Connect with us

TV & Movies

Video Trailer & Poster Teaser Rilis Untuk Film “Underdog”

Published

on

GwiGwi.com – Cuplikan teaser dan poster teaser ditambahkan untuk film tinju () Dibintangi , , dan .

Film disutradarai oleh Masaharu Ambil dan ditulis oleh Shin Adachi. Duo ini sebelumnya bekerja bersama dalam film tinju “100 Yen Love”

“Underdog” akan dirilis dalam dua bagian pada 27 November 2020 di Jepang.

Sinopsis oleh AsianWiki: “Underdog” mengikuti tiga petinju yang semuanya underdog. Akira Suenaga (Mirai Moriyama) adalah seorang petinju, yang berjuang untuk sukses sebagai petinju. Ryuta Omura (Takumi Kitamura) adalah petinju muda, yang tumbuh di panti asuhan. Shun Miyagi (Ryo Katsuji) menantang seorang petinju, mengikuti rencana program TV.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Manga Horor ‘Magic of Chocolate’ Mengumumkan Adaptasi Film Live-Action

Published

on

GwiGwi.com – Shogakukan mengungkap pada hari Sabtu bahwa manga The Magic of Chocolate (Chocolat no Mahō) karya Rino Mizuho menginspirasi film live-action yang dibintangi oleh Maho Yamaguchi (terlihat dalam kostum di visual di bawah) sebagai protagonis Chocolat. Film ini akan dibuka di Jepang musim panas ini.

Serial manga horor berpusat pada Chocolat dan toko Chocolat Noir miliknya. Chocolat dapat mengabulkan permintaan kepada orang-orang bermasalah yang datang ke tokonya, jika mereka memberinya sesuatu sebagai gantinya.

Mizuho meluncurkan manganya di majalah Ciao dan Ciao DXpada tahun 2009, dan telah menggambar The Magic of Chocolate dengan jadwal yang tidak teratur. Shogakukan merilis “Tricky Beans,” volume manga ke-20, pada Juli 2020. Manga menerima proyek video anime asli pada tahun 2011.

Baca Juga:  Aktor Kondo Yoshimasa menikahi seorang wanita non-selebriti

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Box Office

Tanggal Rilis Film Godzilla vs. Kong Dipindah Lebih Awal Pada 26 Maret

Published

on

GwiGwi.com – Sumber berita hiburan, Deadline melaporkan pada hari Jumat bahwa Warner Bros. dan Legendary Entertainment akan merilis film Godzilla vs. Kong pada 26 Maret, bukan 21 Mei. Film ini akan dirilis di bioskop (termasuk IMAX) dan juga akan streaming secara bersamaan di layanan streaming HBO Max.

Warner Bros. dan Legendary mencapai kesepakatan awal bulan ini tentang cara merilis film tersebut. Warner Bros. mengumumkan pada awal Desember bahwa mereka akan merrilis Godzilla vs. Kong dan 17 film lainnya dalam daftar online 2021 ke HBO Max dan di bioskop secara bersamaan. Satu minggu kemudian, Deadline melaporkan Legendary Entertainment telah mengirim surat resmi ke Warner Bros. mengenai rencana rilis.

Sumber berita hiburan Hollywood Reporter melaporkan pada 26 November bahwa Netflix telah menawarkan untuk membeli hak streaming Godzilla vs. Kong seharga US $ 225 juta atau lebih.

Baca Juga:  Film "Oshukatsu" Merilis Video Teaser dan Poster

Godzilla vs. Kong pernah dijadwalkan untuk dibuka secara teatrikal pada 22 Mei 2020, tetapi ditunda hingga 22 November, dan sekali lagi hingga 21 Mei 2021, sebelum perubahan terbaru ini.

Perusahaan menggambarkan cerita film tersebut:

Di saat monster berjalan di Bumi, perjuangan umat manusia untuk masa depannya menempatkan Godzilla dan Kong pada jalur tabrakan yang akan melihat dua kekuatan alam terkuat di planet ini bertabrakan dalam pertempuran spektakuler selama berabad-abad. Saat Monarch memulai misi berbahaya ke medan yang belum dipetakan dan menemukan petunjuk asal-usul Titans, konspirasi manusia mengancam untuk menghapus makhluk-makhluk itu, baik dan buruk, dari muka bumi selamanya.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

TV & Movies

Yuri Tsunematsu berperan dalam drama Netflix “The Naked Director 2”

Published

on

By

GwiGwi.com – Yuri Tsunematsu berperan dalam serial drama Netflix “The Naked Director 2” yang Dibintangi Takayuki Yamada.

Yuri Tsunematsu akan berperan sebagai Mariko Nogi. Dia adalah karakter baru dan tidak muncul di season 1. Dalam serial drama, Mariko Nogi akan tampil di depan Toru Muranishi (Takayuki Yamada) dan menginspirasi dia untuk film AV berikutnya.

“The Naked Director 2” akan tersedia untuk streaming di Netflix sekitar akhir tahun ini.

AsianWiki

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x