Connect with us

PC gaming

Virtual Battlegrounds, ini dia PUBG versi Virtual Reality

Published

on

GwiGwi.com – Kepopuleran game PlayerUnknown's Battleground atau PUBG belum berakhir. Konsep game battle royale yang diusung membuatnya terus ditiru game lain, kali ini muncul konsep game yang sangat sama namun dengan model permainan virtual reality atau VR.

Maaf Anda Melihat Iklan

Dilaporkan oleh Mashable, sebuah potongan game VR yang mengusung model permainan PUBG ditemukan tersebar di forum internet Reddit. Game yang diciptakan oleh studio Oneiric Entertainment bernama ‘Virtual Battleground' mengusung model battle royale yang dihadirkan oleh PUBG.

Pemain akan terjun dari pesawat yang sedang terbang bersama pemain lain lalu mereka harus mencari senjata dan perlengkapan untuk bertahan hidup sekaligus bertarung dengan pemain lain. Medan pertempuran pun akan semakin mengecil seiring lingkaran pembatas arena permainan semakin mengecil.

Game yang baru dibuat dalam kurun waktu ini bisa membuat merasakan sensasi battle royale lebih nyata dengan VR, sehingga permainan tentu saja jauh lebih seru. Lewat kurun waktu pembuatan yang terbilang singkat, permainan yang disajikan belum tampil maksimal. Jika nantinya sudah sangat matang tentu bisa menghadirkan pengalaman VR yang memanjakan penggunanya.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Pihak studio pengembang pun sangat terbuka oleh masukan yang diberikan oleh penggnanya lewat tahapan alpha testing yang dibuka untuk publik. Jadi publik dikasih dua pilihan, merasakan demo permainan tersebut atau ikut mengembangkan game tersebut, misalnya menambahkan elemen permainan dari game tersebut.

Virtual Battleground atau yang bisa disingkat VBG bukan satu-satunya game yang mengusung konsep VR sekaligus battle royale. Ada juga game bernama Bullets and More buatan Koenigz dan Until None Remain buatan studi bernama D.W.S.

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

PC gaming

Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game ‘Demon Slayer: The Hinokami Chronicles’

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk game Sega Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – The Hinokami Chronicles (Kimetsu no Yaiba: Hinokami Keppūtan) mengumumkan pada hari Senin bahwa update gratis kedua game ini akan menambahkan Yahaba dan Susamaru sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Game ini memiliki tiga update gratis yang direncanakan. Pembaruan pertama diluncurkan pada 4 November, dan menambahkan Rui dan Akaza sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Game ini memiliki 1 juta kopi yang beredar di seluruh dunia. 1 juta adalah untuk eksemplar yang beredar yang telah dirilis perusahaan tetapi belum tentu semuanya terjual. Angka tersebut bukan statistik penjualan.

Baca Juga:  Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel 'Steam Deck' hingga Februari 2022

Game ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC melalui Steam pada 15 Oktober.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

Valve Tunda Rilis Konsol Game PC Portabel ‘Steam Deck’ hingga Februari 2022

Published

on

GwiGwi.com – Valve mengumumkan pada hari Rabu bahwa mereka menunda peluncuran konsol game PC portabel Steam Deck hingga Februari 2022 karena masalah rantai pasokan global dan kekurangan bahan. Komponen tidak mencapai fasilitas manufaktur perusahaan tepat waktu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Steam Deck awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember ini.

Konsol tersebut akan memiliki tiga versi, dan mereka termasuk model 64GB dengan tas jinjing yang akan dijual seharga US$399; versi 256GB dengan penyimpanan lebih cepat, tas jinjing, dan bundel profil Komunitas Steam eksklusif yang akan dijual seharga US$529; dan model 512 GB dengan penyimpanan tercepat dari ketiga versi, kaca anti-silau, dan tas jinjing eksklusif.

Baca Juga:  Yahaba dan Susamaru Bergabung dengan Game 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles'

Steam Deck memungkinkan pemain untuk mengakses perpustakaan Steam mereka.

Konsol akan menampilkan dua stik analog, tombol wajah, tombol pegangan dan bahu, layar sentuh 7 inci, dua trackpad, dan kontrol gyro. Steam Deck juga akan menyertakan konektivitas WiFi dan Bluetooth, speaker stereo, baterai 40 watt-jam, dan port USB-C.

Dermaga resmi yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan konsol ke perangkat lain akan dijual terpisah. Situs web resmi konsol mencantumkan bahwa hub USB-C bertenaga juga akan berfungsi.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

PC gaming

NARAKA: BLADEPOINT Ungkap Pakaian Baru Lu Xiaojun, Juara Olimpiade Angkat Beban Tiongkok

Published

on

By

GwiGwi.com – 24 Entertainment mengumumkan bahwa pakaian eksklusif dalam game Lu Xiaojun sekarang tersedia di NARAKA: BLADEPOINT.

Maaf Anda Melihat Iklan

Terinspirasi oleh kekuatan dan keberanian yang ditunjukkan oleh Juara Olimpiade, Lu Xiaojun, Anda sekarang dapat menggunakan pakaian yang sama dan maju untuk meraih kemenangan. Untuk merayakan perilisan baru, 24 Entertainment telah menyiapkan video live-action.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x