Connect with us

News

WakuWaku Cafe, Warna Baru Restoran Jepang di Indonesia

Published

on

GwiGwi.com – Di tengah maraknya kemodernan, WakuWaku Japan stasiun TV 24 jam asal Jepang justru membawakan sesuatu yang tradisional dari Negeri Matahari Terbit. Stasiun TV ini membuka kafe pop-up baru yang menawarkan rasa asli tradisional Jepang.

Bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan sebuah kafe bernama Kaffein disulap menjadi tempat makan bernuansa Jepang dengan pohon sakura, tatami, dan payung nodate, diberi nama WakuWaku Cafe. Menurut cnnindonesia.com, WakuWaku Cafe sendiri adalah kafe pop-up yang bersifat sementara dan akan dibuka dari tanggal 28 November 2014 hingga 28 Januari 2015.

Menu makanan yang ditawarkan tentunya makanan Jepang, khususnya menu makanan tradisional seperti chazuke dan chirashi-sushi.  WAKUWAKU Cafe menghidangkan tiga menu utama yaitu Tai-Chazuke. S​ebuah sajian chazuke kaldu yang mewah dengan topping ikan kakap segar. Sake-Cazhuke​ berupa​ ikan salmon bakar yang dikombinasikan dengan kuah kaldu, dan Tempura-Chazuke, hidangan tempura yang dipadu dengan kaldu chazuke yang ​gurih enak​.

​P​encuci mulut khas Jepang juga dihadirkan kafe ini mulai dari Chirashi Sushi​. S​ushi dengan kombinasi warna yang cantik dari berbagai hasil laut segar dan irisan telur dadar di atas nasi berbumbu cuka​. Juga ada ​Matcha Shiratama Anmitsu, perpaduan rasa matcha yang wangi dengan anmitsu. ​Yang tak boleh dilewatkan,​ Imagawa Yaki, kue tradisional Jepang yang memiliki tekstur yang kenyal dipadu dengan anko(isian) yang manis.

Tidak hanya sekadar menyantap santapan khas Jepang, pengunjung juga dapat merasakan sensasi makan di Jepang dengan peralatan makan tradisional Jepang seperti arita-yaki dan shimizu-yaki.

Acting general manager dari Overseas Business Division and Multichannel Pay TV Business Group yang membawa WakuWaku Cafe ke Indonesia menyatakan bahwa target pengunjung bukanlah prioritas utama untuk menghadirkan WakuWaku Cafe.

“Yang terpenting adalah pengunjung mendapatkan pengalaman yang tidak bisa didapatkan di tempat lain,” katanya saat ditemui di Gandaria City, Jakarta, Kamis (27/11).

Advertisement

News

DRX Berhasil Membantai DFM Tanpa Mengalami Kekalahan

Published

on

Review Anime Movie Spy X Family Code White: Sangat Bagus Untuk Ditonton Berbagai Macam Kalangan

www.gwigwi.com – Pertandingan turnamen Valorant Pasific Kick Off 2024 sudah dimulai, yang dimana akan ada 11 tim bertanding untuk merebutkan 2 tiket menuju master Madrid nanti tersebut. 

Terlebih lagi ada beberapa tim yang sudah mengevaluasi para pemainnya tersebut, dan kemungkinan akan menjadi lebih kuat dibandingkan pada saat tahun 2023 kemarin pada tim franchise dan qualifier Ascension 2023.

Serta pada pertandingan ketiga ini akan mempertemukan tim DRX dan DetonatioN FocusMe, pada tahun sebelumnya DFM belum pernah mengalami kemenangan sama sekali dibandingkan dengan tim RRQ.

Pada pertandingan map pertama akan dibuka dengan map Lotsu yang dimana DRX membawa agen Fade, Omen, Viper, Killjoy dan Raze sedangkan untuk DFM akan membawa agen Omen, Viper, Skye, Killjoy dan Raze. 

Pada pertandingan map pertama ini dimenangkan oleh tim DRX dengan skor kurang lebih sekitar 13 – 8 , yang dimana ada berbagai macam perlawanan oleh tim DFM kepada DRX tersebut.

Serta pada pertandingan kedua akan berlangsung pada map Breeze yang dimana DRX membawa agen Sova, Viper, Jett Cypher dan Yoru sedangkan tim DFM membawa agen Sova, Viper, Harbor, Jett, Yoru dan Cyhper. 

Pertandingan pada map Breeze tersebut dimenangkan oleh tim DRX dengan skor 13 – 8, lagi – lagi DFM memberikan perlawanan akan tetapi kurang berhasil mencetak kemenangan pada map kedua ini. 

Continue Reading

News

Pihak Nijisanji EN Pecat Vtuber Selen Tatsuki Secara Tidak Terhormat

Published

on

Pihak Nijisanji En Pecat Vtuber

www.gwigwi.com – Selen Tatsuki merupakan vtuber dibawah nanguan pihak Nijisanji EN ini, pada beberapa hari yang lalu dirinya harus dirawat rumah sakit tersebut selama kurang lebih 2 bulan kini harus berakhir dengan secara tragis di tangan agensinya tersebut.

Yang dimana pihak Nijisanji EN atau Anycolor telah melakukan tindakan penyelewengan kekuasaannya tersebut terhadap vtuber Selen Tatsuki, dengan terlebih pemecatan ini secara tidak terhormat oleh pihak Nijisanji kepada Selen Tatsuki.   

Pihak agensi sudah menemukan beberapa kesalahan terhadap salah satu vtuber ini, yang dimana membuat para penggemar sedikit terkejut dengan pengumuman tersebut dan tidak percaya kepada pihak agensi.

Karena pihak vtuber terkait telah melakukan pelanggar berat terhadap melakukan cover lagu, tanpa memberikan izin kepada pihak agensi secara sepihak dan juga ada beberapa musik video di dalam animasinya dinilai tidak pantas tayang.

Serta dari pihak vtuber terkait juga merasakan bersyukur karena dirinya bisa keluar dari agensi ini, karena vtuber terkait juga tidak menerima silver play button pihak youtube secara menjadi talent dan berbagai macam kasus lainnya kepada pihak vtuber ini. 

Continue Reading

News

Tencent Membatalkan Seri Game NieR Versi Mobile Akibat Kebingungan Cara Mendapatkan Keuntungan

Published

on

www.gwigwi.com – Pada beberapa bulan yang lalu pihak Tencent melakukan kerjasama dengan pihak Square Enix, untuk melakukan sebuah pengembangan terhadap seri game NieR akan dibawa untuk platform Mobile tersebut. 

Akan tetapi hal ada beberapa hal yang mengejutkan terhadap dalam produksi NieR game mobile tersebut, pada saat ini pihak Tencent dan Square Enix akan melakukan pemberhentian pengembangan terhadap seri game mobile ini.

Para penggemar yang sudah menantikan untuk seri game NieR di dalam genggaman smartphone mereka saat ini sudah resmi sirna, karena penyebab dari pemberhentian pengembangan game mobile ini saat ini tidak diketahui. 

Akan tetapi pada bulan Desember 2023 pihak Tencent diduga mengalami beberapa kebingungan dengan konsep, ditawarkan oleh game NieR mobile nantinya tersebut.

Terlebih lagi juga saat ini ada rumor mengatakan bahwa game Nier Reincarnation akan segera ditutup, pada bulan April 2024 nanti yang penyebabnya tidak diketahui ini oleh pihak Square Enix dan Platinum Games tersebut.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending