Connect with us

Idol Group

The Virtual Currency Girls, idol grup Jepang yang terinspirasi dari mata uang digital

Published

on

GwiGwi.com – Di Jepang, mata uang digital menjadi inspirasi untuk menciptakan idul grup bernama The Virtual Currency Girls.

The Virtual Currency Girls atau Kasotsuka Shojo terdiri dari 8 anggota perempuan yang menggunakan kostum maid serta menggunakan topeng yang setiap topeng mewakili mata uang kripto yang berbeda-beda.

Bukan bercanda, grup The Virtual Currency Girls bahkan sudah merilis salah stau lagu pertamanya ke layanan YouTube berjudul “The Moon and Virtual Currencies and Me”. Lagu tersebut berisi peringatan tentang penipuan oleh penyedia bisnis bitcoin.

Nada dari lagu ini sangat enerjik, ciri khas lagu yang dipopulerkan oleh grup vokal Jepang bergenre J-Pop.

Baca Juga:  Momoiro Clover Z Rilis Single Digital Tiap Bulan Sampai Desember

The Virtual Currency Girls sendiri baru saja manggung untuk pertama kalinya, di Tokyo. Pihak producer dari grup ini yang bernaung di bawah perusahaan hiburan Cinderella Academy berencaa ke depannya setiap aktivitas mereka dibayar dengan menggunakan mata uang kripto.

Di Jepang sendiri mata uang kripto memang tidak dilarang dan sudah legal menjadi salah satu metode pembayaran sejak bulan April 2017. Pihak produser mengatakan bahwa group vokal ini juga menjadi salah satu bagian dalam edukasi tentang mata uang kripto di negaranya.

Chief dan editor, suka nonton anime mainstream yang ga ribet, mulai mendalami yang namanya cameco (cameramen cosplay)

Advertisement
Click to comment

Idol Group

Momoiro Clover Z Rilis Single Digital Tiap Bulan Sampai Desember

Published

on

By

GwiGwi.com – Momoiro Clover Z bakal merilis digital single masing-masing bulan dari bulan Agustus sampai Desember. Video teaser untuk proyek ini sudah diunggah ke YouTube resmi mereka.

Grup ini bakal merilis lagu baru masing-masing bulan untuk persiapan album baru yang diberi judul “MOMOIRO CLOVER Z,” yang bakal diluncurkan pada bulan Mei tahun depan. Dalam teaser tersebut, peminat dapat menyaksikan cuplikan dari konser live mereka ‘Momoiro Clover Z 10th Anniversary Diamond Four -in Momokyo Dome-‘ yang diselenggarakan pada bulan Mei di Tokyo Dome.

Baca Juga:  Momoiro Clover Z Rilis Single Digital Tiap Bulan Sampai Desember

Continue Reading

Idol Group

Honey Popcorn, girlband Yua Mikami sukses gelar Fanmeet ‘Plus Plus’

Published

on

By

GwiGwi.com – Honey Popcorn sukses menyelesaikan pertemuan penggemar pertama mereka. Grup yang disusun dari pemain JAV ini sebelumnya memberitahukan bahwa mereka akan menyelenggarakan fanmeeting cuma-cuma dengan rate umur 19+ di J-Hall di Mapo-gu, Seoul pada 7 Juli. Ini adalah pertama kalinya Honey Popcorn bertemu dengan fans mereka di Korea semenjak debut lewat lagu “Bibidi Babidi Boo” di bulan Maret.

Selama fan meeting, ketiga personel memainkan lagu utama mereka itu, serta lagu “First Kiss”, dan “Pretty Lie” yang pun ada di mini album debut mereka. Mereka pun menyiapkan peragaan kejutan dan bermain game bareng penggemar mereka.

Baca Juga:  Momoiro Clover Z Rilis Single Digital Tiap Bulan Sampai Desember

Setelah acara yang sukses, Honey Popcorn menyatakan, “Kami menunggu untuk bertemu fans kami di Korea. Kami paling senang untuk mengindikasikan apa yang kami siapkan dan pertemuan peminat ini sangat mengasyikkan sehingga kami tidak menyadari waktu sudah berlalu. Berikutnya kami akan mengindikasikan diri yang lebih baik. Kami hendak menghabiskan masa-masa yang mengasyikkan dengan fans kami di Korea lagi. ”

Continue Reading

Idol Group

Sayumi Michishige rilis Photobook untuk Ulang Tahun Ke-29

Published

on

By

GwiGwi.com – Photobook baru Sayumi Michishige yang berjudul “DREAM” bakal diluncurkan pada ulang tahunnya yang ke-29, 31 Juli.

Setelah lulus dari Morning Musume pada bulan November 2014, Michishige memungut istirahat sejenak, lantas comeback pada musim semi 2017. Ini menandai photobook pertamanya dalam lebih dari tiga tahun, dan tersebut diproduksi sendiri olehnya. Dia menguntukkan sekian banyak perangkat termasuk tempat banuntukn dan hutan bergaya Eropa di Yamanashi, pantai dan jalan-jalan di Los Angeles, dan hotel-hotel retro.

Photobook pun akan memperlihatkan wawancara di mana dia berkata tentang masa hiatusnya, serta masa sekarang dan masa depan. Dia berkomentar, “Temanya tidak melulu imut… namun ‘dewasa imut.’ ‘imut’ ialah imejku selamanya dan pun mimpiku. Tapi, menurut usia, tidak barangkali bagiku untuk menciptakan semuanya terkesan imut. Jadi ketika aku berusia 29 tahun, anda akan dapat melihat diriku yang ‘dewasa imut’ yang cocok untuk usiaku.”

Baca Juga:  Momoiro Clover Z Rilis Single Digital Tiap Bulan Sampai Desember

Sementara itu, Michishige akan menyelenggarakan acara perilisannya pada 14 Juli di First Book Shinjuku.

Continue Reading

Trending