan juga fun inilah yang mungkin selama ini membuat fim-film Marvel dapat sukses. Warner dan DC tampaknya sudah mulai mengerti formula ini.

Justice League dibintangi oleh Ben Affleck sebagai Batman, Henry Cavill sebagai Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jason Momoa sebagai Aquaman, Ezra Miller sebagai The Flash, Ray Fisher sebagai Cyborg, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth, Diane Lane sebagai Martha Kent, Connie Nielsen sebagai Queen Hippolyta, Amber Heard sebagai Mera dan J.K. Simmons sebagai Commissioner Gordon serta Ciaran Hinds sebagai sang villain, Steppenwolf

  • 2119 Posts
  • 0 Comments
Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)