Connect with us

Gaming

Video Tema Pembuka Game Re:ZERO -Starting Life in Another World-: The Prophecy of the Throne Dirilis

Published

on

GwiGwi.com – Spike Chunsoft mulai mengalirkan video tema pembuka untuk game Re:ZERO -Starting Life in Another World-: The Prophecy of the Throne (Re:Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Itsuwari no Ōsen Kōho) untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam pada hari Kamis. Mayu Maeshima menampilkan lagu pembuka “Reline” dalam video tersebut.


Perusahaan sebelumnya telah menayangkan trailer pengantar untuk game tersebut.


Game ini akan diluncurkan di Jepang pada 28 Januari, di Amerika Utara pada 29 Januari, dan di Eropa pada 5 Februari.

Maaf Anda Melihat Iklan

Spike Chunsoft menjelaskan permainan:

Satu bulan setelah kehidupan baru Subaru di dunia lain dimulai, seorang utusan yang dikirim oleh istana kerajaan tiba-tiba muncul dengan berita bahwa pemilihan kerajaan telah ditunda, tetapi tidak memberikan alasan mengapa. Penundaan acara akbar ini yang menentukan penguasa berikutnya dari Kerajaan Lugunica menggerakkan Subaru dan teman-temannya untuk beraksi. Mereka kembali ke ibu kota kerajaan hanya untuk menemukan bahwa kandidat keenam telah mengklaim saham mereka untuk takhta. Tapi Batu Naga menubuatkan bahwa hanya lima kandidat yang akan dipilih. Dengan satu kandidat menjadi penipu, kecurigaan segera dilemparkan ke satu wanita khususnya: Emilia. Jawaban apa yang ada di balik jaringan misterius pembunuhan, pengkhianatan, dan konspirasi …?

Pemeran bahasa Inggris lengkap termasuk:

Maaf Anda Melihat Iklan

Subaru Natsuki: Sean Chiplock
Emilia: Kayli Mills
Puck: Erica Mendez
Ram: Ryan Bartley
Rem: Brianna Knickerbocker
Beatrice: Kira Buckland
Roswaal L. Mathers: Ray Chase
Crusch Karsten: Erika Harlacher
Ferris: Sarah Williams
Wilhelm Van Astrea: Brock Foster Powell
Feel: Christine Marie Cabanos
Old Man Rom: Richard Brown
Kadomon Risch: Patrick Seitz
Reinhard Van Astrea: Robbie Daymond
Gaston: Chris Tergliafera
Rachins: Lucien Dodge
Camberley: Arnie Pantoja
Anastasia Hoshin: Cassandra Lee Morris
Julius Euclius: Alejandro Saab
Ricardo Welkin: Imari Williams
Mimi: Erica Mendez
Hetaro: Kira Buckland
Tivey: Julie Ann Taylor
Priscilla Barielle: Faye Mata
Al: Keith Silverstein
Petelgeuse Romanée-Conti: Todd Haberkorn
Melty Pristis: Madeline Dorroh
Tiga Rauleon: Aleks Le
Elemen Sakura: Suzie Yeung
Salum: Kaiji Tang
Pooka: Jackie Lastra
Serigala: Kai Jordan

Baca Juga:  Polisi Menangkap Pria Jepang 39 Tahun Karena Mengirim Ancaman Kematian ke Square Enix

Salinan fisik dari Edisi Hari Pertama game ini akan menggabungkan empat pin eksklusif yang menampilkan Emilia, Subaru, Rem, dan karakter baru. Edisi Kolektor akan mencakup pin, kotak SteelBook, CD soundtrack, dan buku seni dengan seni konsep, sketsa, dan komentar.

Game ini akan berpusat pada alur cerita Royal Selection dari musim pertama anime, tetapi akan berisi peristiwa “bagaimana-jika” yang sama sekali baru, dengan pengawasan plot oleh penulis asli. Tappei Nagatsuki. Selain karakter yang ada, ilustrator novel asli Shinichirou Otsuka sedang merancang karakter baru untuk game tersebut.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Advertisement
Click to comment
0 0 vote
Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Gaming

Game ‘Before Your Eyes’ siap rilis 8 April untuk PC

Published

on

By

GwiGwi.com – Pengembang game independen pemenang penghargaan GoodbyeWorld Games, bersama dengan Skybound Games dan RYOT Studio Verizon Media, hari ini mengumumkan Before Your Eyes – perjalanan naratif yang emosional, yang dinavigasi melalui kedipan dunia nyata pemain – akan hadir di PC melalui Steam pada 8 April , 2021.

Sebuah kisah pribadi tentang penemuan jati diri pada intinya, Before Your Eyes menceritakan kisah yang menyentuh hati saat para pemain merefleksikan dan menghidupkan kembali momen bahagia, indah, dan memilukan dari kehidupan yang pernah dijalani. Pemain memulai perjalanan yang menggugah pikiran dengan Tukang Kapal yang ditugaskan untuk menggembalakan jiwa ke alam baka. Mereka melewati waktu dengan menggunakan kedipan dunia nyata untuk berinteraksi dan melanjutkan cerita.

Mekanik interaksi kedip unik Before Your Eyes menawarkan cara baru bagi pemain untuk mengontrol cerita dan menjadi lebih tenggelam, karena kemajuan mereka ditentukan melalui mata mereka dan terdeteksi melalui kamera web pemain. Saat kehidupan berkedip di depan mata mereka, setiap kedipan akan membantu para pemain berinteraksi dengan dunia atau membuat ingatan memudar dan menghilang seperti mimpi. Pemain bergerak secara organik melalui cerita dan mengalami puncak dan lembah emosionalnya dengan cara yang paling alami, sampai mereka mencapai akhir perjalanan mereka dan menyadari kebenaran tertinggi.

Before Your Eyes dibuat oleh GoodbyeWorld Games pemenang penghargaan, sebuah kolektif indie yang berbasis di Los Angeles. Berasal sebagai proyek batu kunci oleh mantan mahasiswa desain game USC dan direktur studio serta pendiri GoodbyeWorld Games Will Hellwarth, versi asli dari game tersebut, berjudul “Close Your,” menerima penghargaan bergengsi Game Developers Choice di Indiecade pada tahun 2014. Kemudian berlanjut untuk memenangkan Student Award di Independent Game Awards (IGF) pada tahun 2015.

Maaf Anda Melihat Iklan

“Kami telah mengerjakan game ini sejak kuliah — selama hampir satu dekade — jadi itu benar-benar definisi dari kerja cinta,” kata Oliver Lewin, direktur game dan komposer.

Baca Juga:  Versi Bahasa Inggris Game Touken Ranbu Dikonfirmasi Belum Diluncurkan

“Kami benar-benar tidak sabar untuk menyerahkan ini ke tangan para pemain, jadi mereka akhirnya dapat merasakan cara yang benar-benar baru dalam menggunakan teknologi untuk menceritakan kisah manusia,” tambah Graham Parkes, penulis dan direktur kreatif. “Ini benar-benar sesuatu yang harus Anda alami secara langsung.”

“GoodbyeWorld Games telah membuat pengalaman unik dan tak terlupakan dengan Before Your Eyes,” kata Ian Howe, CEO Skybound Games. “Sambil tetap membuka mata dapat membantu kita melihat, menutupnya terkadang mengungkapkan apa yang kita sembunyikan dari diri kita sendiri, dan saya suka bagaimana game menyampaikan hal ini. Sebagian besar dari kami di Skybound menangis saat bermain game dan merasa terhormat untuk membantu tim yang sangat kreatif ini menghasilkan game yang artistik dan menyenangkan. ”

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

The Survivalists Rilis Farming Update

Published

on

By

GWiGwi.com – Team17 hari ini telah merilis Farming Update untuk pemain konsol The Survivalists, pengalaman co-op bertahan hidup yang diatur di alam semesta The Escapists. Sudah tersedia untuk pemain PC di Steam, pembaruan memperkenalkan tanaman, peningkatan luas pada pertempuran, dan sejumlah besar perubahan mengikuti umpan balik komunitas yang komprehensif dan menarik.

Pembaruan memungkinkan pemain menanam dan memanen tanaman untuk sumber daya (bahkan yang langka) sementara tanaman baru yang berbahaya dapat ditanam sebagai mekanisme pertahanan. Monyet dapat diajari untuk membantu tanaman melalui sistem Mimik Monyet, dan ada struktur, resep, dan item baru untuk membantu petualangan subur Anda, termasuk rakit yang lebih cepat untuk membuat penjelajahan pulau lebih bijaksana. Pertarungan secara keseluruhan juga telah dirombak, memberikan kontrol yang lebih besar atas arah serangan untuk pertarungan yang lebih lancar. Perubahan lunge dan knockback juga telah dilakukan, dan stamina telah diubah, membuat pemain cenderung tidak lelah selama pertempuran dan memanen sumber daya.

Maaf Anda Melihat Iklan

Pembaruan juga mencakup bangku pewarnaan dan senjata baru, batu asah untuk perbaikan senjata, jaring dan perangkap ikan, lubang sampah untuk menghancurkan barang, dan fitur air dan kosmetik baru. Untuk daftar lengkap perubahan yang disertakan dengan Farming Update, lihat di patch note.

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading

Gaming

Game Robotech: The Macross Saga HD Edition Rilis di Switch eShop

Published

on

GwiGwi.com – GPC Games merilis versi HD remaster dari game Robotech: The Macross Saga untuk Game Boy Advance berjudul Robotech: The Macross Saga HD Edition pada hari Senin di Switch eShop. Game ini tersedia dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, dan Belanda.

GPC Games mendeskripsikan game tersebut:

Maaf Anda Melihat Iklan

Lompatlah ke dalam petarung Veritech yang dapat diubah dan jelajahi seluruh seri anime legendaris tahun 1980-an, dalam penembak gulir samping yang akan menguji pilot yang paling tangguh. Ikuti kisah perang melawan Zentradi, buka karakter khusus dan gores nama Anda di sebelah pilot hebat serial ini seperti Rick Hunter dan Roy Fokker.

Baca Juga:  Versi Bahasa Inggris Game Touken Ranbu Dikonfirmasi Belum Diluncurkan

Lucky Chicken Games dan TDK Mediactive merilis game Game Boy Advance asli pada tahun 2002.

Sumber: ANN

Maaf Anda Melihat Iklan
Continue Reading
Maaf Anda Melihat Iklan

CryptoTab Browser

Join Us

Subscribe GwiGwi on Youtube

Trending

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x