Connect with us

Music

w-inds. ungkap lagu ‘Strip’ dari album asli mereka, ‘20XX “We are”’

Published

on

Grup dance dan vokal, w-inds. yang merilis lagu berjudul ‘Strip', kini sudah tersedia secara digital untuk didengarkan di layanan streaming. Lagu ini akan berada di track dari album asli mereka yang berjudul, ‘20XX “We are”’, yang akan dirilis pada hari Rabu tanggal 24 November.

Maaf Anda Melihat Iklan

‘Strip' adalah lagu kedua dari w-inds yang baru dilahirkan kembali, yang sekarang terdiri dari Ryohei Chiba dan Keita Tachibana. Lagu ini merupakan kreasi terbaru sejak dirilisnya lagu pertama mereka ‘Beautiful Now’ yang dirilis Desember lalu.

Lagu ini diproduseri oleh Keita Tachibana. Di lagu ini Anda dapat melihat sikap tulus mereka terhadap musik dan cara mereka terus berkembang bahkan setelah 20 tahun berkarir, masih tampak menggairahkan. Mereka selalu ingin tahu dalam menciptakan musik mereka sendiri dan mereka menempatkan tekad mereka ke dalam lagu ini untuk menunjukkan bahwa mereka akan berjuang apa adanya. Jika Anda membaca lirik mereka, jelas bahwa mereka telah mengembangkan keterampilan mereka.

Di saluran YouTube Resmi w-inds. video musik lagu ‘Strip' telah dirilis. Dua anggota dari w-inds. dan 6 penari latar lainnya menampilkan tarian mereka yang sangat canggih dan solid. Koreografinya dilakukan oleh Sota (GANMI).
Anda bisa melihat ini terutama dalam adegan di mana para penari duduk di kursi dan menari seperti mereka mencoba melepaskan masa lalu yang telah mengikat mereka, yang harus dilihat.
Silakan tonton dan nikmati seluruh video musiknya.

Baca Juga:  Perfume akan mengadakan acara streaming langsung di YouTube pada hari peringatan debut utama mereka

‘20XX “We are”’, akan menjadi album ke-14 mereka dan akan dirilis 3 tahun sejak mereka merilis album terakhir mereka berjudul ‘100’, sebagai album asli. Dan ini adalah album asli pertama sebagai w-inds yang baru dilahirkan kembali. yang dimulai kembali sebagai dua anggota.

Album ini rencananya akan memuat 10 lagu diantaranya ‘Beautiful Now' dan ‘Strip' dan semua lagu diproduseri oleh Keita Tachibana secara berkesinambungan dari album sebelumnya.
Lagu-lagu dari album baru akan segera dirilis. Seperti untuk merayakan ulang tahun ke-20 mereka dari w-inds. Album ini telah meningkatkan ekspektasi fans.

Rilis informasi
Tanggal rilis : Pada hari Jumat 24 September 2021
w-inds.

‘Strip’ – Streaming song prior to the album
https://lnk.to/_Strip

Informasi tentang album ke-14 w-inds.
Tanggal rilis:  Hari Rabu 24 November 2021
album baru w-inds., ‘20XX “We are”’

【Untuk Pelanggan Luar Negeri】
Ponycanyon Shop akan menerima pesanan dari luar negeri. Silakan periksa di bawah ini.
https://shop.ponycan.com/products/list?category_id=&name=w-inds.

◆ Informasi tentang streaming
Semua lagu w-inds. sudah tersedia sekarang.
https://lnk.to/w-inds

◆ Informasi lain tentang rilis
Tanggal rilis : Minggu 14 Maret 2021
w-inds.
Album terbaik: 20XX “THE BEST”
https://lnk.to/20XX_THE_BEST

Tanggal rilis: Hari Rabu 21 Juli 2021
w-inds.
Film terbaik: WORKS BEST 2
https://lnk.to/WORKSBEST2

◆w-inds. Beautiful 20th Special site
https://w-inds.jp/beautiful20th/

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

48G Corner by KSK48

‘Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui’ diumumkan

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Kobunsha telah mengumumkan “Buku Peringatan Kelulusan Yokoyama Yui” untuk menandai kelulusan anggota Tim A AKB48 Yokoyama Yui.

Maaf Anda Melihat Iklan

132 halaman akan mengulas sejarah Yokoyama Yui dengan grup idola Jepang. Dimulai dengan debutnya, unit populer “Not Yet” dan perannya sebagai Soukantoku kedua. Perpisahan dari anggota AKB48 dan banyak lagi akan muncul di buku. Photobook tersebut akan dirilis pada 27 November 2021.

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

Cover untuk Photobook pertama Kitagawa Ryoha terungkap

Published

on

GwiGwi.com – Penerbit Jepang Fusosha Publishing telah merilis sampul buku foto pertama “Kimi no Taiyou” untuk Eks SKE48 Kitagawa Ryoha.

Maaf Anda Melihat Iklan

Photobook ini diproduksi dengan tema “Overnight at Shinojima” di Aichi. Buku ini akan dirilis dalam tiga versi Regular, Amazon Limited dan NFT Limited. Versi NFT menyertakan kode unduhan untuk film dan album foto digital dengan foto tambahan. Photobook tersebut akan dirilis pada 2 November 2021.

Cover

Edisi Reguler

Edisi Reguler

Edisi Amazon

Edisi Amazon

Edisi NTF

Edisi NTF


AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

48G Corner by KSK48

SKE48 mengumumkan Photobook

Published

on

GwiGwi.com – Manajemen grup idola Jepang SKE48 telah mengumumkan photobook untuk anggotanya Ego Yuna dan Furuhata Nao. Tanggal rilis dan detail lebih lanjut menyusul nanti.

Maaf Anda Melihat Iklan

AKB48i

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x