Connect with us

Film Anime

Video Terbaru Film ‘Aria the Crepuscolo’ Perdengarkan Lagu ED oleh Kiyono Yasuno

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Kiyono Yasuno memposting video promo khusus pada hari Sabtu untuk Aria the Crepuscolo, proyek film anime teatrikal baru yang merayakan ulang tahun ke-15 anime Aria.

Yasuno membawakan lagu tema pembuka “Felicità” dan lagu tema penutup “echoes”, yang terakhir ditampilkan di video di atas. Yasuno juga memerankan Aletta (terlihat di bawah), karakter baru yang dirancang khusus oleh kreator asli Kozue Amano untuk film tersebut. Aletta adalah teman masa kecil Anya, dan merupakan kurir Sylph yang sudah lama bermimpi mendapatkan pekerjaan itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 5 Maret.

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Rina Satou memainkan karakter Athena Glor, menggantikan Tomoko Kawakami dari adaptasi anime sebelumnya dari manga Aria milik Kozue Amano.

Baca Juga:  BD/DVD Film 'Girls und Panzer das Finale' Ketiga akan Memiliki OVA Baru

Junichi Sato, yang menyutradarai semua anime Aria sebelumnya, kembali sebagai direktur utama dan penulis naskah, sedangkan Takahiro Natori, seorang sutradara episode dan storyboard dari anime Aria sebelumnya, adalah sutradara baru di J.C. Staff. Yoko Ito (Amanchu!, Skate-Leading Stars) adalah desainer karakter dan direktur animasi utama. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari anime Aria sebelumnya untuk menyediakan musiknya. Shochiku memproduksi film, dan Shochiku ODS Jigyō-shitsu mendistribusikannya.

Stuf Benar's Nozomi Entertainment label merilis anime pertama di video rumahan, dan itu menggambarkan aslinya 2005 Aria the Animation anime televisi:

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 votes
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk franchise Macross memposting trailer lengkap untuk film fitur Gekijōban Macross Delta: Zettai LIVE!!!!!! dan film pendek Gekijō Tanpen Macross Frontier Toki no Meikyū (Macross Frontier Film Short: Labyrinth of Time) pada hari Sabtu. Trailer mengumumkan bahwa film akan dibuka bersama pada 8 Oktober.

Trailer dan visual poster film Macross Delta baru di atas menggoda pertarungan unit idola Walküre dengan unit musik Yami_Q_ray, dan trailer tersebut juga menampilkan pilot ace veteran waralaba Max. Tagline pada visual poster berbunyi, “Song Battle for the Galaxy” — referensi ke Kōhaku Uta Gassen (Pertempuran Lagu Merah Putih) tahunan dan kompetisi menyanyi serupa. Trailer film Delta menampilkan lagu “Walküre wa Akiramenai” (Walküre Tidak Akan Menyerah). Trailer pendek Frontier menampilkan lagu tema “Toki no Meikyū.”

Maaf Anda Melihat Iklan

Saluran resmi Macross di YouTube dan layanan SHOWROOM akan menyelenggarakan acara khusus untuk program Macross ga Tomaranai semi bulanan pada tanggal 7 Oktober dengan anggota pemeran Nao Tōyama, KENN, Minori Suzuki dan Nozomi Nishida. Acara spesial ini akan menayangkan lima menit dan 29 detik pertama dari film Macross Delta yang baru.

Baca Juga:  Film Macross Delta Baru dan Film Pendek Frontier Mengungkap Tanggal Tayang Melalui Video Trailer

Bioskop yang berpartisipasi akan membagikan tiga kartu seni yang didistribusikan secara acak kepada penonton film selama minggu pertama pemutaran.

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Novel ‘Boku ga Aishita Subete no Kimi e’ dan ‘Kimi o Aishita Hitori no Boku e’ Dapatkan Film Anime Pada Tahun 2022

Published

on

GwiGwi.com – Hayakawa Shobo mengumumkan pada tanggal 9 September bahwa kedua novel karya Yomiji Otono, Boku ga Aishita Subete no Kimi e (Untuk Setiap Kamu yang Aku Cintai) dan Kimi o Aishita Hitori no Boku e (Untuk Aku Yang Soliter yang Mencintaimu) menginspirasi dua film anime, yang akan dibuka pada waktu yang sama tahun depan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Otono merilis dua novel roman fiksi ilmiah pada hari yang sama pada 23 Juni 2016. Keduanya saling melengkapi, tetapi dapat dibaca dalam urutan yang mana pun. Buku-buku berlangsung di dunia di mana bepergian ke dunia paralel adalah kejadian sehari-hari yang umum.

Boku ga Aishita Subete no Kimi e berpusat pada Koyomi Takasaki, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ibunya setelah orang tuanya bercerai. Dia mencoba untuk berteman di sekolah persiapan kuliah barunya, tetapi kecanggungan sosialnya dikombinasikan dengan suasana fokus pada studi berarti dia tidak berhasil. Suatu hari, teman sekelasnya Kazune Takigawa mendekat

Baca Juga:  Yoshikazu Yasuhiko Menyutradarai Film Anime 'Gundam: Cucuruz Doan's Island'

Kimi o Aishita Hitori no Boku e berpusat pada Koyomi Hidaka, seorang anak laki-laki yang tinggal bersama ayahnya setelah orang tuanya bercerai. Dia bertemu dengan seorang gadis bernama Shiori Sat di laboratorium penelitian ayahnya, dan mereka memulai hubungan yang perlahan berkembang menjadi cinta. Tapi semuanya berubah ketika orang tua mereka memutuskan untuk menikah satu sama lain, dan mereka memutuskan untuk pindah ke dunia paralel di mana mereka bukan saudara tiri.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Film Baru ‘Sword Art Online Progressive’ Menampilkan Lagu Tema, Menyoroti Hubungan Asuna dan Mito

Published

on

GwiGwi.com – Situs resmi untuk film anime Sword Art Online the Movie -Progressive- Aria of a Starless Night mulai menayangkan trailer baru untuk film tersebut pada hari Kamis. Trailer tersebut menampilkan lagu tema film “Yuke” oleh LiSA, yang juga ikut menulis lagu tersebut.

Trailer tersebut juga menyoroti karakter baru Mito yang diperankan oleh Inori Minase. Karakter baru ditampilkan di trailer sebagai teman kehidupan nyata Asuna, Misumi Tozawa, yang mengundang Asuna untuk memainkan game Sword Art Online. Kemudian, sebagai Mito, dia ditampilkan menghibur dan melindungi Asuna saat mereka melewati bahaya permainan, yang kini telah berubah menjadi mematikan.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 30 Oktober di bioskop standar dan IMAX.

Film ini mendapat pemutaran IMAX lanjutan pada hari Rabu di teater T-Joy PRINCE Shinagawa di Tokyo.

Sources:  ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Trakteer

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x