Connect with us

Live Action

Video Terbaru Live-Action Film ‘My Boyfriend in Orange’ Menampilkan Video Dibalik Layar

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Sabtu, situs resmi untuk manga My Boyfriend in Orange (Moekare wa Orange-iro) karya Non Tamashima mulai menayangkan trailer baru untuk adaptasi film live-action tersebut. Video di balik layar dan komentar dari para pemeran mengenai aspek-aspek menarik dari film ini disertakan dalam video.

Pada 18 Juli, film tersebut akan dirilis. Hikaru Iwamoto dari grup idola Snow Man dan model Meru Nukumi masing-masing berperan sebagai petugas pemadam kebakaran Kysuke dan siswa sekolah menengah Moe Sasaki, dalam film tersebut. Lagu tema film tersebut, “Orange Kiss,” juga dibawakan oleh Snow Man.

Anggota pemeran lainnya termasuk:

  • Jin Suzuki sebagai Kōsei Himeno, rekan dan saingan Ebihara
  • Shuhei Uesugi sebagai Shinichirō Kazama, rekan Ebihara
  • Hidaka Ukisho sebagai Genki Kojima, bawahan Ebihara
  • Yūta Furukawa sebagai Kazuma Shind, atasan Ebihara
  • Taiyu Fujiwara sebagai Shūto Mitaka, teman sekelas Moe
  • Riko Nagase sebagai Sayumi Kiritani, teman sekelas Moe

Film ini disutradarai oleh Shsuke Murakami (live-action One Week Friends, Promise Cinderella), sedangkan ceritanya ditulis oleh Junpei Yamaoka (Kishiryu Sentai Ryusoulger, live-action Peach Girl, Honey So Sweet). Film ini didistribusikan oleh Shochiku.

Baca Juga:  Sutradara Hawkeye Akan Menyutradarai Film Live-Action Robotech

Sinopsis plotnya sebagai berikut:

Sekarang ada petugas pemadam kebakaran panas di ranah manga shojo! Setelah kematian ayahnya, siswa sekolah menengah Moe pindah ke kota baru. Moe sudah mengalami kesulitan menyesuaikan diri dengan kelas barunya, jadi dia benar-benar ngeri ketika dia “diselamatkan” oleh petugas pemadam kebakaran lokal Kyousuke selama latihan kebakaran… di depan seluruh sekolah. Tapi episode memalukan itu bisa berubah menjadi berkah tersembunyi, karena Kysuke memberi Moe keberanian yang dia butuhkan untuk keluar dari zona nyamannya dan meninggalkan hari-harinya yang sepi. Belum lagi seberapa cepat dia jatuh cinta padanya…!

Manga ini pertama kali muncul di majalah Dessert Kodansha pada Mei 2016 dan sejak itu telah diperbarui.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Live Action

Trailer Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Memperdengarkan Lagu Tema

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Senin, situs resmi untuk manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani mulai menayangkan trailer untuk adaptasi film live-action. Mana Ashida dan Nobuko Miyamoto menampilkan cover dari lagu Tjiros “Kore Sae Areba” (As Long as I Have This) di trailer.

Pada tanggal 17 Juni, film tersebut akan dirilis.

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyouhei Takahashi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Itou, Asumi Kikuchi, dan Shuutarou Oka dari Naniwa Danshi adalah di antara anggota pemeran lainnya.

Baca Juga:  Trailer Film Live-Action 'BL Metamorphosis' Memperdengarkan Lagu Tema

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama, sementara Yoshikazu Okada menulis skenarionya. Produser terdaftar sebagai Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan ditampilkan dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Shin Ultraman Lewati Rekor Shin Godzilla Tahun Lalu

Published

on

GwiGwi.com – Film baru Studio Khara, Shin Ultraman (Ultraman Baru) menjual 641.802 tiket dan meraup 993.410.050 yen (sekitar Rp. 112M) dalam tiga hari pertama di box office, menurut situs berita hiburan Cinema Today. Sejauh ini pada tahun 2022, film tersebut memiliki akhir pekan peluncuran berpenghasilan tertinggi untuk film live-action Jepang.

Pada hari Jumat, film tersebut meraup 290.102.400 yen (sekitar Rp. 34M) setelah menjual 191.302 tiket. Film ini menjual 255.554 tiket seharga 398.432.500 yen (sekitar Rp. 45M) pada hari Sabtu, dan 194.946 tiket seharga 304.875.150 yen (sekitar Rp. 34,5M) pada hari Minggu.

Shin Ultraman meraup 17% lebih banyak dalam tiga hari pertama daripada yang dilakukan Shin Godzilla pada Agustus 2016. Shin Godzilla meraup 845.675.500 yen (Rp.95.7M) dalam tiga hari pertama, menjual 564.332 tiket.

Baca Juga:  Film Sekuel Live-Action 'Fullmetal Alchemist' Preview Pertempuran Dengan Bekas Luka di Klip

Karena pandemi COVID-19, Shin Ultraman diundur dari tanggal rilis aslinya pada musim panas 2021.

Takumi Saitou memerankan karakter utama, seorang pria yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Ultraman. Masami Nagasawa adalah mitra karakter utama. Film ini juga dibintangi oleh Hidetoshi Nishijima.

Proyek ini disutradarai oleh sutradara Shin Godzilla Shinji Higuchi dan tim Higuchi-Gumi-nya, dengan pencipta Evangelion Hideaki Anno yang bertanggung jawab atas perencanaan dan skenario. Lagu tema film, “M87,” dibawakan oleh Kenshi Yonezu.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Live Action

Film Live-Action ‘BL Metamorphosis’ Rilis Video Teaser

Published

on

GwiGwi.com – Pada hari Jumat, Nikkatsu mulai mengalirkan adegan dari adaptasi film live-action manga BL Metamorphosis (Metamorphose no Engawa) karya Kaori Tsurutani.

Dalam klip tersebut, Ichinoi bertanya tentang manga BL di toko buku Urara, dan Urara dengan senang hati memperkenalkannya ke dunia manga BL.

Film ini akan dirilis pada 17 Juni.

 

Urara diperankan oleh Mana Ashida, dan Ichinoi diperankan oleh Nobuko Miyamoto. Kyouhei Takahashi dari Naniwa Danshi, Kotone Furukawa, Tomoko Ikuta, Ken Mitsuishi, Yuki Shioya, Taeko Itou, Asumi Kikuchi, dan Shuutarou Oka melengkapi para pemeran.

Film ini disutradarai oleh Shunsuke Kariyama dan ditulis oleh Yoshikazu Okada. Produser termasuk Hidehiro Kawano, Yutaka Tanito, dan Hiroko Gura. Manga BL yang akan muncul dalam film ini sedang digambar oleh Tsurutani dan penulis manga BL Janome.

Baca Juga:  Teaser Film Sekuel Live-Action 'HiGH&LOW The Worst X' Ungkap Lebih Banyak Pemeran dan Jadwal Tayang

Sinopsis volume pertama manga sebagai berikut:

Ichinoi, seorang wanita berusia 75 tahun yang menjalani kehidupan yang tenang, suatu hari membeli manga Boy's Love secara tidak sengaja…

dan terpesona oleh apa yang dia temukan di dalam. Urara, seorang penggemar BL berpengalaman, menemukan seorang fangirl yang sedang mekar ketika dia kembali ke toko buku untuk membeli volume berikutnya. Ketika Urara setuju untuk membantu Ichinoi dalam menjelajahi dunia fiksi baru ini, keduanya jatuh lebih dulu ke fandom BL, membentuk ikatan aneh dalam prosesnya.

Source: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

GwiGwi
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x