Connect with us

Berita Anime & Manga

Video Trailer Anime Sakugan Perdengarkan Lagu OP, Premiere Musim Gugur

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk Sakugan (Sacks&Guns!!), anime Satelight dari novel Sakugan Labyrinth Marker (Drilling Labyrinth Marker) karya Nekotarō Inui, mulai mengalirkan video promosi subtitle bahasa Inggris untuk anime pada hari Selasa. Video ini menampilkan lagu tema pembuka film “Kо̄kotsu Labyrinth” (“Enchanted Labyrinth”) oleh Masaaki Endoh, dan juga mengungkapkan tanggal tayang perdana anime tersebut.

Anime ini ditunda hingga 2021 dari siaran awal 2020 yang dijadwalkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Deskripsi novel di situs Everystar berbunyi:

Jauh masa depan, lama setelah kalender Barat tidak lagi digunakan.

Manusia hidup bahu-membahu, sempit di “Labirin”, sebuah dunia bawah tanah jauh di bawah permukaan.

Ada banyak koloni tempat orang tinggal di Labirin bawah tanah. Tempat ini terkenal dengan suhu yang sangat tinggi, tetapi juga untuk tempat penyimpanan emas, perak, dan kekayaan lainnya.

Di salah satu koloni bernama Pin-in, seorang gadis berusia sembilan tahun yang penasaran bernama Memenpu dan ayahnya Gagamba menaiki robot kerja dua orang dan menambang untuk bijih. Mereka mencari nafkah sebagai pekerjaan “Pekerja” terendah dari yang terendah.

Suatu hari, Memenpu meminta ayahnya Gagamba untuk berangkat sebagai Markers – mereka yang memetakan bagian dalam Labirin sebagai spelunker – untuk mencari ibunya yang meninggalkan rumah.

Jika mereka menemukan “makhluk raksasa misterius” yang bersembunyi di dalam gua, tingkat kelangsungan hidup kurang dari 5%. Karena menemukan dunia yang tidak dikenal adalah pekerjaan yang berbahaya, “peta” memiliki nilai tinggi di dunia Labirin dan mendapatkan harga tinggi di pasar.

Penanda adalah pekerjaan yang paling berbahaya, tetapi juga paling menguntungkan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Gagamba memutuskan dia tidak bisa menahan Memenpu yang selalu penasaran untuk pergi sendiri berkali-kali, dan akhirnya menyerah. Keduanya memulai perjalanan bersama dalam robot kerja.

Baca Juga:  Seiyu Hunter x Hunter Ini Beri Petunjuk Sebuah Rekaman Baru

Namun, “biaya” dari keingintahuan…

“Kebenaran” yang akhirnya mereka temukan…

Ini adalah perjalanan epik ayah dan anak perempuan dengan tema cinta keluarga.

Pemeran anime meliputi:

Kanon Amane sebagai Memempu pahlawan wanita. 1.400 orang melamar dalam audisi untuk peran pahlawan wanita, termasuk 300 pelamar profesional dan 1.100 pelamar amatir. 10 juri memilih Amane, seorang mahasiswa, dari tujuh finalis.

Hiroki Touchi sebagai Gagumber, seorang ayah yang tidak pandai dalam segala hal

Kana Hanazawa sebagai Zackletu, seorang wanita misterius yang melacak Memenpu dan Gaganbaa

Toshiyuki Toyonaga sebagai Yuri, seorang hacker licik dalam sebuah geng pemuda

Hikaru Midorikawa (peran karakter belum diumumkan)

Minami Tsuda (peran karakter belum diumumkan)

Jun'ichi Wada (WorldEnd, Caligula) mengarahkan dan mengawasi pembuatan skrip seri di Satelight. Yuji Iwahara menyusun desain karakter asli, dan Shunpei Mochizuki mengadaptasi mereka untuk animasi.

Kazuma Kōda (Pokémon, Nier, Nier: Automata) dikreditkan dengan desain konseptual, dan Shoji Kawamori merancang kaijū konsep. Studio Tanpa Perbatasan's Stanislas Brunet (Macross Delta) adalah perancang mekanik. Yūri Shibamura (Operasi Marjinal) sebelumnya dikreditkan untuk kerja sama skenario. Eriko Kimura adalah direktur suara di Perusahaan Film Tohokushinsha. YouTuber Thailand MindaRyn akan membawakan lagu tema penutup “Shine.”

Visual di bawah ini menggambarkan koloni bawah tanah Pinyin, tempat tinggal ayah Gagamba dan putrinya Memenpu – protagonis cerita -.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Anime & Manga

Video Baru Anime ‘iii icecrin’ Mengungkapkan Tayang Perdana 6 April

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk anime televisi iii icecrin mulai mengalirkan video promosi baru untuk anime tersebut pada hari Jumat. Video tersebut mengungkapkan tanggal pemutaran perdana anime 6 April di TV Tokyo. Situs tersebut juga mengungkapkan visual baru untuk anime tersebut.

Pemerannya meliputi:

  • Taeko Kawata sebagai Vanillan
  • Fumiko Orikasa sebagai Chocon
  • Ryōta Iwasaki sebagai Mamango
  • Sayaka Senbongi sebagai Blune
  • Konomi Kohara sebagai Stochii
  • Marina Horiuchi sebagai Francisco Minton XV
  • Rena Maeda sebagai Bakkii
  • Mai Satō sebagai Nana
  • Chitose Morinaga sebagai Chicchi
  • Maria Naganawa sebagai Tirara
  • Megumi Satou sebagai Nap
  • Hina Kino sebagai Mabubu

Juria Matsumura (TsukiPro the Animation) mengarahkan anime di Shinei Animation. Hiroko Fukuda (Amanchu! Advance) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kenta Higashiohji (Super Shiro, Pocket Monster Koko) sedang menggubah musik.

Baca Juga:  Nama Domain 'Spy-Family.net' Terdaftar, Adaptasi Anime?

Anime ini merupakan kolaborasi antara Shinei Animation dan perusahaan es krim yang berbasis di Okinawa, Blue Seal Ice Cream. Aya Matsui (Inai Inai Baa! / Peek-a-Boo! Show's Ūtan character) mendesain karakter yang menghabiskan hari-hari mereka di Ice Cream Town.

Maaf Anda Melihat Iklan

Karakternya adalah perpaduan 15 rasa es krim Blue Seal dengan beruang, kapibara, berang-berang, panda, dan hewan lainnya.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Berita Anime & Manga

Anime Pendek tentang White Day dari Anime Mr. Osomatsu Memperlihatkan Teaser dan Visual

Published

on

GwiGwi.com – Saluran YouTube resmi untuk layanan dTV Docomo mulai mengalirkan cuplikan teaser baru untuk anime pendek baru Chocomatsu-san White Day-hen untuk anime Mr. Osomatsu pada hari Jumat. Staf juga mengungkapkan visual baru untuk ketiga anime pendek tersebut.

Anime pendek akan memulai debutnya dTV pada 13-15 Maret dengan satu episode baru setiap hari. Anime pendek tersebut adalah padanan White Day untuk serial pendek bertema Valentine tiga episode anime Chocomatsu-san Valentine's Day-hen yang juga memulai debutnya dTV pada 13-15 Februari.

Baca Juga:  Game 'Blue Reflection' Mendapat Anime TV di Bulan April

Anime Pendek White Day pertama berpusat pada Karamatsu dan Ichimatsu. Setelah menerima hadiah cokelat dari Totoko, Karamatsu (tidak seperti saudara-saudaranya tahun demi tahun) merayakan Hari Valentine yang bahagia. Tapi dia sepertinya takut pada sesuatu. Pendek kedua berpusat pada Jūshimatsu dan Todomatsu, dan pendek terakhir berpusat pada Osomatsu dan Choromatsu.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Manga

Volume Pertama Manga ‘Kaijū-iro no Shima’ Mendapat Video Promo Animasi

Published

on

GwiGwi.com – Kadokawa mulai streaming video promosi anime untuk manga Kaijū-iro no Shima (Monster-Colored Island atau Scheelite-Colored Island) karya Mitsuru Hattori pada hari Jumat. Video tersebut mempromosikan rilis mendatang dari volume manga yang akan datang pada tanggal 9 Maret, dan tidak mengonfirmasi adaptasi anime lengkap dari manga tersebut.

Manga itu berpusat pada dua gadis. Kon Chigawa tidak pernah meninggalkan pulau asalnya, dan Furuka Hitoto telah datang dari kota ke pulau itu. Kon sering nongkrong di “Monster's Hole”, sebuah gua tepi laut yang konon merupakan rumah bagi monster. Suatu hari, saat menuju ke gua, Kon melihat Furuka berdiri di atas tebing tepi pantai.

Baca Juga:  Konser Live Virtual Sister Princess Selanjutnya Dijadwalkan untuk 23 September 2021

Nao Tōyama menyuarakan Kon Chigawa di video, sementara Sumire Uesaka menyuarakan Furuka Hitoto.

Maaf Anda Melihat Iklan

Shinpei Tomooka (Trinity Seven: Eternal Library & Alchemic Girl, Pompo: The Cinéphile animation director) mengarahkan video, dengan desain karakter oleh Yūta Kiso (sequence key animation Arte). Hattori meluncurkan manga di majalah Kadokawa's Bessatsu Dragon Age pada September 2018.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x