Connect with us

Serial Anime

Visual Baru dari 4 Episode Terakhir Anime God Eater

Published

on

GwiGwi.com – Situs Resmi dari anime adaptasi God Eater mengungkapkan visual baru untuk 4 episode terakhir anime ini yang akan tayang pada tanggal 5 Maret 2016.

Maaf Anda Melihat Iklan

New-God-Eater-Anime-Visual

Episode ke 10 anime God Eater ini akan tayang di Tokyo MX pada tanggal 5 maret jam 6.30 PM JST dan di BS11 tanggal 7 PM JST. Episode 11 akan tayang seminggu kemudian dengan waktu yang sama. Di samping itu, bagi kamu yang belum nonton atau pun lupa episode sebelumnya, tenang saja karena TV tadi akan menayangkan kembali episode 1-9 pada bulan Januari.

 

Berikut judul 4 episode terakhir yang diungkapkan:

Maaf Anda Melihat Iklan

Episode 10 “Sange” (A Glorious End)
Episode 11 “Meteor Light”
Episode 12 “Dai-Ichi Butai” (First Unit)
Episode 13 “Renge” (Lotus Flower)

Baca Juga:  First Impression: The Way of the Househusband (Gokushufudou)

God-Eater-Episodes-10-13-Slated-for-This-Winter

God Eater adalah anime Adaptasi dari game yang sangat terkenal. game dengan tema RPG dan memiliki GamePlay yang sangat menarik, sehingga tidak sedikit orang menggemari game ini. anime game ini juga di buat dengan grafik khusus agar dapat mengimbangi grafik gamenya. sehingga menonton anime yang satu ini adalah hal yang sangat di nantikan. dikemas dalam kemasan cerita yang menarik, dengan alur cerita maju-mundur, membuat orang yang menonton semakin penasaran, apa yang terjadi pada masa lalu, dan apa yang terjadi pada masa depan. Pertarungan sengit antara manusia yang masih tersisa dengan Aragami, sebuah sel baru yang dapat berevolusi dan lahir dari tanah. Kita tunggu saja Animenya.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Serial Anime

First Impression: The Way of the Househusband (Gokushufudou)

Published

on

GwiGwi.com – Di dunia yakuza, ada satu nama yang menimbulkan ketakutan bagi semua yang mendengarnya. Namanya adalah “Tatsu Si Abadi”. Namun, legenda itu mulai memudar saat Tatsu tiba-tiba menghilang dari gaya hidup yakuza dan mengambil pekerjaan baru, peran suami rumah tangga yang sangat tangguh! Tatsu telah berubah dari memukuli narapidana dan orang rendahan menjadi mencoba mengalahkan harga jual! Beradaptasi dengan pekerjaan baru ini jelas menjadi tantangan bagi Tatsu. Tetapi itu adalah pekerjaan yang dilakukan dengan bangga saat dia mencoba untuk mendukung istrinya yang pekerja keras benama Miku. Bisakah Tatsu melarikan diri dari masa lalunya yang kelam atau yang lebih penting, dapatkah Tatsu mencapai toko kelontong sebelum semua produk yang bagus hilang !?

Masa Lalu Yakuza, Masa Depan Bapak Rumah Tangga

Perjalanan Tatsu untuk menjadi suami terbaik dengan mudah merupakan elemen terbaik dari Jalan Bapak Rumah tangga. Setiap kali Tatsu melangkah keluar dari rumahnya (atau membiarkan siapa pun masuk) dia akhirnya menemukan masalah dengan cara yang paling aneh. Tetapi, berbagai tantangan ini biasanya dihadapkan dengan solusi yang lucu. Tatsu sering bertemu dengan sekutu / musuh lamanya. Meskipun betapa menakutkannya dia sebagai “Tatsu Si Abadi”, Tatsu baru ini hanyalah pria tangguh yang mencoba menjadi suami yang peduli dan itu adalah komedi emas! Tatsu mungkin bukan protagonis yang paling cocok yang pernah ada. Namun berbagai cobaan dan kesengsaraannya sebagai suami bisa dilihat mirip dengan mereka yang menjalani gaya hidup berumah tangga!

Pendek tapi Terus Bikin Tertawa

Anda mungkin mengeluh saat melihat The Way of the Househusband tidak hanya 17 menit per episode (Jauh lebih sedikit jika Anda menghitung juga OP dan ED-nya), ditambah juga hanya 5 episode tetapi ini mungkin berhasil untuk keseluruhan seri. The Way of the Househusband terus membuat kami tertawa dan itu jarang terjadi pada anime komedi lainnya. Menurut pendapat kami, jumlah / durasi episode pendek memberi cukup waktu untuk serial ini membuat Anda mendapat lelucon yang bagus dan itu benar-benar kejutan. Jadi, The Way of the Househusband memang pendek Tapi tetap memberikan kesan yang lucu.

Perjuangan Kehidupan Sehari-hari Dilakukan Dengan Sempurna

Sekali lagi, mengatakan masa lalu Tatsu itu masih berhubungan itu cukup sulit, tetapi Anda juga harus mengakui apa yang dia alami setiap hari sebagai seorang suami. The Way of the Househusband tidak mengarahkan lelucon pada remaja atau pemirsa yang lebih muda, tetapi mereka yang telah pergi kerja dan sekarang harus berurusan dengan dunia orang dewasa. Contohnya seperti mencoba sisihkan uang, menemukan waktu untuk bersama orang penting, dan bertujuan menjadi orang dewasa yang baik hanyalah beberapa masalah yang dihadapi Tatsu. Kami dapat mengatakan masalah itu adalah apa yang kami hadapi terus-menerus sebagai orang dewasa muda sendiri. Lelucon dan masalah aneh yang dihadapi Tatsu mungkin tidak membuat setiap anak tertawa, tetapi jika Anda telah memasuki posisi Tatsu yang aneh di dunia nyata, kami yakin Anda akan tertawa saat Anda berkata “ohhh saya mengerti perasaannya”.

Pilihan Animasi / Seni Yang berbeda

Tidak diragukan lagi, inilah masalah terbesar yang kami hadapi dengan The Way of the Househusband. Anime ini meggunakan gaya animasi semi-still frame yang aneh. Karakter dalam The Way of the Househusband tidak bergerak seperti animasi normal. Bahkan, hampir seperti novel visual karena terkadang mereka menunjukkan gerakan tetapi di lain waktu hampir tidak bergerak. Selain itu, seni untuk pertunjukan bisa terlihat sangat mendasar seolah-olah ini adalah anime pertama dibuat oleh studio yang jika Anda mengenal J.C.Staff (pencipta Toradora! dan Food Wars untuk beberapa season). Ini bukan projek pertama mereka di dunia anime. Sayangnya, animasi The Way of the Househusband tidak diragukan lagi akan mematikan banyak pemirsa anime dan itu memalukan karena kami menyukai desain karakter yang dimiliki seri ini. Semuanya terlihat cantik… meh.

Maaf Anda Melihat Iklan

5 Episode

Oke… kami memang mengatakan bahwa durasi episode yang pendek bukanlah hal yang buruk, tetapi jujur saja… kami membutuhkan lebih banyak! Hanya lima episode tidak cukup karena kami ingin melanjutkan kehidupan pernikahan Tatsu dan Miku yang aneh ini. Kami berdoa Netflix merilis lebih banyak episode The Way of the Househusband di kemudian hari. Sebab, 5 episode saja tidak cukup!

Baca Juga:  Ijiranaide Nagatoro-san Episode 1 – Iblis Punya Wajah Baru

Kesimpulan

Terlepas dari betapa singkatnya The Way of the Househusband (katakanlah lagi ini adalah serial pendek) kami tidak bisa berhenti berharap dan berharap semua orang diberikan kesempatan menonton anime ini! Tatsu dan berbagai “teman” nya yang bodoh dan benar-benar konyol. The Way of the Househusband mungkin juga terlihat… cukup aneh. Tapi kita bisa memaafkannya karena betapa menakjubkan leluconnya dan betapa sederhananya serial ini secara keseluruhan. Secara keseluruhan, anime ini singkat, lucu, dan manis. Hanya beberapa kata itu yang menggambarkan Jalan Bapak Rumah Tangga dengan sempurna. Anda tidak adil jika tidak menyalakan Netflix dan menonton anime ini sekarang!

Apakah Anda sudah menonton The Way of the Househusband dan ingin bagikan dengan kami atau otaku lain di luar sana? Pikirkan tentang meninggalkan komentar di bawah lalu berbagi pendapat Anda dengan semua orang!

Sumber: honeysanime.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

Ijiranaide Nagatoro-san Episode 1 – Iblis Punya Wajah Baru

Published

on

GwiGwi.com – Salah satu daftar anime yang diantisipasi musim semi ini adalah Ijiranaide Nagatoro-san (Don't Toy With Me, Miss Nagatoro). Anime ini mengikuti penderitaan sehari-hari Hachiouji Naoto yang seorang pemalu, culun, dan siswa SMA yang agak masokis (kami nanti akan menjelaskannya). Suatu hari, saat bersembunyi di perpustakaan, Naoto mendapati dirinya duduk di seberang sekelompok gadis yang dia identifikasi sebagai “jenis populer”. Naoto sebenarnya tidak ingin terlibat dengan orang-orang tersebut. Dia mencoba untuk menghindarinya melakukan kontak mata atau menunjukkan kelemahan (pfft!). Akan Tetapi, dia tidak bisa tidak terus-menerus melirik mereka, terutama saat mereka melirik balik dan cekikikan. Saat mereka pergi, salah satunya masih ada dan duduk tepat di seberang meja Naoto.

Ketika Naoto secara tidak sengaja menjatuhkan tasnya dari meja, isinya tumpah ke seluruh lantai perpustakaan. Salah satu gadis tadi mengambil lembaran kertas dan melihat sesuatu yang membuat Naoto sangat malu, yakni naskah manganya! Saat itulah kejahatan yang dia takuti secara tersirat menjadi kenyataan. Tetapi selain itu, apa pendapat kita tentang episode pertama Don't Toy With Me, Miss Nagatoro ?

Wajah Kejahatan Murni

Singkat cerita, formula dasar untuk membuat Nagatoro Hayase seperti Gadis PowerPuff adalah dengan sejumput kejahatan, sejumput kejahatan, dan kemudian satu sendok besar kejahatan dengan serpihan senyum jahat, seringai nakal, dan seringai tajam! Pada titik di awal seri, belum ada indikasi bahwa Nagatoro adalah seorang yang sadis. Beberapa di antaranya cukup lucu, namun sisanya mungkin sedikit tidak nyaman, terutama mengingat kurangnya vertebra dari protagonis. Hal terbaik tentang kejenakaan Nagatoro ada dipoin 3, yakni wajah kesenangan dan berkerut serta berbelit-belit yang dilukis di wajahnya. Hal itu Mungkin bisa menjadi gambar ikonik. Namun, Satu hal yang pasti, Nagatoro itu menakutkan!

Kerusakan, Sadis dan Masokis (BDSM)

Episode pertama meletakkan dasar-dasar hubungan yang akan dikembangkan antara dua karakter utama ini. Meskipun awalnya sama sekali tidak ingin berurusan dengan teman-teman Nagatoro, namun Naoto menyebutkan bahwa meskipun penindasan yang konsisten dari Nagatoro tidak berbeda dengan apa yang dia alami di masa lalu. Sebagian dari dirinya tidak begitu menyukai penindasan tersebut. Apakah Naoto terangsang oleh penganiayaan Nagatoro? Mungkin Saja!

Maaf Anda Melihat Iklan

Meskipun masokis bukanlah hal baru di anime, kurangnya kepercayaan diri atau harga diri Naoto tampaknya membuat kami merasa sangat kasihan padanya. Terutama ketika Nagatoro membuatnya menangis dua kali pada hari pertama pertemuan mereka. Nagatoro sendiri nampaknya sangat senang dengan air mata Naoto. Sebagian mungkin karena dia lebih tua darinya. Ketika Anda mengambil keduanya dan menyatukannya, Anda membuat Naoto menangis dan menangis. Nagatoro pun menikmati rasa sakitnya dan Naoto. Terlepas dari motivasinya, penindasan yang kita lihat Nagatoro lakukan pada Naoto cukup standar di anime (menertawakan impian orang tersebut dan mengejek setiap upaya untuk mewujudkannya, memutarbalikkan kata-kata dan peristiwa untuk memunculkan reaksi, membicarakannya di depan mata tapi jelas menghina dibelakang) dan tentu saja, itu adalah intimidasi yang bagus.

Baca Juga:  First Impression: Shaman King (2021) - Kembalinya Teman Lama

Apakah Layak Ditonton?

Don't Toy With Me, Miss Nagatoro punya sesuatu, tapi terlalu dini untuk menyanyikan pujiannya. Episode pertama memiliki beberapa momen yang layak. Akan tetapi, humor seputar interaksi antara karakter tituler dan korbannya terkadang cukup sulit untuk didengarkan. Terutama karena Naoto tidak membela dirinya sendiri. Kami belum melihat hubungan mereka berkembang melampaui olok-olok kejam ini. Namun, itu masih bisa menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan yang dipenuhi dengan pesta pora, kekejaman, kejahatan, air mata, dan pesta pora jahat milik gadis impian peri peri musim semi 2021. Apa pendapat Anda tentang episode pertama Don't Toy With Me, Miss Nagatoro? Berikan komentar di bawah dan beri tahu kami pendapat Anda!

Sumber: honeysanime.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Serial Anime

First Impression: Shaman King (2021) – Kembalinya Teman Lama

Published

on

GwiGwi.com – Bagi kita yang masih asing dengan judulnya, Shaman King awalnya merupakan serial manga yang menerima adaptasi anime dua puluh tahun yang lalu atau pada tahun 2001. Sekarang, kita merayakan dua puluh tahun sejak anime Shaman King pertama dengan sebuah reboot (menceritakan kembali hal yang sama dengan tampilan dan nuansa baru). Kami menonton episode 1 dan memiliki beberapa hal untuk dikatakan tentang kembalinya judul lama ini. Terutama di era reboot dan peringatan ini. Jadi, mari kita mulai dan membicarakan tentang kesepakatan dengan Shaman King (2021)! Meskipun kami mengetahui pendahulunya dari judul tersebut, kami telah menempuh rute untuk menyelami dunia baru Shaman King ini dengan pandangan yang segar (Penulis kami baru saja membaca bab pertama dari manga aslinya!)

Serial Shounen yang sudah tua

Salah satu hal terbaik tentang episode pertama Shaman King (2021) adalah dia memiliki nuansa yang mirip dengan anime Shounen awal tahun 2000-an. Mulai dari alur, suasana hati, dan karakternya. Menontonnya seperti panggilan klasik untuk bertualang dan memiliki banyak energi positif yang menghadap ke depan dari Shounen saat itu. Rasanya pun juga seperti gelar yang lebih ditujukan untuk orang-orang yang lebih muda. Namun, hal yang menjadi daya tariknya adalah nostalgia menonton pertunjukan seperti itu. Khususnya reboot dari sebuah judul yang tayang saat kita semua masih jauh lebih muda. Kami memiliki kiasan “kekuatan persahabatan” yang standar, humor, tetapi juga pandangan menarik tentang konsep yang terkenal. Unsur supernatural dari pertunjukan ini pasti akan menjadi aset terbesarnya.

Fakta bahwa anime ini mengingatkan pada acara yang lebih lama adalah bukti dari kemungkinan kecemerlangannya sebagai reboot dari salah satu Shounen awal tahun 2000-an. Memang masih terlalu dini untuk mengatakan seberapa bagus reboot itu nantinya. Adegan pertempuran dalam pertunjukan ini sangat hype dan menarik untuk dilihat seperti apa perjalanan ini pada akhirnya. Dengan jumlah 52 episode yang dijadwalkan, Shaman King dinantikan setiap minggu. Selama setahun, kita akan terbawa kembali kenangan masa kecil seperti menonton DBZ, Pokémon, atau Yu-Gi-Oh! di televisi.

Maaf Anda Melihat Iklan

Arahan Seni yang Luar Biasa

Shaman King (2021) terlihat seperti versi kontemporer dari pendahulunya. Jadi dia mempertahankan keseluruhan estetika visual yang dimilikinya di tahun 2001. Setidaknya jika itu menyangkut karakternya. Desainnya sangat unik dengan animasi yang dinamis serta mengalir dari dekade ini. Sangat indah untuk dilihat dan ini baru episode pertama. Anime kontemporer telah mengembangkan kesan wajah yang sama belakangan ini dan sangat indah melihat pertunjukan yang menonjol berdasarkan desain karakternya saja.

Penilaian Akhir

Apakah terlalu cepat untuk bersemangat tentang apa yang akan dibawa oleh Shaman King (2021)? Mungkin saja. Namun, episode pertama cukup menjanjikan dan penggemar anime Shounen akan bersenang-senang menyaksikan cerita ini terungkap. Penggemar anime asli akan senang melihatnya diubah untuk penonton saat ini. Untuk mereka yang belum pernah mengalami bagian mana pun dari franchise Shaman King akan melihat bagian dari sejarah anime yang mungkin mereka lewatkan di masa kecil mereka. Di era reboot dan kebangkitan ini, Shaman King (2021) akan menjadi perjalanan yang berharga. Kami sangat bersemangat untuk melihat ke mana semuanya mengarah. Apa pendapat Anda tentang episode pertama Shaman King (2021)? Berikan komentar di bawah dan beri tahu kami pendapat Anda!

Sumber: honeysanime.com

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x