Connect with us

Mobile Gaming

Million Arthur dengan VR? Memang Sudah Waktunya!

Published

on

GwiGwi.com – Kalian suka Mobage? Setiap hari selalu memandang layar handphone menunggu notifikasi Game kalian? Itu sudah biasa Gwiple. Bagaimana kalau permainan mobile kalian menggunakan VR atau Virtual Reality? Pastinya jauh lebih menyenangkan dan menegangkan, bukan? Apalagi jika permainan mobile kalian adalah Kai Ri Sei Million Arthur yang merupakan mobage buatan Square Enix untuk iOS dan Android.

20150309051349a0e1fq4ncjehz98x

Bagi kalian yang belum mengenal apa itu Million Arthur, Game ini adalah mobage bertemakan kartu dan legenda Raja Arthur dengan pedangnya Excalibur tetapi disini ada jutaan yang memiliki Excalibur tetapi hanya ada satu Arthur Sejati. Kai Ri Sei merupakan sequel dari Kaku San Sei Million Arthur dan Kai Ri Sei memiliki 4 Arthur yang bisa kalian gunakan dengan bebas. Bekerja samalah dengan Arthur lain untuk mengalahkan musuh yang mengancam Britania dengan Real Time Battle.kairisei1028_02

Pada Million Arthur Festival yang diadakan beberapa hari lalu, Square Enix menampilkan sebuah Demo yang menggunakan teknologi VR milik HTC Vive untuk menampilkan sebuah 3D Battle melawan salah satu musuh di Kai Ri Sei yaitu Chimera. Dengan menggunakan Controller, Pemain dapat memilih kartu yang ingin digunakan dan mengayunkan Excalibur untuk melaksanan serangan.

[youtube id=”5Zli57a5wrY” width=”600″ height=”340″ position=”left”]

Setelah melihat reaksi para fans mengenai hal tersebut, Hiroaki Iwano selaku producer Million Arthur ingin mengubahnya menjadi realita. Apakah ini awal dari Zaman Mobage yang baru? Atau apakah hal ini akan gagal? Kita hanya bisa lihat nanti.

Advertisement

Mobile Gaming

Review GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Published

on

By

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller adalah pilihan solid untuk para penggemar gaming mobile. Dengan harga yang bersaing dengan gamepad mobile lainnya, desain kontroler ini sangat ideal untuk sesi bermain yang panjang dan mudah dibawa saat bepergian.

Apa itu X4 Aileron Xbox Mobile Controller?

Dirilis pada akhir Mei 2024 lalu, X4 Aileron memiliki desain split unik yang mirip dengan Nintendo Switch. Kontroler ini dapat dilipat dan sangat portabel. Dilengkapi Bluetooth responsif dan latensi rendah, dua bagian kontroler ini menyatu secara magnetik serta dilengkapi dengan travel case. Desain ini memungkinkan pengisian daya nirkabel dan penggunaan cooler ponsel untuk sesi bermain yang lebih lama.

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Selain itu, GameSir melengkapi X4 Aileron Xbox Mobile Controller dengan stik Hall Effect yang tahan lama hingga 5 juta siklus. Kontroler ini juga memastikan kinerja anti-drift yang andal. Tombol microswitch Level E-sport pada bagian muka, bumper, dan D-pad menawarkan keseimbangan sempurna antara responsivitas dan daya tahan, dengan masa pakai hingga 5 juta klik. Kombinasi fitur ini memberikan pengalaman gaming yang luar biasa, ideal untuk para gamer yang menginginkan kualitas dan performa terbaik.

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

GameSir juga menjamin para pengguna bakal mendapatkan pengalaman gaming pro-level berkat tombol ABXY yang bisa diganti, thumb sticks, dan D-pads. Efek cahaya juga bisa disesuaikan melalui aplikasi GameSir.

Fitur Utama GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Platform: Android

Konektivitas: Bluetooth latensi rendah

Tombol ABXY: Microswitch

Hall Effect Sticks: Ya

Hall Effect Triggers: Ya

Mode Trigger: Analog triggers atau hair triggers

Tombol Belakang: Ya, 2 tombol belakang yang bisa diatur

Aplikasi Kustomisasi: Ya, GameSir APP

Layout Tombol: Xbox / Switch

Lebar Model Kompatibel: 68-95mm / 2.68-3.74 in

Ketebalan Maksimum Model Kompatibel: 12.5mm / 0.49 in

Pass-Through Charging: Ya

Baterai: Ya, satu baterai 400mAh di setiap kontroler

Ukuran Produk: 120104.642.7 mm / 4.724.121.68 in

Berat Bersih: 188.5 g / 0.42 lbs

Ukuran Paket: 16011884 mm / 6.304.653.31 in

Berat Kotor: 426.3 g / 0.94 lb

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Kelebihan dan Kekurangan GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Kelebihan

– Mudah terhubung

– Custom mapping tersedia

– Mendukung wireless charging dan koneksi cooler

Kekurangan

– Hanya berfungsi dengan Android

– Butuh beberapa langkah untuk bisa digunakan dengan game

– Hanya bisa digunakan dengan aplikasi GameSir

Harga dan Ketersediaan GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller dijual Rp 1.674.000 dan bisa dipesan langsung dari GameSir atau retailer online seperti Amazon.

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Pengalaman Pengguna

X4 Aileron hadir dalam kotak retail standar GameSir yang memberikan informasi produk dalam berbagai bahasa. Di dalam kotak, terdapat travel case yang berisi kontroler dan aksesoris tambahan. Travel case ini dirancang dengan baik dan memiliki banyak bantalan untuk melindungi kontroler. Selain travel case, ada paket informasi termasuk manual book untuk pengguna yang juga bisa diakses secara online.

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Desain collapsible kontroler ini awalnya mungkin terlihat membingungkan bagi sebagian orang, terutama  magnet yang tampak hanya untuk menjaga dua sisi tetap terhubung. Namun siapa sangka, magnet ini ternyata menyediakan aliran daya antara dua sisi sehingga memungkinkan kedua sisi diisi daya saat tersambung ke USB-C.

Pengisian daya ponsel saat menggunakan kontroler ini hanya bisa dilakukan secara nirkabel. Namun, dengan adanya cooler ponsel magnetik yang menyediakan pass-through charge, ponsel bisa tetap dingin dan terisi daya secara bersamaan.

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Ketika pengguna memilih untuk bermain Call of Duty: Mobile, maka ada beberapa langkah tambahan yang harus dilakukan. Salah satunya adalah mengaktifkan wireless debugging mode di ponsel sebelum bisa memetakan kontrol.

Setelah berhasil memasangkan aplikasi GameSir/kontroler dengan ponsel, pemetaan kontrol bisa dilakukan menggunakan utilitas on-screen mapping dari GameSir. Setelah selesai, kontroler ini memberikan respons yang sangat baik dengan tombol-tombol yang kliknya memuaskan dan thumb sticks yang terasa sangat fluid.

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Review Gamesir X4 Aileron Xbox Mobile Controller

Secara garis besar, GameSir X4 Aileron Xbox Mobile Controller adalah pilihan tepat bagi yang ingin merasakan gaming mobile dengan kontroler berkualitas tinggi. Meski hanya kompatibel dengan Android, kontroler ini menawarkan pengalaman bermain yang sangat menyenangkan dan responsif. Dengan tambahan fitur seperti efek cahaya RGB dan desain portabel, kontroler ini layak untuk dipertimbangkan bagi para gamer mobile.

Continue Reading

Mobile Gaming

Sensasi Anime Global Dragon Ball Super Bergabung Dengan Pubg Mobile Dalam Kolaborasi Baru yang Menyenangkan

Published

on

www.gwigwi.com –  PUBG MOBILE, salah satu game mobile paling populer di dunia, dengan bangga mempersembahkan kolaborasi barunya dengan Dragon Ball Super, membawa set, item, pakaian, dan voice pack Dragon Ball Super ke medan perang bersama dengan kembalinya karakter-karakter favorit penggemar yang telah hadir sebelumnya, ditambah debut Home figure dan Prize Path baru bertema Dragon Ball Super.

Mulai hari ini hingga 31 Juli, pemain PUBG MOBILE dapat meningkatkan pengalaman bermain mereka dengan karakter set, item, voice pack, dan pakaian Dragon Ball Super terbaru. Ini termasuk Karakter Set Vegito, Karakter Set Bulma, bersama dengan tampilan baru dari Karakter Set Super Saiyan Blue Son Goku dan Karakter Set Super Saiyan Blue Vegeta yang telah hadir sebelumnya. 

Pemain juga dapat menemukan kembali konten favorit dari kolaborasi Dragon Ball Super dengan PUBG MOBILE sebelumnya, memperkaya koleksi mereka dengan item eksklusif yang mungkin mereka lewatkan.                                                 

Selain penambahan baru yang menyenangkan ini, PUBG MOBILE juga dengan senang hati memperkenalkan koleksi figur permanen pertamanya untuk mode Home yang menampilkan karakter Dragon Ball Super seperti Son Goku, Vegeta, Vegito, Piccolo, Frieza, Ultimate Gohan, dan Bulma, serta lokasi ikonik seperti Kame House. Pemain dapat mengumpulkan dan memajang figur ini untuk dipamerkan dalam mode tersebut.

Figur baru akan tersedia melalui mode Home, event in-game, Vegito Crate di Prize Path, atau pembelian langsung dari Home Shop.

Prize Path PUBG MOBILE yang baru dan ditingkatkan membawa 40 level hadiah menarik. Setelah mengaktifkan Prize Path cukup dengan membayarkan UC satu kali, pemain dapat menyelesaikan misi untuk naik level, mengumpulkan poin, untuk membuka hadiah tambahan bertema Dragon Ball Super. Pemain juga dapat memulai misi sebelum membuka Prize Path, membuka jalur kemudian, dan langsung menerima hadiahnya.

Setelah mengumpulkan cukup poin di Prize Path atau mengumpulkan Crate Voucher sebagai hadiah level, pemain dapat membuka Selection Crate dan memilih hadiah dari pilihan yang disediakan, kemudian mengambil hadiah yang tersisa melalui Event Shop.

Character Crates dapat dibuka menggunakan Character Voucher yang sesuai, yang diperoleh sebagai hadiah level atau dibeli melalui Event Shop. Setelah mencapai level 20 dan 40, pemain memiliki kesempatan untuk memilih satu Set Karakter sebagai hadiah level, dengan semua outfit yang tidak dipilih bisa diperoleh dengan membuka Crate di Event Shop. Mengumpulkan item-item khusus juga akan membuka hadiah tambahan seperti avatar, bingkai avatar, stiker, dan lainnya.

Selain itu, pada periode 7 Juni – 9 Juli, pemain dapat menaklukkan tantangan dalam Dragon Ball Super Matching Game untuk mendapatkan hadiah eksklusif Dragon Ball Super PUBG MOBILE, termasuk Mai Style Set, Dragon Ball Super Character Trial Voice Packs, dan Home Figure Four-Star Ball.

Pembaruan kolaborasi PUBG MOBILE x Dragon Ball Super tersedia mulai hari ini hingga 31 Juli. Download dan mainkan game secara gratis di App Store dan Google Play Store untuk mencoba konten baru ini.

 

Continue Reading

Gaming

Infinix GT 20 Pro 5G Resmi Rilis Di Indonesia sebagai HP Gaming Dual Chipset harga 4 Jutaan

Published

on

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

www.gwigwi.com – Infinix resmi meluncurkan ponsel terbarunya Infinix GT 20 Pro 5G dalam event bertemakan GT Verse Hype Launch. Peluncuran yang diselenggarakan di Bengkel Space Fairgrounds SCBD, Jakarta, Selasa (21/5/2024) ini menjadi sorotan khalayak, sekaligus menarik perhatian para pecinta teknologi yang menyukai inovasi terkini.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Sebagai ponsel yang mampu menunjang game mobile, Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan teknologi canggih performa level turnamen yang akan mendefinisikan pengalaman mobile gaming lewat spesifikasi chipset Dimensity 8200 Ultimate 4nm 5G processor, Dedicated Gaming Display Chip Pixelworks X5 Plus. Serta layar beresolusi tinggi FHD+ AMOLED Display bezel-less dengan Refresh Rate 144Hz.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Head of Marketing Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu Mengatakan, “Infinix menunjukkan komitmennya untuk menghadirkan smartphone gaming dengan performa level turnamen. Infinix GT 20 Pro 5G sebagai Official Gaming Smartphone MDL 2024, hadir dengan hardware dan software terbaik untuk para gamer. Lebih jauh, kami juga berkolaborasi dengan Heroez by ONIC, Jakarta Fashion Week, dan Kick Avenue untuk menonjolkan kombinasi apik antara beast performance dan desain futuristik yang stylish.”

Beast Performance

Untuk menghadirkan performa gaming level turnamen, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali chipset Mediatek Dimensity 8200 Ultimate dan ditopang dengan chip gaming Pixelworks X5 Turbo, Chip ini hadir dengan teknologi Motion Estimation dan Motion Compensation (MEMC) yang diklaim dapat meningkatkan frame fate di dalam game dari 60 FPS menjadi 120 FPS. Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G juga didukung oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya untuk memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan. Untuk mempertahankan kinerja ponsel saat gaming, Infinix GT 20 Pro 5G disematkan sistem pendingin Vapor Chamber (VC) Liquid Cooling agar suhu tetap stabil. Infinix GT 20 Pro juga mengadopsi Esport Mode, dengan mode ini pengguna dapat memblokir segala notifikasi yang mungkin akan mengganggu jalannya permainan untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi.

Untuk meningkatkan kepuasan visual, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali layar bezel-less 6.78 inchi FHD+ AMOLED display dengan Tingkat kecerahan maksimal hingga 1.300 nit. Tidak hanya menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa, Infinix GT 20 Pro 5G juga dibekali dengan 3 kamera belakang. Kamera utama 108 MP dengan OIS serta 2 sensor kamera lainnya yang masing-masing beresolusi 2 MP. Untuk mendukung kegiatan selfie ada kamera depan 32 MP yang tersemat disisi atas layar.

Infinix GT 20 Pro 5G berjalan dengan system operasi Clean and Pure OS 2.0 dan antarmuka XOS 14 yang menjamin pengalaman menggunakan ponsel tanpa gangguan bloatware. Sistem operasinya juga secara rutin di-update lewat 2 kali upgrade Android dan 3 tahun Security Patch Update. Untuk pengalaman gaming yang tahan lama, Infinix GT 20 Pro 5G dibekali baterai sebesar 5.000 mAh dan kecepatan pengisian daya 45W

Desain Futuristik

Peningkatan lain yang dihadirkan Infinix terletak pada desain sisi belakang Infinix GT 20 Pro 5G yang menonjolkan aspek desain Cyber Mecha dengan Mecha Loop LED Interface yaitu lampu RGB garis melengkung menyerupai huruf “C” yang memberikan tampilan futuristic dan edgy. Lampu RGB tersebut bisa menampilkan sekitar delapan efek warna secara acak. Lampu ini juga bisa bekedip dan berganti warna sesuai dengan aksi yang dilakukan pengguna di dalam game. Infinix GT 20 Pro 5G hadir dengan 3 pilihan warna yaitu Mecha Orange, Mecha Silver, dan Mecha Blue.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Varian dan Harga

Infinix GT 20 Pro 5G dijual dalam 2 varian RAM yakni 8GB dan 12GB. Untuk varian RAM 8GB / 256GB dijual dengan harga Rp. 4.399.000 di platform ritel offline, konsumen berkesempatan mendapatkan eksklusif gift box dengan special gaming kit selama persediaan masih ada. Sedangkan untuk varian RAM 12GB / 256GB dijual dengan harga normal Rp. 4.699.000 dan akan tersedia secara eksklusif via Official Infinix Store di Shopee Super Brand Day (SBD) dengan harga promo Rp. 4.349.000. untuk pembelian di Shopee konsumen berkesempatan mendapat voucher cashback hingga 1 juta rupiah, voucher diskon hingga Rp. 50.000, cicilan 0% menggunakan Spaylater dan voucher gratis ongkir ke seluruh Indonesia Dengan peluncuran Infinix GT 20 Pro 5G ini, Infinix kembali membuktikan komitmennya dalam menyajikan produk inovatif dan berkualitas kepada para konsumen. Diharapkan, ponsel pintar ini akan menjadi favorit di antara pengguna yang menginginkan teknologi terkini dalam genggaman mereka.

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

Infinix Gt 20 Pro 5g Resmi Rilis Di Indonesia Sebagai Hp Gaming Dual Chipset Harga 4 Jutaan

 

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending