Connect with us

Film Anime

Video Terbaru Film ‘Aria the Crepuscolo’ Perdengarkan Lagu ED oleh Kiyono Yasuno

Published

on

GwiGwi.com – Penyanyi Kiyono Yasuno memposting video promo khusus pada hari Sabtu untuk Aria the Crepuscolo, proyek film anime teatrikal baru yang merayakan ulang tahun ke-15 anime Aria.

Yasuno membawakan lagu tema pembuka “Felicità” dan lagu tema penutup “echoes”, yang terakhir ditampilkan di video di atas. Yasuno juga memerankan Aletta (terlihat di bawah), karakter baru yang dirancang khusus oleh kreator asli Kozue Amano untuk film tersebut. Aletta adalah teman masa kecil Anya, dan merupakan kurir Sylph yang sudah lama bermimpi mendapatkan pekerjaan itu.

Maaf Anda Melihat Iklan

Film ini akan dibuka di Jepang pada 5 Maret.

Ryou Hirohashi dan Ai Kayano mengulangi peran mereka masing-masing sebagai Alice Carroll dan Anya Dostoyevskaya. Rina Satou memainkan karakter Athena Glor, menggantikan Tomoko Kawakami dari adaptasi anime sebelumnya dari manga Aria milik Kozue Amano.

Baca Juga:  Film Anime Sepak Bola 'Sayonara Watashi no Cramer First Touch' Ditunda hingga Awal Musim Panas karena COVID-19

Junichi Sato, yang menyutradarai semua anime Aria sebelumnya, kembali sebagai direktur utama dan penulis naskah, sedangkan Takahiro Natori, seorang sutradara episode dan storyboard dari anime Aria sebelumnya, adalah sutradara baru di J.C. Staff. Yoko Ito (Amanchu!, Skate-Leading Stars) adalah desainer karakter dan direktur animasi utama. Choro Club dan Takeshi Senoo kembali dari anime Aria sebelumnya untuk menyediakan musiknya. Shochiku memproduksi film, dan Shochiku ODS Jigyō-shitsu mendistribusikannya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Stuf Benar's Nozomi Entertainment label merilis anime pertama di video rumahan, dan itu menggambarkan aslinya 2005 Aria the Animation anime televisi:

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Film Anime

Film Gintama The Final Raih Rekor Waralaba 1,74 Miliar Yen

Published

on

GwiGwi.com – Gintama: The Final, film anime baru dari manga Gintama milik Hideaki Sorachi, telah menjual 1,25 juta tiket untuk mendapatkan rekor waralaba sebesar 1,74 miliar yen (sekitar Rp 232,6M) pada hari Senin. Perancang karakter film dan kepala sutradara animasi Shinji Takeuchi menggambar ilustrasi berikut untuk merayakan pencapaian tersebut:

Film dibuka di #1 di Jepang pada 8 Januari dan mengakhiri puncak Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train pada 12 akhir pekan berturut-turut di puncak box office Jepang. Film ini didasarkan pada akhir dari manga aslinya, dikombinasikan dengan elemen cerita baru.

Maaf Anda Melihat Iklan

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Demon Slayer, Earwig & the Witch, Lupin III, On-Gaku, Ride Your Wave, A Whisker Away Dikonfirmasi Memenuhi Syarat untuk Oscar

Published

on

GwiGwi.com – Academy of Motion Picture Arts and Sciences mengkonfirmasi pada hari Kamis bahwa film anime berikut memenuhi syarat untuk dipertimbangkan di Academy Awards tahunan ke-93:

Maksimal lima film dari daftar lengkap film yang memenuhi syarat dapat menerima nominasi untuk kategori Film Fitur Animasi. Akademi akan mengumumkan nominasinya pada 15 Maret.

Baca Juga:  Film Final Evangelion Dijadwalkan Ulang menjadi 8 Maret Setelah Ditunda Karena COVID-19

Kolumnis Hollywood Reporter Scott Feinberg menawarkan ramalan penghargaannya untuk kategori tersebut, menempatkan Earwig and the Witch sebagai “ancaman utama” (bagi para pelopor), sementara Demon Slayer – Kimetsu no Yaiba – The Movie: Mugen Train, ON-GAKU: Our Suara, dan Lupin III YANG PERTAMA adalah “kemungkinan”. Feinberg tidak mencantumkan anime apa pun di antara para pelopornya untuk kategori tersebut.

Maaf Anda Melihat Iklan

Academy Awards tahunan ke-93 akan diadakan pada 25 April, ditunda selama dua minggu karena penyakit virus korona baru (COVID-19).

 

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Film Anime

Filma Anime ‘BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am.’ Akan Dibuka pada 25 Juni

Published

on

GwiGwi.com – Situs web resmi untuk film anime BanG Dream! Episode of Roselia mengungkap pada hari Minggu bahwa BanG Dream! Episode of Roselia II: Song I am., Film kedua dari dua film yang berfokus pada band dalam cerita “Roselia”, akan dibuka pada 25 Juni.

BanG Dream! Episode Roselia I: Yakusoku (Promise), film pertama, akan dibuka pada 23 April. The BanG Dream! waralaba juga memiliki BanG Dream! Film anime FILM LIVE 2nd Stage yang dibuka tahun ini, serta BanG Dream! Poppin ‘Dream! film anime, dijadwalkan pada tahun 2022.

Maaf Anda Melihat Iklan

 

Baca Juga:  Stand By Me Doraemon 2 Akan Hadir di Bioskop Indonesia pada 19 Februari

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x