Connect with us

Film Anime

Violet Evergarden: The Movie Rilis Blu-ray 4K HDR di Jepang pada 4 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Violet Evergarden hari ini mengumumkan bahwa Violet Evergarden: The Movie pemenang penghargaan akan mendapatkan rilis rumah Jepang pada 4 Agustus dalam tiga edisi berbeda. Salah satu edisi tersebut, edisi khusus Blu-ray, akan menandai rilis pertama dari karya Animasi Kyoto dalam 4K dan HDR, memanfaatkan konversi format Dolby Vision HDR yang menjadikan film tersebut sebagai film anime orisinal pertama yang diputar di Format HDR Dolby Vision.

Semua edisi film, termasuk edisi reguler Blu-ray dan DVD, dilengkapi dengan kotak khusus, buklet berwarna, dua jenis surat oleh Violet, empat kartu yang merupakan hadiah teater, poster film versi seukuran kartu, dan kartu yang ditarik oleh sutradara Taichi Ishidate.

Maaf Anda Melihat Iklan

Edisi khusus akan datang dengan UHD dan disk Blu-ray normal, dengan versi UHD memiliki versi Dolby Vision dari film yang dilengkapi dengan suara surround Dolby Atmos (meskipun perlu diperhatikan bahwa jika Anda tidak memiliki sistem suara yang kompatibel dengan format suara, itu akan diputar di speaker biasa juga). Secara fisik, edisi khusus ini juga dilengkapi dengan buklet yang menampilkan wawancara dengan staf dan sutradara yang membahas tentang peningkatan dan proses produksi Dolby Cinema.

Baca Juga:  Per 11 April, Film Anime Demon Slayer Menghasilkan Rp. 5,26 Triliun di Jepang

Tidak ada seni dari rilis mana pun yang telah diungkap saat ini.

Maaf Anda Melihat Iklan

Violet Evergarden the Movie dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 18 September dan telah menghasilkan 2,1 miliar yen (Rp. 294M) di box office Jepang. Kami meninjau film tersebut saat dirilis. Versi Dolby Vision dibuka secara terpisah pada 13 November di 7 bioskop di seluruh Jepang.

Sumber: Crunchyroll

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Teaser Film Oshiri Tantei 2021 Mengungkapkan Judul, Pemeran, Staf, Debut 13 Agustus

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk serial film omnibus Toei Manga Matsuri mulai mengalirkan trailer teaser baru untuk film baru dalam franchise Butt Detective (Oshiri Tantei) pada hari Selasa. Video tersebut mengungkapkan judul film, pemeran, staf, dan tayang perdana 13 Agustus.

Situs tersebut juga mengungkapkan bahwa Film anime Shinkai no Survival! (Survive! In the Deep Sea) juga akan menjadi bagian dari omnibus Toei Manga Matsuri tahun ini.

Film Butt Detective ketiga berjudul Eiga Oshiri Tantei: Sufūre-to no Himitsu (Oshiri Tantei: The Secret of Sufūre Island). Ceritanya berlatarkan sebuah pulau dengan tebing terjal yang tak terbayangkan. Penduduknya mengendarai angin dan terbang di langit untuk berkeliling. Pemeran yang kembali termasuk Yuko Sanpei sebagai Oshiri Tantei, Ayaka Saito sebagai Brown, Takahiro Sakurai sebagai Kaito U, dan Ikkei Watanabe sebagai Chief Maltes.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Memecahkan Rekor Box Office Franchise Secara Global

Akifumi Zako (Toriko, Hugtto! Precure) menyutradarai film ini di Toei Animation. Penulis anime Butt Detective TV Natsuko Takahashi kembali menulis naskah film bersama Jun Narita.

Maaf Anda Melihat Iklan

Angsuran 2019 dari serial film omnibus Toei Manga Matsuri adalah yang baru pertama dalam 29 tahun, dan dibuka di Jepang pada April 2019. Serial ini kembali lagi untuk tahun 2020, dan awalnya dijadwalkan untuk dibuka pada 24 April tahun itu, tetapi tertunda karena pandemi penyakit coronavirus baru (COVID-19). Akhirnya dibuka pada 24 Agustus. Kedua angsuran pada 2019 dan 2020 memiliki film untuk Butt Detective.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Buku Pendidikan ‘Science Manga Survival’ Dapatkan Film Anime Kedua Tentang Laut Dalam

Published

on

GwiGwi.com – Toei Animation mengumumkan pada hari Jumat bahwa mereka memproduksi film anime kedua berdasarkan serial manga studi Kagaku Manga Survival (Science Manga Survival). Film Shinkai no Survival baru! (Survive! In the Deep Sea) mengadaptasi buku Shinkai no Survival!. Film ini akan dibuka di Jepang pada 13 Agustus.

Film ini akan menampilkan anggota pemeran Satsumi Matsuda sebagai Geo, Megumi Han sebagai Pipi (Phoebe), dan Akira Ishida sebagai Kei. Satoru Iriyoshi (storyboarder franchise Precure dan sutradara animasi episode) mengarahkan film ini di Toei Animation and Gallop. Isao Murayama kembali dari film sebelumnya untuk menulis naskah. Badan Jepang untuk Ilmu dan Teknologi Laut-Bumi (JAMSTEC) mengawasi film tersebut.

Baca Juga:  Film 3DCG Prince of Tennis Mengungkapkan 2 Adegan Teater Berbeda dan Lebih Banyak Pemeran

Serial manga Kagaku Manga Survival mengikuti anak-anak dalam berbagai situasi petualangan sambil memasukkan informasi tentang sains ke dalam cerita. Film sebelumnya, Survive! Inside the Human Body (Jintai no Survival!) Berfokus pada tubuh manusia, sedangkan film terbarunya tentang laut dalam. Shinkai no Survival! adalah buku terlaris di seri ini. Buku-buku tersebut telah dicetak sebanyak 10 juta eksemplar di Jepang.

Maaf Anda Melihat Iklan

Serial ini berasal dari Korea Selatan oleh Gomdori Co. dan ilustrator Hyun-Dong Han. Seri manga dan buku pelajaran semua warna diluncurkan pada tahun 2008.

T

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Sekuel Film Anime ‘Quintessential Quintuplets’ yang Akan Rilis pada 2022

Published

on

GwiGwi.com – Akun Twitter resmi untuk anime televisi The Quintessential Quintuplets (Gotōbun no Hanayome) mengumumkan pada hari Minggu bahwa sekuel Eiga Gotōbun no Hanayome (The Quintessential Quintuplets the Movie) akan rilis tahun depan. Berita film ini muncul pada sesi malam “The Quintessential Quintuplets ∬ Special Event 2021 di Nakano Sun Plaza.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Musim kedua anime ini ditayangkan perdana TBS pada 7 Januari. Episode terakhir musim ini ditayangkan pada 25 Maret. Musim baru awalnya dijadwalkan tayang perdana pada bulan Oktober tetapi ditunda karena COVID-19. Anime ini menampilkan pemeran yang kembali.

Baca Juga:  Per 11 April, Film Anime Demon Slayer Menghasilkan Rp. 5,26 Triliun di Jepang

Musim pertama anime ini tayang perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan sebanyak 12 episode.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x