Connect with us

Laptop

Vivobook S 14 OLED, Laptop ASUS AI Paling Ringkas dan Powerful

Published

on

Vivobook S 14 Oled, Laptop Asus Ai Paling Ringkas Dan Powerful

www.gwigwi.com – ASUS resmi memperkenalkan Vivobook S 14 OLED, laptop ASUS AI paling ringkas dan powerful di acara peluncuran bertajuk “Unleash the Power of AI”. Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain bodi baru berbahan metal yang tidak hanya lebih tangguh, tetapi juga lebih tipis dan ringan dibandingkan dengan generasi sebalumnya. Vivobook S 14 OLED juga merupakan laptop ASUS AI yang sudah ditenagai hardware generasi terbaru serta telah dibekali berbagai fitur AI termasuk Copilot. Hadirnya fitur AI membuat Vivobook S 14 OLED dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan yang lebih baik kepada para penggunanya.

“Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director. “Vivobook S 14 OLED juga merupakan perangkat laptop ASUS AI yang cerdas yang dipastikan dapat membantu penggunanya untuk lebih produktif dalam aktivitas sehari-hari. Laptop ini juga merupakan bukti komitmen kami untuk dalam menghadirkan inovasi teknologi AI terdepan di Indonesia.”

Vivobook S 14 OLED hadir sebagai laptop thin and light dengan bobot hanya 1,3 kg dan ketebalan hanya 1,39 cm. Tidak hanya itu, Vivobook S 14 OLED juga dapat dijadikan sebagai pusat hiburan karena telah dilengkapi layar berteknologi ASUS Lumina OLED serta sistem audio berteknologi Dolby Atmos dengan speaker tersertifikasi dari Harman Kardon.

Vivobook S 14 OLED merupakan bagian dari jajaran laptop ASUS AI, standar laptop AI terbaik dari ASUS. Seluruh laptop yang masuk ke dalam jajaran laptop ASUS AI dipastikan tampil sebagai laptop AI dengan dukungan hardware serta aplikasi berbasis AI yang komperhensif. ASUS AI juga mempermudah masyarakat Indonesia dalam memilih laptop AI dan memastikan laptop pilihannya merupakan laptop AI yang sesungguhnya.

Hadir dengan sistem operasi Windows 11, Vivobook S 14 OLED juga merupakan laptop berfitur AI dengan dukungan Copilot. Asisten cerdas berbasis AI ini akan membantu Anda mendapatkan jawaban dan inspirasi dari seluruh penjuru internet, mendukung kreativitas dan kolaborasi, serta membantu Anda fokus untuk menyelesaikan tugas-tugas.

Dan tidak hanya Windows 11 asli, tersedia juga genuine Microsoft Office 2021 untuk menunjang aktivitas kamu sepanjang hari. Ketika pekerjaan menumpuk, laptop ASUS dengan Windows 11 siap membantu Anda menyelesaikannya. Laptop ASUS dengan Windows 11 yang lebih nyaman di mata, memungkinkan Anda mengekspresikan diri dan cara kerja terbaik Anda.

Unleash AI Performance

Vivobook S 14 OLED didesain sebagai laptop ASUS AI yang minimalis dan efisien. Laptop ini hadir dengan kekuatan prosesor generasi terbaru yang memiliki TDP (Thermal Design Power) hingga 50W, memastikan bahwa performa yang dihasilkan dapat memenuhi tuntutan kerja yang berat sekalipun. Hal ini, dikombinasikan dengan Neural Processing Unit (NPU) yang terintegrasi, menempatkan Vivobook S 14 OLED sebagai perangkat yang siap menghadapi era kecerdasan buatan (Artificial Intelligence, AI) dengan kapabilitas yang dioptimalkan. NPU ini memungkinkan laptop untuk menjalankan tugas-tugas yang berbasis AI dengan lebih efisien, memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Hadir dengan opsi prosesor hingga Intel® Core™ Ultra 7 serta AMD Ryzen™ 7, Vivobook S 14 OLED  menawarkan kinerja tinggi yang dapat diandalkan untuk menjalankan berbagai aplikasi, baik untuk bekerja, berkreasi, dan bermain. Ditambah lagi dengan sistem pengelolaan termal ASUS IceCool, yang menjamin laptop tetap beroperasi dalam suhu yang sejuk, bahkan ketika dihadapkan dengan beban kerja yang berat. Inovasi ini memastikan bahwa komponen internal terlindungi dari risiko overheating, yang sering menjadi masalah pada perangkat portabel.

Selain itu, Vivobook S 14 OLED diperkaya dengan fitur unik berupa tombol Copilot. Tombol ini merupakan pintasan langsung untuk memanfaatkan kecepatan dan kemudahan yang ditawarkan oleh AI, memungkinkan pengguna untuk mengakses berbagai fitur cerdas dengan sekali tekan. Dari pengeditan gambar yang dipercepat, hingga pengorganisasian file dengan cara yang lebih intuitif, tombol Copilot menjadi asisten pribadi yang memudahkan pengguna dalam berbagai aspek pekerjaan maupun hiburan. Dengan adanya NPU dan tombol Copilot, Vivobook S 14 OLED menjawab kebutuhan akan laptop yang tidak hanya tangguh dalam hal performa, tetapi juga cerdas dan adaptif dalam menghadapi berbagai skenario penggunaan.

Vivobook S 14 OLED juga dibekali baterai berkapasitas besar yang tahan hingga 16 jam penggunaan memastikan produktivitas tidak terhambat oleh keterbatasan akses ke sumber daya listrik. Layar ASUS Lumina OLED yang memukau dengan reproduksi warna yang akurat dan dukungan HDR memanjakan mata pengguna.

Tipis dan Ringan

Vivobook S 14 OLED hadir dengan desain bodi baru yang lebih mengedepankan portabilitas dengan nuansa yang lebih minimalis serta elegan. Berkat bobot hanya 1,3 kg, laptop ini menjadi perwujudan dari perangkat berperforma tinggi yang tidak membebani pengguna saat bepergian. Desainnya yang tipis hanya 1,39 cm juga menambah nilai praktis, memungkinkan Vivobook S 14 OLED dengan mudah masuk ke dalam tas tanpa memerlukan ruang yang besar. Estetika yang disajikan tidak hanya pada bobot dan ukuran, tetapi juga pada pilihan warna Neutral Black dan Mist Blue yang memberikan kesan mewah dan profesional.

Kemampuan portabilitas ini tidak mengorbankan kecanggihan yang ada di dalamnya. Vivobook S 14 OLED dilengkapi dengan layar ASUS Lumina OLED yang menawarkan tampilan visual yang tajam dan warna yang kaya, ideal untuk berbagai pekerjaan kreatif maupun kegiatan multimedia. Baterai yang tahan hingga 16 jam penggunaan menjadi teman yang handal untuk aktivitas sehari-hari tanpa perlu khawatir akan kehabisan daya. Pengalaman pengguna ditingkatkan dengan keyboard ergonomis yang memiliki pencahayaan RGB, memberikan kenyamanan dalam mengetik di berbagai kondisi pencahayaan.

Mempertimbangkan kebutuhan akan mobilitas yang tinggi, ASUS telah menciptakan Vivobook S 14 OLED sebagai laptop yang tidak hanya portabel tetapi juga tangguh. Fitur keamanan seperti IR camera dan webcam privacy shield menjamin privasi pengguna terjaga, sementara konektivitas yang lengkap memastikan bahwa perangkat ini dapat terhubung dengan mudah ke berbagai perangkat eksternal tanpa perlu dukungan dongle.

Tangguh

Vivobook S 14 OLED hadir dengan bodi full-metal yang membuatnya tidak hanya tampil lebih elegan tetapi juga memiliki daya tahan yang teruji. Mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H), laptop ini telah melewati serangkaian uji ketahanan yang ketat, menjamin bahwa perangkat dapat bertahan dari berbagai kondisi penggunaan yang ekstrem. Dari guncangan mekanis hingga perubahan suhu yang mendadak, Vivobook S 14 OLED dirancang untuk tetap beroperasi dengan performa optimal, memberikan pengguna kepercayaan bahwa laptop ini dapat diandalkan dalam jangka waktu panjang.

Main Spec. Vivobook S 14 OLED (S5406)
CPU Intel® Core™ Ultra 7 Processor 155H 1.4 GHz (24MB Cache, up to 4.8 GHz, 16 cores, 22 Threads) Intel® AI Boost NPU
Operating System Windows 11 Home
Memory 16GB LPDDR5X
Storage 1TB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD
Display 14-inch ASUS Lumina OLED, WUXGA (1920 x 1200) 16:10, 60Hz, 0.2ms, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, 600nits, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, Low Blue Light, Anti-Flicker
Graphics Intel® Arc™ graphics
Input/Output 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 2x Thunderbolt™ 4 supports display / power delivery

1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader

Connectivity Wi-Fi 6E(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth® 5.3
Camera FHD camera with IR and Ambient Light Sensor function, support Windows Hello, support Windows Studio Effect
Audio Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified
Battery 75WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension  31.05 x 22.19 x 1.39 ~ 1.59 cm
Weight 1.30 kg
Price Rp18.299.000
Warranty 2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS Perfect Warranty

 

Main Spec. Vivobook S 14 OLED (M5406)
CPU Up to AMD Ryzen™ 7 8845HS Processor 3.8GHz (24MB Cache, up to 5.1 GHz, 8 cores, 16 Threads) with AMD Ryzen™ AI up to 38 TOPs
Operating System Windows 11 Home
Memory 16GB LPDDR5X
Storage 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 4.0 SSD
Display 14-inch ASUS Lumina OLED, WUXGA (1920 x 1200) 16:10, 60Hz, 0.2ms, 100% DCI-P3, PANTONE Validated, 600nits, VESA CERTIFIED Display HDR True Black 500, Low Blue Light, Anti-Flicker
Graphics AMD Radeon™ Graphics
Input/Output 1x USB 3.2 Gen 1 Type-C support display / power delivery, 2x USB 3.2 Gen 1 Type-A, 1x USB 4.0 Gen 3 Type-C support display / power delivery, 1x HDMI 2.1 TMDS, 1x 3.5mm Combo Audio Jack, Micro SD card reader
Connectivity Wi-Fi 6E(802.11ax) (Dual band) 2*2 + Bluetooth® 5.3
Camera FHD camera with IR and Ambient Light Sensor function, support Windows Hello, support Windows Studio Effect
Audio Smart Amp Technology, Built-in speaker, Built-in array microphone, harman/kardon certified
Battery 75WHrs, 4S1P, 4-cell Li-ion
Dimension  31.05 x 22.19 x 1.39 ~ 1.59 cm
Weight 1.30 kg
Price Start from Rp13.799.000
Warranty 2 Tahun Garansi Global dan 1 Tahun ASUS Perfect Warranty

 

Advertisement

Event

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ PC Dengan Prosesor Snapdragon X Elite

Published

on

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

www.gwigwi.com – Lenovo Yoga Slim 7x resmi tersedia di Indonesia. Laptop Copilot+ PC ini menawarkan kinerja dan daya tahan baterai yang luar biasa. Lenovo Yoga Slim 7x cocok untuk kegiatan kreatif dan produktif seperti mengedit, merender dan memproses bagi para profesional dan kreator di Indonesia.

Masuk di kelas laptop premium yang tipis dan ringan Yoga Slim 7x hanya setebal 12,9 mm dan bobotnya di kisaran 1,28 Kg.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Dirancang untuk AI

Hadir sebagai Copilot+ PC, laptop ini ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite yang memiliki 12 Core CPU Oryon dengan clockspeed hingga 3.4GHz. Serta RAM 32GB dan ruang penyimpanan SSD berkapasitas 1TB.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Performa AI pada Lenovo Yoga Slim 7x mencapai 10x lebih cepat dibandingkan x86 PC, Hal ini berkat disematkannya NPU Qualcomm Hexagon yang memberikan performa hingga 45 TOPS (trillions of operations per second), sehingga memungkinkan kemampuan multitasking dengan mudah dan cepat dikerjakan oleh bantuan AI.

Fitur Copilot+

Lenovo Yoga Slim 7x dilengkapi fitur-fitur Copilot+ yang terintegrasi seperti konversi teks-ke-gambar, pengeditan foto dan video. Memungkinkan kreator menerapkan gambar yang kompleks serta membuat efek video dalam hitungan detik.
Selain itu, pengguna dapat menerima jawaban singkat atas pertanyaan mereka dari Copilot di Windows, dengan opsi pertanyaan lanjutan guna meningkatkan produktivitas pengguna.

Dalam sesi Hands-On yang diadakan Lenovo, dipamerkan salah satu kemampuan generative AI yaitu fitur Live Translation, dimana Lenovo Yoga Slim 7x bisa menerjemahkan percakapan yang ada di video, bahkan percakapan yang ditanggap oleh mikrofon laptop secara realtime dan On-Device.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Selain itu dipamerkan juga fitur Windows Studio Effect yang dipadukan dengan kamera webcam FHD MIPI IR dimana pengguna tetap terpusat di tengah frame walau posisi pengguna sedang bergerak, serta dapat memberikan efek blur atau beranimasi pada background saat panggilan video.

Untuk menghadirkan pengalaman visual yang imersif laptop ini dibekali layar sentuh PureSight OLED 14,5 inchi serta dukungan 3K Dolby Vision. Beresolusi 2944 x 1840 pixel dengan refresh rate 90hz. Tingkat kecerahan mencapai 1000 nits serta akurasi warna 100% sRGB/P3 dan telah mengantongi sertifikat TÜV Rheinland Low Blue Light

Baterai tahan lama

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Untuk sektor daya yang menjadi keunggulan dari Laptop Windows on Arm ini dibekali baterai berkapasitas 70Wh yang diklaim bisa bertahan selama 2 hari hanya dengan satu kali pengisian.
Disematkan juga empat mikrofon yang dapat menghilangkan kebisingan latar belakang dan 4 speaker Dolby Atmos.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Harga dan Ketersediaan

Lenovo Yoga Slim 7x sudah tersedia di Indonesia dan dapat dibeli di Lenovo Exclusive Store atau secara Online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia, Shopee dan Blibli dengan Harga mulai dari Rp. 24.999.000. Lenovo juga memberikan layanan garansi Lenovo Premium Care dan Accidental Damage Protection (ADP) selama 3 tahun.

Lenovo Yoga Slim 7x, dirancang untuk era kemajuan teknologi modern, menjawab kebutuhan efisiensi individu dalam produktivitas digital. Kemampuan AI pada Qualcomm Snapdragon dan chip khusus Lenovo AI Core dapat secara cerdas beradaptasi dengan skenario pengguna, sehingga meningkatkan efisiensi secara keseluruhan. Sinergi yang kuat antara Lenovo, Qualcomm dan Microsoft dalam menghadirkan generasi terbaru Copilot+ PC ini bertujuan untuk memenuhi tuntutan konsumen akan peningkatan kreativitas dan produktivitas.

Lenovo Yoga Slim 7x Resmi Tersedia Di Indonesia, Laptop Copilot+ Pc Yang Ringkas Dan Tangguh

Continue Reading

Event

Asus rilis Laptop AI Vivobook S 14 OLED di Indonesia, Harga mulai 13 Jutaan

Published

on

Asus Rilis Laptop Ai Vivobook S 14 Oled Di Indonesia, Harga Mulai Dari 13 Jutaan

www.gwigwi.com – Asus resmi meluncurkan Vivobook S 14 OLED generasi terbaru di Indonesia, tidak hanya mengusung desain yang tipis dan ringan, tetapi juga menonjolkan fitur kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI).

Dalam acara peluncuran bertajuk “Unleash The Power of AI”. Vivobook S 14 OLED hadir dengan hardware generasi terbaru, Layar OLED berukuran 14 inchi dengan panel ASUS Lumina OLED beresolusi WUXGA (1920 X 1200 pixel), sistem operasi Windows 11 serta dibekali berbagai fitur AI seperti Copilot.

Asus Rilis Laptop Ai Vivobook S 14 Oled Di Indonesia, Harga Mulai Dari 13 Jutaan

“Vivobook S 14 OLED merupakan simbol inovasi terkini ASUS dalam menggabungkan kecanggihan teknologi ke dalam desain yang ringkas serta elegan. Laptop ini bukan sekadar sebuah alat, tetapi juga merupakan bagian dari gaya hidup modern,” ujar Jimmy Lin, ASUS Southeast Asia Regional Director dalam acara peluncuran Vivobook S 14 OLED di Jakarta, Kamis (27/6/2024).

Sebagai laptop dengan bobot 1,3 kg dan ketebalan 1,39 cm Vivobook S 14 OLED juga memiliki body full-metal dan sudah mengantongi sertifikasi US Military Grade Durability (MIL-STD-810H) yang menjamin ketangguhannya, serta dilengkapi keyboard RGB, Webcam FHD serta sistem audio Dolby Atmos dengan speaker dari Harman Kardon

Asus Rilis Laptop Ai Vivobook S 14 Oled Di Indonesia, Harga Mulai Dari 13 Jutaan

Unleash AI Performance

Sebagai laptop ASUS AI yang minimalis dan efisien, Vivobook S 14 OLED hadir dengan 3 varian prosesor terbaru. Intel Core Ultra 7, AMD Ryzen 7, dan AMD Ryzen 5. Untuk varian Intel Core Ultra 7 dan AMD Ryzen 7 sudah terintegrasi dengan Neural Processing Unit (NPU) seperti Intel AI Boost dan AMD Ryzen AI, yang memungkinkan menjalankan tugas berbasis AI lebih efisien dan responsif

Prosesor generasi terbaru yang memiliki TDP (Thermal Design Power) hingga 50W, didukung RAM LPDDR5X 16 GB dan penyimpanan PCIe 4.0 SSD 1 TB untuk varian Intel dan 512 GB untuk varian AMD, dikombinasikan dengan pengelolaan termal ASUS IceCool yang menjamin laptop tetap beroperasi dalam suhu sejuk bahkan dalam beban kerja yang berat membuat Vivobook S 14 OLED sebagai laptop yang siap mendukung produktifitas dan aktifitas pengguna sehari-hari.

Asus Rilis Laptop Ai Vivobook S 14 Oled Di Indonesia, Harga Mulai Dari 13 Jutaan

Selain itu Vivobook S 14 OLED juga dibekali tombol khusus Copilot, Tombol ini merupakan pintasan untuk mengakses berbagai fitur AI dalam sekali tekan. Seperti pengeditan gambar cepat, hingga pengorganisasian file dengan lebih intuitif.

Dengan baterai berkapasitas 75WHrs, Asus mengklaim Vivobook S 14 OLED mampu beroperasi dalam 16 jam penggunaan untuk memastikan produktifitas tidak terhambat oleh keterbatasan akses sumber daya listrik

Varian dan Harga
Hadir dalam 2 varian warna Mist Blue dan Neutral Black untuk Vivobook S 14 OLED versi Intel
sedangkan untuk versi AMD hanya tersedia pilihan warna Neutral Black

Berikut Harga resmi di Indonesia:

  • Asus Vivobook S 14 OLED AMD Ryzen 5 7535HS (M5406NA): Rp 13.799.000
  • Asus Vivobook S 14 OLED AMD Ryzen 7 8845HS (M5406UA): Rp 15.799.000
  • Asus Vivobook S 14 OLED Intel Core Ultra 7155H (S5406): Rp 18.299.000

Asus juga memberikan 2 tahun garansi global dan 1 tahun ASUS Perfect Warranty

Asus Rilis Laptop Ai Vivobook S 14 Oled Di Indonesia, Harga Mulai Dari 13 Jutaan

Continue Reading

Laptop

Lenovo Indonesia Hadirkan Pre-order PC Copilot+ Yoga™ Slim 7x yang Ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon X Elite pada 21 Juni 2024

Published

on

Lenovo Indonesia Hadirkan Pre Order Pc Copilot+ Yoga™ Slim 7x Yang Ditenagai Oleh Qualcomm Snapdragon X Elite Pada 21 Juni 2024

www.gwigwi.com – Menyusul peluncuran global PC Copilot+ generasi terbarunya pada Mei lalu, Lenovo kini menerima pemesanan awal (pre-order) untuk Lenovo Yoga™ Slim 7x mulai 21 Juni hingga 30 Juni 2024 di Indonesia. Laptop yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon® X Elite ini menandai perangkat pertama Lenovo yang dioptimalkan AI generasi berikutnya. Lenovo Yoga™ Slim 7x memperkenalkan era baru personalisasi dalam komputasi pribadi, memanfaatkan AI yang tertanam untuk meningkatkan efisiensi dalam tugas-tugas seperti mengedit, merender dan memproses, memberdayakan para kreator untuk produktif di manapun mereka berada.

 

Santi Nainggolan selaku Consumer Lead Lenovo Indonesia mengatakan, “Lenovo menyadari bahwa meningkatnya permintaan akan kreativitas juga mendorong kebutuhan terhadap perangkat teknologi yang lebih canggih. Sejalan dengan komitmen “Smarter Technology for All”, Lenovo berupaya memberikan teknologi canggih untuk semua orang. Kini, didukung oleh kemajuan dalam kecerdasan buatan, Lenovo memenuhi misi “AI untuk Semua” melalui kehadiran resmi Lenovo Yoga™ Slim 7x di Indonesia. Produk ini hadir untuk menjawab umpan balik dari customer yang menginginkan PC Copilot+ bertenaga guna meningkatkan kreativitas dan produktivitas mereka.”

Laptop Lenovo Pertama yang Ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon X Elite

Ditenagai oleh prosesor Snapdragon X Elite baru dari Teknologi Qualcomm yang menampilkan CPU Qualcomm OryonTM 12-core dan Hexagon NPU di dalamnya, Yoga™ Slim 7x  memberi kreator akses onboard ke fitur-fitur seperti teks-ke-gambar, fungsi pengeditan foto dan video tingkat lanjut, pembuatan teks dan umpan balik dalam pengeditan serta lebih banyak fungsi yang dapat dimanfaatkan dalam mengeksplorasi kreativitas mereka dengan kinerja PC terdepan. Lebih jauh lagi, Lenovo AI Core bekerjasama dengan prosesor Snapdragon X Elite untuk secara cerdas menentukan skenario pengguna yang tepat, secara dinamis menyesuaikan daya dan efisiensi tergantung pada tugas yang sedang dikerjakan.

 

Dukung Mobilitas Pengguna dengan Desain Ramping dan Layar PureSight OLED

Selain kinerjanya yang kuat, Yoga™ Slim 7x juga sangat portabel karena beratnya hanya mulai dari 1,28 kg dan setipis 12,9 mm. Kesiapannya untuk kreativitas, menawarkan konfigurasi layarnya yang sangat mumpuni dengan layar PureSight OLED 14,5″ 16:10 beresolusi 3K serta refresh rate 90Hz. Ditambah lagi, kecerahan puncaknya mencapai 1000 nits dengan dukungan gamut warna 100% sRGB dan P3, serta dukungan TUV Rheinland Low Blue Light.

 

Fitur Cerdas dengan Kapasitas Baterai yang Besar

Lenovo Yoga™ Slim 7x memungkinkan pengalaman pengguna yang cerdas dengan kualitas kamera dan panggilan yang canggih, audio hi-definition lossless, streaming 4K, konektivitas internet yang lebih cepat, dan keamanan yang ditingkatkan. FHD MIPI IR Webcam memastikan visual yang lebih jelas selama panggilan video dan dilengkapi dengan empat mikrofon Voice ID untuk percakapan yang lebih baik. Selain itu, sistem suara empat speaker Lenovo Premium Suite yang unggul menghadirkan audio sejernih kristal. Dengan kapasitas baterai 70Wh, laptop ini memberikan masa pakai baterai berhari-hari, memungkinkan ide mengalir tanpa gangguan.

 

Dukungan Layanan Lenovo yang Menyeluruh

Yoga Slim 7x juga didukung oleh layanan Lenovo Premium Care, layanan dukungan tingkat lanjut yang memberikan bantuan perangkat keras dan perangkat lunak yang dipersonalisasi dengan perbaikan cepat saat dibutuhkan. Selain itu, dukungan Accidental Damage Protection (ADP) juga dapat diklaim oleh pengguna ketika perangkat mereka mengalami kerusakan tidak disengaja yang perbaikannya akan ditanggung oleh Lenovo. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai layanan Lenovo dapat mengakses pada situs resmi Lenovo Indonesia.

 

Pre-order Lenovo Yoga™ Slim 7x di Indonesia

Pre-order Lenovo Yoga™ Slim 7x dapat dilakukan mulai tanggal 21 Juni hingga 30 Juni 2024 dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp 24.999.000. Bagi pelanggan yang melakukan pemesanan secara online di Lenovo Official & Authorized Store Tokopedia dan Shopee selama periode tersebut, akan menerima penawaran spesial berupa potongan harga sebesar Rp 1.250.000. Sementara itu, pemesanan di Blibli akan menerima cashback sebesar Rp 1.250.000. Bukan hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise berupa botol minum Corkcicle senilai Rp 600.000 (S&K berlaku). 

 

“Melalui pre-order Lenovo Yoga™ Slim 7x di Indonesia, kami bertujuan untuk memberikan lebih banyak orang kesempatan untuk memiliki laptop yang mendorong kreativitas. Selain itu, penawaran spesial tersedia selama periode pre-order dari 21 hingga 30 Juni 2024,” tutup Santi.

 

Jangan lewatkan periode pre-order generasi pertama PC Copilot+ Lenovo Yoga™ Slim 7x serta nikmati penawaran spesialnya. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi laman media sosial dan situs resmi Lenovo Indonesia.

Continue Reading

Interview on GwiGwi

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending